1 |
Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak Remajanya
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
SMSS Putri, O Kurniadi |
|
2 |
Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo Clothing
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
J Regyawan, O Kurniadi, A Yuningsih |
|
3 |
Pengaruh komunikasi keluarga terhadap prestasi belajar anak
Jurnal |
: |
MediaTor (Jurnal Komunikasi) 2 (2), 267-290, 2001 |
Penulis |
: |
O Kurniadi |
|
4 |
Perempuan dalam tayangan iklan di televisi
Jurnal |
: |
MediaTor (Jurnal Komunikasi) 8 (1), 103-112, 2007 |
Penulis |
: |
O Kurniadi |
|
5 |
Keterlibatan perempuan dalam pengambilan keputusan pada perencanaan pembangunan
Jurnal |
: |
MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 23 (2), 157-177, 2007 |
Penulis |
: |
R Rinawati, D Fardiah, O Kurniadi |
|
6 |
Geliat Komik Indonesia
Jurnal |
: |
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 359-364, 2008 |
Penulis |
: |
H Hafiar, O Kurniadi |
|
7 |
Budaya jurnalistik di Metro TV
Jurnal |
: |
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 133-140, 2013 |
Penulis |
: |
O Kurniadi |
|
8 |
HUBUNGAN ANTARA RUBRIK FORUM DENGAN KEBUTUHAN INFORMASI KOMUNITAS JEPRET UNISBA
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 14-18, 2014 |
Penulis |
: |
MA Hidayat, O Kurniadi |
|
9 |
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap informasi
Jurnal |
: |
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (2), 243-252, 2014 |
Penulis |
: |
D Fardiah, R Rinawati, O Kurniadi |
|
10 |
Makna Foto Selfie sebagai Bentuk Ekspresi Diri Mahasiswa Fikom Unisba
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 99-107, 2015 |
Penulis |
: |
IU Siregar, O Kurniadi |
|
11 |
Hubungan Antara Tayangan Iklan Energen Dengan Kesadaran Khalayak Untuk Sarapan Sehat Di Pagi Hari
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 183-190, 2015 |
Penulis |
: |
AF Hakim, O Kurniadi |
|
12 |
Komunikasi Antar Pribadi pada Orang Tua Tunggal dengan Anak Remajanya
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 239-245, 2015 |
Penulis |
: |
SMSS Putri, O Kurniadi |
|
13 |
Strategi Support Public Figure sebagai Sarana Promosi Mangalo Clothing
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 229-237, 2015 |
Penulis |
: |
J Regy |
|
14 |
Komunikasi Antarpribadi Orang Tua dengan Anak Autisme Melalui Pendekatan Metdode Terapi Perilaku
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 130-137, 2015 |
Penulis |
: |
A Triananda, O Kurniadi |
|
15 |
Hubungan Antara Promosi Summer Story Melalui Ambassadorial Dengan Citra Perusahaan
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 138-143, 2015 |
Penulis |
: |
A Binowo, O Kurniadi |
|
16 |
Hubungan Antara Daya Tarik Foto Selfie Dengan Minat Menggunakan Media Sosial Instagram
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 177-182, 2015 |
Penulis |
: |
D Handayani, O Kurniadi |
|
17 |
KOMUNIKASI KELUARGA BAGI ORANGTUA DALAM RANGKA MENCEGAH TERJADINYA KEKERASAN TERHADAP ANAK
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 341-344, 2015 |
Penulis |
: |
R Rinawati, D Fardiah, O Kurniadi, F Darmawan |
|
18 |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …
Jurnal |
: |
Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University, 2016 |
Penulis |
: |
A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ... |
|
19 |
Pesan Moral dalam Iklan Coca Cola edisi"# RayakanNamamu"
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016 |
Penulis |
: |
D Ratnafuri, O Kurniadi |
|
20 |
Strategi Persuasif dan Negosiasi PT Persib Bandung Bermartabat dalam Menarik Sponsor
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016 |
Penulis |
: |
Y Nurhadyan, O Kurniadi |
|
21 |
Impression Management Abang Mpok dalam Membentuk Citra Pariwisata Kota Bekasi
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016 |
Penulis |
: |
R Elsyahra, O Kurniadi |
|
22 |
Budaya lokal pada Iklim Komunikasi Organisasi
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 893-900, 2016 |
Penulis |
: |
A Rinaldi, O Kurniadi |
|
23 |
Kepemimpinan Otoritarianisme pada Film Jobs
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 231-236, 2016 |
Penulis |
: |
A Chikal, O Kurniadi |
|
24 |
Persuasive and Negotiations Strategy PT Persib Bandung Bermartabat to Attract Sponsors
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
Penulis |
: |
Y Nurhadyan, O Kurniadi |
|
25 |
Citra Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda di kalangan Wisatawan Domestik
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016 |
Penulis |
: |
AG Pratama, O Kurniadi |
|
26 |
Peran Taman Tematik dalam Meningkatkan Citra Kota Bandung terhadap Minat Wisatawan Domestik
