UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D910139 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0430046601 |
Jabatan Struktural | Ketua Badan Penjamin Mutu Fakultas Ilmu Komunikasi |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
rini.rinawati@unisba.ac.id |
1 |
EDUKASI LITERASI DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENANGKAL HOAKS DI JAWA BARAT
|
|||||||||||||||
2 |
STRATEGI LITERASI MEDIA âJABAR SABER HOAKSâ DALAM MEMINIMALISIR PENYEBARAN BERITA BOHONG DI MEDIA SOSIAL
|
|||||||||||||||
3 |
Model Strategi Komunikasi Pemanfaatan Internet Berbasis Masyarakat untuk Pengembangan âDesa Pinterâ di Jawa Barat
|
|||||||||||||||
4 |
KONTRIBUSI LITERASI MEDIA DALAM MENCIPTAKAN MASYARAKAT PEDULI SIARAN SEHAT
|
|||||||||||||||
5 |
Komunikasi Dalam Membangun Ketahanan Keluarga
|
|||||||||||||||
6 |
Model Strategi Komunikasi Pemanfaatan Internet Berbasis Masyarakat untuk Pengembangan âDesa Pinterâ di Jawa Barat
|
|||||||||||||||
7 |
Model Strategi Komunikasi Pemanfaatan Internet Berbasis Masyarakat untuk Pengembangan âDesa Pinterâ di Jawa Barat
|
|||||||||||||||
8 |
Pola Komunikasi Orangtua dalam Mencegah Tindakan Kekerasan Terhadap Anak (Survey di Kota Bandung)
|
|||||||||||||||
9 |
OPTIMALISASI PLIK (PUSAT LAYANAN INTERNET KECAMATAN) DALAM MENINGKATKAN AKSESIBILITAS MASYARAKAT TERHADAP INFORMASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pengelola PLIK dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Menggunakan Intenet sebagai Sumber Informas
|
|||||||||||||||
10 |
Pola Komunikasi Orangtua dalam Mencegah Tindakan Kekerasan Terhadap Anak (Survey di Kota Bandung)
|
1 |
PELATIHAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI EFEKTIF BAGI MOTEKAR DALAM PEMBERDAYAAN KELUARGA BINAAN PADA MASA NEW NORMAL DI KECAMATAN MAJALAYA
|
1 |
LAPORAN AKHIR PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT: KOMUNlKASI ANTARPRIBADI ANAK DI SEKOLAH DALAM MENCEGAH TINDAK KEKERASAN
|
||||||
2 |
KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANAK DI SEKOLAH DALAM MENCEGAH TINDAK KEKERASAN
|
||||||
3 |
GEOLOGI DAERAH SIRNASARI DAN SEKITARNYA, KECAMATAN JAMPANG SURADE, KABUPATEN SUKABUMI, PROVINSI JAWA BARAT
|
||||||
4 |
Pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk warung salse
|
||||||
5 |
PNGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI SEL PENYUSUN JARINGAN PADA SISTEM GERAK KELAS XI SMANÂ …
|
||||||
6 |
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS DISKUSI SISWA KELAS VIII MTs INSAN TAKWA BOGOR
|
||||||
7 |
Synthesis of algal-silica-magnetite hybrids from red algae biomass as methylene blue adsorbents in aqueous solution
|
||||||
8 |
Promosi Aplikasi KAI ACCESS dengan Minat Beli Tiket Online
|
||||||
9 |
Brand Repositioning Eiger sebagai Produk Outdoor
|
||||||
10 |
Hubungan Antara Jingle Iklan †œNego Cincai†di Tv dengan Brand Awareness Bukalapak
|
||||||
11 |
Hubungan Terpaan Iklan di Televisi dengan Kepercayaan Diri Mahasiswi
|
||||||
12 |
Hubungan antara Instagram Stories dengan Eksistensi Diri
|
||||||
13 |
Komunikasi Non Verbal Dancer D̢۪ soul Company
|
