foto
DR. ANI YUNINGSIH, DRA., M.SI.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D900120
NIDN/NIDK 0403016301
Jabatan Struktural Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi
Jabatan Fungsional LEKTOR KEPALA
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Magister Ilmu Komunikasi
Email ani.yuningsih@unisba.ac.id

346

Skor SINTA v3 Keseluruhan

61.5

Skor SINTA v3 3 Tahun

346

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

61.5

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 KAMPANYE DIGITAL HUMAS SATGAS COVID-19 JABAR TENTANG URGENSI VAKSIN
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : HIBAH FAKULTAS
    Pimpinan : ANI YUNINGSIH
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    2 PERCEPTION AND PREFERENCE OF USING ONLINE MEDIA IN DA'WAH ACTIVITIES BY RELIGIOUS INSTRUCTORS IN WEST JAVA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : JOINT RESEARCH
    Pimpinan : ANI YUNINGSIH
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    3 MODEL PEMANFAATAN MEDIA PUBLISITAS DALAM KAMPANYE PELAYANAN KESEHATAN RUMAH SAKIT DI JAWA BARAT
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
    Skema : Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi
    Pimpinan : ANI YUNINGSIH
    Tahun Pengajuan : 2017 - 2018
    Tahun Implementasi : 2019
    4 PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN OPERASIONAL DAN PROSEDUR PD
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : HIBAH DISKOMINFO KOTA CIMAHI
    Pimpinan : ANI YUNINGSIH
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    5 MODEL PEMANFAATAN MEDIA PUBLISITAS DALAM KAMPANYE PELAYANAN KESEHATAN RUMAH SAKIT DI JAWA BARAT
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah)
    Skema : Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi
    Pimpinan : ANI YUNINGSIH
    Tahun Pengajuan : 2017 - 2017
    Tahun Implementasi : 2018
    6 HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI KOPERTIS DENGAN KEPUASAN KERJA DOSEN PERGURUAN TINGGI SWASTA
    Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : DADAN MULYANA
    Tahun Pengajuan : 2014 - 2015
    Tahun Implementasi : 2016
    7 KONSEP DIRI REMAJA DALAM KOMUNIKASI SOSIAL MELALUI TEKNOLOGI KOMUNIKASI DI KOTA BANDUNG
    Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Skema : Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi
    Pimpinan : YENNI YUNIATI
    Tahun Pengajuan : 2014 - 2015
    Tahun Implementasi : 2016
    8 Potret Kesadaran Kesehatan (Health Literacy) Aktual Masyarakat Pesisir Dan Masyarakat Pegunungan Di Jawa Barat
    Fokus : Kesehatan
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : ANI YUNINGSIH
    Tahun Pengajuan : 2013 - 2014
    Tahun Implementasi : 2015
    9 KONSEP DIRI REMAJA DALAM KOMUNIKASI SOSIAL MELALUI TEKNOLOGI KOMUNIKASI DI KOTA BANDUNG
    Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Skema : Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi
    Pimpinan : YENNI YUNIATI
    Tahun Pengajuan : 2014 - 2014
    Tahun Implementasi : 2015
    10 Potret Kesadaran Kesehatan (Health Literacy) Aktual Masyarakat Pesisir Dan Masyarakat Pegunungan Di Jawa Barat
    Fokus : Kesehatan
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : ANI YUNINGSIH
    Tahun Pengajuan : 2013 - 2013
    Tahun Implementasi : 2014
  • 2. Pengabdian

