UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D920161 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0418026801 |
Jabatan Struktural | Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Komunikasi |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Magister Ilmu Komunikasi |
dedeh@unisba.ac.id |
1 |
KOMUNIKASI DIGITAL ?JABAR COMAND CENTER? DALAM MERESPON INFORMASI KEBENCANAAN DI JAWA BARAT
|
|||||||||||||||
2 |
DAMPAK KONTEN EDUKASI HOAKS DI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL MASYARAKAT
|
|||||||||||||||
3 |
MAPPING MINAT DAN KEBUTUHAN KALANGAN GENERASI Z TERHADAP RADIO DI JAWA BARAT
|
|||||||||||||||
4 |
EDUKASI LITERASI DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENANGKAL HOAKS DI JAWA BARAT
|
|||||||||||||||
5 |
STRATEGI LITERASI MEDIA âJABAR SABER HOAKSâ DALAM MEMINIMALISIR PENYEBARAN BERITA BOHONG DI MEDIA SOSIAL
|
|||||||||||||||
6 |
Model Strategi Komunikasi Pemanfaatan Internet Berbasis Masyarakat untuk Pengembangan âDesa Pinterâ di Jawa Barat
|
|||||||||||||||
7 |
KONTRIBUSI LITERASI MEDIA DALAM MENCIPTAKAN MASYARAKAT PEDULI SIARAN SEHAT
|
|||||||||||||||
8 |
Model Strategi Komunikasi Pemanfaatan Internet Berbasis Masyarakat untuk Pengembangan âDesa Pinterâ di Jawa Barat
|
|||||||||||||||
9 |
Komunikasi Dalam Membangun Ketahanan Keluarga
|
|||||||||||||||
10 |
Model Strategi Komunikasi Pemanfaatan Internet Berbasis Masyarakat untuk Pengembangan âDesa Pinterâ di Jawa Barat
|
1 |
PELATIHAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI EFEKTIF BAGI MOTEKAR DALAM PEMBERDAYAAN KELUARGA BINAAN PADA MASA NEW NORMAL DI KECAMATAN MAJALAYA
|
||||||||||||
2 |
PUBLIC SPEAKING DAN TEKNIK PRESENTASI FORUM ANAK DAERAH (FAD) PROVINSI JAWA BARAT DALAM MENCEGAH KEKERASAN TERHADAP ANAK
|
1 |
Pola Menonton Tayangan Infotainment pada Kalangan Ibu Rumah Tangga
|
||||||
2 |
Media Literacy Capabilities of Broadcast Monitoring in Regional Indonesian Broadcasting Commission (KPID) of West Java
|
||||||
3 |
DINAMIKA BERITA POLITIK MENJELANG PEMILU 2014 (Studi Analisis Framing Berita Verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2014 di Suratkabar Kompas dan Republika)
|
||||||
4 |
Komunikasi
|
||||||
5 |
DINAMIKA BERITA POLITIK MENJELANG PEMILU 2014 (Studi Analisis Framing Berita Verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2014 di Suratkabar Kompas dan Republika)
|
||||||
6 |
Komunikasi antarpersona: Perspektif komunikasi cyberspace
|
||||||
7 |
Format Tayangan Televisi Sebagai Media Pendidikan Kualitas Bangsa
|
||||||
8 |
“Focus Group Discussion” dalam Paradigma Pembangunan Partisipatif
|
||||||
9 |
Pola Relasi Perguruan Tinggi dan Pemerintah Daerah dalam Upaya Meningkatkan IPM di Jawa Barat
|
||||||
10 |
Komunikasi Reseptif dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Anak
|
||||||
11 |
Keterlibatan perempuan dalam pengambilan keputusan pada perencanaan pembangunan
|
||||||
12 |
Interelasi Perempuan Dan Internet
|
||||||
13 |
Peluang Dan Tantangan Membangun Media Penyiaran Berbasis Kearifan Lokal Di Jawa Barat
|
||||||
14 |
Bidang Kajian Ilmu Jurnalistik, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung
|
||||||
15 |
FEMINISME DALAM NOVEL PENGAKUAN EKS PARASIT LAJANG KARYA JUSTINA AYU UTAMI
|
||||||
16 |
MAKNA KEKERASAN DALAM SUATU BERITA
|
||||||
17 |
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap informasi
|
||||||
18 |
POLA MENONTON TAYANGAN INFOTAINMENT PADA KALANGAN IBU RUMAH TANGGA
|
||||||
19 |
Bingkai Jurnalisme Lingkungan Dalam Pemberitaan Kabut Asap Di Riau Pada Media Online
|
||||||
20 |
Literasi internet dalam meminimalisasi dampak negatif media jejaring sosial