||||||
14 |
Semiotika Sesajen dalam Upacara Nyajen di kampung Cireundeu
|
||||||
15 |
DECISION SUPPORT SYSTEMMENGGUNAKAN METODE SAW DALAM MENENTUKAN KINERJA APARATUR PEMERINTAH KECAMATAN
|
||||||
16 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI SEL PENYUSUN JARINGAN PADA SISTEM GERAK KELAS XI SMANÂ …
|
||||||
17 |
Hubungan Tagline †œJadi Terbaik Itu Pilihan Terbaik†JD. ID dengan Minat Beli Konsumen di Kalangan Mahasiswa
|
||||||
18 |
Representasi kekerasan terhadap pasangan dalam Film Posesif
|
||||||
19 |
Kampanye Pariwisata Car Free Night Asia Afrika oleh Pemerintah Kota Bandung
|
||||||
20 |
Konsep Diri Korean Role Play (Studi Fenomenologi pada Korean Role Player dalam Dunia Virtual Role Play World di Media Sosial Twitter)
|
||||||
21 |
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Produk Warung Salse
|
||||||
22 |
Hubungan Antara Jingle Iklan “Nego Cincai” di Tv dengan Brand Awareness Bukalapak
|
||||||
23 |
Brand Repositioning Eiger sebagai Produk Outdoor
|
||||||
24 |
Hubungan antara Jingle Iklan" Shopee Slank Pasti Ada" di TV dengan Brand Awareness Shopee
|
||||||
25 |
Hubungan antara Kegiatan Diskusi dengan Sikap Menunda Pernikahan Anak
|
||||||
26 |
Hubungan Pesan Price Discount dengan Keputusan Pembelian di Vearst Jeans
|
||||||
27 |
Hubungan antara Product Review dengan Keputusan Pembelian
|
||||||
28 |
Hubungan antara Word of Mouth (WOM) Rumah Bermain Jejakecil dengan Keputusan Orang Tua Mengikutsertakan Anak
|
||||||
29 |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Brand Awareness Mischief Denim
|
||||||
30 |
Hubungan Daya Tarik Iklan Ramayana di Situs Online Youtube dengan Minat Beli
|
||||||
31 |
Communication Planning PT. Dirgantara Indonesia in Product Marketing N219
|
||||||
32 |
Promotion Strategy PT. Pos Indonesia
|
||||||
33 |
Relationship Between Concept Store Atmosphere and Consumer Buying Interest at Kedai Kopi Bara
|
||||||
34 |
Relation Of Brand Equity with Product Purchase Decision
|
||||||
35 |
Tanda Komunikasi antar Pribadi Siswa Tunarungu dengan Guru dalam Rangka Menghindari Kekerasan
|
||||||
36 |
Pengaruh Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Produk Madu Perhutani
|
||||||
37 |
Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran Grow Up
|
||||||
38 |
Strategi Komunikasi Muallaf dalam Resolusi Konflik di Keluarga
|
||||||
39 |
Strategi Kampanye Politik Oded M. Danial-Yana Mulyana melalui Media Sosial Instagram@ Oded_Yana
|
||||||
40 |
The Correlations of CINTA POS Organizational Culture Between Employees Productivity at PT Pos Indonesi Regional 5 Bandung
|
||||||
41 |
Representasi dangdut kontemporer dalam acara D’Academy
|
||||||
42 |
Analisis Kompetensi Inti Librarian 3.0 dalam Mendukung Transformasi Library 3.0 di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta
|
||||||
43 |
Government and Society Synergy For Community-Based Internet Development
|
||||||
44 |
Community Based Communication Model: Development of Information and Communication Technology in the Village
|
||||||
45 |
Communication in Family Resilience
|
||||||
46 |
