UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D910129 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0417016503 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Tarbiyah dan Keguruan |
Program Studi | Pendidikan Agama Islam |
enoh@unisba.ac.id |
1 |
MODEL KEGIATAN PARENTING ADAPTIF KOLABORATIF PAUD-ORANGTUA MASA PANDEMI DI PAUD KOTA BANDUNG
|
|||||||||||||||
2 |
MODEL KEGIATAN PARENTING ADAPTIF MASA PANDEMI DI PAUD KOTA BANDUNG
|
|||||||||||||||
3 |
Program Parenting bagi Ibu Pekerja Pabrik di Kabupaten Bandung
|
|||||||||||||||
4 |
Program Parenting bagi Ibu Pekerja Pabrik di Kabupaten Bandung
|
1 |
PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASI RENCANA PEMBELAJARAN DI PAUD DI KELURAHAN TAMANSARI KECAMATAN BANDUNG WETAN KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
2 |
PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASI YOUCUT DAN CANVA UNTUK PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN DI PAUD BANDUNG WETAN KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
3 |
PEMBELAJARAN QURâAN UNTUK ANAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA A-QURAN MELALUI PROGRAM NGASO (NGAJI SORE) DI RW 06, DESA PAKUHAJI, KEC NGAMPRAH, KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
1 |
Enoh, & Hayati, F.(2022). Implikasi Pendidikan dari Al-Qur’an Surat An-Nahl Ayat 43-44 tentang Tugas Rasul sebagai “Ahlu Dzikri” terhadap Peran Guru sebagai Sumber Pengetahuan …
|
||||||
2 |
Erhamwilda, & Enoh.(2018)
|
||||||
3 |
Enoh.(2022). Nilai Pendidikan Islam dari Animasi Syamil Dodo Episode Shalat 5 Waktu bagi Anak-Anak
|
||||||
4 |
Enoh, & Tsaury, AM (2019). Implikasi Pendidikan dari Al-Qur’an Surat Al-Isra’Ayat 36 terhadap Selektivitas Muslim dalam Proses Menuntut Ilmu
|
||||||
5 |
Perspektif Islam tentang Pendidikan Remaja
|
||||||
6 |
Implikasi Pendidikan dari Khitan
|
||||||
7 |
Konsep Baik (Kebaikan) dan Buruk (Keburukan) dalam Al-Qur’an
|
||||||
8 |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak Dari Qs Al-Hujurat Ayat 11 Tentang Laa Yaskhar, La Talmizuu, La Tanaabazuu Bil Alqaabi
|
||||||
9 |
Tanggung Jawab Pendidik dalam Upaya Mencegah Anak Didik dari An Yaqilla Al-Ilmu Wa Yadzhara Al-Jahlu Berdasarkan Hadits Riwayat Bukhari Tentang Tanda-Tanda Akhir Zaman
|
||||||
10 |
Implikasi Qs Al-Maidah Ayat 67 Tentang Tugas Dan Peran Guru Dalam Menyampaikan Amanah
|
||||||
11 |
Hubungan college engagement dengan prestasi akademik mahasiswa muslim di bandung
|
||||||
12 |
The Instructional Model of Tahfidz Al-Qur'an in the Pesantren Daarul Qur̢۪ an of Bandung
|
||||||
13 |
The Instructional Model of Tahfidz Al-Qur'an in the Pesantren Daarul Qur’an of Bandung
|
||||||
14 |
Upaya Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kompetensi Profesionalisme Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran
|
||||||
15 |
Implikasi Pendidikan dari QS Luqman Ayat 18-19 Tentang Larangan Berprilaku Sombong
|
||||||
16 |
Implementasi Pembentukan Karakter Khas Madrasah Pada Peserta Didik Di MI Asih Putera Kota Cimahi
|
||||||
17 |
Implikasi Pedagogik dari Al-Qur’ an Surat ‘ Abasa Ayat 1-10 Terhadap Tindakan Guru dalam Menghadapi Heterogenitas Murid
