foto
DR. ANNE MARYANI, DRA., M.SI.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D902054
NIDN/NIDK 0004036201
Jabatan Struktural (Paw.) Sekretaris Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi (S3)
Jabatan Fungsional LEKTOR KEPALA
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi
Email anne.maryani@unisba.ac.id

300.88

Skor SINTA v3 Keseluruhan

129.88

Skor SINTA v3 3 Tahun

300.88

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

129.88

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 POTRET BUDAYA VIRTUAL REMAJA MUSLIM MILLENIAL DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN KOHESI SOSIAL :SEBUAH UPAYA MENUJU MASYARAKAT HARMONIS
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : ANNE MARYANI
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    2 MODEL INSTITUTIONAL COMMUNICATION FOR INNOVATION ECOSYSTEM: MAPPING RESEARCHERS AND INSTITUTION RELATIONSHIP TO TRANSFORM RESEARCH INTO INNOVATION
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERI
    Pimpinan : IKE JUNITA TRIWARDHANI
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    3 LOCAL CULTURE ON COVID 19 GOVERNMENT CAMPAIGN IN INDONESIA AND MALAYSIA (ETHNOGRAPHIC STUDY OF COMMUNICATION ABOUT COVID 19 GOVERNMENT CAMPAIGNS ON SOCIAL MEDIA)
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERI
    Pimpinan : IKE JUNITA TRIWARDHANI
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    4 PENDEKATAN HYBRID KOMUNIKASI UNTUK TERAPI PENDERITA KETERGANTUNGAN OBAT PSIKOTROPIKA PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : ANNE MARYANI
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    5 PERSEPSI MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM DAN PERGURUAN TINGGI UMUM TENTANG KAMPANYE PENCEGAHAN KORUPSI DI INDONESIA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    6 Kompetensi Budaya dalam Negosiasi Bisnis
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
    Skema : Penelitian Tesis Magister
    Pimpinan : ANNE MARYANI
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2019
    Tahun Implementasi : 2020
    7 THE PROMOTIONAL STRATEGY OF HALAL DESTINATION POLICY IN INDONESIA AND MALAYSIA
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERI
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    8 Aktivitas Personal Selling dalam Mengembangkan Promosi Produk
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
    Skema : Penelitian Tesis Magister
    Pimpinan : ANNE MARYANI
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2019
    Tahun Implementasi : 2020
    9 FIDELITAS KAMPANYE ANTI KORUPSI DI MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KOMPARASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK)
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : NENI YULIANITA
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    10 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PEKERJA SOSIAL DAN IKLIM KOMUNIKASI GURU SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA
    Fokus : Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
    Skema : Penelitian Tesis Magister
    Pimpinan : ANNE MARYANI
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2018
    Tahun Implementasi : 2019
  • 2. Pengabdian

