foto
DR. OJI KURNIADI, DRS., M.SI.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D900119
NIDN/NIDK 0418116302
Jabatan Struktural -
Jabatan Fungsional LEKTOR KEPALA
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi
Email oji@unisba.ac.id

219.75

Skor SINTA v3 Keseluruhan

49.5

Skor SINTA v3 3 Tahun

219.75

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

49.5

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 PENDEKATAN HYBRID KOMUNIKASI UNTUK TERAPI PENDERITA KETERGANTUNGAN OBAT PSIKOTROPIKA PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : ANNE MARYANI
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    2 OPTIMALISASI PLIK (PUSAT LAYANAN INTERNET KECAMATAN) DALAM MENINGKATKAN AKSESIBILITAS MASYARAKAT TERHADAP INFORMASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pengelola PLIK dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Menggunakan Intenet sebagai Sumber Informas
    Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : DEDEH FARDIAH
    Tahun Pengajuan : 2013 - 2014
    Tahun Implementasi : 2015
    3 OPTIMALISASI PLIK (PUSAT LAYANAN INTERNET KECAMATAN) DALAM MENINGKATKAN AKSESIBILITAS MASYARAKAT TERHADAP INFORMASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pengelola PLIK dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Menggunakan Intenet sebagai Sumber Informas
    Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : DEDEH FARDIAH
    Tahun Pengajuan : 2013 - 2013
    Tahun Implementasi : 2014
  • 2. Pengabdian

