UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D920162 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0413126302 |
Jabatan Struktural | Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi Unisba (LSPU) |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Doktor Ilmu Komunikasi |
kiki.zakiah@unisba.ac.id |
1 |
POTRET BUDAYA VIRTUAL REMAJA MUSLIM MILLENIAL DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN KOHESI SOSIAL :SEBUAH UPAYA MENUJU MASYARAKAT HARMONIS
|
|||||||||||||||
2 |
CITRA ISLAM DALAM MENGHADAPI WABAH COVID 19 DI MEDIA ASING
|
|||||||||||||||
3 |
KEGIATAN PELAKSANAAN SERTIFIKASI KOMPETENSI KERJA TAHUN KEDUA
|
|||||||||||||||
4 |
PELAKSANAAN SERTIFIKASI KOMPETENSI KERJA TAHUN 2021
|
|||||||||||||||
5 |
PSIKOEDUKASI DALAM MEMBANGUN KETAHANAN KELUARGA BAGI CALON PENGANTIN DI KOTA BANDUNG
|
|||||||||||||||
6 |
THE PROMOTIONAL STRATEGY OF HALAL DESTINATION POLICY IN INDONESIA AND MALAYSIA
|
|||||||||||||||
7 |
KEGIATAN PELAKSANAAN SERTIFIKASI KOMPETENSI KERJA TAHUN PERTAMA
|
|||||||||||||||
8 |
PELAKSANAAN SERTIFIKASI KOMPETENSI KERJA TAHUN 2020
|
|||||||||||||||
9 |
Sikap Masyarakat Terhadap Kekerasan pada Anak
|
|||||||||||||||
10 |
Indonesia dalam Pandangan Voice of America
|
1 |
PEMBINAAN KELOMPOK LITERASI MEDIA SISWA SMK YPC CINTAWANA KECAMATAN SINGAPARNA KOTA TASIKMALAYA PROVINSI JAWA BARAT
|
||||||||||||
2 |
PEMBINAAN KELOMPOK LITERASI MEDIA SISWA SMK YPC CINTAWANA KECAMATAN SINGAPARNA KOTA TASIKMALAYA PROVINSI JAWA BARAT
|
||||||||||||
3 |
PEMBINAAN KELOMPOK LITERASI MEDIA SISWA SMK YPC CINTAWANA KECAMATAN SINGAPARNA KOTA TASIKMALAYAPROVINSI JAWA BARAT â GERAKAN KEAGAMAAN DI MEDIA DIGITAL
|
||||||||||||
4 |
PROGRAM KLINIK BISNIS MOBILE TERPADU DALAM MENDORONG PENGUATAN PASAR USAHA MIKRO SEKTOR LAPAK JAJANAN PASAR PADA MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
5 |
PEMBINAAN KELOMPOK LITERASI MEDIA SISWA SMK YPC CINTAWANA KECAMATAN SINGAPARNA KOTA TASIKMALAYAPROVINSI JAWA BARAT ̉‰ MEMBUAT KONTEN TV DAKWAH
|
||||||||||||
6 |
MODEL OF INTEREST AND BEHAVIOR OF MUSLIM TOURISTS IN DETERMINING A
|
1 |
Potret Indonesia di Media Massa Malaysia
|
||||||
2 |
RUNTUHNYA STEREOTIPE MENGENAI UMAT ISLAM DALAM FILM KINGDOM OF HEAVEN
|
||||||
3 |
KUALITAS BERITA UTAMA MANCHESTER UNITED PADA MAJALAH INSIDE UNITED VERSI INDONESIA
|
||||||
4 |
PENGELOLAAN KESAN BAND BURGERKILL SEBAGAI BAND METAL (UNDERGROUND)
|
||||||
5 |
THE COMMUNICATION PATTERN OF FEMALE HEADED HOUSEHOLD IN THE EMPOWERMNET PROGRAM OF SERIKAT PEKKA IN KECAMATAN GERUNG, KABUPATEN LOMBOK BARAT, NTB
|
||||||
6 |
Indonesia dalam Pandangan VOA
|
||||||
7 |
Polemik Indonesia – Singapura mengenai Penamaan KRI Usman – Harun.
