UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D902054 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0004036201 |
Jabatan Struktural | (Paw.) Sekretaris Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi (S3) |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Magister Ilmu Komunikasi |
anne.maryani@unisba.ac.id |
1 |
Pendekatan Hybrid Komunikasi untuk Terapi Penderita Ketergantungan Obat Psikotropika pada Remaja di Kota Bandung
|
1 |
MODEL INSTITUTIONAL COMMUNICATION FOR INNOVATION ECOSYSTEM: MAPPING RESEARCHERS AND INSTITUTION RELATIONSHIP TO TRANSFORM RESEARCH INTO INNOVATION
|
|||||||||||||||
2 |
POTRET BUDAYA VIRTUAL REMAJA MUSLIM MILLENIAL DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN KOHESI SOSIAL :SEBUAH UPAYA MENUJU MASYARAKAT HARMONIS
|
|||||||||||||||
3 |
PENDEKATAN HYBRID KOMUNIKASI UNTUK TERAPI PENDERITA KETERGANTUNGAN OBAT PSIKOTROPIKA PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
|
|||||||||||||||
4 |
LOCAL CULTURE ON COVID 19 GOVERNMENT CAMPAIGN IN INDONESIA AND MALAYSIA (ETHNOGRAPHIC STUDY OF COMMUNICATION ABOUT COVID 19 GOVERNMENT CAMPAIGNS ON SOCIAL MEDIA)
|
|||||||||||||||
5 |
THE PROMOTIONAL STRATEGY OF HALAL DESTINATION POLICY IN INDONESIA AND MALAYSIA
|
|||||||||||||||
6 |
PERSEPSI MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM DAN PERGURUAN TINGGI UMUM TENTANG KAMPANYE PENCEGAHAN KORUPSI DI INDONESIA
|
|||||||||||||||
7 |
FIDELITAS KAMPANYE ANTI KORUPSI DI MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KOMPARASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK)
|
|||||||||||||||
8 |
KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PEKERJA SOSIAL DAN IKLIM KOMUNIKASI GURU SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA
|
|||||||||||||||
9 |
MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk Anak pada Masyarakat Nelayan
|
|||||||||||||||
10 |
MAKNA GAYA HIDUP DALAM SIMBOL KOMUNIKASI REMAJA PEREMPUAN DI INSTAGRAM; (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Fenomenologi Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja Perempuan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung di Instagram)
|
1 |
Pengembangan Kewirausahaan Melalui Program Digital Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas Kota Bandung
|
1 |
PELATIHAN PENGELOLAAN DIGITAL MARKETING PRODUK HALAL: SRATEGI SOLUTIF UNTUK PEMBERDAYAAN ANGGOTA KOMUNITAS CEKAZ KI DESA BANJARAN WETAN KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
2 |
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI PROGRAM DIGITAL MARKETING BAGI KOMUNITAS WANITA DISABILITAS KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
3 |
PELATIHAN RETORIKA DAKWAH BERMATRA DAUR ULANG SAMPAH BAGI PARA AKTIVIS DAKWAH DAN LINGKUNGAN HIDUP DI KECAMATAN CILENGKRANG KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
4 |
PEMANFAATAN APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEBLOG (INTERNET) UNTUK KELOMPOK KREATIVITAS DIFABEL DI KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
5 |
PEMBERDAYAAN PEMBINA MAJELIS TAâLIM SEBAGAI PENDAMPING POSBINDU SAKINAH DI KELURAHAN DAGO KECAMATAN COBLONG KOTA BANDUNG
|
1 |
Komunikasi Kelompok untuk Meningkatkan Kerja Sama Tim Produksi Samasta Films
|
||||||
2 |
Representasi Komunikasi Antarpribadi pada Keluarga dalam Film Drama Keluarga
|
||||||
3 |
Efektivitas Komunikasi dalam Pembelajaran Berbasis E-learning di Universitas Islam Bandung
|
||||||
4 |
Hubungan Antara Komunikasi Kelompok Guru dengan Motivasi Belajar Murid pada Masa PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas)
