1 |
Pola Komunikasi Anggota Komunitas Tionghoa Muslim di Kota Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532, 0 |
Penulis |
: |
RA Purnama, O Hasbiansyah |
|
2 |
DINAMIKA KOMUNIKASI DAN BUDAYA TRANSPARANSI PARTAI POLITIK: KASUS PKS
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
O Hasbiansyah, E Khotimah, D Ahmadi, E Setiawan |
|
3 |
Pola Komunikasi Anggota Komunitas Tionghoa Muslim di Kota Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532 |
Penulis |
: |
RA Purnama, O Hasbiansyah |
|
4 |
Konsep Diri dan Kepemimpinan KB Dalam Pembinaan Institusi Masyarakat Pedesaan (Kasus di kabupaten DT II Sumedang Propinsi Jawa Barat)
Jurnal |
: |
Tesis. Bogor: Fakultas Pascasarjana Institut Pertanian Bogor, 1997 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
5 |
Konsep Diri dan Kepemimpinan Penyuluh KB dalam Pembinaan Institusi Masyarakat Pedesaan (Kasus di kabupaten DT II Sumedang Propinsi Jawa Barat).
Jurnal |
: |
Fakultas Pascasarjana Institut Pertanian Bogor, 1997 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
6 |
Menimbang Positivisme
Jurnal |
: |
Mediator: Jurnal Komunikasi 1 (1), 123-133, 2000 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
7 |
Characteristic of moslem intellectual, a perspective of communication psychology
Jurnal |
: |
Mediator: Jurnal Komunikasi 3 (1), 151-156, 2002 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
8 |
The Search for Meaning of Life: Existentialism, Communication, and Islam
Jurnal |
: |
MediaTor (Jurnal Komunikasi) 3 (2), 249-258, 2002 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
9 |
Konstelasi Paradigma Objektif dan Subjektif dalam Penelitian Komunikasi dan Sosial
Jurnal |
: |
MediaTor (Jurnal Komunikasi) 5 (2), 199-218, 2004 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
10 |
Phenomenological Approaches: Introduction to Research Practices in Social and Communication Sciences [Pendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian dalam Ilmu Sosial …
Jurnal |
: |
Jurnal Komunikasi 9 (1), 163-180, 2008 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
11 |
Pendekatan fenomenologi
Jurnal |
: |
Pendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian Dalam Ilmu Sosial Dan …, 2008 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
12 |
Phenomenological approach: Introduction to research practice in social science and communication
Jurnal |
: |
Mediator: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (1), 163-180, 2008 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
13 |
Pendekatan fenomenologi: Pengantar praktik penelitian dalam Ilmu Sosial dan Komunikasi
Jurnal |
: |
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 163-180, 2008 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
14 |
“Servant Leadership” dan “Ethik Leadership”: Tantangan Kepemimpinan dalam Pemerintah Indonesia
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 359-368, 2011 |
Penulis |
: |
I Jahidi |
|
15 |
Hubungan antara Pelatihan Model Sintagmatik dengan Sikap Mahasiswa
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 183-194, 2011 |
Penulis |
: |
A Maryani, O Hasbiansyah |
|
16 |
DINAMIKA KOMUNIKASI DAN TRANSPARANSI PARTAI POLITIK SEBAGAI BADAN PUBLIK
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 3 (1), 285-292, 2012 |
Penulis |
: |
A Rachimatie, O Hasbiansyah, E Khotimah, D Ahmadi |
|
17 |
SOSIALISASI UNDANG-UNDANG KDRT DI JAWA BARAT (STUDI KASUS SOSIALISASI UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2004 TENTANG KDRT DI PROVINSI JAWA BARAT)
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 3 (1), 199-208, 2012 |
Penulis |
: |
R Rinawati, O Hasbiansyah |
|
18 |
Strategi komunikasi politik dan budaya transparansi partai politik
Jurnal |
: |
Mimbar: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 29 (2), 123-132, 2013 |
Penulis |
: |
A Rachmiatie, O Hasbiansyah, EMA Khotimah, D Ahmadi |
|
19 |
DINAMIKA KOMUNIKASI DAN BUDAYA TRANSPARANSI PARTAI POLITIK: KASUS PKS
Jurnal |
