foto
DR. OJI KURNIADI, DRS., M.SI.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D900119
NIDN/NIDK 0418116302
Jabatan Struktural -
Jabatan Fungsional LEKTOR KEPALA
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi
Email oji@unisba.ac.id

199.5

Skor SINTA v3 Keseluruhan

40.75

Skor SINTA v3 3 Tahun

199.5

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

40.75

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1.1. Internal

    (data tidak ditemukan)

  • 1.2. Eksternal
    1 PENDEKATAN HYBRID KOMUNIKASI UNTUK TERAPI PENDERITA KETERGANTUNGAN OBAT PSIKOTROPIKA PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : ANNE MARYANI
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    2 OPTIMALISASI PLIK (PUSAT LAYANAN INTERNET KECAMATAN) DALAM MENINGKATKAN AKSESIBILITAS MASYARAKAT TERHADAP INFORMASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pengelola PLIK dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Menggunakan Intenet sebagai Sumber Informas
    Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : DEDEH FARDIAH
    Tahun Pengajuan : 2013 - 2014
    Tahun Implementasi : 2015
    3 OPTIMALISASI PLIK (PUSAT LAYANAN INTERNET KECAMATAN) DALAM MENINGKATKAN AKSESIBILITAS MASYARAKAT TERHADAP INFORMASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pengelola PLIK dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Menggunakan Intenet sebagai Sumber Informas
    Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : DEDEH FARDIAH
    Tahun Pengajuan : 2013 - 2013
    Tahun Implementasi : 2014
  • 2. Pengabdian

  • 2.1. Internal

    (data tidak ditemukan)