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 808-813, 2016 |
Penulis |
: |
LW Putro, O Kurniadi |
|
27 |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …
Jurnal |
: |
Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University |
Penulis |
: |
A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ... |
|
28 |
Komunikasi keluarga dan literasi media dalam pendampingan anak menonton televisi
Jurnal |
: |
Pusat Penerbitan Universitas-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada …, 2016 |
Penulis |
: |
R RINAWATI, D FARDIAH, O KURNIADI, WA WIKSANA, Y SUPRIADI |
|
29 |
Sosialisasi Minat Baca Kepada Duta Perpustakaan Melalui Pembekalan Duta Perpustakaan
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 345-350, 2017 |
Penulis |
: |
H Hasanah, O Kurniadi |
|
30 |
Strategi Komunikasi Pontianak Post dalam Memikat Pembaca Muda
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 369-374, 2017 |
Penulis |
: |
D Feristia, O Kurniadi |
|
31 |
Kontribusi Kinerja Marketing Communication dalam Membangun Citra Perusahaan Pikiran Rakyat
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2017 |
Penulis |
: |
A Ghilmandzar, O Kurniadi |
|
32 |
Citra Menpora Pasca Pembekuan PSSI di Kalangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 157-162, 2017 |
Penulis |
: |
P Januardi, O Kurniadi |
|
33 |
The Contribution of Marketing Communication’s Performance in Increasing The Company Image
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
Penulis |
: |
A Ghilmandzar, O Kurniadi |
|
34 |
Image of Minister of Youth and Sports After Freezing PSSI Among Sports Coaching Education Program Students
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
Penulis |
: |
P Januardi, O Kurniadi |
|
35 |
Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 310-316, 2018 |
Penulis |
: |
Y Juwantara, O Kurniadi |
|
36 |
Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir Elektronik
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 259-263, 2018 |
Penulis |
: |
R Pribawana, O Kurniadi |
|
37 |
Kartu Pekerja Indonesia Singapura Sebagai Media Komunikasi KBRI dengan Domestic Worker (Studi Kasus Program Kartu Pekerja Indonesia-Singapura di Kedutaan Besar Republik …
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 538-547, 2018 |
Penulis |
: |
TS Diasti, O Kurniadi |
|
38 |
Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 747-753, 2018 |
Penulis |
: |
F Sumantri |
|
39 |
Image of Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Among Domestic Tourist
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
Penulis |
: |
AG Pratama, O Kurniadi |
|
40 |
Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019 |
Penulis |
: |
F Sumantri |
|
41 |
Makna Single Parent Dalam Komunikasi Keluarga
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019 |
Penulis |
: |
PN Pratiwi, O Kurniadi |
|
42 |
Strategi Komunikasi Pontianak Post dalam Memikat Pembaca Muda
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019 |
Penulis |
: |
D Feristia, O Kurniadi |
|
43 |
Sosialisasi Minat Baca Kepada Duta Perpustakaan Melalui Pembekalan Duta Perpustakaan
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019 |
Penulis |
: |
H Hasanah, O Kurniadi |
|
44 |
Periklanan ( A - Z )
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
O Kurniadi |
|
45 |
Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir Elektronik
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
Penulis |
: |
R Pribawana, O Kurniadi |
|
46 |
Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019 |
Penulis |
: |
Y Juwantara, O Kurniadi |
|
47 |
Komunikasi Instruksional oleh Owner Kepada Karyawannya
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019 |
Penulis |
: |
AT Metinaz, O Kurniadi |
|
48 |
Kartu Pekerja Indonesia Singapura Sebagai Media Komunikasi KBRI dengan Domestic Worker (Studi Kasus Program Kartu Pekerja Indonesia-Singapura di Kedutaan Besar Republik …
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
Penulis |
: |
TS Diasti, O Kurniadi |
|
49 |
Hubungan Antara Online Review Produk Make It Glow Dewy Cushion Pixy Pada Aplikasi Female Daily Dengan Minat Beli Member Beautiesquad
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 210-217, 2019 |
Penulis |
: |
C Indrianingsih, O Kurniadi |
|
50 |
Corporate Branding PT. Pos Indonesia (Studi Kasus PT. Pos Indonesia dalam Menghadapi Persaingan)
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019 |
Penulis |
: |
HMH Ulfah, O Kurniadi |
|
51 |
Penggunaan Tatjana Saphira sebagai Testimonial Device Iklan Wardah dalam Menarik Minat Beli
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019 |
Penulis |
: |
YT Dewi, O Kurniadi |
|
52 |
Ethics in the Television Programme
Jurnal |
: |
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 324-327, 2019 |