: |
Prosiding Seminar Ikatan Komunikasi Indonesia (ISKI) 1 (Mercubuana), 551-557, 2014 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah, E Khotimah, D Ahmadi, E Setiawan |
|
20 |
Entrepreneurship Inclusive Education for Children of Fishing Community
Jurnal |
: |
Faculty Of Teacher Training And Education Jambi University, 2014 |
Penulis |
: |
IJ Triwandhani, O Hasbiansyah, A Maryanti, D Lilis |
|
21 |
Pola Komunikasi Anggota Komunitas Tionghoa Muslim di Masjid Lautze 2 Bandung
Jurnal |
: |
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung (UNISBA), 2015 |
Penulis |
: |
RA Purnama |
|
22 |
Promosi Kuliner Bandung Melalui Instagram@ Dunia_kulinerbdg
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 114-120, 2015 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
23 |
Inclusive education approach to build an entrepreneurial character of children
Jurnal |
: |
Universitas Syiah Kuala, 2015 |
Penulis |
: |
IJ TRIWARDHANI, O HASBIANSYAH, A MARYANI, D LILIS CH |
|
24 |
Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil Menengah
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges |
|
25 |
Pola Komunikasi Anggota Komunitas Tionghoa Muslim di Masjid Lautze 2 Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 21-28, 2016 |
Penulis |
: |
RA Purnama, O Hasbiansyah |
|
26 |
Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja Perempuan di Instagram (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Fenomenologi mengenai Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja …
Jurnal |
: |
Universitas Islam Bandung, 2016 |
Penulis |
: |
A Maryani, O Hasbiansyah, DI Cakranegara |
|
27 |
LAPORAN AKHIR TAHUN PENELITIAN STRATEGIS NASIONAL: MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk …
Jurnal |
: |
UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2016 |
Penulis |
: |
IJ Triwardhani, O Hasbiansyah, A Maryani, D Lilis Ch |
|
28 |
LAPORAN AKHIR TAHUN PENELITIAN STRATEGIS NASIONAL: MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk …
Jurnal |
: |
UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG |
Penulis |
: |
IJ Triwardhani, O Hasbiansyah, A Maryani, D Lilis Ch |
|
29 |
Model Kerjasama Regional dalam Mengembangkan Infrastruktur Hijau Sistem Drainase Berkelanjutan di Sub DAS Cikapundung
Jurnal |
: |
Universitas Islam Bandung, 2016 |
Penulis |
: |
E Hendrakusumah, O Hasbiansyah, NK Sari |
|
30 |
Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja Perempuan di Instagram (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Fenomenologi mengenai Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja …
Jurnal |
: |
Universitas Islam Bandung |
Penulis |
: |
A Maryani, O Hasbiansyah, DI Cakranegara |
|
31 |
Activities Friends of the Museum KAA in Promoting the MuseumKAA
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
W Winiarti, O Hasbiansyah |
|
32 |
DETERMINAN ATMOSFER KAFE UNIK DI KOTA BANDUNG
Jurnal |
: |
Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNISBA 1 (Vol 6Â …, 2016 |
Penulis |
: |
A Wardhana |
|
33 |
Hoax dalam perspektif komunikasi dan Islam
Jurnal |
: |
Lembaga Studi Islam dan Pengembangan Kepribadian-Universitas Islam Bandung, 2017 |
Penulis |
: |
O HASBIANSYAH |
|
34 |
Da’wah Aktivity Of One Day One Juz Community Dewan Perwakilan Area of Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
AM Nugraha, O Hasbiansyah |
|
35 |
Aktivitas Dakwah Komunitas The Shift Gerakan Pemuda Hijrah
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 123-130, 2018 |
Penulis |
: |
LT Fadilah, O Hasbiansyah |
|
36 |
Aktivitas PRFM dalam Kegiatan Promosi Tabungan BTPN Wow
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 323-329, 2018 |
Penulis |
: |
L Adelina, O Hasbiansyah |
|
37 |
Strategi Personal Branding Tenaga Kerja pada Proses E-Recruitment Melalui Jobstreet
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 435-443, 2018 |
Penulis |
: |
MR Emizar, O Hasbiansyah |
|
38 |
Persepsi Perokok Aktif terhadap Gambar Bahaya Merokok