  • 2.2. Eksternal
    1 MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINE
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    2 PEMANFAATAN APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEBLOG (INTERNET) UNTUK KELOMPOK KREATIVITAS DIFABEL DI KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Komunikasi Orang Tua Tunggal Ayah dalam Membentuk Karakter Remaja
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023
    Penulis : LA Alfaridzi, O Kurniadi
    2 Hubungan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital terhadap Brand Image@ pinecloo_id
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023
    Penulis : YR Supriadi, O Kurniadi
    3 Telegram sebagai Media Pemasaran di Era Pandemi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023
    Penulis : RMR Zikrullah, O Kurniadi
    4 Komunikasi Interpersonal Orang Tua dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak saat Pembelajaran Oline
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023
    Penulis : IF Natamiharja, O Kurniadi
    5 Komunikasi Interpersonal Orang Tua Tunggal dengan Anak dalam Meningkatkan Intimacy Pasca Perceraian
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023
    Penulis : DPR Ramadhani, O Kurniadi
    6 Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022
    Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar
    7 Komunikasi Orang Tua dan Anak Ketika Mendampingi Anak Belajar di Masa Pandemic Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 516-521, 2022
    Penulis : MC Fajri, O Kurniadi
    8 Hubungan Cyber Public Relations dengan Pembentukan Citra Perusahaan PT X Indonesia
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022
    Penulis : HY Pratama, O Kurniadi
    9 Konstruksi Citra Keluarga melalui Public Relation Organisasi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 508-515, 2022
    Penulis : AN Ayatullah, O Kurniadi
    10 Hubungan antara Menggunakan Tik Tok dengan Perilaku Eksistensi Diri
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 297-301, 2022
    Penulis : NR Icha, O Kurniadi
    11 Hubungan Antara Komunikasi Interpersonal Orang Tua dan Anak dengan Motivasi Belajar Anak di Masa Pandemi Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 290-296, 2022
    Penulis : DR Wahyudi, O Kurniadi
    12 Public Relations Strategy Komuji Creative Local Musician in Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 38-42, 2022
    Penulis : R Adelia, O Kurniadi
    13 Social Media in the Context of Online Business Communication
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022
    Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan
    14 Hybrid Communication Approach for Psychotropic Drug Addiction Therapy in Bandung
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 129-133, 2022
    Penulis : A Maryani, O Hasbiansah, O Kurniadi
    15 Hubungan Cyber Public Relations dengan Pembentukan Citra Perusahaan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 474-479, 2022
    Penulis : HY Pratama, O Kurniadi
    16 Hubungan Tayangan Iklan Sisipan Televisi di Sinetron dengan Minat Beli
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 704-708, 2022
    Penulis : AP Rafdinia, O Kurniadi
    17 The Public Relations Strategy of The West Java Provincial Education Office in Forming A Positive Image of Institutions
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 429-435, 2022
    Penulis : D Binugraheni, O Kurniadi
    18 Komunikasi Keluarga dalam Mendidik Anak di Era Digital
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 651-655, 2022
    Penulis : MA Fathurahim, O Kurniadi
    19 AktivitasKomunikasi Ibu dan Anak Saat Belajar Daring
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 468-473, 2022
    Penulis : O Kurniadi
    20 Pemakaian Produk Fast Fashion sebagai Bentuk Citra Diri Generasi Z
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 451-456, 2022
    Penulis : AP Farhani, O Kurniadi
    21 Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi Pribadi
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 8-14, 2021
    Penulis : RA Harvianti, O Kurniadi
    22 Makna Komunikasi Nonverbal dalam Pembentukan Makna di Film Dua Garis Biru
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 209-212, 2021
    Penulis : SNA Koesnadi, O Kurniadi
    23 Komunikasi Keluarga pada Anak Single Parent
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : RA Fathan, O Kurniadi
    24 Makna Komunikasi Keluarga dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : I Sofyan, O Kurniadi
    25 Pemanfaatan Akun Instagram sebagai Media Promosi Jasa Fotografi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : RS Maulana, O Kurniadi
    26 Strategi Promosi “Klasik Photography” dalam Menghadapi Persaingan Industri Fotografi di Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : SSS Bachri, O Kurniadi, O Kurniadi
    27 Corporate Identity Visual PT Astra International Tbk
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : SA Rachmadyanthi, O Kurniadi
    28 Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Adab dan Sopan Santun
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : D Kurniawan, O Kurniadi
    29 Strategi Komunikasi Krisis pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Bank Bukopin Kcp Cianjur
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 71-78, 2021
    Penulis : SS Mulki
    30 Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak dalam Mencegah Dampak Negatif YouTube
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : A Safitri, O Kurniadi
    31 Makna Logo PT Matoa Indonesia Digdaya
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 438-442, 2021
    Penulis : QP Fajar, O Kurniadi
    32 Hubungan Antara Promosi melalui Instagram dengan Minat Beli Produk Asbhoel Kalangan Mahasiswa Unisba 2017
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 685-689, 2021
    Penulis : H Shintya, O Kurniadi
    33 Analisis Framing Transformasi Awkarin di Media Online
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 743-746, 2021
    Penulis : RR Rachmani, O Kurniadi
    34 Berita Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Media (Analisis Framing Zhondang Pan dan Kosicki pada media online Cnnindonesia. com dan Okezone. com)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 537-541, 2021
    Penulis : ZF Atsilah, O Kurniadi
    35 Hubungan Antara Menonton Tayangan E-Sports Star Indonesia GTV dengan Sikap Remaja
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 715-718, 2021
    Penulis : BA Najib, O Kurniadi
    36 Fotografi Analog di Era Fotografi Digital
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 25-27, 2020
    Penulis : TMHDR Dipoetra, O Kurniadi
    37 The Characteristics Of The Use Of Instagram Among Adolescent Girls
    Jurnal : International Journal of Research Granthaalayah, 2020
    Penulis : A Maryani, O Hasbiansyah, D Iskandar, M Suherman, O Kurniadi
    38 Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Adab dan Sopan Santun
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 394-399, 2020
    Penulis : D Kurniawan, O Kurniadi
    39 Corporate Identity Visual PT Astra International Tbk
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 373-377, 2020
    Penulis : SA Rachmadyanthi, O Kurniadi
    40 Makna komunikasi keluarga dalam film nanti kita cerita tentang hari ini
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 364-368, 2020
    Penulis : I Sofyan, O Kurniadi
    41 Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak dalam Mencegah Dampak Negatif YouTube
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 284-287, 2020
    Penulis : A Safitri, O Kurniadi
    42 Hubungan Brand Image Pickers Store dengan Loyalitas Anggota Komunitas Jumat Blarrr
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 235-239, 2020
    Penulis : DA Zein, O Kurniadi
    43 Strategi Promosi †œKlasik Photography†dalam Menghadapi Persaingan Industri Fotografi di Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 159-163, 2020
    Penulis : SSS Bachri, O Kurniadi
    44 The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent Girls
    Jurnal : International Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019
    Penulis : O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi
    45 Ethics in the Television Programme
    Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 324-327, 2019
    Penulis : O Kurniadi
    46 Penggunaan Tatjana Saphira sebagai Testimonial Device Iklan Wardah dalam Menarik Minat Beli
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : YT Dewi, O Kurniadi
    47 Corporate Branding PT. Pos Indonesia (Studi Kasus PT. Pos Indonesia dalam Menghadapi Persaingan)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : HMH Ulfah, O Kurniadi
