UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D900111 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0415036102 |
Jabatan Struktural | Ketua Satuan Pengawasan Internal |
Jabatan Fungsional | GURU BESAR |
Fakultas | Tarbiyah dan Keguruan |
Program Studi | Magister Pendidikan Islam |
nan@unisba.ac.id |
1 |
PENGEMBANGAN MATERI AJAR PADA MATA KULIAH ASUHAN KEHAMILAN BERMUATAN KAJIAN HOLISTIK ISLAMI
|
|||||||||||||||
2 |
MEMBANGUN SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
|
|||||||||||||||
3 |
KAJIAN PENERAPAN MODEL DINAMIS PERTUMBUHAN PENDUDUK TERHADAP KEBUTUHAN SARANA PENDIDIKAN
|
|||||||||||||||
4 |
Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal ( SPMI ) di SD Muhamadiyah 7 Bandung
|
|||||||||||||||
5 |
LITERASI AL-QURAN
|
|||||||||||||||
6 |
PENYUSUNAN MATERI PENDIDIKAN KARAKTER KABUPATEN BEKASI
|
1 |
PEMBINAAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BAGI ANAK-ANAK PENGAJIAN MASJID AL-BAROKAH
|
||||||||||||
2 |
MENGAJAR MEMBACA, MENULIS DAN BERHITUNG UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS MELALUI METODE BERMAIN DI MASJID NURUL IMAN RT08/RW03 KELURAHAN PAJAJARAN, KECAMATAN CICENDO, KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
3 |
AUDIT MUTU INTERNAL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BLITAR
|
||||||||||||
4 |
PENINGKATAN KESADARAN MENJALANKAN PROKES DALAM PEMBELAJARAN BAGI ANAK DI MDTA BAITUL ULUM
|
||||||||||||
5 |
BERMUAMALAH DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS DI TENGAH PANDEMI COVID-19
|
||||||||||||
6 |
UPAYA PENINGKATAN ANAK USIA TK-SD DALAM PENGGUNAAN MASKER DI RT/01 RW/13 KELURAHAN SUKAPADA KECAMATAN CIBEUNYINGKIDUL KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
7 |
PEMANFAATAN WAKTU LUANG UNTUK ANAK USIA DINI DENGAN PEMBINAAN KEAGAMAAN DI MADRASAH MADAADUL QURâAN DISAAT PANDEMI COVID-19
|
||||||||||||
8 |
PENGOPTIMALISASIAN PERAN PEMUDA DALAM MENINGKATKAN KEWASPADAAN TERHADAP COVID-19
|
||||||||||||
9 |
PEMBINAAN TAHSIN AL-QURâAN DENGAN METODE PRAKTIS BAGI ANAK-ANAK MADRASAH DTA AL-FURQON
|
||||||||||||
10 |
PEMBINAAN KEAGAMAAN BAGI ANAK-ANAK USIA SD DI RT03/RW08 KELURAHAN DUNGUS CARIANG KECAMATAN ANDIR KOTA BANDUNG
|
1 |
Pengelolaan Kelas pada Pos PAUD Nurul Hikmah Kecamatan Lengkong Kota Bandung
|
||||||
2 |
Analisis Pengelolaan Pembelajaran dalam Pengembangan Nilai Agama dan Moral pada Anak Usia Dini Kelompok B di Raudhatul Athfal
|
||||||
3 |
Analisis Terhadap Proses Pembiasaan Disiplin Pada Anak Usia Dini Melalui Perilaku Budaya Sekolah
|
||||||
4 |
Analisis Terhadap Pengelolaan Program Hafalan Al Qur’an Melalui Metode Kauny Quantum Memory Di Komunitas Hafizh On The Street
|
||||||
5 |
Analisi terhadap Pengelolaan Program Hafalan Al-Qur̢۪ an melalui Metode Kauny Quantum Memory di Komunitas Hafizh On The Street
|
||||||
6 |