|
||||||
8 |
Pelatihan wartawan cilik bagi siswa SD se-Kecamatan Cicalengka: upaya literasi media agar siswa SD mampu menerbitkan dan mengelola media sekolah sendiri
|
||||||
9 |
Pola Komunikasi Organisasi Dalam Pencapaian Tujuan Universitas Islam Bandung
|
||||||
10 |
OBJEKTIVITAS MEDIA ONLINE REPUBLIKA. CO. ID DALAM PEMBERITAAN KASUS †œPENOLAKAN AHOK SEBAGAI GUBERNUR DKI JAKARTAâ€
|
||||||
11 |
Pelatihan Peningkatan Komunikasi Instruksional Melalui Colal Pro Method Untuk Guru-Guru SMK/SMA Se Kabupaten Tasikmalaya
|
||||||
12 |
Proses Transformasi Budaya Anggota Komunitas The Center English Bandung
|
||||||
13 |
MEMBUAT FILM PENDEK BAGI SANTRI SEBAGAI UPAYA MENANAMKAN PEMAHAMAN DAN KETERAMPILAN AWAL MENGENAI FILM SEBAGAI MEDIA DAKWAH
|
||||||
14 |
Pelatihan presenter TV cilik bagi siswa SD se-Kecamatan Cicalengka Kabupaten bandung dalam perspektif literasi media
|
||||||
15 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK SERVICE RECOVERY PADA TOP BRAND PERUSAHAAN PENYEDIA JASA RENTAL MOBIL DI INDONESIA BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN KORPORASI
|
||||||
16 |
Peran program ATM Mustahiq nusantara dalam meningkatkan penyaluran dana infaq dan sedekah
|
||||||
17 |
The News Construction Of The Riot Ied in Tolikara
|
||||||
18 |
The Struggle of Rembang" s Citizen in Samin vs Semen Movie
|
||||||
19 |
Analisis Isi Buku †œAgama Saya Adalah Jurnalismeâ€
|
||||||
20 |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN FUNDAMENTAL: INDONESIA DALAM PANDANGAN VOICE OF AMERICA
|
||||||
21 |
Objektivasi Indonesia dalam Voice of America
|
||||||
22 |
Citra Anak Indonesia dalam Sorotan Kamera Media Asing
|
||||||
23 |
Faktor Komunikasi Suami – Istri Dalam Memicu Sikap Agresif Orang Tua Terhadap Anak
|
||||||
24 |
The Communication pattern of female headed household in the empowerment program of serikat pekka in Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, NTB
|
||||||
25 |
Tingkat kepuasan muslim atas produk media massa di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan informasi terkait dengan kemuslimannya
|
||||||
26 |
Faktor komunikasi suami-istri dalam memicu sikap agresif orang tua terhadap anak
|
||||||
27 |
Konstruksi Indonesia dalam Voice of America (VOA) Indonesia
|
||||||
28 |
Transformasi Jati Diri Muslim di Lingkungan Anggota Geng Motor
|
||||||
29 |
Citra bangsa dalam bingkai media
|
||||||
30 |
The Empowerment Program For Indonesian Female Migrant Workers Through Standardized Certifications
|
||||||
31 |
SIKAP MEDIA DALAM PEMBERITAAN INSIDEN BENDERA INDONESIA TERBALIK: KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA UNTUK MEMBANGKITKAN PRODUKTIVITAS BANGSA INDONESIA
|
||||||
32 |
Identity Transformation of Muslims in The Environment of Motorcycle Gang Member
|
||||||
33 |
The World of Education in Media View of KOMPAS
|
||||||
34 |
Kekerasan terhadap Jurnalis dalam Menjalankan Profesinya
|
||||||
35 |
Pola Komunikasi Organisasi Dalam Pencapaian Tujuan Universitas Islam Bandung
|
||||||
36 |
Interpretasi Khalayak terhadap Pendidikan dalam Tayangan †œDolanan Ala Kolong Tanga†di Televisi
|
||||||
37 |
Penerapan Etika Jurnalistik oleh Citizen Journalism di Media Online
|
||||||
38 |
Standardized Certification for Indonesian Female Migrant Workers: Towards Qualified Domestic Workers
|
||||||
39 |
The Communication Process in the Empowerment of Female Headed Household Program
|
||||||
40 |
The Communication Process in the Empowerment of Female Headed Household Program
|
||||||
41 |
