UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D922057 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0010016601 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | GURU BESAR |
Fakultas | MIPA |
Program Studi | Matematika |
yani.ramdani@unisba.ac.id |
1 |
PROBLEM BASED LEARNING OF BLENDED LEARNING : PENGEMBANGAN, PENERAPAN, DAN EVALUASI
|
|||||||||||||||
2 |
PROBLEM BASED LEARNING OF BLENDED LEARNING: PENGEMBANGAN, PENERAPAN, DAN EVALUASI
|
|||||||||||||||
3 |
BUKU AJAR TEORI, SOAL DANPENYELESAIAN PERSAMAAN DIFFERENSIAL
|
|||||||||||||||
4 |
KORELASI PERFORMANCE AKADEMIK MELALUIIMPLEMENTASI BLENDED LEARNING
|
|||||||||||||||
5 |
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENCEGAH PERCARAIAN DI KOTA BANDUNG PADA ERA NEW NORMAL (STUDI KASUS STRATEGI KOMUNIKASI YANG DILAKUKAN OLEH BP-4 KEMENAG KOTAMADYA BANDUNG DALAM MEMBANTU MENCEGAH PERCERAIAN PADA PASANGAN YANG AKAN BERCERAI DI ERA NEWNORMAL)
|
|||||||||||||||
6 |
Peningkatan Kompetensi Matematis dan Kemandirian Belajar Mahasiswa dalam Pembelajaran Kalkulus Integral Melalui Strategi Scientific Debate
|
|||||||||||||||
7 |
Peningkatan Kompetensi Matematis dan Kemandirian Belajar Mahasiswa dalam Pembelajaran Kalkulus Integral Melalui Strategi Scientific Debate
|
1 |
Peningkatan Pendidikan dan Ekonomi Desa Tanjungwangi dan Desa Nagrog melalui Optimalisasi Lahan Pekarangan, Lahan Tidur, dan Sampah Rumah Tangga
|
||||||||||||
2 |
PELATIHAN KOMUNIKASI PENGASUHAN BERBASIS MASYARAKAT (PBM) BAGI KADER TP PKK DESA DAN PENDIDIK ANAK USIA DINI DESA SITUGEDE KEC. KARANGPAWITAN KABUPATEN GARUT
|
||||||||||||
3 |
OPTIMALISASI PRODUK PAVING BLOCK DENGAN BAHAN DASAR SAMPAH ANORGANIK DI DESA CIBEREUM
|
||||||||||||
4 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENDIDIKAN (KOMUNIKASI KELUARGA) PADA ORANGTUA SISWA DI PESANTREN PERSIS NO 90 DESA SITUGEDE KECAMATAN KARANGPAWITAN KABUPATEN GARUT
|
||||||||||||
5 |
PENDIDIKAN DAN PELATIHAN SERTIFIKASI INTERNASIONAL DESAIN PEMBELAJARAN ABAD 21 UNTUK PENGEMBANGAN KOMPETENSI GURU KELURAHAN SUKAJAYA KECAMATAN TAROGONG GARUT PROVINSI JAWA BARAT
|
1 |
Pengem
|
||||||
2 |
Pengembangan Instrumen Dan Baha
|
||||||
3 |
Pengembangan Instrumen Dan 11
|
||||||
4 |
POLA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT TANJUNGWANGI DAN NAGROG MELALUI OPTIMALISASI LAHAN PEKARANGAN DAN LIMBAH RUMAH TANGGA
|
||||||
5 |
Pengembangan Instrumen Dan
|
||||||
6 |
Pengembangan Instrumen
|
||||||
7 |
Pengemb
|
||||||
8 |
Application of Graph Hamilton on Determining the Shortest Route of Trans Metro Bandung
|
||||||
9 |
PENGEMBANGAN
|
||||||
10 |
Pengemb
|
||||||
11 |
Pengembangan Instrumen
|
||||||
12 |
Application of Graph Hamilton on Determining the Shortest Route of Trans Metro Bandung
|
||||||
13 |
Pengembangan Instrumendan Bahan Ajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi
|
||||||
14 |
Pengembangan Instrumen Dan
|
||||||
15 |
Pengembanga
|
||||||
16 |
POLA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT TANJUNGWANGI DAN NAGROG MELALUI OPTIMALISASI LAHAN PEKARANGAN DAN LIMBAH RUMAH TANGGA
|
||||||
17 |
Pembelajaran untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SekolahMenengah Umum Melalui Penyusunan Peta Konsep
|
||||||
18 |