|
||||||
18 |
Implikasi Pendidikan dari QS Al-Hujurat Ayat 12 tentang Larangan Ghibah dan Upaya-upaya Menghindarinya
|
||||||
19 |
Peningkatan Kemampuan Berhitung Permulaan Melalui Permainan Kartu angka Pada Anak Kelompok A (usia 4-5 tahun) di Kober Taman Ceria, Bandung
|
||||||
20 |
Analisis Program Pembinaan Keagamaan bagi Anak Juara Penerima Beasiswa Ceria Rumah Zakat di Cimahi Utara
|
||||||
21 |
Implementasi Pembelajaran PAI Berbasis Kreatif Solution pada Sekolah Alam Insan Cemerlang di Katapang-Soreang Kab. Bandung (Studi Deskriptif pada Sisiwa Kelas Tiga)
|
||||||
22 |
Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Qur’an dengan Metode Insaniyah pada Siswa SDIT Fithrah Insani Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
23 |
Mother Factory Worker's Parenting Style and its Implication for Early Childhood Islamic Education
|
||||||
24 |
Implikasi Pendidikan dari QS Qaf: 16-18 tentang Kewajiban menjaga Lisan sebagai Bentuk Meningkatkan Iman Seorang Muslim
|
||||||
25 |
Pengaruh Kegiatan Motorik Untuk Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Anak Usia 4-5 Tahun Di PAUD Permata Cendikia
|
||||||
26 |
Implikasi Pedagogik dari Al-Qur’an Surat ‘Abasa Ayat 1-10 Terhadap Tindakan Guru dalam Menghadapi Heterogenitas Murid
|
||||||
27 |
Pola pengasuhan ibu pekerja pabrik (studi kasus terhadap ibu pekerja pabrik di Kabupaten bandung)
|
||||||
28 |
Pengelolaan Program Unggulan Tahfidz Al-Qur̢۪ an Pada Siswa Sekolah Menengah Pertama Nuruzzaman Islamic Boarding School
|
||||||
29 |
Implikasi Pendidikan Berdasarkan Hadits Riwayat Bukhari Tentang Ucapan Rasulullah yang Diulangi Sebanyak Tiga Kali Terhadap Penerapan Metode Pembelajaran
|
||||||
30 |
Pengelolaan Program Unggulan Tahfidz Al-Qur’an Pada Siswa Sekolah Menengah Pertama Nuruzzaman Islamic Boarding School
|
||||||
31 |
Nilai-Nilai Pendidikan dari Al-Qur’an Surat An-Nuur Ayat 58-60 Tentang Adab Meminta Izin Masuk Kamar
|
||||||
32 |
Implikasi Pendidikan dari Qs. Al-Hujurat: 10-12 tentang Pribadi Muslim terhadap Upaya Pembinaan Akhlaq dalam Menjaga Tali Persaudaraan sesama Muslim
|
||||||
33 |
Analisis Pendidikan Program Peningkatan Kesadaran Beragama Pada Siswa Kelas 4-6 Madrasah Ibtidaiyah Nurul Falah Kabupaten Bandung
|
||||||
34 |
Pengaruh Keaktifan Siswa dalam Mengikuti Program Muhadharah terhadap Motivasi dalam Mempelajari Islam di SMAN 1 MARGAASIH Kabupaten Bandung
|
||||||
35 |
Pembelajaran Tahfidz Al-Qur’an Dengan Metode Talaqqi (Studi Kasus Di Madrasah Ibtidaiyah Asih Putera Kota Cimahi)
|
||||||
36 |
Pola Asuh Anak Usia Dini Keluarga Muslim dengan Ibu Pekerja Pabrik
|
||||||
37 |
Peningkatan Sikap Tanggung Jawab Anak Usia 5-6 Tahun melalui Metode Proyek, pada Anak Kelompok B TK IT Bina Insan Mulia
|
||||||
38 |
Penggunaan Laci Bilangan dalam Meningkatkan Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan untuk Kelompok A di PAUD Al Amin
|
||||||
39 |
Nilai-Nilai Pendidikan yang Terkandung dalam Al-Qur̢۪ an Surat Al-Isra Ayat 23 tentang Kewajiban Berbuat Baik Kepada Orang Tua
|
||||||
40 |
Implikasi Pendidikan dari Qur̢۪ an Surah Al-Baqarah Ayat 83 Terhadap Pendidikan bagi Anak Yatim