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 701-707, 2018 |
Penulis |
: |
F Raihan, O Hasbiansyah |
|
39 |
Perencanaan Komunikasi dalam Event Media Pertunjukan Rakyat oleh Diskominfo Jawa Barat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 564-568, 2018 |
Penulis |
: |
NS Djulyantie, O Hasbiansyah |
|
40 |
Strategi Komunikasi dalam Pelayanan Publik †œMepeling†Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 8-14, 2019 |
Penulis |
: |
RA Rachmayanti, O Hasbiansyah |
|
41 |
Persepsi Perokok Aktif terhadap Gambar Bahaya Merokok
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
F Raihan, O Hasbiansyah |
|
42 |
Promosi Kuliner Bandung Melalui Instagram@ Dunia_kulinerbdg
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
43 |
Hubungan antara Iklim Komunikasi Organisasi dengan Loyalitas Karyawan di PT. Pindo Deli Pulp and Paper Mills
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 503-510, 2019 |
Penulis |
: |
SI Sari, O Hasbiansyah |
|
44 |
Respondent Reactions In Fulfillment Of Information Needs On Persib Through Persib Online Media
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
CS Suhenri, O Hasbiansyah |
|
45 |
Hubungan Postingan Produk Fashion di Akun Instagram@ Lunahabit Dengan Perilaku Gaya Hidup Konsumtif Followers
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 633-640, 2019 |
Penulis |
: |
FA Yosdiana, O Hasbiansyah |
|
46 |
Analisis Event Marketing di Cafe Pascorner
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 1-7, 2019 |
Penulis |
: |
SI Permata, O Hasbiansyah |
|
47 |
Aktivitas Sahabat Museum KAA dalam Mempromosikan Museum KAA
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
W Winiarti, O Hasbiansyah |
|
48 |
Hubungan Tayangan Youtube Yufid. TV dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Netizen Tentang Islam
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 481-486, 2019 |
Penulis |
: |
DR Prabowo, O Hasbiansyah |
|
49 |
Aktivitas PRFM dalam Kegiatan Promosi Tabungan BTPN Wow
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
L Adelina, O Hasbiansyah |
|
50 |
The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent Girls
Jurnal |
: |
International Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019 |
Penulis |
: |
O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi |
|
51 |
Aktivitas Dakwah Komunitas The Shift Gerakan Pemuda Hijrah
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
LT Fadilah, O Hasbiansyah |
|
52 |
Perencanaan Komunikasi dalam Event Media Pertunjukan Rakyat oleh Diskominfo Jawa Barat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
NS Djulyantie, O Hasbiansyah |
|
53 |
Aktivitas Dakwah Komunitas One Day One Juz Dewan Perwakilan Area Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
AM Nugraha, O Hasbiansyah |
|
54 |
Representasi Ideologi Minangkabau dalam Film Liam dan Laila
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 372-376, 2020 |
Penulis |
: |
MF Akram, O Hasbiansyah |
|
55 |
Hubungan Iklan 3.3 Shopee Fashion Sale dengan Perilaku Konsumtif Pengguna YouTube
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 377-380, 2020 |
Penulis |
: |
TP Rantika, O Hasbiansyah |
|
56 |
Manajemen Kepemimpinan pada Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa Barat Mengenai Pengelolaan Program Televisi B̢۪ Smart)
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 434-438, 2020 |
Penulis |
: |
SF Pahalawan, O Hasbiansyah |
|
57 |
Hubungan antara Kredibilitas Akun Instagram@ Storie. id dengan Minat Beli Konsumen pada Followers Akun@ Storie. id
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 594-599, 2020 |
Penulis |
: |
N Khaerunisa, O Hasbiansyah |
|
58 |
The Characteristics Of The Use Of Instagram Among Adolescent Girls
Jurnal |
: |
International Journal of Research Granthaalayah, 2020 |
Penulis |
: |
A Maryani, O Hasbiansyah, D Iskandar, M Suherman, O Kurniadi |
|
59 |
Strategi Membentuk Kohesivitas Kelompok pada Komunitas Pemuda Istiqamah Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 125-128, 2020 |