Sosok Pendidikan Matematika Menyongsong Masyarakat dalam Era Globalisasi
|
||||||
19 |
PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH UMUM MELALUI PENYUSULAN PETA KONSEP
|
||||||
20 |
Pembelajaran dengan Ekspositori Disertai Penyusunan Peta Konsep untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa
|
||||||
21 |
Pembelajaran untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa sekolah Menengah Umum melalui Penerapan Pendidikan Matematika Realistik
|
||||||
22 |
Pelatihan Sistem Manajemen Basis Data untuk Lulusan SMU di Kota Bandung
|
||||||
23 |
Kajian pemahaman matematika melalui etika pemodelan matematika
|
||||||
24 |
Implementasi dan Kendala Pelaksanaan Pembinaan Profesional Guru di Sekolah Menengah Umum Melalui Program Guru Magang
|
||||||
25 |
Kajian Model Pembelajaran Statistika di SMP melalui Penerapan Pendidikan Matematika Realistik
|
||||||
26 |
Pengembangan
|
||||||
27 |
Scientific Debate Instructional to Enhance Students Mathematical Communication
|
||||||
28 |
Scientific Debate Instructional to Enhance Students Mathematical Communication, Reasoning, and Connection
|
||||||
29 |
P-82 Enhancement of mathematical reasoning ability at senior high school by the application of learning with open ended approach
|
||||||
30 |
Enhancement Of Mathematical Reasoning Ability At Senior High School By The Application Of Learning With Open Ended Approach
|
||||||
31 |
Pembelajaran untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematika Tingkat Tinggi Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL)
|
||||||
32 |
Instrumen dan bahan ajar untuk meningkatkan kemampuan komunikasi, penalaran, dan koneksi matematis dalam konsep integral
|
||||||
33 |
Pengembangan instrumen dan bahan ajar untuk meningkatkan kemampuan komunikasi, penalaran, dan koneksi matematis dalam konsep integral
|
||||||
34 |
Scientific Debate Instructional to Enhance Students Mathematical Communication, Reasoning, and Connection Ability in the Concept of Integral
|
||||||
35 |
Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMU dan Aliyah Melalui Pembelajaran Open Ended
|
||||||
36 |
Pembelajaran dengan scientific debate untuk meningkatkan kemampuan komunikasi, penalaran, dan koneksi matematis mahasiswa dalam konsep integral
|
||||||
37 |
PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA SMKDI KOTA BANDUNG
|
||||||
38 |
Pembelajaran dengan Scientific Debate untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif mahasiswa
|
||||||
39 |
Program linear multi-objective dengan fixed-weight method
|
||||||
40 |
Model Persediaan Backorder dengan Biaya Pemesanan Bervariasi dan Biaya Simpan Terbatas Serta Permintaan Selama Lead Time Berdistribusi Uniform
|
||||||
41 |
Solusi dan Analisis Sensitivitas Program Linier menggunakan Big-M dan Solver
|
||||||
42 |
Pengaplikasian teori graf pada analisis jejaring sosial dalam struktur organisasi unisba di bawah pimpinan warek i menggunakan aplikasi microsoft nodexl
|
||||||
43 |
Optimasi Biaya Total Persediaan Dengan Permintaan Bersifat Linier
|
||||||
44 |
Teknik pemberdayaan keluarga prasejahtera melalui optimalisasi lahan pekarangan dengan penanaman pisang Cavendish
|
||||||
45 |
Hamilton Graph Application on the Shortest Path Routing Trans Metro Bandung