|
||||||
41 |
Gambaran Pola Asuh Ibu Muda pada Anak Usia Dini di Dusun 1 Desa Cihideung Kecamatan Paronpong Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
42 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MEMAHAMI SISTEM PEMERINTAH KABUPATEN, KOTA, DAN PROPINSI MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)
|
||||||
43 |
Implikasi Pendidikan dari Qur’an Surah Al-Baqarah Ayat 83 Terhadap Pendidikan bagi Anak Yatim
|
||||||
44 |
Implikasi Pendidikan dari Al-Qur’an Surat Al-Isra’Ayat 36 terhadap Selektivitas Muslim dalam Proses Menuntut Ilmu
|
||||||
45 |
Nilai-Nilai Pendidikan yang Terkandung dalam Al-Qur’an Surat Al-Isra Ayat 23 tentang Kewajiban Berbuat Baik Kepada Orang Tua
|
||||||
46 |
Penanaman Sikap Kemandirian Melalui Kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa Eksternal Home Stay terhadap Siswa Kelas Delapan Di SMPIT Luqmanul Hakim Bandung
|
||||||
47 |
Implikasi Pendidikan QS Ar-Ruum ayat 21 tentang Keluarga Sakinah terhadap Pendidikan Pra Nikah
|
||||||
48 |
Analisis Konsep Pendidikan Akhlak terhadap Konsep Pendidikan Karakter menurut Thomas Lickona
|
||||||
49 |
Studi Deskriptif tentang Upaya Sekolah dalam Membentuk Pribadi Taqwa Di SMA Darul Hikam Bandung
|
||||||
50 |
Pengelolaan Majlis Taklim Konversi Diniyah Masjid Besar Cipaganti, Kecamatan Sukajadi Kota Bandung
|
||||||
51 |
Program Kegiatan Coking Class untuk Anak Usia Dini di Kelas Koki Cilik Jakarta
|
||||||
52 |
Pengajaran Pendidikan Karakter Menggunakan Media Boneka Sri di PAUD Bina Insani Kelompok Tk B Tanjungpandan, Belitung
|
||||||
53 |
Implikasi Pendidikan dari QS An-Nisa Ayat 36-37 dalam Membangun Akhlak Bertetangga
|
||||||
54 |
Implikasi Pendidikan dalam Qs An-Nuur Ayat 30-31 tentang Makna Ghadul Bashar terhadap Pendidikan Seks Bagi Anak
|
||||||
55 |
Strategi Pengembangan Pencapaian Misi Keislaman Melalui Pembinaan Keagamaan Di SMK Unggulan Terpadu PGII Bandung
|
||||||
56 |
Parenting Program for Factory Working Mothers
|
||||||
57 |
NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKHLAK DARI QS AL-HUJURAT AYAT 11 TENTANG LAA YASKHAR, LA TALMIZUU, LA TANAABAZUU BIL ALQAABI
|
||||||
58 |
Meningkatkan Kemampuan Membilang 1-10 Melalui Permainan Lempar Gelang Pada Anak Kelompok A di Kelompok Bermain Ceria Bandung
|
||||||
59 |
Pola Asuh Orang Tua dalam Menumbuh Kembangkan Berbahasa Anak Usia 4-5 Tahun di PAUD Non Formal Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler Bandung
|
||||||
60 |
Implikasi Pendidikan Keluarga terhadap Perilau Ihsan kepada Orang Tua Berdasarkan Al-Qur̢۪ an
|
||||||
61 |
Pelatihan Penggunaan Aplikasi Rencana Pembelajaran PAUD di Kota Bandung
|
||||||
62 |
Meningkatkan Kemampuan Membilang 1-10 Melalui Permainan Lempar Gelang Pada Anak Kelompok A di Kelompok Bermain Ceria Bandung
|
||||||
63 |
Upaya Peningkatan Kemampuan Literasi Pada Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Metode Permainan Kartu Huruf Pelangi Di Paud Permata Hati Kecamatan Cicendo Kota Bandung
|
||||||
64 |
Implikasi Pendidikan Keluarga terhadap Perilau Ihsan kepada Orang Tua Berdasarkan Al-Qur’an
|
||||||
65 |