Prosedur Pembuatan Single Complete Denture Rahang Atas dengan Kasus Gigi Antagonis Ekstrusi menggunakan Bahan Nyilon Thermoplastic
|
||||||
42 |
RUNTUHNYA STEREOTIPE MENGENAI UMAT ISLAM DALAM FILM KINGDOM OF HEAVEN
|
||||||
43 |
Proses Adaptasi Ikatan Mahasiswa Fakfak Di Kota Bandung
|
||||||
44 |
Komunikasi Politik Milenial
|
||||||
45 |
The News Construction Of The Riot Ied in Tolikara
|
||||||
46 |
Kekerasan terhadap Jurnalis dalam Menjalankan Profesinya
|
||||||
47 |
Interpretasi Khalayak terhadap Pendidikan dalam Tayangan “Dolanan Ala Kolong Tanga” di Televisi
|
||||||
48 |
Imparsialitas Pada Reportase Investigasi
|
||||||
49 |
Perempuan dalam Wacana Berita Media Online
|
||||||
50 |
Penerapan Etika Jurnalistik oleh Citizen Journalism di Media Online
|
||||||
51 |
PENGELOLAAN KESAN BAND BURGERKILL SEBAGAI BAND METAL (UNDERGROUND)
|
||||||
52 |
PEMBERITAAN PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA (PKL)
|
||||||
53 |
Transformasi Jati Diri Muslim di Lingkungan Anggota Geng Motor
|
||||||
54 |
Analisis Isi Buku “Agama Saya Adalah Jurnalisme”
|
||||||
55 |
KUALITAS BERITA UTAMA MANCHESTER UNITED PADA MAJALAH INSIDE UNITED VERSI INDONESIA
|
||||||
56 |
Pengaruh Pelatihan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Negara Indonesia Di BSD Tangerang
|
||||||
57 |
Menjadi Korean di Indonesia: Mekanisme Perubahan Budaya Indonesia-Korea
|
||||||
58 |
The Community Knowledge of Violence Against Children
|
||||||
59 |
Campaign Strategy for the Election of Regional Heads in the Political Communication Perspectives
|
||||||
60 |
Objektivitas Media Online Republika. Co. Id Dalam Pemberitaan Kasus “Penolakan Ahok Sebagai Gubernur Dki Jakarta”
|
||||||
61 |
The Struggle of Rembang" s Citizen in Samin vs Semen Movie
|
||||||
62 |
Buku ringkasan terhadap LHP atas LKPD Provinsi di wilayah Kalimantan berdasarkan IHPS I Tahun 2019
|
||||||
63 |
Pola Komunikasi Dokter dan Pasien dalam Proses Penyembuhan Melalui Aplikasi “HaloDoc”
|
||||||
64 |
Akuntabilitas Dana Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta (Diy)
|
||||||
65 |
Aspek Keridhaan Dalam Komunikasi Bisnis Perspektif Tafsir Surah An-Nisaa’ Ayat 29
|
||||||
66 |
MAKNA BOOKTUBE BAGI PARA PEMBACA BUKU DI ERA DIGITAL
|
||||||
67 |
Branding Identity as Da’wah Strategy: Islamic Business Ethics
|
||||||
68 |
Buku ringkasan terhadap LHP atas LKPD Provinsi di wilayah Jawa berdasarkan IHPS I Tahun 2019
|
||||||
69 |
Buku ringkasan terhadap LHP atas LKPD Provinsi di wilayah Sumatera berdasarkan IHPS I Tahun 2019
|
||||||
70 |
Akuntabilitas Pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH): Komponen Kesejahteraan Sosial (Lanjut Usia dan Disabilitas Berat) di Indonesia
|
||||||
71 |
Investigasi melalui Media Sosial dalam Film Searching
|
||||||
72 |
Development of Media Literation on Group of Vocational School Students
|
||||||
73 |
Digital Marketing Strategy for MSMEs (Micro, Small and Medium Enterprises) to Compete in the Pandemic Era
|
||||||
74 |
Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.0
|
||||||
75 |
Komunikasi Spiritual Wanita Karir di Lingkungan Rumah Sakit Kota Bandung
|
||||||
76 |
Strategi Pemasaran Karya Seni Lukis Di Kampung Seni Budaya Jelekong
|
||||||
77 |
Imparsialitas pada Reportase Investigasi
|
||||||
78 |
Strategi digital marketing bagi UMKM (usaha mikro kecil menengah) untuk bersaing di era pandemi_strategi digital marketing bagi UMKM (usaha mikro kecil menengah) untuk bersaing …
|
||||||
79 |
Komunikasi Spiritual di Lingkungan Rumah Sakit Kota Bandung: Studi Fenomenologi pada Wanita Karir
|
||||||
80 |