    48 Hubungan Antara Online Review Produk Make It Glow Dewy Cushion Pixy Pada Aplikasi Female Daily Dengan Minat Beli Member Beautiesquad
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 210-217, 2019
    Penulis : C Indrianingsih, O Kurniadi
    49 Kartu Pekerja Indonesia Singapura Sebagai Media Komunikasi KBRI dengan Domestic Worker (Studi Kasus Program Kartu Pekerja Indonesia-Singapura di Kedutaan Besar Republik …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : TS Diasti, O Kurniadi
    50 Komunikasi Instruksional oleh Owner Kepada Karyawannya
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : AT Metinaz, O Kurniadi
    51 Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : Y Juwantara, O Kurniadi
    52 Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir Elektronik
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : R Pribawana, O Kurniadi
    53 Periklanan ( A - Z )
    Jurnal :
    Penulis : O Kurniadi
    54 Sosialisasi Minat Baca Kepada Duta Perpustakaan Melalui Pembekalan Duta Perpustakaan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : H Hasanah, O Kurniadi
    55 Strategi Komunikasi Pontianak Post dalam Memikat Pembaca Muda
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : D Feristia, O Kurniadi
    56 Makna Single Parent Dalam Komunikasi Keluarga
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : PN Pratiwi, O Kurniadi
    57 Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : F Sumantri
    58 Image of Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Among Domestic Tourist
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : AG Pratama, O Kurniadi
    59 Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 747-753, 2018
    Penulis : F Sumantri
    60 Kartu Pekerja Indonesia Singapura Sebagai Media Komunikasi KBRI dengan Domestic Worker (Studi Kasus Program Kartu Pekerja Indonesia-Singapura di Kedutaan Besar Republik …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 538-547, 2018
    Penulis : TS Diasti, O Kurniadi
    61 Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir Elektronik
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 259-263, 2018
    Penulis : R Pribawana, O Kurniadi
    62 Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 310-316, 2018
    Penulis : Y Juwantara, O Kurniadi
    63 Image of Minister of Youth and Sports After Freezing PSSI Among Sports Coaching Education Program Students
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : P Januardi, O Kurniadi
    64 The Contribution of Marketing Communication’s Performance in Increasing The Company Image
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : A Ghilmandzar, O Kurniadi
    65 Citra Menpora Pasca Pembekuan PSSI di Kalangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 157-162, 2017
    Penulis : P Januardi, O Kurniadi
    66 Kontribusi Kinerja Marketing Communication dalam Membangun Citra Perusahaan Pikiran Rakyat
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017
    Penulis : A Ghilmandzar, O Kurniadi
    67 Strategi Komunikasi Pontianak Post dalam Memikat Pembaca Muda
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 369-374, 2017
    Penulis : D Feristia, O Kurniadi
    68 Sosialisasi Minat Baca Kepada Duta Perpustakaan Melalui Pembekalan Duta Perpustakaan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 345-350, 2017
    Penulis : H Hasanah, O Kurniadi
    69 Komunikasi keluarga dan literasi media dalam pendampingan anak menonton televisi
    Jurnal : Pusat Penerbitan Universitas-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada …, 2016
    Penulis : R RINAWATI, D FARDIAH, O KURNIADI, WA WIKSANA, Y SUPRIADI
    70 Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …
    Jurnal : Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University
    Penulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ...
    71 Peran Taman Tematik dalam Meningkatkan Citra Kota Bandung terhadap Minat Wisatawan Domestik
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 808-813, 2016
    Penulis : LW Putro, O Kurniadi
    72 Citra Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda di kalangan Wisatawan Domestik
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
    Penulis : AG Pratama, O Kurniadi
    73 Persuasive and Negotiations Strategy PT Persib Bandung Bermartabat to Attract Sponsors
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : Y Nurhadyan, O Kurniadi
    74 Kepemimpinan Otoritarianisme pada Film Jobs
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 231-236, 2016
    Penulis : A Chikal, O Kurniadi
    75 Budaya lokal pada Iklim Komunikasi Organisasi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 893-900, 2016
    Penulis : A Rinaldi, O Kurniadi
    76 Impression Management Abang Mpok dalam Membentuk Citra Pariwisata Kota Bekasi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
    Penulis : R Elsyahra, O Kurniadi
    77 Strategi Persuasif dan Negosiasi PT Persib Bandung Bermartabat dalam Menarik Sponsor
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
    Penulis : Y Nurhadyan, O Kurniadi
    78 Pesan Moral dalam Iklan Coca Cola edisi"# RayakanNamamu"
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 680-685, 2016
    Penulis : D Ratnafuri, O Kurniadi
    79 Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …
    Jurnal : Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University, 2016
    Penulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ...
    80 KOMUNIKASI KELUARGA BAGI ORANGTUA DALAM RANGKA MENCEGAH TERJADINYA KEKERASAN TERHADAP ANAK
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 341-344, 2015
    Penulis : R Rinawati, D Fardiah, O Kurniadi, F Darmawan
    81 Hubungan Antara Daya Tarik Foto Selfie Dengan Minat Menggunakan Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 177-182, 2015
    Penulis : D Handayani, O Kurniadi
    82 Hubungan Antara Promosi Summer Story Melalui Ambassadorial Dengan Citra Perusahaan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 138-143, 2015
    Penulis : A Binowo, O Kurniadi
    83 Komunikasi Antarpribadi Orang Tua dengan Anak Autisme Melalui Pendekatan Metdode Terapi Perilaku
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 130-137, 2015
    Penulis : A Triananda, O Kurniadi
    84 Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo Clothing
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 229-237, 2015
    Penulis : J Regy
    85 Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak Remajanya
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 239-245, 2015
    Penulis : SMSS Putri, O Kurniadi
    86 Hubungan Antara Tayangan Iklan Energen Dengan Kesadaran Khalayak Untuk Sarapan Sehat Di Pagi Hari
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 183-190, 2015
    Penulis : AF Hakim, O Kurniadi
    87 Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap informasi
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (2), 243-252, 2014
    Penulis : D Fardiah, R Rinawati, O Kurniadi
    88 HUBUNGAN ANTARA RUBRIK FORUM DENGAN KEBUTUHAN INFORMASI KOMUNITAS JEPRET UNISBA
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 14-18, 2014
    Penulis : MA Hidayat, O Kurniadi
    89 Budaya jurnalistik di Metro TV
    Jurnal : Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 133-140, 2013
    Penulis : O Kurniadi
    90 Geliat Komik Indonesia
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 359-364, 2008
    Penulis : H Hafiar, O Kurniadi
    91 Keterlibatan perempuan dalam pengambilan keputusan pada perencanaan pembangunan
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 23 (2), 157-177, 2007
    Penulis : R Rinawati, D Fardiah, O Kurniadi
    92 Perempuan dalam tayangan iklan di televisi
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 8 (1), 103-112, 2007
    Penulis : O Kurniadi
    93 Pengaruh komunikasi keluarga terhadap prestasi belajar anak
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 2 (2), 267-290, 2001
    Penulis : O Kurniadi
    94 Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo Clothing
    Jurnal :
    Penulis : J Regyawan, O Kurniadi, A Yuningsih
    95 Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak Remajanya
    Jurnal :
    Penulis : SMSS Putri, O Kurniadi
    96 MediaTor (Jurnal Komunikasi)
    Jurnal :
    Penulis : F Darmawan, I Bandung, E Setiawan, WA Wiksana, Y Supriadi, ...
    97 Hubungan Antara Tayangan Iklan Energen Dengan Kesadaran Khalayak Untuk
    Jurnal :
    Penulis : SSDP Hari
    98 Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo Clothing
    Jurnal :
    Penulis : J Regyawan, O Kurniadi, A Yuningsih
    99 Hubungan Antara Tayangan Iklan Energen Dengan Kesadaran Khalayak Untuk
    Jurnal :
    Penulis : SSDP Hari
    100 Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak Remajanya
    Jurnal :
    Penulis : SMSS Putri, O Kurniadi
  • 3.2. Scopus