|
||||||
21 |
KOMUNIKASI KELUARGA BAGI ORANGTUA DALAM RANGKA MENCEGAH TERJADINYA KEKERASAN TERHADAP ANAK
|
||||||
22 |
Efektifitas Komunikasi Antarpribadi Dalam Mencegah Tindak Kekerasan Terhadap Anak
|
||||||
23 |
Komunikasi Antarpersona Anak Dengan Orangtua Dalam Mencegah Kekerasan
|
||||||
24 |
Efektivitas Komunikasi Antarpribadi Dalam Mencegah Tindak Kekerasan Terhadap Anak
|
||||||
25 |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN FUNDAMENTAL: POLA KOMUNIKASI ORANGTUA DALAM MENCEGAH TINDAK KEKERASAN TERHADAP ANAK
|
||||||
26 |
Komunikasi keluarga dan literasi media dalam pendampingan anak menonton televisi
|
||||||
27 |
Effectiveness Of Interpersonal Communication In The Prevention Of Violence Against Children
|
||||||
28 |
Kecerdasan komunikasi antarpribadi anak dalam mencegah tindak kekerasan
|
||||||
29 |
POLA PEMBELAJARAN LITERASI INTERNET BAGI KALANGAN REMAJA
|
||||||
30 |
STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS MASYARAKAT DALAM MENGEMBANGKAN †œDESA PINTER†DI KABUPATEN BANDUNG
|
||||||
31 |
Konstruksi Sejarah 1965 dalam Film Senyap The Look of Silence
|
||||||
32 |
History Construction of 1965 on Senyap The Look of Silence Film
|
||||||
33 |
KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANAK DI SEKOLAH DALAM MENCEGAH KEERASAN: LAPORAN AKHIR PENGEABDIAN KEPADA MASYARAKAT
|
||||||
34 |
Citra caleg perempuan dalam framing media online
|
||||||
35 |
KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANAK DI SEKOLAH DALAM MENCEGAH TINDAK KEKERASAN
|
||||||
36 |
STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS MASYARAKAT DALAM MENGEMBANGKAN “DESA PINTER” DI KABUPATEN BANDUNG
|
||||||
37 |
Makna Profesionalisme bagi Jurnalis Radio
|
||||||
38 |
Konten lokal digitalisasi dan Pandemi Covid-19 di Lembaga Penyiaran Jawa Barat
|
||||||
39 |
Eksistensi Media Jejaring Sosial Twitter Sebagai Sarana Berpikir Kritis
|
||||||
40 |
Government and Society Synergy for Community Based Internet Development
|
||||||
41 |
Bingkai Jurnalisme Lingkungan Dalam Pemberitaan Kabut Asap Di Riau Pada Media Online
|
||||||
42 |
Community Based Communication Model
|
||||||
43 |
Makna Profesionalisme bagi Jurnalis Radio
|
||||||
44 |
FEMINISME DALAM NOVEL PENGAKUAN EKS PARASIT LAJANG KARYA JUSTINA AYU UTAMI
|
||||||
45 |
MAKNA KEKERASAN DALAM SUATU BERITA
|
||||||
46 |
Pengelolaan Citizen Journalism Pada Radio PR FM Bandung
|
||||||
47 |
Konstruksi Sejarah 1965 dalam Film Senyap The Look of Silence
|
||||||
48 |
Government and Society Synergy For Community-Based Internet Development
|
||||||
49 |
Perbandingan Surat Kabar Galamedia dan Surat Kabar Pikiran Rakyat dalam Penerapan Jurnalisme Lingkungan
|
||||||
50 |
POLA MENONTON TAYANGAN INFOTAINMENT PADA KALANGAN IBU RUMAH TANGGA
|
||||||
51 |
Community Based Communication Model: Development of Information and Communication Technology in the Village
|
||||||
52 |
Communication in Family Resilience
|
||||||
53 |
Tantangan menjadi" digital moms"
|
||||||
54 |
Media Literacy for Dissemination Anticipated Fake News on Social Media
|
||||||
55 |
Media literacy capabilities of broadcast monitoring in regional Indonesian broadcasting commission (KPID) of West Java
|
||||||
56 |
Pemanfaatan Aplikasi oleh Media Cetak Pikiran Rakyat
|
||||||
57 |
Literasi media solusi harmonisasi komunikasi digital
|
||||||
58 |
Media Literacy Abilities of Broadcast Monitoring Volunteers to Encourage Healthy Broadcast
|
||||||
59 |
Utilization of Social Media in Developing Community-Based Internet on Village
|
||||||
60 |
Impression Management News Anchor dalam Membawakan Berita