Penulis |
: |
IS Sudrajat, O Hasbiansyah |
|
60 |
Pelatihan Budidaya Sayuran Secara Vertikultur di Pekarangan Guna Ketahanan Pangan Rumah Tangga. 5 (2), 1–7
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
E Djuwendah, T Karyani, Z Saidah, O Hasbiansyah |
|
61 |
Hubungan Penggunaan Media Sosial dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Masyarakat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 311-315, 2021 |
Penulis |
: |
NA Azahra, O Hasbiansyah |
|
62 |
Digital Marketing dalam Kampanye Adab Berpakaian Auffan. id
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 390-393, 2021 |
Penulis |
: |
HF Hakim, O Hasbiansyah |
|
63 |
Makna Konflik Antar Ras dalam Film Green Book
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 469-472, 2021 |
Penulis |
: |
A Azzahra, O Hasbiansyah |
|
64 |
Hubungan Personal Branding Influencer sebagai Ambassador Vaksin dengan Kepercayaan Followers pada Vaksin
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 119-125, 2021 |
Penulis |
: |
F Hafizh, O Hasbiansyah |
|
65 |
Manajemen Kepemimpinan pada Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa Barat Mengenai Pengelolaan Program Televisi B’Smart)
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
SF Pahalawan, O Hasbiansyah |
|
66 |
Representasi Ideologi Minangkabau dalam Film Liam dan Laila
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
MF Akram, O Hasbiansyah |
|
67 |
Intercultural communication in negotiation
Jurnal |
: |
Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 41-44, 2021 |
Penulis |
: |
ND Marlinton, A Maryani, O Hasbiansyah |
|
68 |
Pelatihan budidaya sayuran secara vertikultur di pekarangan guna ketahanan pangan rumah tangga
Jurnal |
: |
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 349-355, 2021 |
Penulis |
: |
E Djuwendah, T Karyani, Z Saidah, O Hasbiansyah |
|
69 |
Hubungan Iklan 3.3 Shopee Fashion Sale dengan Perilaku Konsumtif Pengguna YouTube
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
TP Rantika, O Hasbiansyah |
|
70 |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Video Klip Hindia “Secukupnya”
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 838-847, 2022 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah |
|
71 |
Program Electronic Word of Mouth di Shopee dengan Minat Beli Konsumen
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 201-205, 2022 |
Penulis |
: |
MA Alfasyah, O Hasbiansyah |
|
72 |
ELECTRONIC WORD OF MOUTH PROGRAM AT SHOPEE WITH CONSUMER BUYING INTEREST
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022 |
Penulis |
: |
MA Alfasyah, O Hasbiansyah |
|
73 |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
Jurnal |
: |
Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar |
|
74 |
Transformasi Budaya Lokal Sebagai Strategi Marketing Product Majazi Indonesia
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 386-393, 2023 |
Penulis |
: |
SA Hidayat, O Hasbiansyah |
|
75 |
Hubungan antara Konten Kreator dengan Minat Mengunjungi Situ datar Campstation pada Followers
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 161-165, 2023 |
Penulis |
: |
RM Hanafi, O Hasbiansyah |
|
76 |
Persepsi Penonton terhadap Layanan Streaming Resmi Animasi Jepang dalam Channel Muse Indonesia di Aplikasi Youtube
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 405-411, 2023 |
Penulis |
: |
MG Sukasah, O Hasbiansyah |
|
77 |
SOSIALISASI CHSE (CLEANLINESS, HEALTH, SAFETY & ENVIRONMENTAL SUSTAINABILITY) DALAM TATA KELOLA HOMESTAY PADA MASA PANDEMI DI DESA WISATA ALAMENDAH, BANDUNG
Jurnal |
: |
Dharmakarya: Jurnal Aplikasi Ipteks Untuk Masyarakat 12 (2), 199-204, 2023 |
Penulis |
: |
T Karyani, E Djuwendah, E Supriyadi, O Hasbiansyah, NR Mutiarasari |
|
78 |
Hubungan Penggunaan Media Sosial “Jakarta Tourism” dengan Minat Berkunjung Followers
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 265-269, 2023 |
Penulis |
: |
M Rasyid, O Hasbiansyah |
|