  • 1 PEMANFAATAN APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEBLOG (INTERNET) UNTUK KELOMPOK KREATIVITAS DIFABEL DI KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    2 MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINE
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    3 PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU DI BIDANG JASA BOGA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SEBAGAI MEDIA BISNIS
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
    4 PENCEGAHAN STUNTING MELALUI STRATEGI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM BENTUK DIGITAL MEDIA CAMPAIGN KECAMATAN MANGKUBUMI TASIKMALAYA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak Remajanya
    Jurnal :
    Penulis : SMSS Putri, O Kurniadi
    2 Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo Clothing
    Jurnal :
    Penulis : J Regyawan, O Kurniadi, A Yuningsih
    3 Pengaruh komunikasi keluarga terhadap prestasi belajar anak
    Jurnal : MediaTor (Jurnal Komunikasi) 2 (2), 267-290, 2001
    Penulis : O Kurniadi
    4 Perempuan dalam tayangan iklan di televisi
    Jurnal : MediaTor (Jurnal Komunikasi) 8 (1), 103-112, 2007
    Penulis : O Kurniadi
    5 Keterlibatan perempuan dalam pengambilan keputusan pada perencanaan pembangunan
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 23 (2), 157-177, 2007
    Penulis : R Rinawati, D Fardiah, O Kurniadi
    6 Geliat Komik Indonesia
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 359-364, 2008
    Penulis : H Hafiar, O Kurniadi
    7 Budaya jurnalistik di Metro TV
    Jurnal : Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 133-140, 2013
    Penulis : O Kurniadi
    8 HUBUNGAN ANTARA RUBRIK FORUM DENGAN KEBUTUHAN INFORMASI KOMUNITAS JEPRET UNISBA
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 14-18, 2014
    Penulis : MA Hidayat, O Kurniadi
    9 Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap informasi
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (2), 243-252, 2014
    Penulis : D Fardiah, R Rinawati, O Kurniadi
    10 Makna Foto Selfie sebagai Bentuk Ekspresi Diri Mahasiswa Fikom Unisba
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 99-107, 2015
    Penulis : IU Siregar, O Kurniadi
    11 Hubungan Antara Tayangan Iklan Energen Dengan Kesadaran Khalayak Untuk Sarapan Sehat Di Pagi Hari
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 183-190, 2015
    Penulis : AF Hakim, O Kurniadi
    12 Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak Remajanya
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 239-245, 2015
    Penulis : SMSS Putri, O Kurniadi
    13 Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo Clothing
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 229-237, 2015
    Penulis : J Regy
    14 Komunikasi Antarpribadi Orang Tua dengan Anak Autisme Melalui Pendekatan Metdode Terapi Perilaku
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 130-137, 2015
    Penulis : A Triananda, O Kurniadi
    15 Hubungan Antara Promosi Summer Story Melalui Ambassadorial Dengan Citra Perusahaan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 138-143, 2015
    Penulis : A Binowo, O Kurniadi
    16 Hubungan Antara Daya Tarik Foto Selfie Dengan Minat Menggunakan Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 177-182, 2015
    Penulis : D Handayani, O Kurniadi
    17 KOMUNIKASI KELUARGA BAGI ORANGTUA DALAM RANGKA MENCEGAH TERJADINYA KEKERASAN TERHADAP ANAK
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 341-344, 2015
    Penulis : R Rinawati, D Fardiah, O Kurniadi, F Darmawan
    18 Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …
    Jurnal : Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University, 2016
    Penulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ...
    19 Pesan Moral dalam Iklan Coca Cola edisi"# RayakanNamamu"
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
    Penulis : D Ratnafuri, O Kurniadi
    20 Strategi Persuasif dan Negosiasi PT Persib Bandung Bermartabat dalam Menarik Sponsor
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
    Penulis : Y Nurhadyan, O Kurniadi
    21 Impression Management Abang Mpok dalam Membentuk Citra Pariwisata Kota Bekasi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
    Penulis : R Elsyahra, O Kurniadi
    22 Budaya lokal pada Iklim Komunikasi Organisasi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 893-900, 2016
    Penulis : A Rinaldi, O Kurniadi
    23 Kepemimpinan Otoritarianisme pada Film Jobs
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 231-236, 2016
    Penulis : A Chikal, O Kurniadi
    24 Persuasive and Negotiations Strategy PT Persib Bandung Bermartabat to Attract Sponsors
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : Y Nurhadyan, O Kurniadi
    25 Citra Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda di kalangan Wisatawan Domestik
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
    Penulis : AG Pratama, O Kurniadi
    26 Peran Taman Tematik dalam Meningkatkan Citra Kota Bandung terhadap Minat Wisatawan Domestik
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 808-813, 2016
    Penulis : LW Putro, O Kurniadi
    27 Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …
    Jurnal : Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University
    Penulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ...
    28 Komunikasi keluarga dan literasi media dalam pendampingan anak menonton televisi
    Jurnal : Pusat Penerbitan Universitas-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada …, 2016
    Penulis : R RINAWATI, D FARDIAH, O KURNIADI, WA WIKSANA, Y SUPRIADI
    29 Sosialisasi Minat Baca Kepada Duta Perpustakaan Melalui Pembekalan Duta Perpustakaan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 345-350, 2017
    Penulis : H Hasanah, O Kurniadi
    30 Strategi Komunikasi Pontianak Post dalam Memikat Pembaca Muda
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 369-374, 2017
    Penulis : D Feristia, O Kurniadi
    31 Kontribusi Kinerja Marketing Communication dalam Membangun Citra Perusahaan Pikiran Rakyat
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017
