1 |
Implementasi Makna Prinsip †œNgindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman†terhadap Produk Kebudayaan Kampung Adat Cireundeu
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 815-821, 2019 |
Penulis |
: |
VS Praditha, A Maryani |
|
2 |
Opini Tentang Komunikasi Pemasaran Direct Marketing Pedagang Mobil Bekas
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 244-249, 2019 |
Penulis |
: |
B Wahyu, A Maryani |
|
3 |
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Shafira
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
WS Purwadi, A Maryani |
|
4 |
Makna Personal Branding Selebgram Di Media Sosial Instagram
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Audina, A Maryani |
|
5 |
Brand Awareness Produk Youtube Go di Media Sosial
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
DA Fadlillah, A Maryani |
|
6 |
Media Sosial LINE Sebagai Sarana Periklanan Barang Pre-Loved
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 199-205, 2019 |
Penulis |
: |
MW Kencana, A Maryani |
|
7 |
Hubungan Daya Tarik Iklan Komedi dengan Brand Awareness
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 351-357, 2019 |
Penulis |
: |
AM Farhan, A Maryani |
|
8 |
Implementasi Makna Prinsip “Ngindung Ka Waktu, Mibapa Ka Jaman” terhadap Produk Kebudayaan Kampung Adat Cireundeu
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
VS Praditha, A Maryani |
|
9 |
Komunikasi Penyuluh Bahaya Narkoba bagi Komunitas Mahasiswa
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
RM Raspati, A Maryani |
|
10 |
Komunikasi Ritual dalam Prosesi Ritual Tabut
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
E Yolando, A Maryani |
|
11 |
Peran Media Sosial Facebook Sebagai Media Komunikasi Remaja
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
MZ Rahman, A Maryani |
|
12 |
Komunikasi Antar Kelompok di Dalam Game Dota 2
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 318-324, 2019 |
Penulis |
: |
I Kurnia, A Maryani |
|
13 |
Tourism Promotion Strategy of Tebing Keraton By Forest Management Center Ir. H Djuanda Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Arbie, A Maryani |
|
14 |
Strategi Komunikasi Pemilik Akun Instagram Menghadapi Cyberbullying di Media Sosial
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
Y Sartika, A Maryani |
|
15 |
Trend Jejaring Sosial Instastory di Media Sosial Instagram
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
R Riyadi, A Maryani |
|
16 |
Self Presentation of TNI as Military and Entrepreneur
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
SN Fuadiah, A Maryani |
|
17 |
Kesenian Gagak Layang Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Maryani |
|
18 |
Pengukuran kepuasan nasabah melalui kualitas pelayanan PT. BNI Syariah KC. Ciputat dengan metode importance performance analysis (IPA) & metode costumer statisfaction index (CSI)
Jurnal |
: |
FINANSIA: Jurnal Akuntansi dan Perbankan Syariah 2 (2), 201-214, 2019 |
Penulis |
: |
AY Maryani |
|
19 |
Hubungan Antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
MR Zuswayuda, UN Rosyad |
|
20 |
Hubungan antara Electronic Word of Mouth Beauty Journal dengan Tindakan Membeli pada Website Sociolla. com
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 603-608, 2019 |
Penulis |
: |
N Nuranisa, A Maryani |
|
21 |
PERENCANAAN KOMUNIKASI SINGLE ALBUM “TEMAN HIDUP” TULUS
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
NM Havilliant, A Maryani |
|
22 |
Komunikasi Antarpribadi Personal Banker dengan Nasabah dalam Membangun Minat Berdeposito
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Hardiana, A Maryani |
|
23 |
Program “RASE Cinta Indonesia”(RCI) di Radio RASE (102, 3 FM) dalam Membangun Apresiasi Pendengar terhadap Musik Indonesia
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
F Dito, A Maryani |
|
24 |
Kampanye Bandung Bersih oleh Komunitas Bandung Cleanaction
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Rahmani, A Maryani |
|
25 |
Hubungan Pemasangan Iklan Billboard “Terbalik” Brand Lazada terhadap Minat Beli Produk
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
AS Mardhatillah, A Maryani |
|
26 |
Hubungan antara Inovasi Produk di Sosial Media dengan Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
I Salsabila, A Maryani |
|
27 |
Komunikasi Antarpribadi Sesama Penyandang Disabilitas Tunanetra
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Alin, A Maryani |
|
28 |
The Characteristics of The Use of Instagram Among Adolescent Girls