Upaya Penyelenggara POS PAUD Dalam Optimalisasi Sarana Prasarana Untuk Efektivitas Pembelajaran
|
||||||
7 |
Pelaksanaan Program Supervisi Guru Paud Permata Hati oleh Kepala Sekolah di Kecamatan Cicendo
|
||||||
8 |
Pengelolaan Program Hafalan Al-Qur'an Siswa melalui Pembiasaan Shalat Dhuha Berjamaah di SMP IT Aqidah Cikarang
|
||||||
9 |
Implementasi Pembelajaran Membaca Kitab Kuning melalui Pembelajaran Aktif Kreatif Efektif dan Menyenangkan (PAKEM) di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata
|
||||||
10 |
Analisis Implementasi terhadap Program Pendidikan Adab di Kuttab Bandung Barat
|
||||||
11 |
Analisis terhadap Pengelolaan Program Fun Tahsin Tilawah Al-qur̢۪ an
|
||||||
12 |
Students’ technological literacy to improve academic writing and publication quality
|
||||||
13 |
Bimbingan ibadah: dalam naungan Sunnah Rasul (edisi revisi)
|
||||||
14 |
Strategi Penanaman Adab melalui Kegiatan Inti pada Santri Kuttab Awal 1 (Usia 5-6 Tahun) di Kuttab Al Fatih Cimenyan Bandung
|
||||||
15 |
Analisis terhadap Kemampuan Peserta Diklat Tingkat Mahir Pendidik PAUD dalam Pengelolaan Kelas di Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung
|
||||||
16 |
Digital Technology Era and Al-Quran Understanding Problem: Critical Reflection of Al-Quran Learning through Action Research
|
||||||
17 |
PANDUAN PRAKTIS MEMBACA AL-QURAN UNTUK PEMULA (EDISI REVISI)
|
||||||
18 |
Analisis terhadap Partisipasi Belajar Siswa terhadap Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MTsN 2 Garut
|
||||||
19 |
Teaching Competency Development for Early Childhood Education
|
||||||
20 |
Implikasi Pendidikan dari Hadits Abu Dawud Nomor 4875 tentang Upaya Guru dalam Mengajarkan Akhlak kepada Siswa untuk Tidak Melakukan Ghibah
|
||||||
21 |
Manajemen Program Mutaba'ah Yaumiyah (Tahfidzul Qur'an) di Yayasan Baladil Huffaadz International Bandung
|
||||||
22 |
Penjaminan Mutu Sekolah
|
||||||
23 |
Keterlibatan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Melakukan Layanan Spiritual terhadap Siswa yang Bermasalah di SMAN X Bandung
|
||||||
24 |
Implementasi Program Pendidikan Islam pada Kelompok Anak Jalanan “Rumah Pelangi Indonesia” di Kota Bandung
|
||||||
25 |
Analisis pengelolaan sarana dan prasarana pembelajaran
|
||||||
26 |
Higher-Order Thinking Skills in Primary School: Teachers’ Perceptions of Islamic Education
|
||||||
27 |
Analisis Tingkat Kebutuhan Sistem Penjaminan Mutu Internal Pendidikan Anak Usia Dini
|
||||||
28 |
Sistem Penjaminan Mutu Internal Dalam Peningkatan Kualitas Sekolah Dasar
|
||||||
29 |
Analisis terhadap Pengelolaan Program Fun Tahsin Tilawah Al-qur’an
|
||||||
30 |
Analisi terhadap Pengelolaan Program Hafalan Al-Qur’an melalui Metode Kauny Quantum Memory di Komunitas Hafizh On The Street
|
||||||
31 |
Pengelolaan Kelas pada Pos PAUD Nurul Hikmah Kecamatan Lengkong Kota Bandung
|