    Penulis : A Ghilmandzar, O Kurniadi
    32 Citra Menpora Pasca Pembekuan PSSI di Kalangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 157-162, 2017
    Penulis : P Januardi, O Kurniadi
    33 The Contribution of Marketing Communication’s Performance in Increasing The Company Image
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : A Ghilmandzar, O Kurniadi
    34 Image of Minister of Youth and Sports After Freezing PSSI Among Sports Coaching Education Program Students
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : P Januardi, O Kurniadi
    35 Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 310-316, 2018
    Penulis : Y Juwantara, O Kurniadi
    36 Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir Elektronik
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 259-263, 2018
    Penulis : R Pribawana, O Kurniadi
    37 Kartu Pekerja Indonesia Singapura Sebagai Media Komunikasi KBRI dengan Domestic Worker (Studi Kasus Program Kartu Pekerja Indonesia-Singapura di Kedutaan Besar Republik …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 538-547, 2018
    Penulis : TS Diasti, O Kurniadi
    38 Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 747-753, 2018
    Penulis : F Sumantri
    39 Image of Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Among Domestic Tourist
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : AG Pratama, O Kurniadi
    40 Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : F Sumantri
    41 Makna Single Parent Dalam Komunikasi Keluarga
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : PN Pratiwi, O Kurniadi
    42 Strategi Komunikasi Pontianak Post dalam Memikat Pembaca Muda
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : D Feristia, O Kurniadi
    43 Sosialisasi Minat Baca Kepada Duta Perpustakaan Melalui Pembekalan Duta Perpustakaan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : H Hasanah, O Kurniadi
    44 Periklanan ( A - Z )
    Jurnal :
    Penulis : O Kurniadi
    45 Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir Elektronik
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : R Pribawana, O Kurniadi
    46 Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : Y Juwantara, O Kurniadi
    47 Komunikasi Instruksional oleh Owner Kepada Karyawannya
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : AT Metinaz, O Kurniadi
    48 Kartu Pekerja Indonesia Singapura Sebagai Media Komunikasi KBRI dengan Domestic Worker (Studi Kasus Program Kartu Pekerja Indonesia-Singapura di Kedutaan Besar Republik …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : TS Diasti, O Kurniadi
    49 Hubungan Antara Online Review Produk Make It Glow Dewy Cushion Pixy Pada Aplikasi Female Daily Dengan Minat Beli Member Beautiesquad
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 210-217, 2019
    Penulis : C Indrianingsih, O Kurniadi
    50 Corporate Branding PT. Pos Indonesia (Studi Kasus PT. Pos Indonesia dalam Menghadapi Persaingan)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : HMH Ulfah, O Kurniadi
    51 Penggunaan Tatjana Saphira sebagai Testimonial Device Iklan Wardah dalam Menarik Minat Beli
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : YT Dewi, O Kurniadi
    52 Ethics in the Television Programme
    Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 324-327, 2019
    Penulis : O Kurniadi
    53 The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent Girls
    Jurnal : International Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019
    Penulis : O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi
    54 Strategi Promosi †œKlasik Photography†dalam Menghadapi Persaingan Industri Fotografi di Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 159-163, 2020
    Penulis : SSS Bachri, O Kurniadi
    55 Hubungan Brand Image Pickers Store dengan Loyalitas Anggota Komunitas Jumat Blarrr
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 235-239, 2020
    Penulis : DA Zein, O Kurniadi
    56 Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak dalam Mencegah Dampak Negatif YouTube
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 284-287, 2020
    Penulis : A Safitri, O Kurniadi
    57 Makna komunikasi keluarga dalam film nanti kita cerita tentang hari ini
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 364-368, 2020
    Penulis : I Sofyan, O Kurniadi
    58 Corporate Identity Visual PT Astra International Tbk
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 373-377, 2020
    Penulis : SA Rachmadyanthi, O Kurniadi
    59 Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Adab dan Sopan Santun
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 394-399, 2020
    Penulis : D Kurniawan, O Kurniadi
    60 The Characteristics Of The Use Of Instagram Among Adolescent Girls
    Jurnal : International Journal of Research Granthaalayah, 2020
    Penulis : A Maryani, O Hasbiansyah, D Iskandar, M Suherman, O Kurniadi
    61 Fotografi Analog di Era Fotografi Digital
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 25-27, 2020
    Penulis : TMHDR Dipoetra, O Kurniadi
    62 Hubungan Antara Menonton Tayangan E-Sports Star Indonesia GTV dengan Sikap Remaja
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 715-718, 2021
    Penulis : BA Najib, O Kurniadi
    63 Berita Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Media (Analisis Framing Zhondang Pan dan Kosicki pada media online Cnnindonesia. com dan Okezone. com)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 537-541, 2021
    Penulis : ZF Atsilah, O Kurniadi
    64 Analisis Framing Transformasi Awkarin di Media Online
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 743-746, 2021
    Penulis : RR Rachmani, O Kurniadi
    65 Hubungan Antara Promosi melalui Instagram dengan Minat Beli Produk Asbhoel Kalangan Mahasiswa Unisba 2017
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 685-689, 2021
    Penulis : H Shintya, O Kurniadi
    66 Makna Logo PT Matoa Indonesia Digdaya
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 438-442, 2021
    Penulis : QP Fajar, O Kurniadi
    67 Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak dalam Mencegah Dampak Negatif YouTube