Penulis |
: |
O Kurniadi |
|
53 |
The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent Girls
Jurnal |
: |
International Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019 |
Penulis |
: |
O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi |
|
54 |
Strategi Promosi †œKlasik Photography†dalam Menghadapi Persaingan Industri Fotografi di Kota Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 159-163, 2020 |
Penulis |
: |
SSS Bachri, O Kurniadi |
|
55 |
Hubungan Brand Image Pickers Store dengan Loyalitas Anggota Komunitas Jumat Blarrr
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 235-239, 2020 |
Penulis |
: |
DA Zein, O Kurniadi |
|
56 |
Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak dalam Mencegah Dampak Negatif YouTube
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 284-287, 2020 |
Penulis |
: |
A Safitri, O Kurniadi |
|
57 |
Makna komunikasi keluarga dalam film nanti kita cerita tentang hari ini
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 364-368, 2020 |
Penulis |
: |
I Sofyan, O Kurniadi |
|
58 |
Corporate Identity Visual PT Astra International Tbk
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 373-377, 2020 |
Penulis |
: |
SA Rachmadyanthi, O Kurniadi |
|
59 |
Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Adab dan Sopan Santun
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 394-399, 2020 |
Penulis |
: |
D Kurniawan, O Kurniadi |
|
60 |
The Characteristics Of The Use Of Instagram Among Adolescent Girls
Jurnal |
: |
International Journal of Research Granthaalayah, 2020 |
Penulis |
: |
A Maryani, O Hasbiansyah, D Iskandar, M Suherman, O Kurniadi |
|
61 |
Fotografi Analog di Era Fotografi Digital
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 25-27, 2020 |
Penulis |
: |
TMHDR Dipoetra, O Kurniadi |
|
62 |
Hubungan Antara Menonton Tayangan E-Sports Star Indonesia GTV dengan Sikap Remaja
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 715-718, 2021 |
Penulis |
: |
BA Najib, O Kurniadi |
|
63 |
Berita Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Media (Analisis Framing Zhondang Pan dan Kosicki pada media online Cnnindonesia. com dan Okezone. com)
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 537-541, 2021 |
Penulis |
: |
ZF Atsilah, O Kurniadi |
|
64 |
Analisis Framing Transformasi Awkarin di Media Online
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 743-746, 2021 |
Penulis |
: |
RR Rachmani, O Kurniadi |
|
65 |
Hubungan Antara Promosi melalui Instagram dengan Minat Beli Produk Asbhoel Kalangan Mahasiswa Unisba 2017
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 685-689, 2021 |
Penulis |
: |
H Shintya, O Kurniadi |
|
66 |
Makna Logo PT Matoa Indonesia Digdaya
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 438-442, 2021 |
Penulis |
: |
QP Fajar, O Kurniadi |
|
67 |
Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak dalam Mencegah Dampak Negatif YouTube
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021 |
Penulis |
: |
A Safitri, O Kurniadi |
|
68 |
Strategi Komunikasi Krisis pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Bank Bukopin Kcp Cianjur
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Public Relations, 71-78, 2021 |
Penulis |
: |
SS Mulki |
|
69 |
Komunikasi Keluarga dalam Menanamkan Adab dan Sopan Santun
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021 |
Penulis |
: |
D Kurniawan, O Kurniadi |
|
70 |
Corporate Identity Visual PT Astra International Tbk
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021 |
Penulis |
: |
SA Rachmadyanthi, O Kurniadi |
|
71 |
Strategi Promosi “Klasik Photography” dalam Menghadapi Persaingan Industri Fotografi di Kota Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021 |
Penulis |
: |
SSS Bachri, O Kurniadi, O Kurniadi |
|
72 |
Pemanfaatan Akun Instagram sebagai Media Promosi Jasa Fotografi
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021 |
Penulis |
: |
RS Maulana, O Kurniadi |
|
73 |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021 |
Penulis |
: |
I Sofyan, O Kurniadi |
|
74 |
Komunikasi Keluarga pada Anak Single Parent
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 268-271, 2021 |
Penulis |
: |
R Al Fathan, O Kurniadi |
|
75 |
Makna Komunikasi Nonverbal dalam Pembentukan Makna di Film Dua Garis Biru
Jurnal |
: |
Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 209-212, 2021 |
Penulis |
: |
SNA Koesnadi, O Kurniadi |
|
76 |
Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi Pribadi
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Public Relations, 8-14, 2021 |
Penulis |
: |
RA Harvianti, O Kurniadi |
|
77 |
STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIK PEMKOT BANDUNG DALAM PENGURANGAN KANTONG PLASTIK