  • 1 PEMBERDAYAAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SE-KOTA BANDUNG MELALUI PEMANFAATAN MEDIA KOMUNIKASI
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    2 PEMBERDAYAAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SE-KOTA BANDUNG DALAM DIGITAL LITERASI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA KOMUNIKASI
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    3 PELATIHAN TEKNIK PRESENTASI BUDAYA DAN PERSONAL BRANDING BAGI ANGGOTA ASOSIASI HUMAS PERHOTELAN BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    4 PENGEMBANGAN POTENSI DESA WISATA HALAL MELALUI REKAYASA SOSIAL DAN ASSET BASED COMMUNITY DEVELOPMENT (ABCD) DI DESA ALAMENDAH, KABUPATEN BANDUNG DAN DESA CIBURIAL KABUPATEN GARUT
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    5 PELATIHAN KOMUNIKASI EMPATI TENAGA KESEHATAN RELAWAN YAYASAN KANKER INDONESIA (YKI) DENGAN PASIEN PENDERITA KANKER DI KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Hubungan Iklim Komunikasi Organisasi Kopertis dengan Kepuasan Kerja Dosen Perguruan Tinggi Swasta
    Jurnal : Universitas Islam Bandung, 2016
    Penulis : D Mulyana, A Yuningsih
    2 orate Diplomacy: membangun reputasi melalui bicara baik
    Jurnal : Pelangi Mitra Sukses, Perhumas, 2016
    Penulis : A YUNINGSIH
    3 Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …
    Jurnal : Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University
    Penulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ...
    4 Strategi Komunikasi Pemasaran Fourspeed Metalwerks
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 449-454, 2016
    Penulis : AD Putra, A Yuningsih
    5 Aktivitas Public Relations Rumah Sakit dalam Kampanye Motto
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 283-289, 2017
    Penulis : MI Fauzi, A Yuningsih
    6 Nonverbal Communication Messages of Painting Through Engineering Contemporary Layer
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 525-533, 2017
    Penulis : M Naufal, A Yuningsih
    7 Opini Penonton terhadap Aspek maskulin Cheerleaders Pria Anggota Indonesian Cheer Association
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 298-305, 2017
    Penulis : MI Tripamungkas, A Yuningsih
    8 Strategi Marketing Public Relations PT. CMNC Melalui Rebranding Produk Jasa Travel Shuttle
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 395-400, 2017
    Penulis : NA Zahra, A Yuningsih
    9 Kegiatan †œNgawangkong†sebagai Upaya Membangun Partisipasi Masyarakat
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 459-463, 2017
    Penulis : N Pratiwi, A Yuningsih
    10 Laporan Akhir Penelitian Dosen Utama: Evaluasi Gerakan Literasi Sekolah dalam Menumbuhkan Budaya Baca:(Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Gerakan Literasi Sekolah dalam …
    Jurnal : Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2017
    Penulis : Y Yuniati, A Yuningsih, T Ratmanto, AM Kusumah, B Yulio
    11 Local government relations sebagai mitigasi risiko sosial pembangunan
    Jurnal : BOOK CHAPTER PUBLIC RELATIONS AND POLITICS 37, 2017
    Penulis : A Yuningsih
    12 Strategi Humas Internasional Melalui Program Join Culture sebagai Soft Power Diplomacy
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 60-67, 2017
    Penulis : DN Aryadhita, A Yuningsih
    13 Strategi Negosiasi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 120-125, 2017
    Penulis : I Meizhara, A Yuningsih
    14 Educational and cultural diplomacy to strenghening international relations
    Jurnal : Asean Public Relations Network, 2017
    Penulis : A YUNINGSIH
    15 MEDIA AND INTERNATIONAL PUBLICITY USES TOWARDS THE ACCELERATION OF ASEAN SOCIAL CULTURAL COMMUNITY DEVELOPMENT
    Jurnal : International Conference of ASEAN Community Development (ICOACD) 1 (1), 2017
    Penulis : A Yuningsih
    16 LAPORAN AKHIR PENELITIAN DOSEN UTAMA: EVALUASI GERAKAN LITERASI SEKOLAH DALAM MENUMBUHKAN BUDAYA BACA:(Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Gerakan Literasi Sekolah Dalam …
    Jurnal : LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
    Penulis : Y Yuniati, A Yuningsih, T Ratmanto, AM Kusumah, B Yulio
    17 Communication pattern and skill of leaders in private university management
    Jurnal : Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 33 (1), 166-173, 2017
    Penulis : A Yuningsih, D Mulyana
    18 Gerakan Literasi Sekolah Dalam Menumbuhkan Minat Baca
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi Dan Humaniora 7 (2), 366-377, 2017
    Penulis : Y Yuniati, A Yuningsih, T Ratmanto
    19 Utilization of smartphone literacy in learning process
    Jurnal : Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 33 (1), 90-98, 2017
    Penulis : Y Yuniati, A Yuningsih
    20 Pola Komunikasi Organisasi Dalam Pencapaian Tujuan Universitas Islam Bandung
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 507-514, 2018
    Penulis : K Zakiah, A Yuningsih, I Asikin
    21 Implementasi Komunikasi Profetik oleh Guru sebagai Upaya Pembentukan Karakter Islami