Implementation of the Parenting Program in Early Childhood Education in Bandung
|
||||||
66 |
Lesson Plans Development by Application for Non-Formal Early Childhood Teacher
|
||||||
67 |
Development and Implementation of E-Learning at Bandung Islamic University
|
||||||
68 |
Penguatan Moderasi Beragama Melalui Kajian Riset Disipliner Dan Interdisipliner Pendidikan Islam Dalam Menghadapi Isu-Isu Nasional Dan Global
|
||||||
69 |
Development of Character Education in Madrasas And Pesantren
|
||||||
70 |
ONLINE LEARNING MANAGEMENT AT SMA PGII 2 BANDUNG CITY
|
||||||
71 |
Kebijakan Pengelolaan Pendidikan Agama Islam di Universitas Islam Bandung
|
1 |
Tabdzir prohibition education in overcoming consumptive behavior
|
(data tidak ditemukan)
1 |
Fiqih dan ushul fiqih
|
1 |
Perspektif Islam tentang Pendidikan Remaja
|
|||
2 |
Implikasi Pendidikan dari Khitan
|
|||
3 |
Konsep Baik (Kebaikan) dan Buruk (Keburukan) dalam Al-QurâÂÂan
|
|||
4 |
Implementasi Pembentukan Karakter Khas Madrasah Pada Peserta Didik Di MI Asih Putera Kota Cimahi
|
|||
5 |
MITOS DI KAMPUNG PULO DAN CANDI CANGKUANG KECAMATAN LELES KABUPATEN GARUT
|
|||
6 |
Pola Asuh Anak Usia Dini Keluarga Muslim Dengan Ibu Pekerja Pabrik
|
|||
7 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MEMAHAMI SISTEM PEMERINTAH KABUPATEN, KOTA, DAN PROPINSI MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)
|
|||
8 |
Pengaruh Kegiatan Motorik untuk Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Anak Usia 4 -5 Tahun di PAUD X
|
|||
9 |
Implementasi Program Pendidikan Islam pada Kelompok Anak Jalanan âÂÂRumah Pelangi Indonesiaâ di Kota Bandung
|
|||
10 |
Kriteria Memilih Pasangan Hidup Menurut Hadits Riwayat Imam Al-Bukhari dan Implikasinya terhadap Pendidikan Pranikah
|
|||
11 |
Pelatihan Penggunaan Aplikasi Rencana Pembelajaran PAUD di Kota Bandung
|
|||
12 |
Pembelajaran Akidah Akhlak Dimasa Pandemi
|
|||
13 |
Nilai-Nilai Pendidikan dari Q.S Al-AâÂÂraf Ayat 179 tentang Pentingnya Optimalisasi Peran Hati, Akal, Penglihatan dan Pendengaran dalam Menghindari Perilaku Lalai (Ghaflah)
|
|||
14 |
Nilai-Nilai Pendidikan QS. An-Nahl Ayat 90 tentang Anjuran untuk Melakukan Akhlakul Karimah
|
|||
15 |
Hubungan antara Menyimak Santri dengan Pencapaian Prestasi Belajar dalam Kegiatan TaâÂÂlim pada Kelas Ulya di Pondok Pesantren Miftahul Khoir Dago Bandung
|
|||
16 |
Studi Komparasi Metode Iqroâ dan Metode Jibril dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-QurâÂÂan pada Santri di Masjid Jami Al-Azhar Kelurahan Pajajaran Bandung
|
|||
17 |
Analisis Kegiatan Ekstrakulikuler Rohani Islam (ROHIS) terhadap Pembentukan Karakter Islami di SMKN 1 Karawang
|
|||
18 |
Motivasi Belajar Siswa terhadap Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN Mandalawangi
|
|||
19 |
Analisis Program Sekolah Mengaji di SDN Panggilingan 01 Bandung
|
|||
20 |
Implikasi Pendidikan dari Al-QurâÂÂan Surat An-Nahl Ayat 43-44 tentang Tugas Rasul sebagai âÂÂAhlu Dzikriâ terhadap Peran Guru sebagai Sumber Pengetahuan
|
|||
21 |
Peningkatan Kemampuan Berhitung Anak Melalui Media Papan Stik Berhitung di Kelompok B TK Al-Ittihad
|
|||
22 |
The Research Analisis terhadap Manajemen Program Organisasi Pemuda Persatuan Islam Cabang Margaasih