Jurnal |
: |
International Journal of Research Granthaalayah 7 (10), 146-154, 2019 |
Penulis |
: |
O Maryani, Anne,Hasbianyah,O,Iskandar,Dody,Suherman,Maman,Kurniadi |
|
29 |
Fenomena Pseudonim Di Twitter Studi Fenomenologi Konstruksi Identitas Cyber Account di Twitter
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 358-367, 2019 |
Penulis |
: |
RI Syam, A Maryani |
|
30 |
Representasi Budaya Organisasi dalam Film The Internship
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Rachmansyah, A Maryani |
|
31 |
Konten dalam Blog Bena Kribo
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532, 2019 |
Penulis |
: |
AE Arminia, A Maryani |
|
32 |
Komunikasi Terapeutik Bidan dengan pasien
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Sukmanda |
|
33 |
KAJIAN AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS HIP-HOP DANCE BSDC
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
S Indriani, A Maryani |
|
34 |
Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas Garut
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
G Lerian, A Maryani |
|
35 |
Pengaruh Kualitas Informasi Aplikasi Tracking JNE terhadap Kepuasan Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
R Restiani, A Maryani |
|
36 |
Relation Watching Travel Vlog Youtube With Visiting Interest Local Tours
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
MA Faruq, A Maryani |
|
37 |
Kegiatan Kampanye Imunisasi oleh PT. Bio Farma (Persero)
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
RA Putra, A Maryani |
|
38 |
Komunikasi Konseling di Konsultan Pendidikan Edulab
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
AJ Upup, A Maryani |
|
39 |
Pesan dalam Tari Ranup Lampuan
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
M Akbar, A Maryani |
|
40 |
Hubungan Brand Activity Clothing Save My Monday dengan Loyalitas Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 571-575, 2020 |
Penulis |
: |
A Fatullah, A Maryani |
|
41 |
Kohesi Kelompok dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak Panti Asuhan Malikul A'la
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 552-554, 2020 |
Penulis |
: |
MA Yunus, A Maryani |
|
42 |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 547-551, 2020 |
Penulis |
: |
RR Faulika, A Maryani |
|
43 |
Strategi Promosi melalui Konten Instagram UNKL347
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 292-295, 2020 |
Penulis |
: |
H Khairunnisa, A Maryani |
|
44 |
Brand Awareness Kartelokal sebagai Wadah Promosi Brand Lokal Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10 (v6i2), 23079, 2020 |
Penulis |
: |
MF Ramadhan, A Maryani |
|
45 |
Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up Followers
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 450-454, 2020 |
Penulis |
: |
N Afifah, A Maryani |
|
46 |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
Jurnal |
: |
MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020 |
Penulis |
: |
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani |
|
47 |
Interpersonal Skill Communication of Social Workers to Improve Human Resources
Jurnal |
: |
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 353-359, 2020 |
Penulis |
: |
A Maryani, N Nurrahmawati, AM Ramdan, IA Nugraha |
|
48 |
The Effect of Anti-Corruption Campaign on the Exposure Aspects on Social Media Facebook and Instagram
Jurnal |
: |
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 88-91, 2020 |
Penulis |
: |
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani |
|
49 |
Manajemen Komunikasi Virtual Saung Angklung Udjo pada Masa Pandemi Covid-19
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 308-310, 2021 |
Penulis |
: |
KP Rudiana, A Maryani |
|
50 |
Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Endorsement Optik Krida dalam Memasarkan Produk
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 324-326, 2021 |
Penulis |
: |
MY Biaggi, A Maryani |
|
51 |
Hubungan Komunikasi Empatik Dosen Wali dengan Tingkat Kecemasan Mahasiswa
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 454-458, 2021 |
Penulis |
: |
DL Alhasan, A Maryani |
|
52 |
Komunikasi Interpersonal Akun Parodi Idol K-Pop dengan Fans di Media Sosial
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 449-453, 2021 |
Penulis |
: |
DR Mutiasari, A Maryani |
|
53 |
Hubungan Brand Activity Clothing Save My Monday dengan Loyalitas Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