    (data tidak ditemukan)

  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku
    1 Literasi media : opini atas wacana kontemporer
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Suwatno ; penyunting, Oji Kurniadi
    Penerbit : UPI Press, Bandung, 2019
    2 Periklanan (A-Z)
    Kategori : buku monograf
    Penulis : Oji Kurniadi ; editor, Askurifai Baksin
    Penerbit : CV. Mediamore Karya Optima, Bandung, 2019
  • 3.5. Garuda
    1 Hubungan antara Menggunakan Tik Tok dengan Perilaku Eksistensi Diri
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    2 Public Relations Strategy Komuji Creative Local Musician in Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    3 The Public Relations Strategy of The West Java Provincial Education Office in Forming A Positive Image of Institutions: Case Study on Public Relations of West Java Province Education Office
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    4 Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi Pribadi
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    5 Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) Dalam Meningkatkan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Informasi
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2014
    6 Budaya Jurnalistik di Metro TV
    Penerbit : Jurnal Kajian Komunikasi, 2013
    7 BUDAYA JURNALISTIK DI METRO TV
    Penerbit : Universitas Padjadjaran, 2013
    8 BUDAYA JURNALISTIK DI METRO TV
    Penerbit : Universitas Padjadjaran, 2013
    9 Geliat Komik Indonesia
    Penerbit : FIkom Unisba, 2008
    10 Geliat Komik Indonesia
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2008
    11 Perempuan dalam Tayangan Iklan di Televisi
    Penerbit : FIkom Unisba, 2007
    12 Keterlibatan Perempuan dalam Pengambilan Keputusan Pada Perencanaan Pembangunan
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2007
    13 Perempuan dalam Tayangan Iklan di Televisi
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2007
    14 Pengaruh Komunikasi Keluarga terhadap Prestasi Belajar Anak
    Penerbit : FIkom Unisba, 2001
    15 Pengaruh Komunikasi Keluarga terhadap Prestasi Belajar Anak
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2001
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2023/2024

