foto
DR. ANNE MARYANI, DRA., M.SI.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D902054
NIDN/NIDK 0004036201
Jabatan Struktural (Paw.) Sekretaris Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi (S3)
Jabatan Fungsional LEKTOR KEPALA
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Magister Ilmu Komunikasi
Email anne.maryani@unisba.ac.id

268.38

Skor SINTA v3 Keseluruhan

87.5

Skor SINTA v3 3 Tahun

268.38

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

87.5

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1.1. Internal
    1 Pendekatan Hybrid Komunikasi untuk Terapi Penderita Ketergantungan Obat Psikotropika pada Remaja di Kota Bandung
    Tahun : 2021
    Skema : Penelitian Dosen Utama - Penelitian Dasar
    Kata Kunci : Hybrid komunikasi, Therapy, Penderita ketergantungan obat psikotropika
  • 1.2. Eksternal
    1 MODEL INSTITUTIONAL COMMUNICATION FOR INNOVATION ECOSYSTEM: MAPPING RESEARCHERS AND INSTITUTION RELATIONSHIP TO TRANSFORM RESEARCH INTO INNOVATION
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERI
    Pimpinan : IKE JUNITA TRIWARDHANI
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    2 POTRET BUDAYA VIRTUAL REMAJA MUSLIM MILLENIAL DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN KOHESI SOSIAL :SEBUAH UPAYA MENUJU MASYARAKAT HARMONIS
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : ANNE MARYANI
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    3 PENDEKATAN HYBRID KOMUNIKASI UNTUK TERAPI PENDERITA KETERGANTUNGAN OBAT PSIKOTROPIKA PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : ANNE MARYANI
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    4 LOCAL CULTURE ON COVID 19 GOVERNMENT CAMPAIGN IN INDONESIA AND MALAYSIA (ETHNOGRAPHIC STUDY OF COMMUNICATION ABOUT COVID 19 GOVERNMENT CAMPAIGNS ON SOCIAL MEDIA)
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERI
    Pimpinan : IKE JUNITA TRIWARDHANI
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    5 THE PROMOTIONAL STRATEGY OF HALAL DESTINATION POLICY IN INDONESIA AND MALAYSIA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERI
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    6 PERSEPSI MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM DAN PERGURUAN TINGGI UMUM TENTANG KAMPANYE PENCEGAHAN KORUPSI DI INDONESIA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    7 FIDELITAS KAMPANYE ANTI KORUPSI DI MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KOMPARASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK)
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    8 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PEKERJA SOSIAL DAN IKLIM KOMUNIKASI GURU SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
    Skema : Penelitian Tesis Magister
    Pimpinan : ANNE MARYANI
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2018
    Tahun Implementasi : 2019
    9 MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk Anak pada Masyarakat Nelayan
    Fokus : Sosial dan Humaniora
    Skema : Penelitian Strategis Nasional Institusi
    Pimpinan : IKE JUNITA TRIWARDHANI
    Tahun Pengajuan : 2013 - 2015
    Tahun Implementasi : 2016
    10 MAKNA GAYA HIDUP DALAM SIMBOL KOMUNIKASI REMAJA PEREMPUAN DI INSTAGRAM; (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Fenomenologi Makna Gaya Hidup dalam Simbol Komunikasi Remaja Perempuan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung di Instagram)
    Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Skema : Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi
    Pimpinan : ANNE MARYANI
    Tahun Pengajuan : 2015 - 2015
    Tahun Implementasi : 2016
  • 2. Pengabdian