|
|||
23 |
Implikasi Pendidikan Al-QurâÂÂan Surat Al-Ahzab Ayat 59 tentang Kewajiban Muslimah Menutup Aurat dalam Adab Berbusana
|
|||
24 |
Nilai Pendidikan Islam dari Animasi Syamil Dodo Episode Shalat 5 Waktu bagi Anak-Anak
|
|||
25 |
Implementasi Kompetensi Kepribadian Guru PAUD untuk Mengembangkan Rasa Percaya Diri Anak 5-6 Tahun
|
|||
26 |
Pola Asuh Orang Tua pada Anak dengan Temper Tantrum
|
|||
27 |
Implementasi Pengasuhan Bahasa Cinta dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Anak Usia 4-5 Tahun
|
|||
28 |
Persepsi Siswa mengenai Kompetensi Pedagogik Guru PAI terhadap Hasil Pembinaan Baca Hafal Tulis Al-QurâÂÂan
|
|||
29 |
Implementasi Pengasuhan Bahasa Cinta dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Anak Usia 4-5 Tahun
|
|||
30 |
Implementasi Pendidikan Agama Islam pada Kelas Inklusi di SD BPI Kota Bandung
|
|||
31 |
Implementasi Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning untuk Penghayatan SKI Siswa Kelas IV MI Al-Muttaqin Cicalengka
|
|||
32 |
Persepsi Siswa mengenai Kompetensi Pedagogik Guru PAI terhadap Hasil Pembinaan Baca Hafal Tulis Al-Qur'an (BHTQ) di SDN Sekarwangi
|
|||
33 |
Implikasi Pendidikan Q.S. Al-Fajr Ayat 27-30 tentang Jiwa yang Tenang untuk Meningkatkan Percaya Diri Siswa
|
|||
34 |
Penguatan Moderasi Beragama Melalui Kajian Riset Disipliner Dan Interdisipliner Pendidikan Islam Dalam Menghadapi Isu-Isu Nasional Dan Global
|
|||
35 |
Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Kelas 10 Sekolah Inklusi
|
|||
36 |
Analisis Penyebab Keterlambatan Berbicara pada Salah Satu Anak Usia Dini
|
|||
37 |
Pengelolaan Pembelajaran Metode Qiroati dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qurâ≢an pada Siswa Kelas V SD
|
|||
38 |
ONLINE LEARNING MANAGEMENT AT SMA PGII 2 BANDUNG CITY
|
|||
39 |
Nilai-Nilai Karakter Dasadarma Pramuka dalam Pembentukan Akhlakul Karimah Anggota Pramuka di SMA PGII 1 Bandung
|
|||
40 |
Pengelolaan Pembelajaran Metode Qiroati dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-QurâÂÂan pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Fikri Karawang
|
1 |
CAC203 - Metodologi Studi Islam
|
|||||||||
2 |
CAC203 - Metodologi Studi Islam
|
|||||||||
3 |
PIE404 - Ushul Fiqh
|
|||||||||
4 |
A1C301 - Sejarah Peradaban Islam (PAI 5)
|
|||||||||
5 |
A1C301 - Sejarah Peradaban Islam (PAI 5)
|
|||||||||
6 |
A1C301 - Sejarah Peradaban Islam (PAI 5)
|
|||||||||
7 |
A1C301 - Sejarah Peradaban Islam (PAI 5)
|
|||||||||
8 |
CAC301 - Ushul Fiqh
|
|||||||||
9 |
CAC301 - Ushul Fiqh
|
|||||||||
10 |
CAC301 - Ushul Fiqh
|
|||||||||
11 |
CAC301 - Ushul Fiqh
|
|||||||||
12 |
PIU701 - Perbandingan Agama
|
|||||||||
13 |
PIU701 - Perbandingan Agama
|
|||||||||
14 |
PIU701 - Perbandingan Agama
|
|||||||||
15 |
PIU701 - Perbandingan Agama
|
|||||||||
16 |
PIU703 - SKRIPSI
|
|||||||||
17 |
A1C301 - PAI 5
|
|||||||||
18 |
CCC302 - Kompetensi profesi guru
|
|||||||||
19 |
UDO702 - SKRIPSI
|
|||||||||
20 |
A1C305 - PAI V (Sejarah Peradaban Islam)
|
|||||||||
21 |
A1C305 - PAI V (Sejarah Peradaban Islam)
|
|||||||||
22 |
A1C305 - PAI V (Sejarah Peradaban Islam)
|