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : G
    2 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : L
    3 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : L
    4 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : Q
    5 HGB202 - MEDIA DALAM KOMUNIKASI PEMBELAJARAN
    SKS : 3
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    6 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
    7 BAC265 - PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
    SKS : 1
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : A
    8 BAC265 - PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
    SKS : 1
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : B
    9 BAC265 - PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
    SKS : 1
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : C
    10 BAC464 - PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
    SKS : 2
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : A
    11 BAC464 - PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
    SKS : 2
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : B
    12 BAC464 - PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
    SKS : 2
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : C
    13 KKD466 - PROD. SIARAN RADIO & TV
    SKS : 2
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : A
    14 KKD467 - PRAK. PROD. SIARAN RADIO & TV
    SKS : 1
    Prodi : Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kelas : A
    15 A2C201 - Kewarganegaraan
    SKS : 2
    Prodi : Perencanaan Wilayah & Kota
    Kelas : A
    16 A2C101 - Kewarganegaraan
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    17 A2C101 - Kewarganegaraan
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : E
    18 A2C301 - Pancasila
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    19 A2C301 - Pancasila
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : E
    20 A2C301 - Pancasila
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : G
    21 HAC322 - Fotografi I
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : F
    22 HAC322 - Fotografi I
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : H
    23 HAC521 - Produksi Media Kreatif Film
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    24 HAC521 - Produksi Media Kreatif Film
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : G
    25 HAC703 - Seminar
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : U
    26 HAC891 - Skripsi
    SKS : 5
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : U
  • 4.2. Semester Genap
    1 HAA104 - SISTEM KOMUNIKASI DAN TEKNOLOGI DIGITAL
    SKS : 4
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    2 A2C201 - Kewarganegaraan
    SKS : 2
    Prodi : Perencanaan Wilayah & Kota
    Kelas : A
    3 A2C201 - Kewarganegaraan
    SKS : 2
    Prodi : Perencanaan Wilayah & Kota
    Kelas : B
    4 A2C201 - Kewarganegaraan
    SKS : 2
    Prodi : Perencanaan Wilayah & Kota
    Kelas : C
    5 A2C201 - Kewarganegaraan
    SKS : 2
    Prodi : Perencanaan Wilayah & Kota
    Kelas : D
    6 HAC421 - Videografi
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    7 HAC421 - Videografi
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : G
    8 HAC424 - Fotografi II
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : C
    9 HAC424 - Fotografi II
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : F
    10 HAC621 - Produksi Media Kreatif TV
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    11 HAC621 - Produksi Media Kreatif TV
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : H
Profil Dosen