Jurnal |
: |
Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume XII No, 2022 |
Penulis |
: |
KL Fadillah, Y Yuniati, O Kurniadi |
|
78 |
Pemakaian Produk Fast Fashion sebagai Bentuk Citra Diri Generasi Z
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 451-456, 2022 |
Penulis |
: |
AP Farhani, O Kurniadi |
|
79 |
AktivitasKomunikasi Ibu dan Anak Saat Belajar Daring
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 468-473, 2022 |
Penulis |
: |
O Kurniadi |
|
80 |
Komunikasi Keluarga dalam Mendidik Anak di Era Digital
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 651-655, 2022 |
Penulis |
: |
MA Fathurahim, O Kurniadi |
|
81 |
The Public Relations Strategy of The West Java Provincial Education Office in Forming A Positive Image of Institutions
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 429-435, 2022 |
Penulis |
: |
D Binugraheni, O Kurniadi |
|
82 |
Hubungan Tayangan Iklan Sisipan Televisi di Sinetron dengan Minat Beli
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 704-708, 2022 |
Penulis |
: |
AP Rafdinia, O Kurniadi |
|
83 |
Hubungan Cyber Public Relations dengan Pembentukan Citra Perusahaan
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 474-479, 2022 |
Penulis |
: |
HY Pratama, O Kurniadi |
|
84 |
Hybrid Communication Approach for Psychotropic Drug Addiction Therapy in Bandung
Jurnal |
: |
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 129-133, 2022 |
Penulis |
: |
A Maryani, O Hasbiansah, O Kurniadi |
|
85 |
Social Media in the Context of Online Business Communication
Jurnal |
: |
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022 |
Penulis |
: |
N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan |
|
86 |
Public Relations Strategy Komuji Creative Local Musician in Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 38-42, 2022 |
Penulis |
: |
R Adelia, O Kurniadi |
|
87 |
Hubungan Antara Komunikasi Interpersonal Orang Tua dan Anak dengan Motivasi Belajar Anak di Masa Pandemi Covid-19
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 290-296, 2022 |
Penulis |
: |
DR Wahyudi, O Kurniadi |
|
88 |
Hubungan antara Menggunakan Tik Tok dengan Perilaku Eksistensi Diri
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 297-301, 2022 |
Penulis |
: |
NR Icha, O Kurniadi |
|
89 |
Konstruksi Citra Keluarga melalui Public Relation Organisasi
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 508-515, 2022 |
Penulis |
: |
AN Ayatullah, O Kurniadi |
|
90 |
Hubungan Cyber Public Relations dengan Pembentukan Citra Perusahaan PT X Indonesia
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022 |
Penulis |
: |
HY Pratama, O Kurniadi |
|
91 |
Komunikasi Orang Tua dan Anak Ketika Mendampingi Anak Belajar di Masa Pandemic Covid-19
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 516-521, 2022 |
Penulis |
: |
MC Fajri, O Kurniadi |
|
92 |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
Jurnal |
: |
Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar |
|
93 |
Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service Sector
Jurnal |
: |
KnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023 |
Penulis |
: |
T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat |
|
94 |
Komunikasi Interpersonal Orang Tua dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak saat Pembelajaran Online
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 29-33, 2023 |
Penulis |
: |
IF Natamiharja, O Kurniadi |
|
95 |
Participatory culture communication in the preservation of Sundanese manuscripts
Jurnal |
: |
Journal of Scientific Research, Education, and Technology (JSRET) 2 (3Â …, 2023 |
Penulis |
: |
LP Artha, A Ratnasari, O Kurniadi |
|
96 |
Komunikasi Interpersonal Orang Tua Tunggal dengan Anak dalam Meningkatkan Intimacy Pasca Perceraian
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 22-28, 2023 |
Penulis |
: |
DP Ramadhani, O Kurniadi |
|
97 |
Komunikasi Interpersonal Orang Tua dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak saat Pembelajaran Oline
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023 |
Penulis |
: |
IF Natamiharja, O Kurniadi |
|
98 |
Telegram sebagai Media Pemasaran di Era Pandemi
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Public Relations, 25-32, 2023 |
Penulis |
: |
RMR Zikrullah, O Kurniadi |
|
99 |
Hubungan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital terhadap Brand Image@ pinecloo_id
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 336-342, 2023 |
Penulis |
: |
YR Supriadi, O Kurniadi |
|
100 |
Komunikasi Orang Tua Tunggal Ayah dalam Membentuk Karakter Remaja
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 45-49, 2023 |
Penulis |
: |
LA Alfaridzi, O Kurniadi |
|