UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D920160 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0415096501 |
Jabatan Struktural | Kepala UPT Bahasa |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Dakwah |
Program Studi | Komunikasi dan Penyiaran Islam |
chairiawati@unisba.ac.id |
1 |
LOCAL WISDOM VALUES IN COMMUNITY EMPOWERMENT THROUGH SOCIAL FOREST UTILIZATION IN INDONESIA AND MALAYSIA
|
|||||||||||||||
2 |
SIKAP APARAT PEMERINTAH KOTA BANDUNG TERHADAP KONSEP 4 K DALAM MENINGKATKAN KETAHANAN KELUARGA DI KOTA BANDUNG
|
|||||||||||||||
3 |
PSIKOEDUKASI DALAM MEMBANGUN KETAHANAN KELUARGA BAGI CALON PENGANTIN DI KOTA BANDUNG
|
|||||||||||||||
4 |
Sikap Masyarakat Terhadap Kekerasan pada Anak
|
|||||||||||||||
5 |
Indonesia dalam Pandangan Voice of America
|
|||||||||||||||
6 |
Indonesia dalam Pandangan Voice of America
|
|||||||||||||||
7 |
Potret Kesadaran Kesehatan (Health Literacy) Aktual Masyarakat Pesisir Dan Masyarakat Pegunungan Di Jawa Barat
|
|||||||||||||||
8 |
PENGARUH PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI TERHADAP SIKAP DAN PEMBENTUKAN KARAKTER PENGGUNANYA Studi Survey Eksplanatory tentang Perkembangan Blackberry terhadap Sikap dan Pembentukan Karakter Siswa SD, SMP, SMA di kota Bandung
|
1 |
PELATIHAN KOMUNIKASI PENGASUHAN BERBASIS MASYARAKAT (PBM) BAGI KADER TP PKK DESA DAN PENDIDIK ANAK USIA DINI DESA SITUGEDE KEC. KARANGPAWITAN KABUPATEN GARUT
|
1 |
THE STUDENTS DEMAND FULFILLMENT AND PERSONALITY IN USING BLACKBERRY
|
||||||
2 |
THE STUDENTS’DEMAND FULFILLMENT AND PERSONALITY IN USING BLACKBERRY
|
||||||
3 |
Keefektifan Komunikasi Antarpesona pada Wanita Pemetik Teh dan Ketertarikannya dengan Partisipasi Sosial Mereka dalam Kegiatan Kemasyarakatan di Desa Warnasari
|
||||||
4 |
Peran Penelitian Komunikasi dalam Memajukan Industri Marketing Communication
|
||||||
5 |
Peningkatan Komunikasi Instruksional melalui Colal Pro Method untuk Guru-Guru SMK/SMA se Kabupaten Tasikmalaya
|
||||||
6 |
KAJIAN PEMBERDAYAAN PERAN WANITA UNTUK PENGELOLAAN SAMPAH RUMAH TANGGA DENGAN TAKAKURA HOME METHOD (STUDI KASUS DI PERUMAHAN BUDI INDAH, KELURAHAN PASIRKALIKI, KECAMATAN CIMAHIÂ …
|
||||||
7 |
Komunikasi Kepemimpinan Perempuan Pengusaha (Studi Analisis Wacana Kritis tentang Makna Interpersonal dalam Interaksi Pemimpin dan Karyawan)
|
||||||
8 |
Simulation and Role Playing as The Effective Techniques in Improving The Intercultural Communication Understanding (A Descriptive Qualitative Study in Business Communication …
|
||||||
9 |
Branding Identity: Sebuah Tinjauan Mengenai Etika Bisnis Islam
|
||||||
10 |
Branding Identity
|
||||||
11 |
Pola Komunikasi Kelompok Lembaga Pemberdayaan Perempuan Mandiri
|
||||||
12 |
Profesionalisme Jurnalis Perempuan
|
||||||
13 |
Improving The students’ Business English Communication and Intercultural Competence through Role Playing and Simulation
|
||||||
14 |
IMPROVING THE INSTRCUTIONAL COMMUNICATION IN TEACHING ENGLISH THROUGH PHONICS MODEL
|
||||||
15 |
THE INTERPRETATION OF FEMALE HEADED HOUSEHOLD IN SERIKATPEKKA KABUPATEN LOMBOK BARAT TOWARDS MESSAGES IN PEKKA FM RADIO
|
||||||
16 |
KOMUNIKASI POLITIK CALEG PEREMPUAN; COMMUNICATION BY HEART
|
||||||
17 |
Peran Communication by HEART dalam Membangun Demokrasi
|
||||||
18 |
Pelatihan Peningkatan Komunikasi Instruksional Melalui Colal Pro Method Untuk Guru-Guru SMK/SMA Se Kabupaten Tasikmalaya
|
||||||
19 |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN FUNDAMENTAL: INDONESIA DALAM PANDANGAN VOICE OF AMERICA
