UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D930170 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0427016502 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Tarbiyah dan Keguruan |
Program Studi | Magister Pendidikan Islam |
mujahid@unisba.ac.id |
1 |
KONSTRUKSI KOMANDO OPERASI GABUNGAN KHUSUS DALAM PENANGGULANGAN TINDAK PIDANA TERORISME UNTUK MEWUJUDKAN PERTAHANAN DAN KEDAULATAN NKRI
|
|||||||||||||||
2 |
IMPLIKASI PERMINTAAN UANG ISLAMI BERDASARKAN VARIABEL MAKROEKONOMI DAN NILAI SOSIAL DI INDONESIA
|
1 |
PELATIHAN RETORIKA DAKWAH BERMATRA DAUR ULANG SAMPAH BAGI PARA AKTIVIS DAKWAH DAN LINGKUNGAN HIDUP DI KECAMATAN CILENGKRANG KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
2 |
PSIKOEDUKASI KESEHATAN MENTAL NTUK MEMBANGUN KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS USIA LANJUTDESA DIMANDALAMEKAR KECAMATAN CIMENYAN
|
||||||||||||
3 |
OPTIMALISASI PENDIDIKAN KEAGAMAAN DAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI MELALUI PENGAJARAN DAN MOTIVASI NILAI-NILAI ISLAM DI RT 08 DAN 09 DUSUN MARGALUYU, DESA DAYEUHKOLOT, KECAMATAN SAGALAHERANG, KABUPATEN SUBANG
|
||||||||||||
4 |
PKM NGAHIJI (NGAJAR NGAJI DI RW HIJI) DI DESA PAKU HAJI, KECAMATAN NGAMPRAH, KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
5 |
PKM MENILIK STUNTING DARI BERBAGAI SUDUT PANDANG DI DESA PAKU HAJI, KECAMATAN NGAMPRAH, KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
1 |
Pembinaan Kepribadian Anak di Era Komunikasi Global
|
||||||
2 |
Akhlak Sebagai Landasan Nilai dalam Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
|
||||||
3 |
Analisis Deskriptif Tentang Kinerja Nadzir Wakaf
|
||||||
4 |
Implikasi Pendidikan; Qs An-Nisa Ayat 17-18 Dan At-Tahrim Ayat8; Taubat Nasuha Seorang Muslim
|
||||||
5 |
The Improvement of Taqwa in Obtaining the Degree of Furqaan (Hidaya Taufiq) based on the Verse 29 of Surah Al Anfal of the Holy Quran
|
||||||
6 |
Penerapan metode bercerita untuk meningkatkan kemampuan berempati anak usia 4-5 tahun di paud taman ceria bandung
|
||||||
7 |
Implikasi Pedagogis dari QS. An-Naml Ayat 60-64 sebagai Landasan Metode Pengulangan dalam Pembelajaran Aqidah
|
||||||
8 |
Implikasi Pendidikan Al-Qur’an Surat An-Nisa Ayat 34 Tentang Bagaimana Sikap Suami terhadap Isteri di Kala Terjadi Perselisihan
|
||||||
9 |
Implikasi Pedagogis dari QS. An-Naml Ayat 60-64 sebagai Landasan Metode Pengulangan dalam Pembelajaran Aqidah
|
||||||
10 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di SMK Ma'arif Nurul Huda Utsmaniyyah Lumbung Ciamis
|
(data tidak ditemukan)
(data tidak ditemukan)
1 |
Buku ajar Pancasila
|
|||||||||
2 |
PEMIKIRAN ISLAM : Buku Panduan Pendidikan Agama Islam (PAI VI)
|
|||||||||
3 |
Tafsir Al Quran Juz XXVI
|
|||||||||
4 |
Tafsir Al Qur'an Juz XXIX Universitas Islam Bandung
|
1 |
Pembinaan Kepribadian Anak di Era Komunikasi Global
|
|||
2 |
Akhlak Sebagai Landasan Nilai dalam Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
|
|||
3 |
Analisis Deskriptif tentang Kinerja Nadzir Wakaf
|
|||
4 |
Studi Komparasi Metode Talaqqi dan Metode Tilawati dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-qurâÂÂan
|
|||
5 |
Studi Komparasi Metode Talaqqi dan Metode Tilawati dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-qurâ≢an
|
|||
6 |
Pola Asuh Orang Tua dalam Penguatan Pendidikan Akhlak Anak Usia Remaja
|
|||
7 |
TAHFIDZUL QURâÂÂAN LEARNING MANAGEMENT AT PPI 153 AL-FIRDAUS
|
|||
8 |
IMPLEMENTASI KURIKULUM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMK NEGERI RAJAPOLAH
|
|||
9 |
Analisis tentang Proses Pembelajaran BTQ dengan Metode Al-Barqy di SD Muhammadiyah 7 Kota Bandung
|
|||
10 |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak Dalam Novel Ada Surga di Rumahmu Karya Oka Aurora