  • 1 PEMBERDAYAAN PEMBINA MAJELIS TA’LIM SEBAGAI PENDAMPING POSBINDU SAKINAH DI KELURAHAN DAGO KECAMATAN COBLONG KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    2 PEMANFAATAN APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEBLOG (INTERNET) UNTUK KELOMPOK KREATIVITAS DIFABEL DI KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    3 PELATIHAN RETORIKA DAKWAH BERMATRA DAUR ULANG SAMPAH BAGI PARA AKTIVIS DAKWAH DAN LINGKUNGAN HIDUP DI KECAMATAN CILENGKRANG KABUPATEN BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
    4 PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI PROGRAM DIGITAL MARKETING BAGI KOMUNITAS WANITA DISABILITAS KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT COST SHARING
    Tahun Pengajuan : 2021 - 2022
    Tahun Implementasi : 2022
    5 PELATIHAN PENGELOLAAN DIGITAL MARKETING PRODUK HALAL: SRATEGI SOLUTIF UNTUK PEMBERDAYAAN ANGGOTA KOMUNITAS CEKAZ KI DESA BANJARAN WETAN KABUPATEN BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Implementasi Makna Prinsip †œNgindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman†terhadap Produk Kebudayaan Kampung Adat Cireundeu
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 815-821, 2019
    Penulis : VS Praditha, A Maryani
    2 Opini Tentang Komunikasi Pemasaran Direct Marketing Pedagang Mobil Bekas
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 244-249, 2019
    Penulis : B Wahyu, A Maryani
    3 Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Shafira
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : WS Purwadi, A Maryani
    4 Makna Personal Branding Selebgram Di Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Audina, A Maryani
    5 Brand Awareness Produk Youtube Go di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : DA Fadlillah, A Maryani
    6 Media Sosial LINE Sebagai Sarana Periklanan Barang Pre-Loved
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 199-205, 2019
    Penulis : MW Kencana, A Maryani
    7 Hubungan Daya Tarik Iklan Komedi dengan Brand Awareness
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 351-357, 2019
    Penulis : AM Farhan, A Maryani
    8 Implementasi Makna Prinsip “Ngindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman” terhadap Produk Kebudayaan Kampung Adat Cireundeu
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : VS Praditha, A Maryani
    9 Komunikasi Penyuluh Bahaya Narkoba bagi Komunitas Mahasiswa
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : RM Raspati, A Maryani
    10 Komunikasi Ritual dalam Prosesi Ritual Tabut
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : E Yolando, A Maryani
    11 Peran Media Sosial Facebook Sebagai Media Komunikasi Remaja
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : MZ Rahman, A Maryani
    12 Komunikasi Antar Kelompok di Dalam Game Dota 2
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 318-324, 2019
    Penulis : I Kurnia, A Maryani
    13 Tourism Promotion Strategy of Tebing Keraton By Forest Management Center Ir. H Djuanda Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Arbie, A Maryani
    14 Strategi Komunikasi Pemilik Akun Instagram Menghadapi Cyberbullying di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : Y Sartika, A Maryani
    15 Trend Jejaring Sosial Instastory di Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : R Riyadi, A Maryani
    16 Self Presentation of TNI as Military and Entrepreneur
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : SN Fuadiah, A Maryani
    17 Kesenian Gagak Layang Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Maryani
    18 Pengukuran kepuasan nasabah melalui kualitas pelayanan PT. BNI Syariah KC. Ciputat dengan metode importance performance analysis (IPA) & metode costumer statisfaction index (CSI)
    Jurnal : FINANSIA: Jurnal Akuntansi dan Perbankan Syariah 2 (2), 201-214, 2019
    Penulis : AY Maryani
    19 Hubungan Antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : MR Zuswayuda, UN Rosyad
    20 Hubungan antara Electronic Word of Mouth Beauty Journal dengan Tindakan Membeli pada Website Sociolla. com
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 603-608, 2019
    Penulis : N Nuranisa, A Maryani
    21 PERENCANAAN KOMUNIKASI SINGLE ALBUM “TEMAN HIDUP” TULUS
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : NM Havilliant, A Maryani
    22 Komunikasi Antarpribadi Personal Banker dengan Nasabah dalam Membangun Minat Berdeposito
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Hardiana, A Maryani
    23 Program “RASE Cinta Indonesia”(RCI) di Radio RASE (102, 3 FM) dalam Membangun Apresiasi Pendengar terhadap Musik Indonesia
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : F Dito, A Maryani
    24 Kampanye Bandung Bersih oleh Komunitas Bandung Cleanaction
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Rahmani, A Maryani
    25 Hubungan Pemasangan Iklan Billboard “Terbalik” Brand Lazada terhadap Minat Beli Produk
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : AS Mardhatillah, A Maryani
    26 Hubungan antara Inovasi Produk di Sosial Media dengan Keputusan Pembelian
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : I Salsabila, A Maryani
    27 Komunikasi Antarpribadi Sesama Penyandang Disabilitas Tunanetra
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Alin, A Maryani
    28 The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent Girls
    Jurnal : International Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019
    Penulis : O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi
    29 Fenomena Pseudonim Di Twitter Studi Fenomenologi Konstruksi Identitas Cyber Account di Twitter
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 358-367, 2019
    Penulis : RI Syam, A Maryani
    30 Representasi Budaya Organisasi dalam Film The Internship
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Rachmansyah, A Maryani
    31 Konten dalam Blog Bena Kribo
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532, 2019
    Penulis : AE Arminia, A Maryani
    32 Komunikasi Terapeutik Bidan dengan pasien
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Sukmanda