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 424-431, 2018
    Penulis : VK Hakim, A Yuningsih
    22 Strategi Marketing Public Relations Radio PRFM 107.5 News Channel
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 227-233, 2018
    Penulis : GO Oktaviona, A Yuningsih
    23 Hubungan antara Kredibilitas Ketua BEM dalam Aksi Kartu Kuning Jokowi dengan Citra BEM Universitas Indonesia
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 563-568, 2018
    Penulis : GD Gifary, A Yuningsih
    24 Communication Community Group Selaras Sunaryo Ast Space (SSAS) in Searching dor Information Literacy German Documentary
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : MG Anggakara, A Yuningsih
    25 The Relation between Implementation of Public Relations Management By Objective (PR-MBO) toward Employee’s Performance in PT. CiptamediaKreasiMandiri
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : RR Ambari, A Yuningsih
    26 Strategi Humas Internasional PT. Bio Farma (Persero) dalam Membangun Reputasi Internasional
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 79-87, 2018
    Penulis : DA Lestari, A Yuningsih
    27 EFEKTIVITAS PELATIHAN PENGELOLAAN MODAL SOSIAL BAGI PEMBERDAYAAN WIRAUSAHAWAN DI WILAYAH KECAMATAN RANCAEKEK
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 135-142, 2018
    Penulis : A Yuningsih, M Suherman, N Sunarsih, S Setiyawan
    28 Pola Komunikasi Kesehatan dalam Membangun Health Awareness Terhadap Stunting
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 444-450, 2019
    Penulis : TH Prastisara, A Yuningsih
    29 Indonesian Traditional Culture sebagai Kampanye Mempromosikan Budaya Indonesia (Studi Kasus Strategi Kampanye PR dalam Mempromosikan Budaya Indonesia melalui Indonesian …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : AR Sukarsa, A Yuningsih
    30 Efektivitas Kampanye Vaksin Difteri di Media Sosial Instagram@ Biofarmaid
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 259-264, 2019
    Penulis : RA Fauzan, A Yuningsih
    31 Strategi Marketing Public Relations PT. CMNC Melalui Rebranding Produk Jasa Travel Shuttle
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : NA Zahra, A Yuningsih
    32 Strategi Marketing Public Relations Radio PRFM 107.5 News Channel
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : GO Oktaviona, A Yuningsih
    33 The Relation between Vertical Communication with Employee’s Job Satisfaction
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : R Assonia, A Yuningsih
    34 Aktivitas Public Relations Rumah Sakit dalam Kampanye Motto
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : MI Fauzi, A Yuningsih
    35 Hubungan antara Sosialisasi Pajak Daerah dengan Sikap Wajib Pajak
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : A Sabilla, A Yuningsih
    36 Community Relations PT. Indocement Melalui Kerjasama dengan Bilikom
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 482-492, 2019
    Penulis : D Nurdiani, A Yuningsih
    37 Diplomacy Festival sebagai Strategi Sosialisasi Diplomasi Publik
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 234-245, 2019
    Penulis : KI Harsono, A Yuningsih
    38 Nonverbal Communication Messages of Painting Through Engineering Contemporary Layer
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : M Naufal, A Yuningsih
    39 Public Relations Audit Activities as a Function of Public Relations on the Road Program PR FM Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : FP Indrarani, A Yuningsih
    40 Fungsi Strategi HUMAS dalam Program Hearing Dialog Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat
    Jurnal : Prosiding Ilmu Ekonomi, 228-235, 2019
    Penulis : FF Rosdayani, A Yuningsih
    41 Hubungan antara Kredibilitas Ketua BEM dalam Aksi Kartu Kuning Jokowi dengan Citra BEM Universitas Indonesia
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : GD Gifary, A Yuningsih
    42 Indonesian Traditional Culture sebagai Kampanye Mempromosikan Budaya Indonesia (Studi Kasus Strategi Kampanye PR dalam Mempromosikan Budaya Indonesia melalui Indonesian …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : AR Sukarsa, A Yuningsih
    43 Opini Penonton terhadap Aspek maskulin Cheerleaders Pria Anggota Indonesian Cheer Association
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : MI Tripamungkas, A Yuningsih
    44 Kegiatan “Ngawangkong” sebagai Upaya Membangun Partisipasi Masyarakat
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : N Pratiwi, A Yuningsih
    45 Strategi Branding Perusahaan Yogurt Yoforia
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : G Indah, A Yuningsih
    46 Implementasi Komunikasi Profetik oleh Guru sebagai Upaya Pembentukan Karakter Islami
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : VK Hakim, A Yuningsih
    47 Strategi Engagement PT. Bio Farma (Persero) dengan Bio Digi Troops
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 217-220, 2020
    Penulis : F Fikri, A Yuningsih
