1 |
STRATEGI PROGRAM ACARA" DIALOG PEMILU" PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM 1 BANDUNG
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2015 |
Penulis |
: |
O Kurnia |
|
2 |
Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness Honda
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 28-32, 2015 |
Penulis |
: |
DM Arvian, Z Zulfebriges |
|
3 |
STRATEGI PROGRAM ACARA †œDIALOG PEMILU†PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM I BANDUNG
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 1-9, 2015 |
Penulis |
: |
Z Zulfebriges |
|
4 |
Hubungan Word of Mouth Mrfoodjournal dengan Keputusan Pembelian Mie Merapi
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 76-84, 2015 |
Penulis |
: |
RA Santika, Z Zulfebriges |
|
5 |
Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil Menengah
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges |
|
6 |
The Promotion of the Geology Museum of Bandung through Conventional Media and Internet
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 83-88, 2016 |
Penulis |
: |
N Rafiqamila, Z Zulfebriges |
|
7 |
The correlation between Le Minerale Advertising and Brand Awareness
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 133-138, 2016 |
Penulis |
: |
PP Lifianto, Z Zulfebriges |
|
8 |
Hubungan antara Iklan Tokopedia dengan Keputusan Pembelian Produk Secara Online
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 244-248, 2016 |
Penulis |
: |
R Januaristy, Z Zulfebriges |
|
9 |
Self Disclosure Remaja di Kota Bandung dalam Penggunaan Media Sosial Snapchat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 384-390, 2016 |
Penulis |
: |
S Anwar, Z Zulfebriges |
|
10 |
Rebranding CUPS Coffee Shop menjadi CUPS Coffee & Kitchen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 365-370, 2016 |
Penulis |
: |
FE Juniansah, Z Zulfebriges |
|
11 |
Pertunjukan Bambu Petang dalam Event Sundanese Culture Value Saung Angklung Udjo
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 351-358, 2016 |
Penulis |
: |
SYP Putri, Z Zulfebriges |
|
12 |
Strategi Komunikasi †œPewajahan Baru†Koran Sindo Jabar
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 391-398, 2016 |
Penulis |
: |
HR Agustini, Z Zulfebriges |
|
13 |
The relationship between rent Tokopedia with Product Purchasing Decisions Online (Correlational Study about the Relationship between Advertising Tokopedia Version" Isyana …
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
R Januaristy, Z Zulfebriges |
|
14 |
Self Disclosure Teenagers in Bandung in the Use of Social Media Snapchat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
S Anwar, Z Zulfebriges |
|
15 |
The Sindo in West Java
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
HR Agustini, Z Zulfebriges |
|
16 |
The influence of brand positioning against brand awareness Glintz
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
D Amanda, Z Zulfebriges |
|
17 |
Pengaruh Internet Promotion Media yang Digunakan Nusatrip. Com terhadap Minat Beli Masyarakat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 273-277, 2017 |
Penulis |
: |
TF Lubis, Z Zulfebriges |
|
18 |
Relations Brand Image PT. Indorama Synthetics Tbk With The Decision Student Choose To Institute Politeknik Enjinering Indorama
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 329-334, 2017 |
Penulis |
: |
DN Apriliani, Z Zulfebriges |
|
19 |
Relation Of Attraction Of Message Content Website †œTurn Back Hoax†with Motivation To Get Factual News
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 527-533, 2017 |
Penulis |
: |
I Nurani, Z Zulfebriges |
|
20 |
Effect Promotion Internet Media used Nusatrip. Com Aganinst Society Buying Intersest
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
TF Lubis, Z Zulfebriges |
|
21 |
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Travel Vlog terhadap Minat Berwisata
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 877-881, 2018 |
Penulis |
: |
R Shahniaz, Z Zulfebriges |
|
22 |
Hubungan Iklan Media Luar Ruangan dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Sepatu Diana Cibaduyut