|
||||||
5 |
Fenomena Komunikasi Interpersonal pada Pertemanan Secara Anonim di Media Sosial
|
||||||
6 |
Model Komunikasi Kelompok dalam Metode Pendidikan Karakter Disiplin dan Nasionalisme Anggota Pecinta Alam
|
||||||
7 |
Manajemen Konten Tiktok@ HALO. BDG Sebagai Media Informasi
|
||||||
8 |
Komunikasi Persuasif Prokopim Bandung di Media Sosial@ Halobandung Mengenai Covid-19 Varian Omicron
|
||||||
9 |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
|
||||||
10 |
Makna Diri dan Branding Fotografer
|
||||||
11 |
Strategi Komunikasi Upselling oleh Barista
|
||||||
12 |
Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia Tenggara
|
||||||
13 |
Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women Community
|
||||||
14 |
The Art of Learning and Communication for Elementary School
|
||||||
15 |
Student perception on the selective exposure of the corruption campaign on Facebook
|
||||||
16 |
Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and Malaysia
|
||||||
17 |
Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self Efficacy
|
||||||
18 |
Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia Tenggara
|
||||||
19 |
Komunikasi antar Pribadi dalam Menciptakan Harmonisasi Ibu dan Anak pada Film Susah Sinyal
|
||||||
20 |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
|
||||||
21 |
The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention Campaign
|
||||||
22 |
Hybrid Communication Approach for Psychotropic Drug Addiction Therapy in Bandung
|
||||||
23 |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
|
||||||
24 |
Makna Avatar Couple pada Pengguna Media Sosial Discord
|
||||||
25 |
Hubungan Konten Promosi Akun Instagram@ Kamargadget dengan Minat Beli Followers
|
||||||
26 |
Motif Berafiliasi Perempuan Pengguna Bumble dengan Sesama Pengguna
|
||||||
27 |
SOCIAL INTERACTION MODEL IN VIRTUAL FORUM
|
||||||
28 |
The Penggunaan Aplikasi Discord dalam Komunikasi Pemasaran Content Creator Gaming
|
||||||
29 |
Model Interaksi Sosial dalam Forum Virtual
|
||||||
30 |
Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self-Efficacy Mahasiswa Fikom Unisba 2017
|
||||||
31 |
Hubungan Channel Youtube Sam Kolder terhadap Minat Membuat Vidio Travelling
|
||||||
32 |
Kohesi Kelompok dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak Panti Asuhan Malikul A'la
|
||||||
33 |
Pengaruh Media Komunikasi Besoksenin. co Terhadap Perilaku Membaca Masyarakat Kabupaten Majalengka
|
||||||
34 |
Komunikasi Persuasi Ibu dan Anak dalam Membentuk Perilaku Beribadah pada Anak
|
||||||
35 |
Komunikasi Non Verbal Subkultur Komunitas Penggemar Vespa Tua
|
||||||
36 |
Hubungan antara Proses Pencarian Informasi pada Akun Instagram@ Bandungtalk dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Aktif
|
||||||
37 |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
|
||||||
38 |
Intercultural communication in negotiation
|
||||||
39 |
Personal Selling of Musik Ritme Dinamika Production on Instagram
|
||||||
40 |
Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up Followers
|
||||||
41 |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
|
||||||
42 |
Brand Awareness Kartelokal sebagai Wadah Promosi Brand Lokal Bandung
|
||||||
43 |
Hubungan Brand Activity Clothing Save My Monday dengan Loyalitas Konsumen
|
||||||
44 |
Komunikasi Interpersonal Akun Parodi Idol K-Pop dengan Fans di Media Sosial
|
||||||
45 |
Hubungan Komunikasi Empatik Dosen Wali dengan Tingkat Kecemasan Mahasiswa