  • 2.1. Internal
    1 Pengembangan Kewirausahaan Melalui Program Digital Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas Kota Bandung
    Tahun : 2022
    Skema : PKM Program Pengembangan Kewirausahaan
  • 2.2. Eksternal
    1 PELATIHAN PENGELOLAAN DIGITAL MARKETING PRODUK HALAL: SRATEGI SOLUTIF UNTUK PEMBERDAYAAN ANGGOTA KOMUNITAS CEKAZ KI DESA BANJARAN WETAN KABUPATEN BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    2 PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI PROGRAM DIGITAL MARKETING BAGI KOMUNITAS WANITA DISABILITAS KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARING
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
    3 PELATIHAN RETORIKA DAKWAH BERMATRA DAUR ULANG SAMPAH BAGI PARA AKTIVIS DAKWAH DAN LINGKUNGAN HIDUP DI KECAMATAN CILENGKRANG KABUPATEN BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    4 PEMANFAATAN APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEBLOG (INTERNET) UNTUK KELOMPOK KREATIVITAS DIFABEL DI KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    5 PEMBERDAYAAN PEMBINA MAJELIS TA’LIM SEBAGAI PENDAMPING POSBINDU SAKINAH DI KELURAHAN DAGO KECAMATAN COBLONG KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Komunikasi Kelompok untuk Meningkatkan Kerja Sama Tim Produksi Samasta Films
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 387-391, 2023
    Penulis : I Jamil, A Maryani
    2 Representasi Komunikasi Antarpribadi pada Keluarga dalam Film Drama Keluarga
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 445-449, 2023
    Penulis : KM Khadafi, A Maryani
    3 Efektivitas Komunikasi dalam Pembelajaran Berbasis E-learning di Universitas Islam Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 289-297, 2023
    Penulis : DL Wijaya, A Maryani
    4 Hubungan Antara Komunikasi Kelompok Guru dengan Motivasi Belajar Murid pada Masa PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023
    Penulis : AP Pratama, A Maryani
    5 Fenomena Komunikasi Interpersonal pada Pertemanan Secara Anonim di Media Sosial
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 113-123, 2023
    Penulis : F Kabisar, A Maryani
    6 Model Komunikasi Kelompok dalam Metode Pendidikan Karakter Disiplin dan Nasionalisme Anggota Pecinta Alam
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 76-84, 2023
    Penulis : A Yanwar, A Maryani
    7 Manajemen Konten Tiktok@ HALO. BDG Sebagai Media Informasi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 28-35, 2023
    Penulis : G Mauritsa, A Maryani
    8 Komunikasi Persuasif Prokopim Bandung di Media Sosial@ Halobandung Mengenai Covid-19 Varian Omicron
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 36-41, 2023
    Penulis : RP Putra, A Maryani
    9 Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
    Jurnal : Studies in Media and Communication 11 (4), 67-77, 2023
    Penulis : D Ahmadi, AI Sulaiman, AG Runtiko, A Noegroho, RIA Raqi, A Maryani, ...
    10 Makna Diri dan Branding Fotografer
    Jurnal : KOMVERSAL 5 (2), 187-202, 2023
    Penulis : Y Naufal, N Yulianita, A Maryani
    11 Strategi Komunikasi Upselling oleh Barista
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 715-720, 2023
    Penulis : A Azzahra, A Maryani
    12 Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia Tenggara
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 3 (1), 1-6, 2023
    Penulis : DO Wijoyo
    13 Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women Community
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1448–1460-1448–1460, 2023
    Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati, RP Putra
    14 The Art of Learning and Communication for Elementary School
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1475–1486-1475–1486, 2023
    Penulis : A Maryani, J Ike, E Listiani
    15 Student perception on the selective exposure of the corruption campaign on Facebook
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era: Proceedings of the 3rd Social …, 2022
    Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani
    16 Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and Malaysia
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 114-119, 2022
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani, KZ Darmawan
    17 Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self Efficacy
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022
    Penulis : AT Fahlevi, A Maryani
    18 Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia Tenggara
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 233-239, 2022
    Penulis : DO Wijoyo, A Maryani
    19 Komunikasi antar Pribadi dalam Menciptakan Harmonisasi Ibu dan Anak pada Film Susah Sinyal
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 66-72, 2022
    Penulis : R Septianingsih, A Maryani
    20 Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022
    Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar
    21 The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention Campaign
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 28-34, 2022
    Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, R Pratama, MZ Mustafa
    22 Hybrid Communication Approach for Psychotropic Drug Addiction Therapy in Bandung
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 129-133, 2022
    Penulis : A Maryani, O Hasbiansah, O Kurniadi
    23 Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
    Jurnal : Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022
    Penulis : RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati
    24 Makna Avatar Couple pada Pengguna Media Sosial Discord
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 712-720, 2022
    Penulis : R Maulana, A Maryani
    25 Hubungan Konten Promosi Akun Instagram@ Kamargadget dengan Minat Beli Followers
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 707-711, 2022
    Penulis : AP Putra, A Maryani
    26 Motif Berafiliasi Perempuan Pengguna Bumble dengan Sesama Pengguna
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 579-583, 2022
    Penulis : A Chairunnisa, A Maryani