A Fatullah, A Maryani |
|
54 |
Brand Awareness Kartelokal sebagai Wadah Promosi Brand Lokal Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
MF Ramadhan, A Maryani |
|
55 |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
RR Faulika, A Maryani |
|
56 |
Pengaruh Akun Twitter@ womanfeeds terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare & Make Up Followers
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
N Afifah, A Maryani |
|
57 |
Personal Selling of Musik Ritme Dinamika Production on Instagram
Jurnal |
: |
Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 56-62, 2021 |
Penulis |
: |
BP Wicaksono, A Maryani, D Mulyana |
|
58 |
Intercultural communication in negotiation
Jurnal |
: |
Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 41-44, 2021 |
Penulis |
: |
ND Marlinton, A Maryani, O Hasbiansyah |
|
59 |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on Facebook
Jurnal |
: |
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (1), 161-175, 2021 |
Penulis |
: |
N Yulianita, A Maryani, R Gani |
|
60 |
Hubungan antara Proses Pencarian Informasi pada Akun Instagram@ Bandungtalk dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Aktif
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 60-63, 2021 |
Penulis |
: |
AGC Permana, A Maryani |
|
61 |
Komunikasi Non Verbal Subkultur Komunitas Penggemar Vespa Tua
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 55-59, 2021 |
Penulis |
: |
MI Maolana, A Maryani |
|
62 |
Komunikasi Persuasi Ibu dan Anak dalam Membentuk Perilaku Beribadah pada Anak
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 230-232, 2021 |
Penulis |
: |
KR Pratama, A Maryani |
|
63 |
Pengaruh Media Komunikasi Besoksenin. co Terhadap Perilaku Membaca Masyarakat Kabupaten Majalengka
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 180-185, 2021 |
Penulis |
: |
RR Efendi, A Maryani |
|
64 |
Kohesi Kelompok dalam Membangun Rasa Percaya Diri Anak Panti Asuhan Malikul A'la
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
MA Yunus, A Maryani |
|
65 |
Hubungan Channel Youtube Sam Kolder terhadap Minat Membuat Vidio Travelling
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 30-35, 2021 |
Penulis |
: |
MI Sabilillah, A Maryani |
|
66 |
Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self-Efficacy Mahasiswa Fikom Unisba 2017
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1-6, 2022 |
Penulis |
: |
AT Fahlevi, A Maryani |
|
67 |
Model Interaksi Sosial dalam Forum Virtual
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 565-569, 2022 |
Penulis |
: |
A Arrasid, A Maryani |
|
68 |
The Penggunaan Aplikasi Discord dalam Komunikasi Pemasaran Content Creator Gaming
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 631-635, 2022 |
Penulis |
: |
R Rizkisya, A Maryani |
|
69 |
SOCIAL INTERACTION MODEL IN VIRTUAL FORUM
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022 |
Penulis |
: |
A Arrasid, A Maryani, M Si |
|
70 |
Motif Berafiliasi Perempuan Pengguna Bumble dengan Sesama Pengguna
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 579-583, 2022 |
Penulis |
: |
A Chairunnisa, A Maryani |
|
71 |
Hubungan Konten Promosi Akun Instagram@ Kamargadget dengan Minat Beli Followers
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 707-711, 2022 |
Penulis |
: |
AP Putra, A Maryani |
|
72 |
Makna Avatar Couple pada Pengguna Media Sosial Discord
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 712-720, 2022 |
Penulis |
: |
R Maulana, A Maryani |
|
73 |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)
Jurnal |
: |
Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022 |
Penulis |
: |
RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati |
|
74 |
Hybrid Communication Approach for Psychotropic Drug Addiction Therapy in Bandung
Jurnal |
: |
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 129-133, 2022 |
Penulis |
: |
A Maryani, O Hasbiansah, O Kurniadi |
|
75 |
The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention Campaign
Jurnal |
: |
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 28-34, 2022 |
Penulis |
: |
A Maryani, IJ Triwardhani, R Pratama, MZ Mustafa |
|
76 |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
Jurnal |
: |
Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar |
|
77 |
Komunikasi antar Pribadi dalam Menciptakan Harmonisasi Ibu dan Anak pada Film Susah Sinyal
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 66-72, 2022 |
Penulis |
: |
R Septianingsih, A Maryani |