Hubungan antara Promosi Penjualan di Instagram dengan Minat Beli Konsumen
|
||||||
47 |
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding PO. Mulyasari Pratama menjadi PO. Gustika Trans)
|
||||||
48 |
Strategi Digital Marketing Brand Lokal melalui Instagram PALA Nusantara
|
||||||
49 |
Hubungan antara Kualitas Produk dengan Minat Beli Ulang Konsumen
|
||||||
50 |
Media Literacy for Dissemination Anticipated Fake News on Social Media
|
||||||
51 |
Media literacy capabilities of broadcast monitoring in regional Indonesian broadcasting commission (KPID) of West Java
|
||||||
52 |
The Influence of Knowledge about Korean Culture on Decision of Purchasing Korean Mobile phones
|
||||||
53 |
Media Literacy Abilities of Broadcast Monitoring Volunteers to Encourage Healthy Broadcast
|
||||||
54 |
Utilization of Social Media in Developing Community-Based Internet on Village
|
||||||
55 |
Strategi Digital Marketing Brand Lokal melalui Instagram PALA Nusantara
|
||||||
56 |
Hubungan Penggunaan Media Sosial Instagram dengan Perilaku Cyberbullying pada Siswa SMA di Kota Bandung
|
||||||
57 |
Pengelolaan Website covid19. bandung. go. id dalam Menginformasikan Penyebaran Virus Corona di Kota Bandung
|
||||||
58 |
Konstruksi Gender dalam Film Kucumbu Tubuh Indahku
|
||||||
59 |
Hoax Digital Literacy on Instagram
|
||||||
60 |
Perempuan dan Kekerasan Seksual dalam Kampanye Komunitas Samahita.
|
||||||
61 |
Representasi Budaya Komunikasi Masyarakat Jawa dan Eropa dalam Film Bumi Manusia
|
||||||
62 |
Pola Komunikasi Lintas Budaya Mahasiswa Indonesia di Thailand
|
||||||
63 |
Hubungan Kegiatan Promosi Brand Ambassador dengan Minat Siswa Menggunakan Aplikasi Ruangguru
|
||||||
64 |
Hubungan antara Promosi Penjualan di Instagram dengan Minat Beli Konsumen
|
||||||
65 |
Hubungan Karakteristik Demografis Penonton Channel Gitasav dengan Penggunaan Media sebagai Pemenuhan Kebutuhan Informasi Warganet
|
||||||
66 |
Analisis Logam Berat Cd, Fe Dan Pb Pada Air Sungai Way Umpu Kabupaten Way Kanan Secara Spektrofotometer Serapan Atom
|
||||||
67 |
Pemanfaatan Media Sosial Tik Tok sebagai Media Promosi Brand El Pietro
|
||||||
68 |
Konstruksi Makna Budaya Ngopi sebagai Sarana Komunikasi Antarpribadi Remaja
|
||||||
69 |
Komunikasi Efektif Motivator Ketahanan Keluarga Dalam Pemberdayaan Masyarakat
|
||||||
70 |
Fact-checking literacy of Covid-19 Infodemic on social media in Indonesia
|
||||||
71 |
Visual Communication Skills for Motivators of Family Resilience during the Covid 19 Pandemic
|
||||||
72 |
Visual Communication@ Jabarsaberhoaks in Digital Literacy Education to Counteract Hoaxes on Instagram
|
||||||
73 |
Blocking hoax information in a disruptive era
|
||||||
74 |
Hubungan Iklan" Ingat Pesan Ibu" dengan Penerapan Protokol Kesehatan
|
||||||
75 |
Hubungan antara Motivasi Penggunaan Aplikasi Media Sosial TikTok dengan Motif Mencari Identitas Diri di Kota Bandung
|
||||||
76 |
Pengelolaan Media Sosial Instagram Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Dalam Memenuhi Informasi Publik
|
||||||
77 |
Hubungan antara Pengunaan Media Sosial Instagram dengan Penerapan Informasi Tentang Covid-19