|
||||||
46 |
Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Endorsement Optik Krida dalam Memasarkan Produk
|
||||||
47 |
Manajemen Komunikasi Virtual Saung Angklung Udjo pada Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
48 |
The Effect of Anti-Corruption Campaign on the Exposure Aspects on Social Media Facebook and Instagram
|
||||||
49 |
Interpersonal Skill Communication of Social Workers to Improve Human Resources
|
||||||
50 |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
|
||||||
51 |
Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up Followers
|
||||||
52 |
Brand Awareness Kartelokal sebagai Wadah Promosi Brand Lokal Bandung
|
||||||
53 |
Strategi Promosi melalui Konten Instagram UNKL347
|
||||||
54 |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
|
||||||
55 |
Kohesi Kelompok dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak Panti Asuhan Malikul A'la
|
||||||
56 |
Pesan dalam Tari Ranup Lampuan
|
||||||
57 |
Komunikasi Konseling di Konsultan Pendidikan Edulab
|
||||||
58 |
Kegiatan Kampanye Imunisasi oleh PT. Bio Farma (Persero)
|
||||||
59 |
Relation Watching Travel Vlog Youtube With Visiting Interest Local Tours
|
||||||
60 |
Pengaruh Kualitas Informasi Aplikasi Tracking JNE terhadap Kepuasan Konsumen
|
||||||
61 |
Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas Garut
|
||||||
62 |
KAJIAN AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS HIP-HOP DANCE BSDC
|
||||||
63 |
Komunikasi Terapeutik Bidan dengan pasien
|
||||||
64 |
Konten dalam Blog Bena Kribo
|
||||||
65 |
Representasi Budaya Organisasi dalam Film The Internship
|
||||||
66 |
Fenomena Pseudonim Di Twitter Studi Fenomenologi Konstruksi Identitas Cyber Account di Twitter
|
||||||
67 |
The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent Girls
|
||||||
68 |
Komunikasi Antarpribadi Sesama Penyandang Disabilitas Tunanetra
|
||||||
69 |
Hubungan antara Inovasi Produk di Sosial Media dengan Keputusan Pembelian
|
||||||
70 |
Hubungan Pemasangan Iklan Billboard “Terbalik” Brand Lazada terhadap Minat Beli Produk
|
||||||
71 |
Kampanye Bandung Bersih oleh Komunitas Bandung Cleanaction
|
||||||
72 |
Program “RASE Cinta Indonesia”(RCI) di Radio RASE (102, 3 FM) dalam Membangun Apresiasi Pendengar terhadap Musik Indonesia
|
||||||
73 |
Komunikasi Antarpribadi Personal Banker dengan Nasabah dalam Membangun Minat Berdeposito
|
||||||
74 |
PERENCANAAN KOMUNIKASI SINGLE ALBUM “TEMAN HIDUP” TULUS
|
||||||
75 |
Hubungan antara Electronic Word of Mouth Beauty Journal dengan Tindakan Membeli pada Website Sociolla. com
|
||||||
76 |
Hubungan Antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
|
||||||
77 |
Pengukuran kepuasan nasabah melalui kualitas pelayanan PT. BNI Syariah KC. Ciputat dengan metode importance performance analysis (IPA) & metode costumer statisfaction index (CSI)
|
||||||
78 |
Kesenian Gagak Layang Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Bandung
|
||||||
79 |
Self Presentation of TNI as Military and Entrepreneur
|
||||||
80 |
Trend Jejaring Sosial Instastory di Media Sosial Instagram
|
||||||
81 |
Strategi Komunikasi Pemilik Akun Instagram Menghadapi Cyberbullying di Media Sosial
|
||||||
82 |
Tourism Promotion Strategy of Tebing Keraton By Forest Management Center Ir. H Djuanda Bandung
|
||||||
83 |
Komunikasi Antar Kelompok di Dalam Game Dota 2
|
||||||
84 |
Peran Media Sosial Facebook Sebagai Media Komunikasi Remaja
|
||||||
85 |
Komunikasi Ritual dalam Prosesi Ritual Tabut
|
||||||
86 |