    27 SOCIAL INTERACTION MODEL IN VIRTUAL FORUM
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022
    Penulis : A Arrasid, A Maryani, M Si
    28 The Penggunaan Aplikasi Discord dalam Komunikasi Pemasaran Content Creator Gaming
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 631-635, 2022
    Penulis : R Rizkisya, A Maryani
    29 Model Interaksi Sosial dalam Forum Virtual
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 565-569, 2022
    Penulis : A Arrasid, A Maryani
    30 Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self-Efficacy Mahasiswa Fikom Unisba 2017
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1-6, 2022
    Penulis : AT Fahlevi, A Maryani
    31 Hubungan Channel Youtube Sam Kolder terhadap Minat Membuat Vidio Travelling
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 30-35, 2021
    Penulis : MI Sabilillah, A Maryani
    32 Kohesi Kelompok dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak Panti Asuhan Malikul A'la
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : MA Yunus, A Maryani
    33 Pengaruh Media Komunikasi Besoksenin. co Terhadap Perilaku Membaca Masyarakat Kabupaten Majalengka
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 180-185, 2021
    Penulis : RR Efendi, A Maryani
    34 Komunikasi Persuasi Ibu dan Anak dalam Membentuk Perilaku Beribadah pada Anak
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 230-232, 2021
    Penulis : KR Pratama, A Maryani
    35 Komunikasi Non Verbal Subkultur Komunitas Penggemar Vespa Tua
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 55-59, 2021
    Penulis : MI Maolana, A Maryani
    36 Hubungan antara Proses Pencarian Informasi pada Akun Instagram@ Bandungtalk dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Aktif
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : AGC Permana, A Maryani
    37 Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (1), 161-175, 2021
    Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani
    38 Intercultural communication in negotiation
    Jurnal : Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 41-44, 2021
    Penulis : ND Marlinton, A Maryani, O Hasbiansyah
    39 Personal Selling of Musik Ritme Dinamika Production on Instagram
    Jurnal : Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 56-62, 2021
    Penulis : BP Wicaksono, A Maryani, D Mulyana
    40 Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up Followers
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : N Afifah, A Maryani
    41 Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : RR Faulika, A Maryani
    42 Brand Awareness Kartelokal sebagai Wadah Promosi Brand Lokal Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : MF Ramadhan, A Maryani
    43 Hubungan Brand Activity Clothing Save My Monday dengan Loyalitas Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : A Fatullah, A Maryani
    44 Komunikasi Interpersonal Akun Parodi Idol K-Pop dengan Fans di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 449-453, 2021
    Penulis : DR Mutiasari, A Maryani
    45 Hubungan Komunikasi Empatik Dosen Wali dengan Tingkat Kecemasan Mahasiswa
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 454-458, 2021
    Penulis : DL Alhasan, A Maryani
    46 Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Endorsement Optik Krida dalam Memasarkan Produk
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 324-326, 2021
    Penulis : MY Biaggi, A Maryani
    47 Manajemen Komunikasi Virtual Saung Angklung Udjo pada Masa Pandemi Covid-19
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 308-310, 2021
    Penulis : KP Rudiana, A Maryani
    48 The Effect of Anti-Corruption Campaign on the Exposure Aspects on Social Media Facebook and Instagram
    Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 88-91, 2020
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
    49 Interpersonal Skill Communication of Social Workers to Improve Human Resources
    Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 353-359, 2020
    Penulis : A Maryani, N Nurrahmawati, AM Ramdan, IA Nugraha
    50 Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
    51 Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up Followers
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 450-454, 2020
    Penulis : N Afifah, A Maryani
    52 Brand Awareness Kartelokal sebagai Wadah Promosi Brand Lokal Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 400-404, 2020
    Penulis : MF Ramadhan, A Maryani
    53 Strategi Promosi melalui Konten Instagram UNKL347
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 292-295, 2020
    Penulis : H Khairunnisa, A Maryani
    54 Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 547-551, 2020
    Penulis : RR Faulika, A Maryani
    55 Kohesi Kelompok dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak Panti Asuhan Malikul A'la
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 552-554, 2020
    Penulis : MA Yunus, A Maryani
    56 Pesan dalam Tari Ranup Lampuan
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : M Akbar, A Maryani
    57 Komunikasi Konseling di Konsultan Pendidikan Edulab
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : AJ Upup, A Maryani
    58 Kegiatan Kampanye Imunisasi oleh PT. Bio Farma (Persero)
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : RA Putra, A Maryani
    59 Relation Watching Travel Vlog Youtube With Visiting Interest Local Tours
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : MA Faruq, A Maryani
    60 Pengaruh Kualitas Informasi Aplikasi Tracking JNE terhadap Kepuasan Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : R Restiani, A Maryani
    61 Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas Garut
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : G Lerian, A Maryani
    62 KAJIAN AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS HIP-HOP DANCE BSDC
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : S Indriani, A Maryani
    63 Komunikasi Terapeutik Bidan dengan pasien
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Sukmanda
    64 Konten dalam Blog Bena Kribo