|
||||||
46 |
Construction Project Scheduling Pool and Garden using Critical Path Method (CPM)
|
||||||
47 |
THE DEVELOPMENT TECHNIQUES OF PRE-WELFARE FAMILIES THROUGH OPTIMIZATION OF YARDS WITH PLANTED CAVENDISH BANANAS
|
||||||
48 |
Teknik pemberdayaan keluarga prasejahtera Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka melelui optimalisasi lahan pekarangan dengan penanaman pisang Cavendish
|
||||||
49 |
Increasing Indicators of Mathematics Competency in Integral Concept Through Debate Scientific Strategy
|
||||||
50 |
Pengembangan Instrumen dan Bahan Ajar Kalkulus Integral Melalui Strategi Scientific Debate
|
||||||
51 |
Application of Graph Hamilton on Determining the Shortest Route of Trans Metro Bandung
|
||||||
52 |
Correlation Research on the Application of Scientific Debate Strategy to Academic Performance Based Mathematical Prior Ability of Students in The Integral Concept
|
||||||
53 |
Investigation of gender influence to enhance the indicator of mathematical competency of college students in integral calculus learning
|
||||||
54 |
Analysis of student errors in integral concepts based on the indicator of mathematical competency using orthon classification
|
||||||
55 |
Model dan Algoritma Temperatur Fluida pada Plat Rata Vertikal Reaktor Nuklir TRIGA 2000
|
||||||
56 |
Model dan Algoritma Perhitungan Kecepatan Aliran Fluida Konveksi Alamiah pada Plat Rata Vertikal Reaktor Triga 2000
|
||||||
57 |
Solusi Persamaan Diferensial Orde Dua Homogen Dengan Koefisien Fungsi
|
||||||
58 |
Tinjauan Kualitatif Pengaruh Laju Pertumbuhan Gross Domestic Product Terhadap Korupsi
|
||||||
59 |
Pemodelan dan Peramalan Volume Penjualan Vaksin Campak 10 Ds dengan Menggunakan Autoregressive Fractionally Integrated Moving Average (Arfima)
|
||||||
60 |
Analisis Konstruksi Fuzzy Decision Tree dengan Menggunakan Algoritma Iterative Dichotomiser 3 pada aturan Klasifikasi Data Status Gizi
|
||||||
61 |
Competency indicator of integral calculus in scientific debate strategies based on student education background
|
||||||
62 |
Pengembangan Instrumen dan Bahan Ajar Kalkulus Integral
|
||||||
63 |
Analysis of Early Children Upbringing’s Community-Based Program
|
||||||
64 |
Pengembangan Instrumen dan Bahan Ajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi: Studi Kasus dalam Kalkulus Integral
|
||||||
65 |
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kesadaran Penduduk dalam Vaksin Covid-19 Menggunakan Metode Multivariate Adaptive Regression Spline
|
||||||
66 |
E-learning and academic performance during covid-19: The case of teaching integral calculus
|
||||||
67 |
Optimasi Biaya Transportasi Pengiriman Air Minum Kemasan Menggunakan Metode Nortwest Corner, Vogels Approximation dan Stepping Stone
|
||||||
68 |
Analisis Kendali Mutu Ekspor Buah Manggis dengan Menggunakan Statistical Quality Control (SQC) pada Eksportir PT. X
|
||||||
69 |
Optimasi Produksi Buis Beton Menggunakan Model De Novo Programming pada Sakti Beton Jaya Mandiri
|
||||||
70 |
Prediksi Harga Saham Perusahaan Operator Telekomunikasi Selular pada Masa Pandemi Menggunakan Metode Binomial
|
||||||
71 |
E-Learning and Academic Performance during COVID-19: The Case of Teaching Integral Calculus.