    33 KAJIAN AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS HIP-HOP DANCE BSDC
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : S Indriani, A Maryani
    34 Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas Garut
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : G Lerian, A Maryani
    35 Pengaruh Kualitas Informasi Aplikasi Tracking JNE terhadap Kepuasan Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : R Restiani, A Maryani
    36 Relation Watching Travel Vlog Youtube With Visiting Interest Local Tours
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : MA Faruq, A Maryani
    37 Kegiatan Kampanye Imunisasi oleh PT. Bio Farma (Persero)
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : RA Putra, A Maryani
    38 Komunikasi Konseling di Konsultan Pendidikan Edulab
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : AJ Upup, A Maryani
    39 Pesan dalam Tari Ranup Lampuan
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : M Akbar, A Maryani
    40 Hubungan Brand Activity Clothing Save My Monday dengan Loyalitas Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 571-575, 2020
    Penulis : A Fatullah, A Maryani
    41 Kohesi Kelompok dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak Panti Asuhan Malikul A'la
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 552-554, 2020
    Penulis : MA Yunus, A Maryani
    42 Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 547-551, 2020
    Penulis : RR Faulika, A Maryani
    43 Strategi Promosi melalui Konten Instagram UNKL347
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 292-295, 2020
    Penulis : H Khairunnisa, A Maryani
    44 Brand Awareness Kartelokal sebagai Wadah Promosi Brand Lokal Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v6i2), 23079, 2020
    Penulis : MF Ramadhan, A Maryani
    45 Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up Followers
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 450-454, 2020
    Penulis : N Afifah, A Maryani
    46 Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
    47 Interpersonal Skill Communication of Social Workers to Improve Human Resources
    Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 353-359, 2020
    Penulis : A Maryani, N Nurrahmawati, AM Ramdan, IA Nugraha
    48 The Effect of Anti-Corruption Campaign on the Exposure Aspects on Social Media Facebook and Instagram
    Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 88-91, 2020
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
    49 Manajemen Komunikasi Virtual Saung Angklung Udjo pada Masa Pandemi Covid-19
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 308-310, 2021
    Penulis : KP Rudiana, A Maryani
    50 Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Endorsement Optik Krida dalam Memasarkan Produk
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 324-326, 2021
    Penulis : MY Biaggi, A Maryani
    51 Hubungan Komunikasi Empatik Dosen Wali dengan Tingkat Kecemasan Mahasiswa
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 454-458, 2021
    Penulis : DL Alhasan, A Maryani
    52 Komunikasi Interpersonal Akun Parodi Idol K-Pop dengan Fans di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 449-453, 2021
    Penulis : DR Mutiasari, A Maryani
    53 Hubungan Brand Activity Clothing Save My Monday dengan Loyalitas Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : A Fatullah, A Maryani
    54 Brand Awareness Kartelokal sebagai Wadah Promosi Brand Lokal Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : MF Ramadhan, A Maryani
    55 Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : RR Faulika, A Maryani
    56 Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up Followers
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : N Afifah, A Maryani
    57 Personal Selling of Musik Ritme Dinamika Production on Instagram
    Jurnal : Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 56-62, 2021
    Penulis : BP Wicaksono, A Maryani, D Mulyana
    58 Intercultural communication in negotiation
    Jurnal : Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 41-44, 2021
    Penulis : ND Marlinton, A Maryani, O Hasbiansyah
    59 Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
    Jurnal : MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (1), 161-175, 2021
    Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani
    60 Hubungan antara Proses Pencarian Informasi pada Akun Instagram@ Bandungtalk dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Aktif
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 60-63, 2021
    Penulis : AGC Permana, A Maryani
    61 Komunikasi Non Verbal Subkultur Komunitas Penggemar Vespa Tua
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 55-59, 2021
    Penulis : MI Maolana, A Maryani
    62 Komunikasi Persuasi Ibu dan Anak dalam Membentuk Perilaku Beribadah pada Anak
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 230-232, 2021
    Penulis : KR Pratama, A Maryani
    63 Pengaruh Media Komunikasi Besoksenin. co Terhadap Perilaku Membaca Masyarakat Kabupaten Majalengka
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 180-185, 2021
    Penulis : RR Efendi, A Maryani
    64 Kohesi Kelompok dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak Panti Asuhan Malikul A'la
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : MA Yunus, A Maryani
    65 Hubungan Channel Youtube Sam Kolder terhadap Minat Membuat Vidio Travelling
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 30-35, 2021
    Penulis : MI Sabilillah, A Maryani
    66 Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self-Efficacy Mahasiswa Fikom Unisba 2017
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1-6, 2022
    Penulis : AT Fahlevi, A Maryani
    67 Model Interaksi Sosial dalam Forum Virtual
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 565-569, 2022
    Penulis : A Arrasid, A Maryani
    68 The Penggunaan Aplikasi Discord dalam Komunikasi Pemasaran Content Creator Gaming
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 631-635, 2022
    Penulis : R Rizkisya, A Maryani
    69 SOCIAL INTERACTION MODEL IN VIRTUAL FORUM