    48 Strategi Penanganan Keluhan di Rumah Sakit
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v6i2), 22620, 2020
    Penulis : F Lestari, A Yuningsih
    49 Konstruksi Sosial Electrical Lifestyle dalam Praktik Public Relations melalui Manajamen Isu
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 255-260, 2020
    Penulis : D Oktrisal, A Yuningsih
    50 Community Information Group (KIM)
    Jurnal :
    Penulis : A Yuningsih, MH Fahmi, MS Drajat, E Setiawan
    51 Hubungan antara Komunikasi Antarpribadi Bermedia Internet dengan Keterbukaan Diri
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 51-55, 2020
    Penulis : CT Utari, A Yuningsih
    52 Creative publicity in health promotion for Urban communities
    Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 548-552, 2020
    Penulis : A Yuningsih, M Suherman
    53 Community Information Group (KIM): Optimization of the Function of Dissemination of Government Programs
    Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 566-569, 2020
    Penulis : A Yuningsih, MH Fahmi, MS Drajat, E Setiawan
    54 Strategi Komunikasi PT. Bio Farma dalam Sosialisasi Vaksinasi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 141-144, 2021
    Penulis : DU Haq, A Yuningsih
    55 City Branding Kota Cimahi sebagai Kota Heritage
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 99-104, 2021
    Penulis : V Selvia, A Yuningsih
    56 Konsep Diri Wirausahawan Perempuan di Era Milenial
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 600-604, 2021
    Penulis : BR Fahira, A Yuningsih
    57 Implementasi Konsultasi Kesehatan Mental melalui Fitur Instagram Live pada Akun Media Sosial Instagram@ Seributujuan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 490-496, 2021
    Penulis : R Kristiaji, A Yuningsih
    58 Hubungan Kualitas Informasi dengan Citra Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 709-714, 2021
    Penulis : NN Annisa, A Yuningsih
    59 Hubungan Kampanye Vaksinasi dengan Sikap Followers untuk Divaksin
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 162-168, 2021
    Penulis : AM Machmud, A Yuningsih
    60 Implementasi Human Relations Pattaya Steamboat Yakiniku melalui Program Achievement Motivation
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 1 (1), 19-22, 2021
    Penulis : AR Nurhakim, A Yuningsih
    61 Hubungan antara Kecakapan Literasi Media Mahasiswa Bandung dengan Kesadaran Pencegahan Penyebaran Berita Hoax
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 46-49, 2021
    Penulis : MF El Islami, A Yuningsih
    62 Program Sosial Bank Indonesia sebagai Strategi Public Relations Bank Indonesia dalam Membangun Stakeholders Relations
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 243-248, 2021
    Penulis : FH Cauncara, A Yuningsih
    63 Strategi Penanganan Keluhan di Rumah Sakit
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : F Lestari, A Yuningsih
    64 Konstruksi Sosial Electrical Lifestyle dalam Praktik Public Relations melalui Manajamen Isu
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : D Oktrisal, A Yuningsih
    65 Strategi Engagement PT. Bio Farma (Persero) dengan Bio Digi Troops
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : F Fikri, A Yuningsih
    66 Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand Awareness
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 369-375, 2022
    Penulis : PH Fahny, M Suherman
    67 Strategi Marketing Public Relations Burger King Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 384-392, 2022
    Penulis : A Dharmawan, A Yuningsih
    68 KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET C
    Jurnal : Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam 5 (2), 31-52, 2022
    Penulis : A Usman, A Yuningsih, IJ Triwardhani
    69 Manajemen Reputasi Bank Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Jawa Barat
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 734-741, 2022
    Penulis : ARL Batu, A Yuningsih
    70 Penerapan Komunikasi Antarpribadi Barista Contou Coffee Bandung dengan Konsumen dalam Membangun Brand Value
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 341-349, 2022
    Penulis : MAD Surahman, A Yuningsih
    71 Pola Komunikasi Vertikal Antar Etnik di Perusahaan Indonesian Oil Palm Research Institute
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 590-594, 2022
    Penulis : CS Kusumah, A Yuningsih
    72 Praktik Human Relations dalam Meningkatkan Keharmonisan Karyawan PT. PINDAD
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 680-690, 2022
    Penulis : S Khairany, A Yuningsih
    73 Pola Komunikasi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dalam Mewujudkan Desa Wisata Halal
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 545-550, 2022
    Penulis : TF Khoirunnisa, A Yuningsih
    74 Pola Komunikasi “Gelar Perkara” di Polresta Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 424-433, 2022
    Penulis : ALN Wahyono, A Yuningsih