|
||||||
72 |
Optimasi Biaya Transportasi Pengiriman Barang pada PT. Tiki dengan Menggunakan Metode Basis Tree
|
||||||
73 |
Prediksi Harga Saham Perusahaan Operator Telekomunikasi Seluler pada Masa Pandemi Menggunakan Metode Binomial
|
||||||
74 |
Prediksi Harga Bahan Pangan dengan Metode Fuzzy Time Series Chen dan Markov Chain
|
||||||
75 |
Analisis Pengembangan Sistem Pembelajaran menggunakan Adaptasi Teknologi dan Administrasi Umum SDS Muhammadiyah 2 Tanjung Pandan pada Program Kampus Mengajar
|
||||||
76 |
Membangun Fungsi Green untuk Persamaan Diferensial Linear Non Homogen Orde-2 Koefesien Konstan
|
||||||
77 |
Problem-based learning in research method courses: development, application and evaluation
|
||||||
78 |
Communication Strategy of the Marriage Advisory, Guidance and Preseevation Agency (BP4) in Preventing Divorce
|
||||||
79 |
The effectiveness of family communication at the GARUT Tsanawiyah school
|
||||||
80 |
Membangun Fungsi Green Untuk Menyeleaikan Persamaan Diferensial Linear Non Homogen Orde-2 Koefesien Konstan
|
||||||
81 |
Analisis Curah Hujan dalam Menentukan Debit Banjir Rencana pada Daerah Aliran Sungai Cisadane Menggunakan Metode Rasional
|
||||||
82 |
Perbandingan Metode Attained Age Normal dan Projected Unit Credit dalam Pendanaan Pensiun
|
||||||
83 |
21st Century Learning Design for Educators to Improve the Competence of Technology Literacy
|
||||||
84 |
Perbandingan Metode Attained Age Normal dan Projected Unit Credit dalam Perhitungan Pendanaan Program Pensiun
|
||||||
85 |
Path Analysis dan Penerapannya pada Bantuan Sosial
|
||||||
86 |
Penerapan Pewarnaan Graf untuk Menentukan Tujuan Wisata Kuliner Kota Bandung
|
||||||
87 |
Model SEIR Penyebaran Covid-19 dengan Parameter Penggunaan Masker Kesehatan dan Vaksinasi
|
||||||
88 |
Diagram Voronoi dalam Penentuan Zonasi Penerimaan Peserta Didik Baru pada Sekolah Negeri
|
||||||
89 |
Model SEIR Penyebaran Covid-19 di Indonesia dengan Parameter Penggunaan Masker Kesehatan dan Vaksinasi
|
||||||
90 |
Peramalan Jumlah Penumpang Kereta Api Eksekutif di Pulau Jawa Menggunakan Model SARIMA
|
||||||
91 |
Implementasi Metode SAW dan Entropy pada Pemilihan Armada Travel
|
||||||
92 |
ANALISIS MODEL GETARAN PEGAS TEREDAM PADA KENDARAAN BERMOTOR DENGAN METODE RUNGE-KUTTA GILL DAN MILNE
|
||||||
93 |
Perbandingan Hasil Penerapan Metode Pemulusan Eksponensial Ganda dan Pemulusan Eksponensial Holt-Winter pada Penentuan Volume Impor Migas dan Non-Migas di Indonesia
|
||||||
94 |
Prediksi Hujan Rencana Tahunan Di Stasiun Palolo, Sulawesi Tengah menggunakan Metode Gumbel, Log Normal, Dan Log Pearson III
|
1 |
Problem-based learning in research method courses: development, application and evaluation
|
||||||
2 |
Problem-based learning in research method courses: development, application and evaluation
|
||||||
3 |
E-learning and academic performance during covid-19: The case of teaching integral calculus
|
||||||
4 |
Competency indicator of integral calculus in scientific debate strategies based on student education background
|
||||||
5 |
Application of graph hamilton on determining the shortest route of Trans Metro Bandung
|
||||||
6 |
Application of graph Hamilton on determining the shortest route of Trans Metro Bandung
|
||||||
7 |
Analysis of student errors in integral concepts based on the indicator of mathematical competency using orthon classification
|
||||||
8 |
Investigation of gender influence to enhance the indicator of mathematical competency of college students in integral calculus learning
|
1 |