|
||||||
61 |
Ibu dan belajar online
|
||||||
62 |
Hoax Digital Literacy on Instagram
|
||||||
63 |
Anticipating social media effect: Digital literacy among Indonesian adolescents
|
||||||
64 |
Hubungan antara “Pemberitaan Pemerintahan” dengan Persepsi Politik Mahasiswa
|
||||||
65 |
Hubungan antara Pemberitaan Pembatasan 17 Lagu Barat oleh KPID Jawa Barat terhadap Minat Pendengar Lagu Barat di Radio
|
||||||
66 |
Gaya Komunikasi Politik Karna Sobahi Atas Kemenangan Pemilihan Bupati Majalengka Periode 2018-2023: Studi Kasus Gaya Komunikasi Bupati Majalengka Karna Sobahi
|
||||||
67 |
Pribadi Yang Terbuka: Komunikasi Interpersonal Pekerja Seks Komersil di Saritem Bandung
|
||||||
68 |
Komunikasi Efektif Motivator Ketahanan Keluarga Dalam Pemberdayaan Masyarakat
|
||||||
69 |
Analisis Framing Media Online dalam Pemberitaan Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini
|
||||||
70 |
Fact-checking literacy of Covid-19 Infodemic on social media in Indonesia
|
||||||
71 |
The Effect of Brand Asset Valuator on Usage Decision of Halodoc Application
|
||||||
72 |
Visual Communication Skills for Motivators of Family Resilience during the Covid 19 Pandemic
|
||||||
73 |
Visual Communication@ Jabarsaberhoaks in Digital Literacy Education to Counteract Hoaxes on Instagram
|
||||||
74 |
Blocking hoax information in a disruptive era
|
||||||
75 |
Communication Behavior of Former Online Game Addicts Based on a Religious Perspective
|
||||||
76 |
Strategi Penyebaran Informasi pada Protokol Komunikasi Pimpinan Kota Bandung
|
||||||
77 |
JCC sebagai Komunikasi Digital Terpadu Informasi Kebencanaan di Jawa Barat
|
||||||
78 |
Public Speaking of Regional Children's Forum (FAD) in West Java Province
|
||||||
79 |
The Impact of Hoax Educational Content on Instagram in Improving People's Digital Literacy Skills
|
||||||
80 |
Implementasi Komunikasi Digital untuk Meningkatkan Online Engangement Instagram@ Temanbakat
|
||||||
81 |
STRATEGI PENYEBARAN INFORMASI PROTOKOL KOMUNIKASI PIMPINAN KOTA BANDUNG (Studi Kasus pada Program Halo Bandung On The Spot)
|
||||||
82 |
Implementasi Komunikasi Digital Untuk Meningkatkan Online Engagement Instagram@ temanbakat
|
||||||
83 |
Pengaruh Terpaan Berita Kasus KDRT pada Media Sosial Tiktok terhadap Pengambilan Keputusan Tidak Menikah Muda
|
||||||
84 |
Representasi Komunikasi Keluarga dalam Film “Sejuta Sayang Untuknya”
|
||||||
85 |
Hubungan Akun Media Sosial Instagram dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi
|
||||||
86 |
The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic Era
|
||||||
87 |
Ekspresi Diri pada Supporter Punk Football di Dunia Sepak Bola
|
||||||
88 |
Strategi Branding Bujang Rimba dalam Membentuk Self Image di Media Sosial
|
||||||
89 |
Instagram Content Impact on Digital Literacy Capability
|
||||||
90 |
Representasi Budaya Sunda Dalam Film
|
||||||
91 |
HUBUNGAN TERPAAN KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK@ SHOPEE_ID DENGAN MINAT BELI FOLLOWERS
|
||||||
92 |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering Hoaxes
|
1 |
Communication Behavior of Former Online Game Addicts Based on a Religious Perspective
|
||||||
2 |
Media literacy capabilities of broadcast monitoring in regional Indonesian broadcasting commission (KPID) of West Java
|
1 |
Media Literacy Capabilities of Broadcast Monitoring in Regional Indonesian Broadcasting Commission (KPID) of West Java
|
1 |
Dasar-dasar penyiaran
|
|||||||||
2 |
Permata KPI : merajut asa menata penyiaran nusantara
|
1 |
Komunikasi Antarpersona: Perspektif Komunikasi Cyberspace
|
|||
2 |