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 47-51, 2018 |
Penulis |
: |
WS Rahayu, Z Zulfebriges |
|
23 |
Hubungan Promosi Penjualan Amora Yoga Studio terhadap Loyalitas Pelanggan
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 524-531, 2018 |
Penulis |
: |
C Tuffahati, Z Zulfebriges |
|
24 |
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Business-To-Customer Lazada Indonesia
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 538-545, 2018 |
Penulis |
: |
AA Pamungkas, Z Zulfebriges |
|
25 |
Daya Tarik Brand Equity Makaroni Ngehe pada Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 510-516, 2018 |
Penulis |
: |
S Alleysia, Z Zulfebriges |
|
26 |
Aktivitas Buzzer di Instagram dalam Promosi MD Clinic
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 772-777, 2018 |
Penulis |
: |
D Yulianti, Z Zulfebriges |
|
27 |
Hubungan Electronic Word of Mouth Akun Makan Pake Receh dengan Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 728-734, 2018 |
Penulis |
: |
S Soraya, Z Zulfebriges |
|
28 |
Hubungan Kualitas Pelayanan Guardian dengan Loyalitas Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 856-862, 2018 |
Penulis |
: |
HG Faridah, Z Zulfebriges |
|
29 |
Model Advokasi Media Dalam Pemberitaan Banjir Bandung Raya
Jurnal |
: |
LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAMÂ …, 2018 |
Penulis |
: |
S Santana, Z Zulfebriges, D Iskandar, Z Syawaldy, N Nisrina |
|
30 |
APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA USAHA KECIL MENENGAH DI DESA CIKOLE LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 605-608, 2018 |
Penulis |
: |
M Rochim, D Iskandar, Z Zulfebriges, M Chatamalah |
|
31 |
Pengaruh Toko Offline terhadap Kepercayaan Pembeli Online di Media Sosial Instagram
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
MW Al-Watsiq |
|
32 |
Hubungan Antara Perceived Value dengan Customers Satisfaction Hotel Lingga
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 394-399, 2019 |
Penulis |
: |
MD Pratama, Z Zulfebriges |
|
33 |
Environmental Journalism in the Flood News
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
S Santana, Z Zulfebriges, D Iskandar |
|
34 |
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Indoeskrim di Youtube dengan Brand Awareness
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
RA Nataprawira, Z Zulfebriges |
|
35 |
Peran Digital Audio Workstation dalam Produksi Program Acara Siaran Radio di NBS FM
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
MD Putra, Z Zulfebriges |
|
36 |
Hubungan Iklan Media Luar Ruangan dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Sepatu Diana Cibaduyut
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
WS Rahayu, Z Zulfebriges |
|
37 |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan Daily Breu dengan Loyalitas Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 596-602, 2019 |
Penulis |
: |
MF Rifis, Z Zulfebriges |
|
38 |
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Masyarakat Kota Cimahi dalam Berbagi Infnormasi Melalui Akun@ Info_Cimahi
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 293-300, 2019 |
Penulis |
: |
TD Apriyanti, Z Zulfebriges |
|
39 |
Pengaruh Terpaan Berita SARA di Media Online LINE TODAY terhadap Persepsi Mahasiswa
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 100-107, 2019 |
Penulis |
: |
S Ega, Z Zulfebriges |
|
40 |
MANAJEMEN MOTIVASI PT INDOSAT DALAM MENGELOLA PT INDOSAT
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
R Farabi, Z Zulfebriges |
|
41 |
Pertunjukan Bambu Petang dalam Event Sundanese Culture Value Saung Angklung Udjo
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
SY Permata Putri, Z Zulfebriges |
|
42 |
The Influence of Product Attributes Againts The Buying Decision of Smartphone Xiaomi Mi 5
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
ER Putra, Z Zulfebriges |
|
43 |
Pengaruh Brand Positioning terhadap Brand Awareness Glintz
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
D Amanda, Z Zulfebriges |