Competency indicator of integral calculus in scientific debate strategies based on student education background
|
|||||||||
2 |
Investigation of gender influence to enhance the indicator of mathematical competency of college students in integral calculus learning
|
|||||||||
3 |
Analysis of student errors in integral concepts based on the indicator of mathematical competency using orthon classification
|
1 |
Problem based learning : kompetensi matematis dan kemandirian belajar
|
|||||||||
2 |
Pengembangan instrumen dan bahan ajar untuk meningkatkan kemampuan berpikir matematis tingkat tinggi : studi kasus dalam kalkulus integral
|
1 |
Sosok Pendidikan Matematika Menyongsong Masyarakat dalam Era Globalisasi
|
|||
2 |
Pembelajaran dengan Ekspositori Disertai Penyusunan Peta Konsep untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa
|
|||
3 |
Pembelajaran dengan Ekspositori Disertai Penyusunan Peta Konsep untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa
|
|||
4 |
Pembelajaran untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa sekolah Menengah Umum melalui Penerapan Pendidikan Matematika Realistik
|
|||
5 |
Pembelajaran untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa sekolah Menengah Umum melalui Penerapan Pendidikan Matematika Realistik
|
|||
6 |
Implementasi dan Kendala Pelaksanaan Pembinaan Profesional Guru di Sekolah Menengah Umum Melalui Program Guru Magang
|
|||
7 |
Kajian Pemahaman Matematika Melalui Etika Pemodelan Matematika
|
|||
8 |
Kajian Model Pembelajaran Statistika di SMP melalui Penerapan Pendidikan Matematika Realistik
|
|||
9 |
Pembelajaran dengan Scientific Debate Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa
|
|||
10 |
Program Linear Multi-Objective dengan Fixed-Weight Method
|
|||
11 |
Optimasi Biaya Total Persediaan Dengan Permintaan Bersifat Linier
|
|||
12 |
Teknik Pemberdayaan Keluarga Prasejahtera Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Melalui Optimalisasi Lahan Pekarangan Dengan Penanaman Pisang Cavendish
|
|||
13 |
PENGEMBANGAN INSTRUMEN DAN BAHAN AJAR KALKULUS INTEGRAL MELALUI STRATEGI SCIENTIFIC DEBATE
|
|||
14 |
Prediksi Harga Saham Perusahaan Operator Telekomunikasi Selular pada Masa Pandemi Menggunakan Metode Binomial
|
|||
15 |
Analisis Pengembangan Sistem Pembelajaran menggunakan Adaptasi Teknologi dan Administrasi Umum SDS Muhammadiyah 2 Tanjung Pandan pada Program Kampus Mengajar
|
|||
16 |
Prediksi Harga Bahan Pangan dengan Metode Fuzzy Time Series Chen dan Markov Chain
|
|||
17 |
Membangun Fungsi Green untuk Persamaan Diferensial Linear Non Homogen Orde-2 Koefesien Konstan
|
|||
18 |
STRATEGI KOMUNIKASI DAKWAH BADAN PENASEHAT PEMBINAAN PELESTARIAN PERKAWINAN (BP4) DALAM MENCEGAH PERCERAIAN DI ERA PANDEMI
|
|||
19 |
Model SEIR Penyebaran Covid-19 dengan Parameter Penggunaan Masker Kesehatan dan Vaksinasi
|
|||
20 |
Implementasi Metode SAW dan Entropy pada Pemilihan Armada Travel
|
|||
21 |
Peramalan Jumlah Penumpang Kereta Api Eksekutif di Pulau Jawa Menggunakan Model SARIMA
|
|||
22 |
Diagram Voronoi dalam Penentuan Zonasi Penerimaan Peserta Didik Baru pada Sekolah Negeri
|
|||
23 |
Model SEIR Penyebaran Covid-19 di Indonesia dengan Parameter Penggunaan Masker Kesehatan dan Vaksinasi
|
1 |
FBC202 - Kalkulus Integral
|
|||||||||
2 |
M17201 - Kalkulus Integral
|
|||||||||
3 |
FBC304 - Persamaan Differensial Parsial
|
|||||||||
4 |
M17307 - Persamaan Differsial Parsial
|
|||||||||
5 |
M17403 - Dasar-dasar Pembelajaran Matematika
|
|||||||||
6 |
A4C101 - Kalkulus
|
|||||||||
7 |
A4C101 - Kalkulus
|