Komunikasi Antarpersona: Perspektif Komunikasi Cyberspace
|
|||
3 |
Telaah Buku
|
|||
4 |
Format Tayangan Televisi Sebagai Media Pendidikan Kualitas Bangsa
|
|||
5 |
âÂÂFocus Group Discussionâ dalam Paradigma Pembangunan Partisipatif
|
|||
6 |
âÂÂFocus Group Discussionâ dalam Paradigma Pembangunan Partisipatif
|
|||
7 |
Pola Relasi Perguruan Tinggi dan Pemerintah Daerah dalam Upaya Meningkatkan IPM di Jawa Barat
|
|||
8 |
Tinjauan Kritis tentang Program Tayangan Anak di Televisi
|
|||
9 |
Tinjauan Kritis tentang Program Tayangan Anak di Televisi
|
|||
10 |
Keterlibatan Perempuan dalam Pengambilan Keputusan Pada Perencanaan Pembangunan
|
|||
11 |
Polemik Rancangan Undang-Undang Anti Pornografi & Pornoaksi (RUU-APP)
|
|||
12 |
Polemik Rancangan Undang-Undang Anti Pornografi & Pornoaksi (RUU-APP)
|
|||
13 |
Interelasi Perempuan dan Internet
|
|||
14 |
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) Dalam Meningkatkan Aksesibilitas Masyarakat Terhadap Informasi
|
|||
15 |
KOMUNIKASI ANTARPERSONA ANAK DENGAN ORANGTUA DALAM MENCEGAH KEKERASAN
|
|||
16 |
KOMUNIKASI ANTARPERSONA ANAK DENGAN ORANGTUA DALAM MENCEGAH KEKERASAN
|
|||
17 |
Citra Caleg Perempuan dalam Framing Media Online
|
|||
18 |
Government and Society Synergy For Community-Based Internet Development
|
|||
19 |
MEDIA LITERACY FOR DISSEMINATION ANTICIPATED FAKE NEWS ON SOCIAL MEDIA
|
|||
20 |
Hubungan antara âÂÂPemberitaan Pemerintahanâ dengan Persepsi Politik Mahasiswa
|
|||
21 |
Hubungan antara Pemberitaan Pembatasan 17 Lagu Barat oleh KPID Jawa Barat terhadap Minat Pendengar Lagu Barat di Radio
|
|||
22 |
Hoax Digital Literacy on Instagram
|
|||
23 |
Pribadi Yang Terbuka: Komunikasi Interpersonal Pekerja Seks Komersil di Saritem Bandung
|
|||
24 |
Komunikasi Efektif Motivator Ketahanan Keluarga Dalam Pemberdayaan Masyarakat
|
|||
25 |
Pribadi Yang Terbuka: Komunikasi Interpersonal Pekerja Seks Komersil di Saritem Bandung
|
|||
26 |
Pribadi Yang Terbuka: Komunikasi Interpersonal Pekerja Seks Komersil di Saritem Bandung
|
|||
27 |
The Effect of Brand Asset Valuator on Usage Decision of Halodoc Application
|
|||
28 |
Analisis Framing Media Online dalam Pemberitaan Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini
|
|||
29 |
Analisis Framing Media Online dalam Pemberitaan Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini
|
|||
30 |
Fact-checking Literacy of Covid-19 Infodemic on Social Media in Indonesia
|
|||
31 |
Strategi Penyebaran Informasi pada Protokol Komunikasi Pimpinan Kota Bandung
|
|||
32 |
Pengaruh Terpaan Berita Kasus KDRT pada Media Sosial Tiktok terhadap Pengambilan Keputusan Tidak Menikah Muda
|
|||
33 |
The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic Era
|
|||
34 |
Strategi Branding Bujang Rimba dalam Membentuk Self Image di Media Sosial
|
|||
35 |
Ekspresi Diri pada Supporter Punk Football di Dunia Sepak Bola
|
|||
36 |
Instagram Content Impact on Digital Literacy Capability
|
1 |
HAA103 - PENGEMBANGAN PENELITIAN ILMU KOMUNIKASI
|
|||||||||
2 |
HAA201 - SEMINAR PROPOSAL DISERTASI
|
|||||||||
3 |
HAA301 - PUBLIKASI ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL BEREPUTASI
|
|||||||||
4 |
HAB102 - KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGI
|
|||||||||
5 |
HAB102 - KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGI
|
|||||||||
6 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
7 |
HCB202 - KAMPANYE DAN PEMASARAN POLITIK
|
|||||||||
8 |
HAC104 - Pendekatan & Teknik Komunikasi
|
|||||||||
9 |
HAC104 - Pendekatan & Teknik Komunikasi
|
|||||||||
10 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
11 |
HAC493 - Skripsi
|