UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D900119 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0418116302 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
oji@unisba.ac.id |
(data tidak ditemukan)
1 |
PENDEKATAN HYBRID KOMUNIKASI UNTUK TERAPI PENDERITA KETERGANTUNGAN OBAT PSIKOTROPIKA PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
|
|||||||||||||||
2 |
OPTIMALISASI PLIK (PUSAT LAYANAN INTERNET KECAMATAN) DALAM MENINGKATKAN AKSESIBILITAS MASYARAKAT TERHADAP INFORMASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pengelola PLIK dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Menggunakan Intenet sebagai Sumber Informas
|
|||||||||||||||
3 |
OPTIMALISASI PLIK (PUSAT LAYANAN INTERNET KECAMATAN) DALAM MENINGKATKAN AKSESIBILITAS MASYARAKAT TERHADAP INFORMASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pengelola PLIK dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Menggunakan Intenet sebagai Sumber Informas
|
(data tidak ditemukan)
1 |
MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINE
|
||||||||||||
2 |
PEMANFAATAN APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEBLOG (INTERNET) UNTUK KELOMPOK KREATIVITAS DIFABEL DI KOTA BANDUNG
|
1 |
Komunikasi Orang Tua Tunggal Ayah dalam Membentuk Karakter Remaja
|
||||||
2 |
Hubungan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital terhadap Brand Image@ pinecloo_id
|
||||||
3 |
Telegram sebagai Media Pemasaran di Era Pandemi
|
||||||
4 |
Komunikasi Interpersonal Orang Tua dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak saat Pembelajaran Oline
|
||||||
5 |
Komunikasi Interpersonal Orang Tua Tunggal dengan Anak dalam Meningkatkan Intimacy Pasca Perceraian
|
||||||
6 |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
|
||||||
7 |
Komunikasi Orang Tua dan Anak Ketika Mendampingi Anak Belajar di Masa Pandemic Covid-19
|
||||||
8 |
Hubungan Cyber Public Relations dengan Pembentukan Citra Perusahaan PT X Indonesia
|
||||||
9 |
Konstruksi Citra Keluarga melalui Public Relation Organisasi
|
||||||
10 |
Hubungan antara Menggunakan Tik Tok dengan Perilaku Eksistensi Diri
|
||||||
11 |
Hubungan Antara Komunikasi Interpersonal Orang Tua dan Anak dengan Motivasi Belajar Anak di Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
12 |
Public Relations Strategy Komuji Creative Local Musician in Bandung
|
||||||
13 |
Social Media in the Context of Online Business Communication
|
||||||
14 |
Hybrid Communication Approach for Psychotropic Drug Addiction Therapy in Bandung
|
||||||
15 |
Hubungan Cyber Public Relations dengan Pembentukan Citra Perusahaan
|
||||||
16 |
Hubungan Tayangan Iklan Sisipan Televisi di Sinetron dengan Minat Beli
|
||||||
17 |
The Public Relations Strategy of The West Java Provincial Education Office in Forming A Positive Image of Institutions
|
||||||
18 |
Komunikasi Keluarga dalam Mendidik Anak di Era Digital
|
||||||
19 |
AktivitasKomunikasi Ibu dan Anak Saat Belajar Daring
|
||||||
20 |
Pemakaian Produk Fast Fashion sebagai Bentuk Citra Diri Generasi Z
|
||||||
21 |
Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi Pribadi
|
||||||
22 |
Makna Komunikasi Nonverbal dalam Pembentukan Makna di Film Dua Garis Biru
|
||||||
23 |
Komunikasi Keluarga pada Anak Single Parent
|
||||||
24 |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
|
||||||
25 |
Pemanfaatan Akun Instagram sebagai Media Promosi Jasa Fotografi
|
||||||
26 |
Strategi Promosi “Klasik Photography” dalam Menghadapi Persaingan Industri Fotografi di Kota Bandung
|
||||||
27 |
Corporate Identity Visual PT Astra International Tbk
|
||||||
28 |
Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Adab dan Sopan Santun
|
||||||
29 |
Strategi Komunikasi Krisis pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Bank Bukopin Kcp Cianjur
|
||||||
30 |
Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak dalam Mencegah Dampak Negatif YouTube
|
||||||
31 |
Makna Logo PT Matoa Indonesia Digdaya
|
||||||
32 |
Hubungan Antara Promosi melalui Instagram dengan Minat Beli Produk Asbhoel Kalangan Mahasiswa Unisba 2017
|
||||||
33 |
Analisis Framing Transformasi Awkarin di Media Online
|
||||||
34 |
Berita Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Media (Analisis Framing Zhondang Pan dan Kosicki pada media online Cnnindonesia. com dan Okezone. com)
|
||||||
35 |
Hubungan Antara Menonton Tayangan E-Sports Star Indonesia GTV dengan Sikap Remaja