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : A Safitri, O Kurniadi
    68 Strategi Komunikasi Krisis pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Bank Bukopin Kcp Cianjur
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 71-78, 2021
    Penulis : SS Mulki
    69 Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Adab dan Sopan Santun
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : D Kurniawan, O Kurniadi
    70 Corporate Identity Visual PT Astra International Tbk
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : SA Rachmadyanthi, O Kurniadi
    71 Strategi Promosi “Klasik Photography” dalam Menghadapi Persaingan Industri Fotografi di Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : SSS Bachri, O Kurniadi, O Kurniadi
    72 Pemanfaatan Akun Instagram sebagai Media Promosi Jasa Fotografi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : RS Maulana, O Kurniadi
    73 Makna Komunikasi Keluarga dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : I Sofyan, O Kurniadi
    74 Komunikasi Keluarga pada Anak Single Parent
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 268-271, 2021
    Penulis : R Al Fathan, O Kurniadi
    75 Makna Komunikasi Nonverbal dalam Pembentukan Makna di Film Dua Garis Biru
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 209-212, 2021
    Penulis : SNA Koesnadi, O Kurniadi
    76 Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi Pribadi
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 8-14, 2021
    Penulis : RA Harvianti, O Kurniadi
    77 STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIK PEMKOT BANDUNG DALAM PENGURANGAN KANTONG PLASTIK
    Jurnal : Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume XII No, 2022
    Penulis : KL Fadillah, Y Yuniati, O Kurniadi
    78 Pemakaian Produk Fast Fashion sebagai Bentuk Citra Diri Generasi Z
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 451-456, 2022
    Penulis : AP Farhani, O Kurniadi
    79 AktivitasKomunikasi Ibu dan Anak Saat Belajar Daring
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 468-473, 2022
    Penulis : O Kurniadi
    80 Komunikasi Keluarga dalam Mendidik Anak di Era Digital
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 651-655, 2022
    Penulis : MA Fathurahim, O Kurniadi
    81 The Public Relations Strategy of The West Java Provincial Education Office in Forming A Positive Image of Institutions
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 429-435, 2022
    Penulis : D Binugraheni, O Kurniadi
    82 Hubungan Tayangan Iklan Sisipan Televisi di Sinetron dengan Minat Beli
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 704-708, 2022
    Penulis : AP Rafdinia, O Kurniadi
    83 Hubungan Cyber Public Relations dengan Pembentukan Citra Perusahaan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 474-479, 2022
    Penulis : HY Pratama, O Kurniadi
    84 Hybrid Communication Approach for Psychotropic Drug Addiction Therapy in Bandung
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 129-133, 2022
    Penulis : A Maryani, O Hasbiansah, O Kurniadi
    85 Social Media in the Context of Online Business Communication
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022
    Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan
    86 Public Relations Strategy Komuji Creative Local Musician in Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 38-42, 2022
    Penulis : R Adelia, O Kurniadi
    87 Hubungan Antara Komunikasi Interpersonal Orang Tua dan Anak dengan Motivasi Belajar Anak di Masa Pandemi Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 290-296, 2022
    Penulis : DR Wahyudi, O Kurniadi
    88 Hubungan antara Menggunakan Tik Tok dengan Perilaku Eksistensi Diri
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 297-301, 2022
    Penulis : NR Icha, O Kurniadi
    89 Konstruksi Citra Keluarga melalui Public Relation Organisasi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 508-515, 2022
    Penulis : AN Ayatullah, O Kurniadi
    90 Hubungan Cyber Public Relations dengan Pembentukan Citra Perusahaan PT X Indonesia
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022
    Penulis : HY Pratama, O Kurniadi
    91 Komunikasi Orang Tua dan Anak Ketika Mendampingi Anak Belajar di Masa Pandemic Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 516-521, 2022
    Penulis : MC Fajri, O Kurniadi
    92 Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022
    Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar
    93 Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service Sector
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023
    Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat
    94 Komunikasi Interpersonal Orang Tua dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak saat Pembelajaran Online
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 29-33, 2023
    Penulis : IF Natamiharja, O Kurniadi
    95 Participatory culture communication in the preservation of Sundanese manuscripts
    Jurnal : Journal of Scientific Research, Education, and Technology (JSRET) 2 (3 …, 2023
    Penulis : LP Artha, A Ratnasari, O Kurniadi
    96 Komunikasi Interpersonal Orang Tua Tunggal dengan Anak dalam Meningkatkan Intimacy Pasca Perceraian
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 22-28, 2023
    Penulis : DP Ramadhani, O Kurniadi
    97 Komunikasi Interpersonal Orang Tua dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak saat Pembelajaran Oline
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023
    Penulis : IF Natamiharja, O Kurniadi
    98 Telegram sebagai Media Pemasaran di Era Pandemi
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 25-32, 2023
    Penulis : RMR Zikrullah, O Kurniadi
    99 Hubungan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital terhadap Brand Image@ pinecloo_id
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 336-342, 2023
    Penulis : YR Supriadi, O Kurniadi
    100 Komunikasi Orang Tua Tunggal Ayah dalam Membentuk Karakter Remaja
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 45-49, 2023
    Penulis : LA Alfaridzi, O Kurniadi
  • 3.2. Scopus