Strategi Manajemen Komunikasi Media Online Cerdik Indonesia Dalam Mengatasi Persaingan Antarmedia Online
|
||||||
81 |
KLINIK BISNIS MOBILE TERPADU DALAM MENDORONG PENGUATAN PASAR SEKTOR LAPAK JAJANAN PASAR PADA MASA KEBIASAAN BARU
|
||||||
82 |
Peran Komunitas Pijar dalam Enkulturasi Tradisi Pandai Besi kepada Generasi Muda
|
||||||
83 |
Strategi Digital Marketing Bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk Bersaing di Era Pandemi_Strategi Digital Marketing Bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk Bersaing …
|
||||||
84 |
Postmodern Lifestyle Construction
|
||||||
85 |
Pemaknaan Penonton Mengenai Stigmatisasi Dalam Video Mata Najwa Setop Stigma Corona
|
||||||
86 |
PENGARUH KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH TERHADAP INDEKS KEMANDIRIAN FISKAL DAERAH TAHUN 2016-2020
|
||||||
87 |
PENGARUH DANA PERIMBANGAN DAN BELANJA MODAL DAERAH TERHADAP IPM, TPT, TPAK DAN PERSENTASE PENDUDUK MISKIN
|
||||||
88 |
Pola Komunikasi Pemuda Hijrah XTC Lingkar melalui Konsep “LIQO”|
|
||||||
89 |
The Effect of Brand Asset Valuator on Usage Decision of Halodoc Application
|
||||||
90 |
How Far the Psychoeducation can Build Family Resilience for the Brides in the City of Bandung
|
||||||
91 |
Integrated Mobile Business Clinic Program in Encouraging the Strengthening of the Micro Business Market for the Snack Market during the Adaptation Period of New Habits in Bandung
|
||||||
92 |
Media literacy group coaching from group development to creative content creation skills
|
||||||
93 |
KLINIK BISNIS MOBILE TERPADU DALAM MENDORONG PENGUATAN PASAR SEKTOR LAPAK JAJANAN PASAR PADA MASA KEBIASAAN BARU
|
||||||
94 |
The Image of Islam in Foreign Media Frames Facing the Spread of Covid-19 Pandemic
|
||||||
95 |
Development of Media Literacy Group" Creating Da'wah TV Content''at YPC Cintawana Vocation School. Tasikmalaya
|
||||||
96 |
Model of Stakeholder Engagement in Halal Tourism Ecosystems in Rural Areas
|
||||||
97 |
Personal Branding Content Creator di Media Sosial Tiktok
|
||||||
98 |
Pengaruh Penggunaan Media Sosial TikTok Vina Muliana terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
|
||||||
99 |
Relevansi Ulasan Musik di Media Online dengan Apresiasi Musik Pembaca
|
||||||
100 |
Penggunaan Bahasa Sunda Gaul di Lingkungan Remaja
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Hubungan dalam Komunikasi Diadik Suami-Istri: Perspektif Sosiologi Keluarga
|
|||
2 |
Hubungan dalam Komunikasi Diadik Suami-Istri : Perspektif Sosiologi Keluarga
|
|||
3 |
Komunikasi Organisasi Badan Kerjasama Wanita Islam
|
|||
4 |
Pengaruh Jaringan Komunikasi Organisasi terhadap Pencapaian Tujuan Badan Kerjasama Wanita Islam
|
|||
5 |
Komunikasi Instruksional dalam Proses Pembelajaran Mahasiswa
|
|||
6 |
Komunikasi Instruksional dalam Proses Pembelajaran Mahasiswa
|
|||
7 |
Penelitian Etnografi Komunikasi: Tipe dan Metode
|
|||
8 |
Penelitian Etnografi Komunikasi: Tipe dan Metode
|
|||
9 |
Citra Indonesia di Malaysia
|
|||
10 |
PENGARUH PEMBERIAN FUNGI MIKORIZA ARBUSKULA (FMA) DAN PGPR TERHADAP BINTIL AKAR TANAMAN KEDELAI HITAM
|
|||
11 |
PENGARUH BERBAGAI DOSIS BOKASHI DAN KONSENTRASI PUPUK ORGANIK CAIR KIRINYUH (Chromolaena odorata)TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL TANAMAN JAGUNG (Zea mays L.) KULTIVAR PIONEER
|
|||
12 |
Standardized Certification for Indonesian Female Migrant Workers: Towards Qualified Domestic Workers
|
|||
13 |
Pengaruh Berbagai Jenis Pupuk Organik dan Fungi Mikoriza Arbuskula Terhadap C-Organik Tanah, Pertumbuhan dan Hasil Tanaman Jagung Semi (Zea mays L.)