|
||||||
36 |
Fotografi Analog di Era Fotografi Digital
|
||||||
37 |
The Characteristics Of The Use Of Instagram Among Adolescent Girls
|
||||||
38 |
Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Adab dan Sopan Santun
|
||||||
39 |
Corporate Identity Visual PT Astra International Tbk
|
||||||
40 |
Makna komunikasi keluarga dalam film nanti kita cerita tentang hari ini
|
||||||
41 |
Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak dalam Mencegah Dampak Negatif YouTube
|
||||||
42 |
Hubungan Brand Image Pickers Store dengan Loyalitas Anggota Komunitas Jumat Blarrr
|
||||||
43 |
Strategi Promosi †œKlasik Photography†dalam Menghadapi Persaingan Industri Fotografi di Kota Bandung
|
||||||
44 |
The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent Girls
|
||||||
45 |
Ethics in the Television Programme
|
||||||
46 |
Penggunaan Tatjana Saphira sebagai Testimonial Device Iklan Wardah dalam Menarik Minat Beli
|
||||||
47 |
Corporate Branding PT. Pos Indonesia (Studi Kasus PT. Pos Indonesia dalam Menghadapi Persaingan)
|
||||||
48 |
Hubungan Antara Online Review Produk Make It Glow Dewy Cushion Pixy Pada Aplikasi Female Daily Dengan Minat Beli Member Beautiesquad
|
||||||
49 |
Kartu Pekerja Indonesia Singapura Sebagai Media Komunikasi KBRI dengan Domestic Worker (Studi Kasus Program Kartu Pekerja Indonesia-Singapura di Kedutaan Besar Republik …
|
||||||
50 |
Komunikasi Instruksional oleh Owner Kepada Karyawannya
|
||||||
51 |
Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235
|
||||||
52 |
Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir Elektronik
|
||||||
53 |
Periklanan ( A - Z )
|
||||||
54 |
Sosialisasi Minat Baca Kepada Duta Perpustakaan Melalui Pembekalan Duta Perpustakaan
|
||||||
55 |
Strategi Komunikasi Pontianak Post dalam Memikat Pembaca Muda
|
||||||
56 |
Makna Single Parent Dalam Komunikasi Keluarga
|
||||||
57 |
Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)
|
||||||
58 |
Image of Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Among Domestic Tourist
|
||||||
59 |
Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)
|
||||||
60 |
Kartu Pekerja Indonesia Singapura Sebagai Media Komunikasi KBRI dengan Domestic Worker (Studi Kasus Program Kartu Pekerja Indonesia-Singapura di Kedutaan Besar Republik …
|
||||||
61 |
Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir Elektronik
|
||||||
62 |
Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235
|
||||||
63 |
Image of Minister of Youth and Sports After Freezing PSSI Among Sports Coaching Education Program Students
|
||||||
64 |
The Contribution of Marketing Communication’s Performance in Increasing The Company Image
|
||||||
65 |
Citra Menpora Pasca Pembekuan PSSI di Kalangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga
|
||||||
66 |
Kontribusi Kinerja Marketing Communication dalam Membangun Citra Perusahaan Pikiran Rakyat
|
||||||
67 |
Strategi Komunikasi Pontianak Post dalam Memikat Pembaca Muda
|
||||||
68 |
Sosialisasi Minat Baca Kepada Duta Perpustakaan Melalui Pembekalan Duta Perpustakaan
|
||||||
69 |
Komunikasi keluarga dan literasi media dalam pendampingan anak menonton televisi
|
||||||
70 |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …
|
||||||
71 |
Peran Taman Tematik dalam Meningkatkan Citra Kota Bandung terhadap Minat Wisatawan Domestik
|
||||||
72 |
Citra Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda di kalangan Wisatawan Domestik
|
||||||
73 |
Persuasive and Negotiations Strategy PT Persib Bandung Bermartabat to Attract Sponsors
|
||||||
74 |
Kepemimpinan Otoritarianisme pada Film Jobs
|
||||||
75 |
Budaya lokal pada Iklim Komunikasi Organisasi
|
||||||
76 |
Impression Management Abang Mpok dalam Membentuk Citra Pariwisata Kota Bekasi
|
||||||
77 |
Strategi Persuasif dan Negosiasi PT Persib Bandung Bermartabat dalam Menarik Sponsor
|
||||||
78 |
Pesan Moral dalam Iklan Coca Cola edisi"# RayakanNamamu"
|
||||||
79 |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …
|
||||||
80 |
KOMUNIKASI KELUARGA BAGI ORANGTUA DALAM RANGKA MENCEGAH TERJADINYA KEKERASAN TERHADAP ANAK
|
||||||
81 |
Hubungan Antara Daya Tarik Foto Selfie Dengan Minat Menggunakan Media Sosial Instagram
|
||||||
82 |
Hubungan Antara Promosi Summer Story Melalui Ambassadorial Dengan Citra Perusahaan
|
||||||
83 |
Komunikasi Antarpribadi Orang Tua dengan Anak Autisme Melalui Pendekatan Metdode Terapi Perilaku