||||||
32 |
Analisis Implementasi terhadap Program Pendidikan Adab di Kuttab Bandung Barat
|
||||||
33 |
Implementasi Pembelajaran Membaca Kitab Kuning melalui Pembelajaran Aktif Kreatif Efektif dan Menyenangkan (PAKEM) di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata
|
||||||
34 |
Pengelolaan Program Hafalan Al-Qur'an Siswa melalui Pembiasaan Shalat Dhuha Berjamaah di SMP IT Aqidah Cikarang
|
||||||
35 |
Analisis terhadap Partisipasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MTsN 2 Garut
|
||||||
36 |
Analisis Pengelolaan Pembelajaran Dalam Pengembangan Nilai Agama dan Moral Pada Anak Usia Dini Kelompok B di Raudhatul Athfal
|
||||||
37 |
Analisis Terhadap Pengelolaan Sarana Bermain
|
||||||
38 |
Upaya Penyelenggara POS PAUD Dalam Optimalisasi Sarana Prasarana Untuk Efektivitas Pembelajaran
|
||||||
39 |
Analisis Terhadap Proses Pembiasaan Disiplin Pada Anak Usia Dini Melalui Perilaku Budaya Sekolah
|
||||||
40 |
Pelaksanaan Program Supervisi Guru Paud Permata Hati oleh Kepala Sekolah di Kecamatan Cicendo
|
||||||
41 |
Higher-order thinking skills in primary school
|
||||||
42 |
Upaya Guru PAI dalam Menangani Problematika Pembelajaran di MI Al-Hidayah Mayak Cianjur
|
||||||
43 |
Pengulangan Kata AIlaahu Ma’allah dari QS An-Naml Ayat 60-64 sebagai Landasan Metode Pengulangan dalam Pembelajaran Aqidah
|
||||||
44 |
Analisis Dampak Tayangan Film terhadap Perilaku Agresivitas Anak Usia 4-6 Tahun di RA Al-Muhajirin
|
||||||
45 |
Strategi Guru PAI dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Peserta Didik di SDIT Generasi Cendekia Kec. Wanasalam Kab. Lebak-Banten
|
||||||
46 |
Penguasaan Kompetensi Pedagogik Guru PAI untuk Meningkatkan Prestasi Siswa pada Mata Pelajaran PAI Kelas XII IPS SMA Negeri 1 Cisarua
|
||||||
47 |
Penggunaan Media Loose Parts untuk Mengembangkan Kemampuan Mengenal Konsep Ukuran pada Anak
|
||||||
48 |
Analisis Dampak Tayangan Film Animasi terhadap Perilaku Agresivitas Anak Usia 4-6 Tahun di RA Al-Muhajirin
|
||||||
49 |
Penanganan Orang Tua terhadap anak Bergizi Buruk Usia 3-5 Tahun di Kota Pangkalpinang
|
||||||
50 |
Implementasi Metode Hiwar Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) Siswa Kelas X di SMK Ma’arif NU Margasari Kabupaten Tegal
|
||||||
51 |
Upaya Guru Madrasah dalam Peningkatan Kemampuan Hafalan Qs. An-Naba [78] dan Qs. An-Nazi’at [79] melalui Irama Murattal terhadap Siswa Kelas F di MDT Ulul Ilmi
|
||||||
52 |
UPAYA GURU PAI DALAM MENANGANI PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MI MAYAK AL-HIDAYAH CIANJUR
|
||||||
53 |
Upaya Guru PAI dalam Membina Akhlak Peserta Didik melalui Pembiasaan Kegiatan Keagamaan di SMA YBKP3 Garut
|
||||||
54 |
Analisis Program Tazkiyatun Nafs pada Pesantren Mahasiswa Universitas Aisyiyah Bandung
|
||||||
55 |