|
|||
14 |
Menjadi Korean di Indonesia: Mekanisme Perubahan Budaya Indonesia - Korea
|
|||
15 |
Makna BookTube bagi Para Pembaca Buku di Era Digital
|
|||
16 |
Aspek Keridhaan Dalam Komunikasi Bisnis Perspektif Tafsir Surah An-Nisaaâ≢ Ayat 29
|
|||
17 |
Makna BookTube bagi Para Pembaca Buku di Era Digital
|
|||
18 |
Branding Identity as DaâÂÂwah Strategy: Islamic Business Ethics
|
|||
19 |
Strategi Digital Marketing Bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk Bersaing di Era Pandemi_Strategi Digital Marketing Bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk Bersaing di Era Pandemi
|
|||
20 |
Imparsialitas pada Reportase Investigasi
|
|||
21 |
Peran Komunitas Pijar dalam Enkulturasi Tradisi Pandai Besi kepada Generasi Muda
|
|||
22 |
STRATEGI MANAJEMEN KOMUNIKASI MEDIA ONLINE CERDIK INDONESIA DALAM MENGATASI PERSAINGAN ANTARMEDIA ONLINE
|
|||
23 |
Strategi Pemasaran Karya Seni Lukis Di Kampung Seni Budaya Jelekong
|
|||
24 |
Komunikasi Spiritual Wanita Karir di Lingkungan Rumah Sakit Kota Bandung
|
|||
25 |
Strategi Digital Marketing Bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk Bersaing di Era Pandemi_Strategi Digital Marketing Bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk Bersaing di Era Pandemi
|
|||
26 |
Pola Komunikasi Pemuda Hijrah XTC Lingkar melalui Konsep âÂÂLIQOâ |
|
|||
27 |
Artsteps.com sebagai Media Apresiasi Karya Foto
|
|||
28 |
Media Online sebagai Wadah Pemberdayaan Perempuan
|
|||
29 |
The Effect of Brand Asset Valuator on Usage Decision of Halodoc Application
|
|||
30 |
KLINIK BISNIS MOBILE TERPADU DALAM MENDORONG PENGUATAN PASAR SEKTOR LAPAK JAJANAN PASAR PADA MASA KEBIASAAN BARU
|
|||
31 |
Personal Branding Content Creator di Media Sosial Tiktok
|
|||
32 |
Relevansi Ulasan Musik di Media Online dengan Apresiasi Musik Pembaca
|
1 |
HAA102 - KAJIAN KOMUNIKASI ISLAM
|
|||||||||
2 |
HAA203 - SEMINAR HASIL PENELITIAN
|
|||||||||
3 |
AAB233 - TEORI MOTIVASI & KOM. BISNIS SYARIAH
|
|||||||||
4 |
HAB101 - KOMUNIKASI DALAM KAJIAN ISLAM
|
|||||||||
5 |
HAB101 - KOMUNIKASI DALAM KAJIAN ISLAM
|
|||||||||
6 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
7 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
8 |
HAC104 - Pendekatan & Teknik Komunikasi
|
|||||||||
9 |
HAC201 - Filsafat Komunikasi
|
|||||||||
10 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
11 |
HAC493 - Skripsi
|
|||||||||
12 |
IBC447 - Komunikasi Bisnis
|
|||||||||
13 |
IBC447 - Komunikasi Bisnis
|