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022
    Penulis : A Arrasid, A Maryani, M Si
    70 Motif Berafiliasi Perempuan Pengguna Bumble dengan Sesama Pengguna
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 579-583, 2022
    Penulis : A Chairunnisa, A Maryani
    71 Hubungan Konten Promosi Akun Instagram@ Kamargadget dengan Minat Beli Followers
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 707-711, 2022
    Penulis : AP Putra, A Maryani
    72 Makna Avatar Couple pada Pengguna Media Sosial Discord
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 712-720, 2022
    Penulis : R Maulana, A Maryani
    73 Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
    Jurnal : Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022
    Penulis : RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati
    74 Hybrid Communication Approach for Psychotropic Drug Addiction Therapy in Bandung
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 129-133, 2022
    Penulis : A Maryani, O Hasbiansah, O Kurniadi
    75 The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention Campaign
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 28-34, 2022
    Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, R Pratama, MZ Mustafa
    76 Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022
    Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar
    77 Komunikasi antar Pribadi dalam Menciptakan Harmonisasi Ibu dan Anak pada Film Susah Sinyal
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 66-72, 2022
    Penulis : R Septianingsih, A Maryani
    78 Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia Tenggara
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 233-239, 2022
    Penulis : DO Wijoyo, A Maryani
    79 Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self Efficacy
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022
    Penulis : AT Fahlevi, A Maryani
    80 Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and Malaysia
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 114-119, 2022
    Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani, KZ Darmawan
    81 Student perception on the selective exposure of the corruption campaign on Facebook
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 298-304, 2022
    Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani
    82 Hubungan Antara Komunikasi Kelompok Guru dengan Motivasi Belajar Murid pada Masa PTMT
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 351-357, 2023
    Penulis : AP Pratama, A Maryani
    83 Strategi Komunikasi Bisnis Online Shop Shopee dalam Meningkatkan Penjualan
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 3 (2), 125-130, 2023
    Penulis : MW Khairi, A Maryani
    84 The Art of Learning and Communication for Elementary School
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1475–1486-1475–1486, 2023
    Penulis : A Maryani, J Ike, E Listiani
    85 Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women Community
    Jurnal : KnE Social Sciences, 1448–1460-1448–1460, 2023
    Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati, RP Putra
    86 Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia Tenggara
    Jurnal : Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1-6, 2023
    Penulis : DO Wijoyo
    87 Strategi Komunikasi Upselling oleh Barista
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 715-720, 2023
    Penulis : A Azzahra, A Maryani
    88 Makna Diri dan Branding Fotografer
    Jurnal : KOMVERSAL 5 (2), 187-202, 2023
    Penulis : Y Naufal, N Yulianita, A Maryani
    89 Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
    Jurnal : Studies in Media and Communication 11 (04), 67-77, 2023
    Penulis : N Ahmadi, D., Sulaiman, A.I., Runtiko, A.G., Noegroho, A., Ar Raqi, R.I ...
    90 Komunikasi Persuasif Prokopim Bandung di Media Sosial@ Halobandung Mengenai Covid-19 Varian Omicron
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 36-41, 2023
    Penulis : RP Putra, A Maryani
    91 Manajemen Konten Tiktok@ HALO. BDG Sebagai Media Informasi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 28-35, 2023
    Penulis : G Mauritsa, A Maryani
    92 Model Komunikasi Kelompok dalam Metode Pendidikan Karakter Disiplin dan Nasionalisme Anggota Pecinta Alam
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 76-84, 2023
    Penulis : A Yanwar, A Maryani
    93 Fenomena Komunikasi Interpersonal pada Pertemanan Secara Anonim di Media Sosial
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 113-123, 2023
    Penulis : F Kabisar, A Maryani
    94 Hubungan Antara Komunikasi Kelompok Guru dengan Motivasi Belajar Murid pada Masa PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas)
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023
    Penulis : AP Pratama, A Maryani
    95 Efektivitas Komunikasi dalam Pembelajaran Berbasis E-learning di Universitas Islam Bandung
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 289-297, 2023
    Penulis : DL Wijaya, A Maryani
    96 Representasi Komunikasi Antarpribadi pada Keluarga dalam Film Drama Keluarga
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 445-449, 2023
    Penulis : KM Khadafi, A Maryani
    97 Komunikasi Kelompok untuk Meningkatkan Kerja Sama Tim Produksi Samasta Films
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 387-391, 2023
    Penulis : I Jamil, A Maryani
    98 Komunikasi Interpersonal Barista dengan Pelanggan dalam Menciptakan Kepuasan Pelanggan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024
    Penulis : H Rosyada, A Maryani, M Si
    99 Komunikasi antarpribadi Orang Tua dan Anak dalam Mengatasi Kecanduan Game Online
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024
    Penulis : R Naufal, A Maryani
    100 Efektifitas Media Sosial Discord Dalam Membangun Kohesivitas Anggota Komunitas Channel 333
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024
    Penulis : MI Yulimar, A Maryani, M Si
  • 3.2. Scopus
    1 Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
    Jurnal Q : 4
    Pencipta : Ahmadi D.
  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku

    (data tidak ditemukan)

  • 3.5. Garuda
    1 Komunikasi Persuasif, Kohesi Kelompok, dan Apresiasi Seni Gamelan Sunda: Kasus di Kalangan Mahasiswa
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2002
    2 Komunikasi Persuasif, Kohesi Kelompok, dan Apresiasi Seni Gamelan Sunda: Kasus di Kalangan Mahasiswa
    Penerbit : FIkom Unisba, 2002
    3 Karakteristik “Hyperpersonal Communication” dalam “Internet Relay Chat” sebagai Bagian dari “Computer Mediated Comunication”
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2006
    4 Karakteristik “Hyperpersonal Communication” dalam “Internet Relay Chat” sebagai Bagian dari “Computer Mediated Comunication”
    Penerbit : FIkom Unisba, 2006
    5 Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2020
    6 Hubungan Channel Youtube Sam Kolder terhadap Minat Membuat Vidio Travelling
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    7 Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
    Penerbit : Universitas Islam Bandung, 2021
    8 Makna Avatar Couple pada Pengguna Media Sosial Discord
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022
    9 Makna Avatar Couple pada Pengguna Media Sosial Discord
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022
    10 Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
    Penerbit : Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2022
    11 Makna Diri dan Branding Fotografer
    Penerbit : Program Studi Hubungan Masyarakat Politeknik LP3I, 2023
    12 Komunikasi Persuasif Prokopim Bandung di Media Sosial @Halobandung Mengenai Covid-19 Varian Omicron
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : AB
    2 HAB191 - PROPOSAL TESIS
    SKS : 0
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : AD
    3 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : M
    4 HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : P
    5 HAB232 - KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN PENGEMBANGAN DIRI
    SKS : 2
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    6 HGB201 - METODE KOMUNIKASI DAN MODEL PEMBELAJARAN
    SKS : 3
    Prodi : Magister Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    7 HAC302 - Identitas dan Reputasi Korporat
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : F
    8 HAC332 - Komunikasi Kesehatan & Lingkungan
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
    9 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : H
    10 HAC493 - Skripsi
    SKS : 6
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : H
  • 4.2. Semester Genap
Profil Dosen