|
44 |
Pengaruh Jokowi dalam# JKWVLOG" Cerita Sneakers" terhadap Keputusan Pembelian Produk NAH Project
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 830-837, 2019 |
Penulis |
: |
S Chairunnisaa, Z Zulfebriges |
|
45 |
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Business-To-Customer Lazada Indonesia
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
AA Pamungkas, Z Zulfebriges |
|
46 |
Efektivitas Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Bisnis Online Busana Muslin Inayalooks
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 609-618, 2019 |
Penulis |
: |
M Susanti, Z Zulfebriges |
|
47 |
Daya Tarik Brand Equity Makaroni Ngehe pada Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
S Alleysia, Z Zulfebriges |
|
48 |
Hubungan Kualitas Pelayanan Guardian dengan Loyalitas Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
HG Faridah, Z Zulfebriges |
|
49 |
Hubungan antara E-Commerce pada Situs Belanja Online Fashion Zalora dengan Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
S Sabili, Z Zulfebriges |
|
50 |
Rebranding CUPS Coffee Shop menjadi CUPS Coffee & Kitchen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
FE Juniansah, Z Zulfebriges |
|
51 |
Strategi Komunikasi Politik Caleg DPRD dalam Menarik Minat Voters
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
H Jamil, Z Zulfebriges |
|
52 |
The Promotion of the Geology Museum of Bandung through Conventional Media and Internet
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
N Rafiqamila, Z Zulfebriges |
|
53 |
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Travel Vlog terhadap Minat Berwisata
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
R Shahniaz, Z Zulfebriges |
|
54 |
Public Satisfaction With The Service of SIM in Polrestabes Bandung City
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
Z Zulfebriges |
|
55 |
Pengaruh Harga, Citra, dan Promosi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Devendor Wedding Organizer
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 563-567, 2019 |
Penulis |
: |
MT Putra, Z Zulfebriges |
|
56 |
Peran Abel Cantika sebagai Endorser dalam Memasarkan Produk Emina Cosmetics
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
SD Wahyuni, Z Zulfebriges |
|
57 |
Relation Of Attraction Of Message Content Website “Turn Back Hoax” with Motivation To Get Factual News
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
I Nurani, Z Zulfebriges |
|
58 |
Aktivitas Buzzer di Instagram dalam Promosi MD Clinic
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
D Yulianti, Z Zulfebriges |
|
59 |
Pengaruh Strategi Pemasaran Politik Pasangan Calon Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum terhadap Elektabilitas pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
R Hendrianto, Z Zulfebriges |
|
60 |
Product Promotion Strategy Through E-Commerce Based Website
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
RL Heryuki, Z Zulfebriges |
|
61 |
Hubungan Word of Mouth Mrfoodjournal dengan Keputusan Pembelian Mie Merapi
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
RA Santika, Z Zulfebriges |
|
62 |
Relations Brand Image PT. Indorama Synthetics Tbk With The Decision Student Choose To Institute Politeknik Enjinering Indorama
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
DN Apriliani, Z Zulfebriges |
|
63 |
Hubungan Brand Image Street Culture Coffee Bar dengan Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 533-541, 2019 |
Penulis |
: |
I Melishawati, Z Zulfebriges |
|
64 |
STRATEGI PROGRAM ACARA" DIALOG PEMILU" PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM 1 BANDUNG
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
O Kurnia |
|
65 |
Hubungan Promosi Penjualan Amora Yoga Studio terhadap Loyalitas Pelanggan
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
C Tuffahati, Z Zulfebriges |
|
66 |
Relation Of official account Line as marketing communication domino’s pizza Indonesia with consumer buying interest
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Andri, Z Zulfebriges |