Implementasi Metode Cerita Islami dalam Pembiasaan Moral Keagamaan di SD Homeschooling Group Abdurrahman Bin Auf Cibinong
|
||||||
56 |
Analisis Faktor Internal dan Faktor Eksternal yang Mempengaruhi Keterlambatan Bicara (Speech Delay) Anak Usia 5, 9 Tahun
|
||||||
57 |
Strategi Guru dalam Meningkatkan Pencapaian Nilai KKM Mata Pelajaran PAI Siswa Kelas IX di SMPN 1 Kotabaru Kabupaten Karawang
|
||||||
58 |
Studi Deskriptif Model Pembelajaran PAI Berbasis Lingkungan dalam Mewujudkan Visi Misi Sekolah
|
||||||
59 |
Penggunaan Media Loose Parts untuk Mengembangkan Kemampuan Mengenal Konsep Ukuran pada Anak Usia 4-5 Tahun di TK Al-Muflihun
|
||||||
60 |
Implementasi Metode Bercerita dengan Media Pop-Up Book pada Kemampuan Bahasa Anak Kelompok B di RA At-Thoharoh
|
||||||
61 |
Internal Quality Assurance System in Early Childhood Education Institutions
|
||||||
62 |
Higher-Order Thinking Skills in Primary School: Teachers' Perceptions of Islamic Education
|
||||||
63 |
Implementasi Metode Bercerita Dengan Media Pop-Up Book pada Kemampuan Bahasa Anak Kelompok B di RA X
|
||||||
64 |
Pengelolaan Program Pesantren Ramadhan Di SMP Assalaam Bandung
|
||||||
65 |
Pengelolaan Program Qurani Leadership SD Pintar Bandung
|
||||||
66 |
Studi Deskriptif Model Pembelajaran PAI Berbasis Lingkungan dalam Mewujudkan Visi dan Misi SMA Negeri 9 Bandung
|
||||||
67 |
Pelaksanaan Program Bimbingan Tahfidz Al-Qur’an Melalui Media Whatsapp dan Google Meet di SDIT Al-Fajri Cikarang Timur Kab. Bekasi
|
||||||
68 |
Implementation of internal quality assurance system in elementary schools (case studies in Bandung)
|
||||||
69 |
Penggunaan Media Loose Parts untuk Mengembangkan Kemampuan Mengenal Konsep Ukuran pada Anak Usia 4-5 Tahun di TK X
|
||||||
70 |
Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak pada Kegiatan Mengenal Huruf Abjad Melalui Media Loose Parts
|
||||||
71 |
Strategi Peningkatan Harapan Lama Sekolah (HLS) dan Rata-rata Lama Sekolah (RLS)
|
||||||
72 |
MEMBANGUN SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL DI LEMBAGA PAUD
|
||||||
73 |
Implementation of Religious Moderation Character Education Strengthening Program to High School Students in Bandung
|
||||||
74 |
Analisis Nilai-nilai Pendidikan Islam dalam Novel Si Anak Cahaya Karya Tere Liye
|
||||||
75 |
Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak pada Kegiatan Mengenal Huruf Abjad Melalui Media Loose Parts di Taman Kanak-Kanak Al-Fath Kawali
|
||||||
76 |
Implikasi Pendidikan yang terdapat dalam Surat At-Taubah ayat 71 terhadap Pendidikan Sosial
|
||||||
77 |
IMPLIKASI PENDIDIKAN DARI QS. ASH-SHAFFAT AYAT 100-110 TENTANG KISAH NABI IBRAHIM TERHADAP PROSES PEMBENTUKAN TAUHID PADA KELUARG
|
||||||
78 |
Penerapan Strategi Pembelajaran CTL Pada Mata Pelajaran Fiqih kelas V SDN 128 Haurpancuh Kota Bandung
|
||||||
79 |