|
||||||
20 |
The Communication pattern of female headed household in the empowerment program of serikat pekka in Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, NTB
|
||||||
21 |
Konstruksi Indonesia dalam Voice of America (VOA) Indonesia
|
||||||
22 |
Pemetaan aspirasi masyarakat Tamansari terhadap kewajiban sosial UNISBA
|
||||||
23 |
Pemaknaan Perempuan Kepala Keluarga terhadap Pesan-Pesan Pada Radio Komunitas Pekka FM
|
||||||
24 |
The Communication Process in the Empowerment of Female Headed Household Program
|
||||||
25 |
The Empowerment of Women: Eliminating Communication Inequality based on Islamic Perspective
|
||||||
26 |
The Community Knowledge of Violence Against Children
|
||||||
27 |
Branding Identity as Da’wah Strategy: Islamic Business Ethics
|
||||||
28 |
Komunikasi Verbal yang Dilakukan oleh Jubir Covid 19 di Indonesia (Analisis Wacana Komunikasi Verbal dalam Perspektif Islam secara Online)
|
||||||
29 |
How Far the Psychoeducation can Build Family Resilience for the Brides in the City of Bandung
|
||||||
30 |
Government Official Knowledge About 4K Concept Improving Family Resilience in Bandung
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Thinking Beyond the Text
|
1 |
Keefektifan Komunikasi Antarpesona pada Wanita Pemetik Teh dan Ketertarikannya dengan Partisipasi Sosial Mereka dalam Kegiatan Kemasyarakatan di Desa Warnasari
|
|||
2 |
Keefektifan Komunikasi Antarpesona pada Wanita Pemetik Teh dan Ketertarikannya dengan Partisipasi Sosial Mereka dalam Kegiatan Kemasyarakatan di Desa Warnasari
|
|||
3 |
Branding Identity
|
|||
4 |
PEMETAAN ASPIRASI MASYARAKAT TAMANSARI TERHADAP KEWAJIBAN SOSIAL UNISBA
|
|||
5 |
Standardized Certification for Indonesian Female Migrant Workers: Towards Qualified Domestic Workers
|
|||
6 |
Pemaknaan Perempuan Kepala Keluarga terhadap Pesan-Pesan Pada Radio Komunitas Pekka FM
|
|||
7 |
Branding Identity as DaâÂÂwah Strategy: Islamic Business Ethics
|
|||
8 |
Komunikasi Verbal yang Dilakukan oleh Jubir Covid 19 di Indonesia
|
|||
9 |
Pesan Dakwah dalam Novel Bidadari Berbisik: (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure)
|
|||
10 |
Etika Komunikasi Islam dalam Film Movie Animasi "The Journey"
|
|||
11 |
Pesan Dakwah dalam Akun @Basyasman00
|
|||
12 |
Pesan Dakwah Dalam Film Zharfa
|
|||
13 |
Studi Fenomenologi tentang Nilai-Nilai Dakwah Melalui Akun Tiktok Ustadz Syam pada Santri PPI 50 Lembang
|
|||
14 |
Pesan Dakwah dalam Film Zharfa: Analisis Isi Max Weber
|
|||
15 |
Pesan dakwah di Akun TikTok Aab Elkarimi: Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce
|
|||
16 |
Gaya Komunikasi Guru Kepada Anak Usia Dini dalam Menyampaikan Pesan Dakwah Melalui Metode Bernyanyi
|
1 |
A3C401 - Bahasa Inggris II
|
|||||||||
2 |
A3C401 - Bahasa Inggris II
|
|||||||||
3 |
BAC227 - BAHASA INGGRIS II
|
|||||||||
4 |
BAC227 - BAHASA INGGRIS II
|
|||||||||
5 |
BAC348 - KOM. PEMASARAN LEMBAGA & PROD. SYARIAH
|
|||||||||
6 |
BAC348 - KOM. PEMASARAN LEMBAGA & PROD. SYARIAH
|
|||||||||
7 |
BAC348 - KOM. PEMASARAN LEMBAGA & PROD. SYARIAH
|
|||||||||
8 |
MAS114 - Bahasa Inggris I
|
|||||||||
9 |
MAS114 - Bahasa Inggris I
|
|||||||||
10 |
MAS114 - Bahasa Inggris I
|
|||||||||
11 |
MAS114 - Bahasa Inggris I
|
|||||||||
12 |
MAS114 - Bahasa Inggris I
|
|||||||||
13 |
MAS114 - Bahasa Inggris I
|
|||||||||
14 |
A3C201 - Bahasa Inggris
|
|||||||||
15 |
A3C201 - Bahasa Inggris
|
|||||||||
16 |
DOK304 - Bahasa Inggris
|