|
78 |
Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia Tenggara
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 233-239, 2022 |
Penulis |
: |
DO Wijoyo, A Maryani |
|
79 |
Hubungan Kompetensi Komunikasi Interpersonal dengan Self Efficacy
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022 |
Penulis |
: |
AT Fahlevi, A Maryani |
|
80 |
Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and Malaysia
Jurnal |
: |
Islam, Media and Education in the Digital Era, 114-119, 2022 |
Penulis |
: |
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani, KZ Darmawan |
|
81 |
Student perception on the selective exposure of the corruption campaign on Facebook
Jurnal |
: |
Islam, Media and Education in the Digital Era, 298-304, 2022 |
Penulis |
: |
N Yulianita, A Maryani, R Gani |
|
82 |
Hubungan Antara Komunikasi Kelompok Guru dengan Motivasi Belajar Murid pada Masa PTMT
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 351-357, 2023 |
Penulis |
: |
AP Pratama, A Maryani |
|
83 |
Strategi Komunikasi Bisnis Online Shop Shopee dalam Meningkatkan Penjualan
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 3 (2), 125-130, 2023 |
Penulis |
: |
MW Khairi, A Maryani |
|
84 |
The Art of Learning and Communication for Elementary School
Jurnal |
: |
KnE Social Sciences, 1475–1486-1475–1486, 2023 |
Penulis |
: |
A Maryani, J Ike, E Listiani |
|
85 |
Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women Community
Jurnal |
: |
KnE Social Sciences, 1448–1460-1448–1460, 2023 |
Penulis |
: |
A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati, RP Putra |
|
86 |
Analisis Media Sosial Mengenai Isu Indonesia Sebagai Negara Paling Tidak Sopan di Asia Tenggara
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1-6, 2023 |
Penulis |
: |
DO Wijoyo |
|
87 |
Strategi Komunikasi Upselling oleh Barista
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 715-720, 2023 |
Penulis |
: |
A Azzahra, A Maryani |
|
88 |
Makna Diri dan Branding Fotografer
Jurnal |
: |
KOMVERSAL 5 (2), 187-202, 2023 |
Penulis |
: |
Y Naufal, N Yulianita, A Maryani |
|
89 |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
Jurnal |
: |
Studies in Media and Communication 11 (04), 67-77, 2023 |
Penulis |
: |
N Ahmadi, D., Sulaiman, A.I., Runtiko, A.G., Noegroho, A., Ar Raqi, R.I ... |
|
90 |
Komunikasi Persuasif Prokopim Bandung di Media Sosial@ Halobandung Mengenai Covid-19 Varian Omicron
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 36-41, 2023 |
Penulis |
: |
RP Putra, A Maryani |
|
91 |
Manajemen Konten Tiktok@ HALO. BDG Sebagai Media Informasi
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 28-35, 2023 |
Penulis |
: |
G Mauritsa, A Maryani |
|
92 |
Model Komunikasi Kelompok dalam Metode Pendidikan Karakter Disiplin dan Nasionalisme Anggota Pecinta Alam
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 76-84, 2023 |
Penulis |
: |
A Yanwar, A Maryani |
|
93 |
Fenomena Komunikasi Interpersonal pada Pertemanan Secara Anonim di Media Sosial
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 113-123, 2023 |
Penulis |
: |
F Kabisar, A Maryani |
|
94 |
Hubungan Antara Komunikasi Kelompok Guru dengan Motivasi Belajar Murid pada Masa PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas)
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023 |
Penulis |
: |
AP Pratama, A Maryani |
|
95 |
Efektivitas Komunikasi dalam Pembelajaran Berbasis E-learning di Universitas Islam Bandung
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 289-297, 2023 |
Penulis |
: |
DL Wijaya, A Maryani |
|
96 |
Representasi Komunikasi Antarpribadi pada Keluarga dalam Film Drama Keluarga
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 445-449, 2023 |
Penulis |
: |
KM Khadafi, A Maryani |
|
97 |
Komunikasi Kelompok untuk Meningkatkan Kerja Sama Tim Produksi Samasta Films
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 387-391, 2023 |
Penulis |
: |
I Jamil, A Maryani |
|
98 |
Komunikasi Interpersonal Barista dengan Pelanggan dalam Menciptakan Kepuasan Pelanggan
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
H Rosyada, A Maryani, M Si |
|
99 |
Komunikasi antarpribadi Orang Tua dan Anak dalam Mengatasi Kecanduan Game Online
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
R Naufal, A Maryani |
|
100 |
Efektifitas Media Sosial Discord Dalam Membangun Kohesivitas Anggota Komunitas Channel 333
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
MI Yulimar, A Maryani, M Si |
|