Meningkatkan Keterampilan Menyimak Anak Usia 5-6 Tahun di TK Kenanga Melalui Metode Bercerita Menggunakan Wayang dari Kardus Bekas
|
||||||
80 |
PUBLIC RELATIONS MANAGEMENT STRATEGY TO CREATE SCHOOL BRANDING IN PASUNDAN 1 AND 2 MIDDLE SCHOOL IN BANDUNG CITY
|
||||||
81 |
Upaya Guru PAI dalam Peningkatan Hasil Belajar Materi Thaharah Siswa Kelas IV SD
|
||||||
82 |
Efektivitas Pengunaan Media Pop Up Book Audiovisual Tata Cara Sholat untuk Anak TK
|
||||||
83 |
Implementing an internal quality assurance system to enhance elementary school education quality
|
||||||
84 |
Efektivitas Pengunaan Media Pop Up Book Audiovisual Tata Cara Ibadah Sholat untuk Anak TK Kelompok B (5-6 Tahun) di TK Al-Fithroh
|
||||||
85 |
Analisis Pengelolaan Mata Pelajaran Tahfhizh di SMA PGII 1 Kota Bandung
|
||||||
86 |
Pembentukan Karakter Religius Siswa Melalui Kegiatan Pembiasaan di SMP PGII 2 Bandung
|
||||||
87 |
Upaya Guru PAI dalam Peningkatan Hasil Belajar Materi Thaharah Siswa Kelas IV di SD Mathla'ul Khoeriyah Bandung
|
||||||
88 |
Efektivitas Model Active Learning (MAL) dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SMP Negeri 5 Lembang
|
||||||
89 |
Model Pembelajaran Tahfidz Al-Qur'an di Pesantren Qur'an Nurul Huda Subang
|
||||||
90 |
Efektivitas Metode Index card Match Pada Penerapan Pembelajaran Ilmu Tajwid di Kelas IV SDN Lagadar 01
|
||||||
91 |
Implementasi Peraturan Bupati Kab. Bandung No. 78 Tahun 2021 Tentang Pembelajaran Pendidikan Keagamaan di Sekolah Dasar Desa Gunungleutik
|
||||||
92 |
Efektivitas Pembelajaran Cooperative Learning untuk Meningkatkan Keaktifan Siswa pada Mata Pelajaran Aqidah Kelas XI di SMAN 1 Purwakarta
|
||||||
93 |
Implementasi Program Bina Iman dan Takwa (Mabit) dalam Peningkatan Hafalan Al-Qur’an Siswa SMP Al Falah Dago Bandung
|
||||||
94 |
Model Kegiatan Ekstrakurikuler Kerohanian Islam Keputrian di SMA Negeri 5 Cimahi
|
||||||
95 |
Pengelolaan Program Pengabdian bagi Alumni di Pondok Modern Assalam Putri Sukabumi
|
||||||
96 |
Implementasi Pembelajaran Baca Tulis Al-Quran (BTAQ) Dalam Meningkatkan Kemampuan Baca Tulis Al-Quran Siswa Kelas VIII Di SMP Al-Falah Dago Bandung
|
||||||
97 |
Program Pembelajaran Al-Qur’an dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Al-Qur’an Siswa di MTSN 1 Garut
|
||||||
98 |
Pengaruh Program Kampus Mengajar terhadap Keterampilan Kepemimpinan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Bandung
|
||||||
99 |
implementasi media audio murottal untuk peningkatan kemampuan menghafal Al-Qur'an siswa tunanetra di SLBNA Citeureup Cimahi
|
||||||
100 |
Implementasi Program Pendidikan Karakter untuk Meningkatkan Kedisiplinan siswa di SMP Al-Ma'soem Jatinangor
|
1 |
Improving Thinking Skills Through Usul Al-Fiqh Learning: An Action Research on Prospective Islamic Religious Education Teachers
|
||||||
2 |
Implementing an Internal Quality Assurance System to Enhance Elementary School Education Quality