|
||||||
78 |
JCC sebagai Komunikasi Digital Terpadu Informasi Kebencanaan di Jawa Barat
|
||||||
79 |
Public Speaking of Regional Children's Forum (FAD) in West Java Province
|
||||||
80 |
The Impact of Hoax Educational Content on Instagram in Improving People's Digital Literacy Skills
|
||||||
81 |
Literasi Digital Lansia
|
||||||
82 |
The Penggunaan Akun Kedua di Media Sosial Instagram
|
||||||
83 |
Pola Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Perantau Asal Pontianak di Kota Bandung
|
||||||
84 |
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Guru dengan Orang Tua terhadap Pengetahuan Perkembangan Sosial Emosional Anak
|
||||||
85 |
Representasi Komunikasi Gender dalam Film Penyalin Cahaya
|
||||||
86 |
Komunikasi Terapeutik Dokter dalam Memotivasi Pasien Kanker Payudara untuk Menjalani Kemoterapi
|
||||||
87 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Brand Fashion Melalui Media Sosial Instagram
|
||||||
88 |
Etika Komunikasi K-Popers Indonesia di Media Sosial Instagram
|
||||||
89 |
Strategi Komunikasi Pemasaran pada Rebranding Usaha Kuliner Kopi
|
||||||
90 |
Strategi Social Media Marketing WOM Finance dalam Mempromosikan Produk Cicil Logam Mulia MASKu
|
||||||
91 |
Strategi Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka
|
||||||
92 |
Hubungan Konten Instagram sebagai Media Promosi Fashion Muslim dengan Keputusan Pembelian Followers
|
||||||
93 |
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi Jasa Dokumentasi Visual Studio Kolektifan
|
||||||
94 |
Hubungan Iklan Shopee 12.12 di Instagram dengan Perilaku Konsumtif Remaja
|
||||||
95 |
Instagram Content Impact on Digital Literacy Capability
|
||||||
96 |
Pola Komunikasi antar Budaya Masyarakat Multietnis di Kota Singkawang sebagai Kota Tertoleran
|
||||||
97 |
Komunikasi Lintas Budaya pada Mahasiswa Perantauan di Universitas Islam Bandung
|
||||||
98 |
Representasi Peran Perempuan pada Konteks Patriarki dalam Film" Yuni"
|
||||||
99 |
Lesbi dan Gay dalam Permainan Peran di Twitter
|
||||||
100 |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering Hoaxes
|
1 |
Media literacy capabilities of broadcast monitoring in regional Indonesian broadcasting commission (KPID) of West Java
|
1 |
Media Literacy Capabilities of Broadcast Monitoring in Regional Indonesian Broadcasting Commission (KPID) of West Java
|
1 |
Kontruksi Nilai-Nilai Keluarga Indonesia Dalam Strategi Iklan
|
|||||||||
2 |
Prosiding Call for Paper : Komunikasi dan Permasalahan Korupsi di Indonesia : Jakarta, 7 Juli 2012
|
|||||||||
3 |
Karakteristik Gambar Anak Berkesulitan Belajar di Sekolah untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Jakarta dalam Prosiding Seminar Nasional PPKM Sosial, Ekonomi, dan Humaniora : Bandung, 13-14 November 2010
|
|||||||||
4 |
Proceeding : Seminar Hasil Penelitian dan PKM : Bandung, November 2010
|
|||||||||
5 |
Komunikasi dan Pemberdayaan Masyarakat
|
1 |
Komunikasi Antarbudaya dalam Momentum Pelaksanaan Ibadah Haji
|
|||
2 |
Pengaruh Sinetron terhadap Sikap Ibu-Ibu Mengenai Peran Ganda Wanita