Komunikasi Penyuluh Bahaya Narkoba bagi Komunitas Mahasiswa
|
||||||
87 |
Implementasi Makna Prinsip “Ngindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman” terhadap Produk Kebudayaan Kampung Adat Cireundeu
|
||||||
88 |
Hubungan Daya Tarik Iklan Komedi dengan Brand Awareness
|
||||||
89 |
Media Sosial LINE Sebagai Sarana Periklanan Barang Pre-Loved
|
||||||
90 |
Brand Awareness Produk Youtube Go di Media Sosial
|
||||||
91 |
Makna Personal Branding Selebgram Di Media Sosial Instagram
|
||||||
92 |
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Shafira
|
||||||
93 |
Opini Tentang Komunikasi Pemasaran Direct Marketing Pedagang Mobil Bekas
|
||||||
94 |
Implementasi Makna Prinsip †œNgindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman†terhadap Produk Kebudayaan Kampung Adat Cireundeu
|
||||||
95 |
Pengaruh Iklan Pop Up terhadap Sikap Konsumen di YouTube
|
||||||
96 |
Komunikasi Dikalangan Perempuan Pebisnis Online
|
||||||
97 |
Trend Jejaring Sosial Instastory di Media Sosial Instagram
|
||||||
98 |
Program †œRASE Cinta Indonesiaâ€(RCI) di Radio RASE (102, 3 FM) dalam Membangun Apresiasi Pendengar terhadap Musik Indonesia
|
||||||
99 |
Brand Awareness Produk Youtube Go di Media Sosial
|
||||||
100 |
Komunikasi Ritual dalam Prosesi Ritual Tabut
|
1 |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
|
|||
2 |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
|
|||
3 |
Karakteristik âÂÂHyperpersonal Communicationâ dalam âÂÂInternet Relay Chatâ sebagai Bagian dari âÂÂComputer Mediated ComunicationâÂÂ
|
|||
4 |
Karakteristik ââ¬Ã
ÂHyperpersonal Communicationââˆdalam ââ¬Ã
ÂInternet Relay Chatââˆsebagai Bagian dari ââ¬Ã
ÂComputer Mediated Comunicationââ¬ÃÂ
|
|||
5 |
Komunikasi Persuasif, Kohesi Kelompok, dan Apresiasi Seni Gamelan Sunda: Kasus di Kalangan Mahasiswa
|
|||
6 |
Komunikasi Persuasif, Kohesi Kelompok, dan Apresiasi Seni Gamelan Sunda: Kasus di Kalangan Mahasiswa
|
1 |
HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
|
|||||||||
2 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
3 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
4 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
5 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
6 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
7 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
8 |
HAB232 - KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN PENGEMBANGAN DIRI
|
|||||||||
9 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
10 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
11 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
12 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
13 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
14 |
HGB201 - METODE KOMUNIKASI DAN MODEL PEMBELAJARAN
|
|||||||||
15 |
HAC102 - Komunikasi Kelompok dan Organisasi
|
|||||||||
16 |
HAC305 - Hukum dan Kebijakan Komunikasi
|
|||||||||
17 |
HAC305 - Hukum dan Kebijakan Komunikasi
|
|||||||||
18 |
HAC703 - Seminar
|
|||||||||
19 |
HDC701 - Analisis Media Sosial
|
|||||||||
20 |
HDC701 - Analisis Media Sosial
|
|||||||||
21 |
HAC891 - Skripsi
|
1 |
HAA104 - SISTEM KOMUNIKASI DAN TEKNOLOGI DIGITAL
|
|||||||||
2 |
HGB101 - MANAJEMEN KOMUNIKASI PENDIDIKAN
|
|||||||||
3 |
HAC204 - Dasar-dasar Manajemen Komunikasi
|
|||||||||
4 |
HAC204 - Dasar-dasar Manajemen Komunikasi
|
|||||||||
5 |
HAC403 - Komunikasi Antar Persona & Hubungan Manu
|
|||||||||
6 |
HAC422 - Komunikasi Digital
|
|||||||||
7 |
HAC703 - Seminar
|
|||||||||
8 |
HAC891 - Skripsi
|