|
||||||
3 |
Higher-Order Thinking Skills in Primary School: Teachersâ Perceptions of Islamic Education
|
||||||
4 |
Digital technology era and al-quran understanding problem: Critical reflection of al-quran learning through action research
|
||||||
5 |
Students' technological literacy to improve academic writing and publication quality
|
(data tidak ditemukan)
1 |
Manajemen Pendidikan
|
|||||||||
2 |
Penjaminan mutu sekolah : implementasi sistem penjaminan mutu internal pada sekolah dasar
|
|||||||||
3 |
Fun literacy : literasi usia dini
|
|||||||||
4 |
Rencana strategis 2013-2017
|
1 |
Isu Kesetaraan Laki-Laki dan Perempuan (Bias Gender)
|
|||
2 |
Kemampuan Manajerial Pengurus Organisasi dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Organisasi Islam Perempuan Di Jawa Barat
|
|||
3 |
Model Pengembangan Kegiatan Keagamaan pada Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Luqman SMA Negeri 10 Bandung
|
|||
4 |
LITERASI DINI DENGAN TEKNIK BERCERITA
|
|||
5 |
Implementasi Program Pendidikan Islam pada Kelompok Anak Jalanan âÂÂRumah Pelangi Indonesiaâ di Kota Bandung
|
|||
6 |
SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL DALAM PENINGKATAN KUALITAS SEKOLAH DASAR
|
|||
7 |
SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL DALAM PENINGKATAN KUALITAS SEKOLAH DASAR
|
|||
8 |
Implementasi Metode Bercerita dengan Media Pop-Up Book pada Kemampuan Bahasa Anak Kelompok B di RA At-Thoharoh
|
|||
9 |
Strategi Guru PAI dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-QurâÂÂan Peserta Didik di SDIT Generasi Cendekia Kec. Wanasalam Kab. Lebak-Banten
|
|||
10 |
Analisis Program Tazkiyatun Nafs pada Pesantren Mahasiswa Universitas Aisyiyah Bandung
|
|||
11 |
Strategi Guru dalam Meningkatkan Pencapaian Nilai KKM Mata Pelajaran PAI Siswa Kelas IX di SMPN 1 Kotabaru Kabupaten Karawang
|
|||
12 |
Pengulangan Kata AIlaahu MaâÂÂallah dari Q.S An-Naml Ayat 60-64 sebagai Landasan Metode Pengulangan dalam Pembelajaran Aqidah
|
|||
13 |
Penguasaan Kompetensi Pedagogik Guru PAI untuk Meningkatkan Prestasi Siswa pada Mata Pelajaran PAI Kelas XII IPS SMA Negeri 1 Cisarua
|
|||
14 |
Upaya Guru PAI dalam Menangani Problematika Pembelajaran di MI Al-Hidayah Mayak Cianjur
|
|||
15 |
Pelaksanaan Program Bimbingan Tahfidz Al-QurâÂÂan Melalui Media Whatsapp dan Google Meet di SDIT Al-Fajri Cikarang Timur Kab. Bekasi
|
|||
16 |
Implementasi Metode Cerita Islami dalam Pembiasaan Moral Keagamaan di SD Homeschooling Group Abdurrahman Bin Auf Cibinong
|
|||
17 |
Pengelolaan Program Pesantren Ramadhan di SMP Assalaam Bandung
|
|||
18 |
Analisis Faktor Internal dan Faktor Eksternal yang Mempengaruhi Keterlambatan Bicara (Speech Delay) Anak Usia 5,9 Tahun
|
|||
19 |
Penanganan Orang Tua terhadap anak Bergizi Buruk Usia 3-5 Tahun di Kota Pangkalpinang