|
|||
3 |
Komunikasi Antarbudaya dalam Momentum Pelaksanaan Ibadah Haji
|
|||
4 |
Pengaruh Sinetron terhadap Sikap Ibu-Ibu Mengenai Peran Ganda Wanita
|
|||
5 |
Partisipasi Wanita dalam Pembangunan
|
|||
6 |
Komunikasi dan Pembangunan Partisipatif
|
|||
7 |
Dramaturgi Poligami
|
|||
8 |
Komunikasi dan Pembangunan Partisipatif
|
|||
9 |
Dramaturgi Poligami
|
|||
10 |
Konsep Waktu: Perspektif Komunikasi, Islam, dan Anak TK
|
|||
11 |
âÂÂLifestyleâ Muslimah
|
|||
12 |
Keterlibatan Perempuan dalam Pengambilan Keputusan Pada Perencanaan Pembangunan
|
|||
13 |
Konsep Waktu: Perspektif Komunikasi, Islam, dan Anak TK
|
|||
14 |
âÂÂLifestyleâ Muslimah
|
|||
15 |
Pola Komunikasi Terapeutik Perawat dan Pasien Hemodialisis
|
|||
16 |
Pola Komunikasi Terapeutik Perawat dan Pasien Hemodialisis
|
|||
17 |
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) Dalam Meningkatkan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Informasi
|
|||
18 |
KOMUNIKASI ANTARPERSONA ANAK DENGAN ORANGTUA DALAM MENCEGAH KEKERASAN
|
|||
19 |
KOMUNIKASI ANTARPERSONA ANAK DENGAN ORANGTUA DALAM MENCEGAH KEKERASAN
|
|||
20 |
Pola Komunikasi dalam Pencegahan KDRT di Jawa Barat
|
|||
21 |
Government and Society Synergy For Community-Based Internet Development
|
|||
22 |
MEDIA LITERACY FOR DISSEMINATION ANTICIPATED FAKE NEWS ON SOCIAL MEDIA
|
|||
23 |
Hubungan antara Pengetahuan Budaya Korea dengan Keputusan Pembelian Handphone Korea
|
|||
24 |
Hoax Digital Literacy on Instagram
|
|||
25 |
Komunikasi Efektif Motivator Ketahanan Keluarga Dalam Pemberdayaan Masyarakat
|
|||
26 |
Hubungan antara Pengunaan Media Sosial Instagram dengan Penerapan Informasi Tentang Covid-19
|
|||
27 |
Pengelolaan Media Sosial Instagram Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Dalam Memenuhi Informasi Publik
|
|||
28 |
Hubungan Iklan "Ingat Pesan Ibu" dengan Penerapan Protokol Kesehatan
|
|||
29 |
Hubungan antara Motivasi Penggunaan Aplikasi Media Sosial TikTok dengan Motif Mencari Identitas Diri di Kota Bandung
|
|||
30 |
Konstruksi Gender dalam Film Kucumbu Tubuh Indahku
|
|||
31 |
Fact-checking Literacy of Covid-19 Infodemic on Social Media in Indonesia
|
|||
32 |
Pola Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Perantau Asal Pontianak di Kota Bandung
|
|||
33 |
Literasi Digital Lansia: (Studi Fenomenologi Pemanfaatan Aplikasi WhatsApp Pada Lansia Indonesia Ramah Lansia Kota Bandung)
|
|||
34 |
Instagram Content Impact on Digital Literacy Capability
|
1 |
HAA101 - FILSAFAT DAN PARADIGMA KOMUNIKASI
|
|||||||||
2 |
HAB102 - KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGI
|
|||||||||
3 |
HAB102 - KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGI
|
|||||||||
4 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
5 |
HBB204 - BUDAYA KOMUNIKASI BISNIS
|
|||||||||
6 |
HEB202 - STRATEGI MEDIA DALAM PROMOSI KESEHATAN
|
|||||||||
7 |
HAC102 - Pengantar Ilmu Komunikasi
|
|||||||||
8 |
HAC201 - Filsafat Komunikasi
|
|||||||||
9 |
HAC201 - Filsafat Komunikasi
|
|||||||||
10 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
11 |
HAC493 - Skripsi
|