|
||||||
84 |
Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo Clothing
|
||||||
85 |
Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak Remajanya
|
||||||
86 |
Hubungan Antara Tayangan Iklan Energen Dengan Kesadaran Khalayak Untuk Sarapan Sehat Di Pagi Hari
|
||||||
87 |
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap informasi
|
||||||
88 |
HUBUNGAN ANTARA RUBRIK FORUM DENGAN KEBUTUHAN INFORMASI KOMUNITAS JEPRET UNISBA
|
||||||
89 |
Budaya jurnalistik di Metro TV
|
||||||
90 |
Geliat Komik Indonesia
|
||||||
91 |
Keterlibatan perempuan dalam pengambilan keputusan pada perencanaan pembangunan
|
||||||
92 |
Perempuan dalam tayangan iklan di televisi
|
||||||
93 |
Pengaruh komunikasi keluarga terhadap prestasi belajar anak
|
||||||
94 |
Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo Clothing
|
||||||
95 |
Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak Remajanya
|
||||||
96 |
MediaTor (Jurnal Komunikasi)
|
||||||
97 |
Hubungan Antara Tayangan Iklan Energen Dengan Kesadaran Khalayak Untuk
|
||||||
98 |
Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo Clothing
|
||||||
99 |
Hubungan Antara Tayangan Iklan Energen Dengan Kesadaran Khalayak Untuk
|
||||||
100 |
Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak Remajanya
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Literasi media : opini atas wacana kontemporer
|
|||||||||
2 |
Periklanan (A-Z)
|
1 |
Hubungan antara Menggunakan Tik Tok dengan Perilaku Eksistensi Diri
|
|||
2 |
Public Relations Strategy Komuji Creative Local Musician in Bandung
|
|||
3 |
The Public Relations Strategy of The West Java Provincial Education Office in Forming A Positive Image of Institutions: Case Study on Public Relations of West Java Province Education Office
|
|||
4 |
Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi Pribadi
|
|||
5 |
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) Dalam Meningkatkan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Informasi
|
|||
6 |
Budaya Jurnalistik di Metro TV
|
|||
7 |
BUDAYA JURNALISTIK DI METRO TV
|
|||
8 |
BUDAYA JURNALISTIK DI METRO TV
|
|||
9 |
Geliat Komik Indonesia
|
|||
10 |
Geliat Komik Indonesia
|
|||
11 |
Perempuan dalam Tayangan Iklan di Televisi
|
|||
12 |
Keterlibatan Perempuan dalam Pengambilan Keputusan Pada Perencanaan Pembangunan
|
|||
13 |
Perempuan dalam Tayangan Iklan di Televisi
|
|||
14 |
Pengaruh Komunikasi Keluarga terhadap Prestasi Belajar Anak
|
|||
15 |
Pengaruh Komunikasi Keluarga terhadap Prestasi Belajar Anak
|
1 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
2 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
3 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
4 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
5 |
HGB202 - MEDIA DALAM KOMUNIKASI PEMBELAJARAN
|
|||||||||
6 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
7 |
BAC265 - PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
|
|||||||||
8 |
BAC265 - PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
|
|||||||||
9 |
BAC265 - PRAKTIKUM PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
|
|||||||||
10 |
BAC464 - PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
|
|||||||||
11 |
BAC464 - PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
|
|||||||||
12 |
BAC464 - PRODUKSI SIARAN RADIO & TV
|
|||||||||
13 |
KKD466 - PROD. SIARAN RADIO & TV
|
|||||||||
14 |
KKD467 - PRAK. PROD. SIARAN RADIO & TV
|
|||||||||
15 |
A2C201 - Kewarganegaraan
|
|||||||||
16 |
A2C101 - Kewarganegaraan
|
|||||||||
17 |
A2C101 - Kewarganegaraan
|
|||||||||
18 |
A2C301 - Pancasila
|
|||||||||
19 |
A2C301 - Pancasila
|
|||||||||
20 |
A2C301 - Pancasila
|
|||||||||
21 |
HAC322 - Fotografi I
|
|||||||||
22 |
HAC322 - Fotografi I
|
|||||||||
23 |
HAC521 - Produksi Media Kreatif Film
|
|||||||||
24 |
HAC521 - Produksi Media Kreatif Film
|
|||||||||
25 |
HAC703 - Seminar
|
|||||||||
26 |
HAC891 - Skripsi
|
1 |
HAA104 - SISTEM KOMUNIKASI DAN TEKNOLOGI DIGITAL
|
|||||||||
2 |
A2C201 - Kewarganegaraan
|
|||||||||
3 |
A2C201 - Kewarganegaraan
|
|||||||||
4 |
A2C201 - Kewarganegaraan
|
|||||||||
5 |
A2C201 - Kewarganegaraan
|
|||||||||
6 |
HAC421 - Videografi
|
|||||||||
7 |
HAC421 - Videografi
|
|||||||||
8 |
HAC424 - Fotografi II
|
|||||||||
9 |
HAC424 - Fotografi II
|
|||||||||
10 |
HAC621 - Produksi Media Kreatif TV
|
|||||||||
11 |
HAC621 - Produksi Media Kreatif TV
|