|
|||
20 |
Penggunaan Media Loose Parts untuk Mengembangkan Kemampuan Mengenal Konsep Ukuran pada Anak
|
|||
21 |
Analisis Dampak Tayangan Film terhadap Perilaku Agresivitas Anak Usia 4-6 Tahun di RA Al-Muhajirin
|
|||
22 |
Studi Deskriptif Model Pembelajaran PAI Berbasis Lingkungan dalam Mewujudkan Visi Misi Sekolah
|
|||
23 |
Upaya Guru PAI dalam Membina Akhlak Peserta Didik melalui Pembiasaan Kegiatan Keagamaan di SMA YBKP3 Garut
|
|||
24 |
Keterlibatan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Melakukan Layanan Spiritual terhadap Siswa yang Bermasalah di SMAN X Bandung
|
|||
25 |
Upaya Guru Madrasah dalam Peningkatan Kemampuan Hafalan Qs. An-Naba [78] dan Qs. An-NaziâÂÂat [79] melalui Irama Murattal terhadap Siswa Kelas F di MDT Ulul Ilmi
|
|||
26 |
Analisis Tingkat Kebutuhan Sistem Penjaminan Mutu Internal Pendidikan Anak Usia Dini
|
|||
27 |
Efektivitas Pengunaan Media Pop Up Book Audiovisual Tata Cara Sholat untuk Anak TK
|
|||
28 |
Efektivitas Pengunaan Media Pop Up Book Audiovisual Tata Cara Ibadah Sholat untuk Anak TK Kelompok B (5-6 Tahun) di TK Al-Fithroh
|
|||
29 |
Efektivitas Model Active Learning (MAL) dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di SMP Negeri 5 Lembang
|
|||
30 |
Model Pembelajaran Tahfidz Al-Qur'an di Pesantren Qur'an Nurul Huda Subang
|
|||
31 |
Pembentukan Karakter Religius Siswa Melalui Kegiatan Pembiasaan di SMP PGII 2 Bandung
|
|||
32 |
Upaya Guru PAI dalam Peningkatan Hasil Belajar Materi Thaharah Siswa Kelas IV di SD Mathla'ul Khoeriyah Bandung
|
|||
33 |
Analisis Pengelolaan Mata Pelajaran Tahfhizh di SMA PGII 1 Kota Bandung
|
|||
34 |
Upaya Guru PAI dalam Peningkatan Hasil Belajar Materi Thaharah Siswa Kelas IV SD
|
|||
35 |
PUBLIC RELATIONS MANAGEMENT STRATEGY TO CREATE SCHOOL BRANDING IN PASUNDAN 1 AND 2 MIDDLE SCHOOL IN BANDUNG CITY
|
1 |
CAB105 - EVALUASI DAN KURIKULUM PENDIDIKAN ISLAM
|
|||||||||
2 |
CAB105 - EVALUASI DAN KURIKULUM PENDIDIKAN ISLAM
|
|||||||||
3 |
CBB203 - MAN PENDIDIKAN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN
|
|||||||||
4 |
CAC207 - Manajemen Pendidikan
|
|||||||||
5 |
CAC207 - Manajemen Pendidikan
|
|||||||||
6 |
CAC207 - Manajemen Pendidikan
|
|||||||||
7 |
CAC207 - Manajemen Pendidikan
|
|||||||||
8 |
CAC306 - Pengembangan Sistem Evaluasi
|
|||||||||
9 |
CAC306 - Pengembangan Sistem Evaluasi
|
|||||||||
10 |
CAC306 - Pengembangan Sistem Evaluasi
|
|||||||||
11 |
CAC306 - Pengembangan Sistem Evaluasi
|
|||||||||
12 |
PIO502 - Pengembangan Sistem Evaluasi
|
|||||||||
13 |
PII702 - Manajemen Pendidikan
|
|||||||||
14 |
PII702 - Manajemen Pendidikan
|
|||||||||
15 |
PII702 - Manajemen Pendidikan
|
|||||||||
16 |
PII702 - Manajemen Pendidikan
|
|||||||||
17 |
PIU703 - SKRIPSI
|
|||||||||
18 |
CCC304 - Manajemen Penyelenggaraan Lembaga PAUD
|
|||||||||
19 |
UDO702 - SKRIPSI
|