    75 Strategi Humas Lookatmewear dalam Membangun Brand Image Local Brand
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 410-415, 2022
    Penulis : FR Safarie, A Yuningsih
    76 Strategi Public Relations Politik pada Pilkada Kabupaten Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 434-438, 2022
    Penulis : MJ Ningrat, A Yuningsih
    77 Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Corporate Branding
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 352-359, 2022
    Penulis : RM Zen, A Yuningsih
    78 Strategi Manajemen Public Relations dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 345-351, 2022
    Penulis : A Setiyawan, H Fahmi, A Yuningsih
    79 Impression Management Dokter di RSUD Kab Tangerang
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 496-503, 2022
    Penulis : WP Pangesty, A Yuningsih
    80 Hubungan Antara Kampanye Diet Plastik Oleh ‘Gerakan Indonesia’dengan Awareness Pedagang
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 536-543, 2022
    Penulis : R Zainal, A Yuningsih
    81 Komunikasi Hiperpersonal dalam Presentasi Diri
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 504-507, 2022
    Penulis : AD Zaliyanti, A Yuningsih
    82 Creative content digital literacy Community Information Group (KIM): Effects of information dissemination optimization training
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 599-604, 2022
    Penulis : A Yuningsih, F Darmawan, MS Drajat, E Setiawan
    83 Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service Sector
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023
    Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat
    84 Perencanaan Komunikasi Terapeutik Psikolog dalam Menangani Korban Kekerasan Seksual
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 627-633, 2023
    Penulis : A Rosyana, A Yuningsih
    85 Hubungan Antara Iklim Organisasi dengan Komunikasi Asertif pada Generasi Z
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 568-572, 2023
    Penulis : A Salsabila, A Yuningsih
    86 Kegiatan Employee Relations Dalam Memotivasi Kerja Karyawan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023
    Penulis : N Luthfiah, A Yuningsih, M Si
    87 Hubungan antara Kualitas Pelayanan Karyawan Penyandang Disabilitas dengan Kepuasan Konsumen
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 896-902, 2023
    Penulis : DN Fitri, A Yuningsih
    88 Pemanfaatan Instagram sebagai Proses Transformasi Identitas Diri
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023
    Penulis : LR Karin, A Yuningsih
    89 Perencanaan Komunikasi Terapeutik Psikolog dalam Menangani Korban Kekerasan Seksual (Studi Fenomenologi Pada Psikolog Klinis Yang Tergabung dalam Himpunan Psikologi Indonesia …
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023
    Penulis : A Rosyana, A Yuningsih
    90 Hubungan Pengelolaan Informasi Perkembangan Kehamilam dengan Kesiapan Mental Ibu Hamil
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 485-491, 2023
    Penulis : K Rizky, A Yuningsih
    91 Halal tourism village potential through asset based community development
    Jurnal : Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah 7 (1), 133-143, 2023
    Penulis : A Rachmiatie, F Setiawan, A Yuningsih, IS Suja’i
    92 Hubungan antara Komunikasi Peruasif Clarissa di Instagram dengan Loyalitas Pelanggan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 125-132, 2023
    Penulis : T Rahmayadi, A Yuningsih
    93 Hubungan Antara Gaya Kepemimpinan dengan Motivasi Kerja Karyawan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 180-189, 2023
    Penulis : AA Kadarusman, A Yuningsih
    94 Transformasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat dalam Pelayanan di Masa Pandemi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 343-351, 2023
    Penulis : KS Firdaus, A Yuningsih
    95 Manajemen Krisis PT Satria Perkasa Tour and Travel dalam Menangani Penurunan Omzet Perusahaan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024
    Penulis : A Yuningsih
    96 Hubungan Gaya Komunikasi Kepemimpinan dengan Kinerja Pegawai di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024
    Penulis : A Naufal, A Yuningsih
    97 Program Bandung Menjawab sebagai Implementasi Humas Digital Kota Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024
    Penulis : R Rihadatul'aisy, A Yuningsih
    98 Hubungan Komunikasi Interpersonal Dokter dengan Pasien terhadap Kepuasan Pasien Berobat di Klinik Izzatul Kota Cimahi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024
    Penulis : I Pratiwi, A Yuningsih
    99 THE RELATIONSHIP BETWEEN THE CREDIBILITY OF AN ARTIST AS A BRAND AMBASSADOR AND THE BRAND IMAGE OF A SMARTPHONE COMPANY
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024
    Penulis : AAM Nurhakim, A Yuningsih
    100 Komunikasi Terapeutik antara Dokter dengan Orang Tua Pasien
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024
    Penulis : R Maghfira, A Yuningsih
  • 3.2. Scopus