    (data tidak ditemukan)

  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku
    1 Literasi media : opini atas wacana kontemporer
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Suwatno ; penyunting, Oji Kurniadi
    Penerbit : UPI Press, Bandung, 2019
    2 Periklanan (A-Z)
    Kategori : buku monograf
    Penulis : Oji Kurniadi ; editor, Askurifai Baksin
    Penerbit : CV. Mediamore Karya Optima, Bandung, 2019
  • 3.5. Garuda
    1 Pengaruh Komunikasi Keluarga terhadap Prestasi Belajar Anak
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2001
    2 Pengaruh Komunikasi Keluarga terhadap Prestasi Belajar Anak
    Penerbit : FIkom Unisba, 2001
    3 Perempuan dalam Tayangan Iklan di Televisi
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2007
    4 Keterlibatan Perempuan dalam Pengambilan Keputusan Pada Perencanaan Pembangunan
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2007
    5 Perempuan dalam Tayangan Iklan di Televisi
    Penerbit : FIkom Unisba, 2007
    6 Geliat Komik Indonesia
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2008
    7 Geliat Komik Indonesia
    Penerbit : FIkom Unisba, 2008
    8 BUDAYA JURNALISTIK DI METRO TV
    Penerbit : Universitas Padjadjaran, 2013
    9 BUDAYA JURNALISTIK DI METRO TV
    Penerbit : Universitas Padjadjaran, 2013
    10 Budaya Jurnalistik di Metro TV
    Penerbit : Jurnal Kajian Komunikasi, 2013
    11 Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) Dalam Meningkatkan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Informasi
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2014
    12 Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi Pribadi
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    13 The Public Relations Strategy of The West Java Provincial Education Office in Forming A Positive Image of Institutions: Case Study on Public Relations of West Java Province Education Office
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    14 Public Relations Strategy Komuji Creative Local Musician in Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    15 Hubungan antara Menggunakan Tik Tok dengan Perilaku Eksistensi Diri
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : M
    2 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : O
    3 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    4 BAC265 - PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
    SKS : 1
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : A
    5 BAC265 - PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
    SKS : 1
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : B
    6 BAC265 - PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
    SKS : 1
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : C
    7 BAC464 - PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
    SKS : 2
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : A
    8 BAC464 - PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
    SKS : 2
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : B
    9 BAC464 - PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
    SKS : 2
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : C
    10 KKD466 - PROD. SIARAN RADIO & TV
    SKS : 2
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : A
    11 KKD467 - PRAK. PROD. SIARAN RADIO & TV
    SKS : 1
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : A
    12 A2C201 - Pancasila
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    13 A2C201 - Pancasila
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    14 A2C201 - Pancasila
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : E
    15 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : U
    16 HAC493 - Skripsi
    SKS : 6
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : U
  • 4.2. Semester Genap
Profil Dosen