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532, 2019
    Penulis : AE Arminia, A Maryani
    65 Representasi Budaya Organisasi dalam Film The Internship
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Rachmansyah, A Maryani
    66 Fenomena Pseudonim Di Twitter Studi Fenomenologi Konstruksi Identitas Cyber Account di Twitter
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : RI Syam, A Maryani
    67 The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent Girls
    Jurnal : International Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019
    Penulis : O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi
    68 Komunikasi Antarpribadi Sesama Penyandang Disabilitas Tunanetra
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Alin, A Maryani
    69 Hubungan antara Inovasi Produk di Sosial Media dengan Keputusan Pembelian
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : I Salsabila, A Maryani
    70 Hubungan Pemasangan Iklan Billboard “Terbalik” Brand Lazada terhadap Minat Beli Produk
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : AS Mardhatillah, A Maryani
    71 Kampanye Bandung Bersih oleh Komunitas Bandung Cleanaction
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Rahmani, A Maryani
    72 Program “RASE Cinta Indonesia”(RCI) di Radio RASE (102, 3 FM) dalam Membangun Apresiasi Pendengar terhadap Musik Indonesia
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : F Dito, A Maryani
    73 Komunikasi Antarpribadi Personal Banker dengan Nasabah dalam Membangun Minat Berdeposito
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Hardiana, A Maryani
    74 PERENCANAAN KOMUNIKASI SINGLE ALBUM “TEMAN HIDUP” TULUS
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : NM Havilliant, A Maryani
    75 Hubungan antara Electronic Word of Mouth Beauty Journal dengan Tindakan Membeli pada Website Sociolla. com
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 603-608, 2019
    Penulis : N Nuranisa, A Maryani
    76 Hubungan Antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : MR Zuswayuda, UN Rosyad
    77 Pengukuran kepuasan nasabah melalui kualitas pelayanan PT. BNI Syariah KC. Ciputat dengan metode importance performance analysis (IPA) & metode costumer statisfaction index (CSI)
    Jurnal : Finansia: Jurnal Akuntansi Dan Perbankan Syariah 2 (2), 201-214, 2019
    Penulis : AY Maryani
    78 Kesenian Gagak Layang Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Maryani
    79 Self Presentation of TNI as Military and Entrepreneur
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : SN Fuadiah, A Maryani
    80 Trend Jejaring Sosial Instastory di Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : R Riyadi, A Maryani
    81 Strategi Komunikasi Pemilik Akun Instagram Menghadapi Cyberbullying di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : Y Sartika, A Maryani
    82 Tourism Promotion Strategy of Tebing Keraton By Forest Management Center Ir. H Djuanda Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Arbie, A Maryani
    83 Komunikasi Antar Kelompok di Dalam Game Dota 2
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : I Kurnia, A Maryani
    84 Peran Media Sosial Facebook Sebagai Media Komunikasi Remaja
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : MZ Rahman, A Maryani
    85 Komunikasi Ritual dalam Prosesi Ritual Tabut
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : E Yolando, A Maryani
    86 Komunikasi Penyuluh Bahaya Narkoba bagi Komunitas Mahasiswa
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : RM Raspati, A Maryani
    87 Implementasi Makna Prinsip “Ngindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman” terhadap Produk Kebudayaan Kampung Adat Cireundeu
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : VS Praditha, A Maryani
    88 Hubungan Daya Tarik Iklan Komedi dengan Brand Awareness
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 351-357, 2019
    Penulis : AM Farhan, A Maryani
    89 Media Sosial LINE Sebagai Sarana Periklanan Barang Pre-Loved
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : MW Kencana, A Maryani
    90 Brand Awareness Produk Youtube Go di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : DA Fadlillah, A Maryani
    91 Makna Personal Branding Selebgram Di Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Audina, A Maryani
    92 Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Shafira
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : WS Purwadi, A Maryani
    93 Opini Tentang Komunikasi Pemasaran Direct Marketing Pedagang Mobil Bekas
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 244-249, 2019
    Penulis : B Wahyu, A Maryani
    94 Implementasi Makna Prinsip †œNgindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman†terhadap Produk Kebudayaan Kampung Adat Cireundeu
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 815-821, 2019
    Penulis : VS Praditha, A Maryani
    95 Pengaruh Iklan Pop Up terhadap Sikap Konsumen di YouTube
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 438-443, 2019
    Penulis : AP Hapsari, A Maryani
    96 Komunikasi Dikalangan Perempuan Pebisnis Online
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 25-32, 2018
    Penulis : A Maryani
    97 Trend Jejaring Sosial Instastory di Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 956-960, 2018
    Penulis : RRL Riyadi, A Maryani
    98 Program †œRASE Cinta Indonesiaâ€(RCI) di Radio RASE (102, 3 FM) dalam Membangun Apresiasi Pendengar terhadap Musik Indonesia
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 850-855, 2018
    Penulis : F Dito, A Maryani
    99 Brand Awareness Produk Youtube Go di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 576-580, 2018
    Penulis : DA Fadlillah, A Maryani
    100 Komunikasi Ritual dalam Prosesi Ritual Tabut
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 870-876, 2018
    Penulis : E Yolando, A Maryani
  • 3.2. Scopus
    1 Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
    Jurnal Q : 4
    Pencipta : Ahmadi D.
  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku

    (data tidak ditemukan)

  • 3.5. Garuda
    1 Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2021
    2 Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2020
    3 Karakteristik “Hyperpersonal Communication” dalam “Internet Relay Chat” sebagai Bagian dari “Computer Mediated Comunication”
    Penerbit : FIkom Unisba, 2006
    4 Karakteristik “Hyperpersonal Communication” dalam “Internet Relay Chat” sebagai Bagian dari “Computer Mediated Comunication”
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2006
    5 Komunikasi Persuasif, Kohesi Kelompok, dan Apresiasi Seni Gamelan Sunda: Kasus di Kalangan Mahasiswa
    Penerbit : FIkom Unisba, 2002
    6 Komunikasi Persuasif, Kohesi Kelompok, dan Apresiasi Seni Gamelan Sunda: Kasus di Kalangan Mahasiswa
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2002
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2023/2024

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
    SKS : 3
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : J
    2 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    3 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : F
    4 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : K
    5 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : L
    6 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : R
    7 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : S
    8 HAB232 - KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN PENGEMBANGAN DIRI
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    9 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : AA
    10 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : E
    11 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : M
    12 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : N
    13 HAB292 - TESIS
    SKS : 6
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : Z
    14 HGB201 - METODE KOMUNIKASI DAN MODEL PEMBELAJARAN
    SKS : 3
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    15 HAC102 - Komunikasi Kelompok dan Organisasi
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
    16 HAC305 - Hukum dan Kebijakan Komunikasi
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
    17 HAC305 - Hukum dan Kebijakan Komunikasi
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : G
    18 HAC703 - Seminar
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : H
    19 HDC701 - Analisis Media Sosial
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    20 HDC701 - Analisis Media Sosial
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    21 HAC891 - Skripsi
    SKS : 5
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : H
  • 4.2. Semester Genap
    1 HAA104 - SISTEM KOMUNIKASI DAN TEKNOLOGI DIGITAL
    SKS : 4
    Prodi : Doktor Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    2 HGB101 - MANAJEMEN KOMUNIKASI PENDIDIKAN
    SKS : 3
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    3 HAC204 - Dasar-dasar Manajemen Komunikasi
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
    4 HAC204 - Dasar-dasar Manajemen Komunikasi
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : F
    5 HAC403 - Komunikasi Antar Persona & Hubungan Manu
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    6 HAC422 - Komunikasi Digital
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : E
    7 HAC703 - Seminar
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : H
    8 HAC891 - Skripsi
    SKS : 5
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : H
Profil Dosen