    (data tidak ditemukan)

  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku

    (data tidak ditemukan)

  • 3.5. Garuda
    1 Pemberdayaan Usaha Sektor Maritim (Pariwisata) melalui Humas Internasional dengan Pendekatan Marketing Public Relations
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2002
    2 Pemberdayaan Usaha Sektor Maritim (Pariwisata) melalui Humas Internasional dengan Pendekatan Marketing Public Relations
    Penerbit : FIkom Unisba, 2002
    3 Urgensi Pembaharuan Strategi Kehumasan Bagi Partai Politik
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2003
    4 Membangun Reputasi Islam Melalui Keterampilan “Interpersonal”
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2003
    5 Reidentifikasi Budaya Organisasi Melalui Pendidikan Kehumasan
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2004
    6 Degradasi Marginalisasi Perempuan Melalui Transformasi Peradaban
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2004
    7 Membangun dan Menyosialisasikan Budaya Organisasi sebagai Keunggulan Kompetitif
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2004
    8 Membangun dan Menyosialisasikan Budaya Organisasi sebagai Keunggulan Kompetitif
    Penerbit : FIkom Unisba, 2004
    9 “Corporate Social Responsibility” (CSR) Antara Publisitas, Citra, dan Etika dalam Profesi Public Relations
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2005
    10 Tipikasi Pola Komunikasi dan Proses Adaptasi Pada Profesi Dosen
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2005
    11 “Corporate Social Responsibility” (CSR) Antara Publisitas, Citra, dan Etika dalam Profesi Public Relations
    Penerbit : FIkom Unisba, 2005
    12 Implementasi Teori Konstruksi Sosial dalam Penelitian Public Relations
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2006
    13 Peran Strategis Profesi Public Relations dalam Membangun Kemitraan Berbasis Nilai Spiritual
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2006
    14 Implementasi Teori Konstruksi Sosial dalam Penelitian Public Relations
    Penerbit : FIkom Unisba, 2006
    15 Peran dan Komitmen Indonesia dalam “Millenium Development Goals”: (Perspektif Humas Internasional)
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2007
    16 Peran dan Komitmen Indonesia dalam “Millenium Development Goals”: (Perspektif Humas Internasional)
    Penerbit : FIkom Unisba, 2007
    17 Konsep Diri Remaja dalam Komunikasi Sosial melalui “Smartphone”
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2015
    18 Communication Pattern And Skill Of Leaders In Private University Management
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2017
    19 Utilization of Smartphone Literacy In Learning Process
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2017
    20 Implementasi Human Relations Pattaya Steamboat Yakiniku melalui Program Achievement Motivation
    Penerbit : UNISBA Press, 2021
    21 Hubungan Kampanye Vaksinasi dengan Sikap Followers untuk Divaksin
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    22 Penerapan Komunikasi Antarpribadi Barista Contou Coffee Bandung dengan Konsumen dalam Membangun Brand Value
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    23 Strategi Marketing Public Relations Burger King Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    24 Komunikasi Hiperpersonal dalam Presentasi Diri
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    25 Impression Management Dokter di RSUD Kab Tangerang
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    26 KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET C
    Penerbit : Ar-Raniry State Islamic University, Indonesia, 2022
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 HAA132 - TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORER
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    2 HAB103 - TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORER
    SKS : 3
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
    3 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : K
    4 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : N
    5 HBB201 - STRATEGI MANAJEMEN REPUTASI
    SKS : 3
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    6 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
    7 HAC303 - PR Profesional Digital
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    8 HAC332 - Komunikasi Kesehatan & Lingkungan
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    9 HAC491 - Magang
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    10 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : F
    11 HAC493 - Skripsi
    SKS : 6
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : F
    12 DOK136 - Komunikasi Efektif Dokter
    SKS : 2
    Prodi : Kedokteran
    Kelas : A
    13 JAC105 - Komunikasi Efektif Dokter
    SKS : 2
    Prodi : Kedokteran
    Kelas : A
    14 JAC105 - Komunikasi Efektif Dokter
    SKS : 2
    Prodi : Kedokteran
    Kelas : B
  • 4.2. Semester Genap
Profil Dosen