|
|||
11 |
Implikasi Pendidikan dalam Al-QurâÂÂan Surat An-Nahl Ayat 125 tentang MauâÂÂizhah Hasanah terhadap Upaya Meningkatkan Kualitas Pendidik
|
|||
12 |
Strategi Pembelajaran Tahfidz Al-QurâÂÂan di Pondok Pesantren Daarul Khuluud Pamijahan Bogor
|
|||
13 |
Implikasi Pendidikan dari Al-QurâÂÂan Surat Al-AnâÂÂam Ayat 151-153 tentang Akhlak Mahmudah terhadap Upaya Pembinaan Aqidah dan Akhlak
|
|||
14 |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membentuk Karakter yang Berkualitas pada Siswa di SMA PGRI Leuwiliang
|
|||
15 |
Upaya Guru Mengatasi Kesulitan Peserta Didik Kelas VI dalam Membaca Al-QurâÂÂan di SDIT Al-Maqom Cimahi
|
|||
16 |
Nilai-Nilai Pendidikan Multikultural dalam Al-QurâÂÂan Surat Al-Hujurat Ayat 13
|
|||
17 |
Upaya Guru Tahfidz dalam Meningkatkan Hafalan Al-QurâÂÂan Siswa Kelas VIII Menggunakan Metode Madinah, Talaqqi, dan Pakistan melalui Program Tahfidz Di SMP Inovatif Al Ibda Soreang
|
|||
18 |
Efektivitas Media Manipulatif Slime Dalam Mengembangkan Kemampuan Motorik Halus Anak Usia Dini
|
|||
19 |
Implementasi Program Tahfidz Camp dalam Meningkatkan Kualitas Hafalan Santri di Pondok Pesantren Daarul QurâÂÂan Putri Cikarang
|
|||
20 |
Implikasi Pendidikan dari Quran Surat Al-Ahzab Ayat 59 tentang Perintah Menutup Aurat terhadap Etika Berbusana dalam Islam
|
|||
21 |
Implementasi Metode Iqroâ dalam Pembelajaran Huruf Hijaiyah pada Anak Berkebutuhan Khusus (Tunarungu) Kelas VI Di SLB Negeri Cicendo Kota Bandung
|
|||
22 |
Upaya Guru PAI dalam Membina Akhlak Peserta Didik melalui Pembiasaan Kegiatan Keagamaan di SMA YBKP3 Garut
|
|||
23 |
Nilai Pendidikan dari Hadist Riwayat Bukhari tentang Memilih Pasangan untuk Mencetak Generasi Unggul
|
|||
24 |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Konsep Khauf dan Rajaâ≢ Menurut Imam Al-Ghazali
|
|||
25 |
Implikasi Pendidikan dari Surat Al-Kahfi Ayat 71-82 terhadap Komunikasi Interaksional
|
|||
26 |
Implikasi Program Kegiatan Keagamaan dalam Pembiasaan Solat Duha dan Baca Al-Qur'an
|
|||
27 |
Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Pembelajaran Akhlak pada Siswa Tunanetra di Kelas 4 SD AttaâÂÂzhimiyah Bandung
|
|||
28 |
Upaya Asatidz dalam Mencegah Ma'ashil Yadain melalui Pembelajaran Akhlaq Kajian Kitab Muroqil Ubudiyah
|
|||
29 |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Konsep Khauf dan Rajaâ Menurut Imam Al-Ghazali
|
|||
30 |
Pengelolaan Pembelajaran Metode Qiroati dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qurâ≢an pada Siswa Kelas V SD
|
|||
31 |
Nilai-Nilai Karakter Dasadarma Pramuka dalam Pembentukan Akhlakul Karimah Anggota Pramuka di SMA PGII 1 Bandung
|
|||
32 |
Pengelolaan Pembelajaran Metode Qiroati dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-QurâÂÂan pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Fikri Karawang
|
1 |
CCB201 - PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN FIQH/USHUL FIQH
|
|||||||||
2 |
DBB212 - Kapita Selekta Hukum Islam
|
|||||||||
3 |
A1C101 - Aqidah (PAI 1)
|
|||||||||
4 |
A1C101 - Aqidah (PAI 1)
|
|||||||||
5 |
A1C101 - Aqidah (PAI 1)
|
|||||||||
6 |
A1C101 - Aqidah (PAI 1)
|
|||||||||
7 |
A1C201 - Fiqh 2 Muamalah (PAI 3)
|
|||||||||
8 |
A1C201 - Fiqh 2 Muamalah (PAI 3)
|
|||||||||
9 |
PIU703 - SKRIPSI
|
|||||||||
10 |
A1C101 - PAI 1
|
|||||||||
11 |
MWU301 - PAI V / Sejarah Peradaban Islam
|
|||||||||
12 |
A2C101 - Pancasila
|
|||||||||
13 |
A2C101 - Pancasila
|
|||||||||
14 |
MAE112 - Pancasila
|
|||||||||
15 |
MAE112 - Pancasila
|
|||||||||
16 |
MAE112 - Pancasila
|
|||||||||
17 |
MAE112 - Pancasila
|
|||||||||
18 |
MAE112 - Pancasila
|
|||||||||
19 |
MAE112 - Pancasila
|
|||||||||
20 |
UAI505 - PAI 5 (Sejarah Peradaban Islam)
|