|
67 |
Self Disclosure Remaja di Kota Bandung dalam Penggunaan Media Sosial Snapchat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
S Anwar, Z Zulfebriges |
|
68 |
Gambaran Tingkat Pengetahuan Terhadap Penggunaan Obat Analgetik dalam Swamedikasi di Masyarakat Desa Rancabango Kabupaten Garut
Jurnal |
: |
Prosiding Farmasi, 526-533, 2019 |
Penulis |
: |
UF Mutmaina, Z Zulfebriges |
|
69 |
Pengaruh Internet Promotion Media yang Digunakan Nusatrip. Com terhadap Minat Beli Masyarakat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
TF Lubis, Z Zulfebriges |
|
70 |
Hubungan antara Event" Grab Super Juara" Grab Jawa Barat dengan Kinerja Mitra Grab Bike
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
VD Novitasari, Z Zulfebriges |
|
71 |
Hubungan Electronic Word of Mouth Akun Makan Pake Receh dengan Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
S Soraya, Z Zulfebriges |
|
72 |
Environmental Journalism in the Flood News: An advocacy model
Jurnal |
: |
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 149-153, 2019 |
Penulis |
: |
S Santana, Z Zulfebriges, D Iskandar |
|
73 |
Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness Honda
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
DM Arvian, Z Zulfebriges |
|
74 |
STRATEGI PROGRAM ACARA “DIALOG PEMILU” PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM I BANDUNG
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
Z Zulfebriges |
|
75 |
Strategi Komunikasi “Pewajahan Baru” Koran Sindo Jabar
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
HR Agustini, Z Zulfebriges |
|
76 |
Hubungan antara Iklan Tokopedia dengan Keputusan Pembelian Produk Secara Online
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
R Januaristy, Z Zulfebriges |
|
77 |
The correlation between Le Minerale Advertising and Brand Awareness
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
PP Lifianto, Z Zulfebriges |
|
78 |
Pengaruh" Sales Promotion" terhadap Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 296-300, 2020 |
Penulis |
: |
A Hanifa, Z Zulfebriges |
|
79 |
Pengaruh Toko Offline terhadap Kepercayaan Pembeli Online di Media Sosial Instagram
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 106-110, 2020 |
Penulis |
: |
MW Al Watsiq, Z Zulfebriges |
|
80 |
Pemasangan Iklan Glosis Café And Resto Di Play99ers Radio Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 220-224, 2020 |
Penulis |
: |
ZN Luthan, Z Zulfebriges |
|
81 |
City Branding Kota Muntok sebagai Kota Wisata Sejarah
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 229-235, 2020 |
Penulis |
: |
R Ramadhani, Z Zulfebriges |
|
82 |
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kleveru
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 281-286, 2020 |
Penulis |
: |
IA Hidayaningsih, Z Zulfebriges |
|
83 |
Pengaruh" Product Placement" dalam" Music Video" terhadap Minat Beli Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 444-449, 2020 |
Penulis |
: |
S Rahmawati, Z Zulfebriges |
|
84 |
Pengaruh †œSales Promotion†di Instagram terhadap Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 385-390, 2020 |
Penulis |
: |
AF Hardimura, Z Zulfebriges |
|
85 |
Pengaruh †œSocial Media Marketing†di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 466-472, 2020 |
Penulis |
: |
NN Ramadhanty, Z Zulfebriges |
|
86 |
Pengaruh Instgram sebagai Media Promosi Tas Chillax Friday terhadap Minat Beli Remaja
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 21-25, 2020 |
Penulis |
: |
A Permana, Z Zulfebriges |
|
87 |
Pengaruh Promosi Tumbler Day pada Official Account Line terhadap Keputusan Pembelian Starbucks
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 44-47, 2020 |
Penulis |
: |
DAH Huzaymah, Z Zulfebriges |
|
88 |
Education on Corruption Investigative Reporting for Radar Journalists at Priangan Timur
Jurnal |
: |
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 247-250, 2020 |
Penulis |
: |
S Santana, E Setiadi, Z Zulfebriges, DI Cakranegara |
|
89 |
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kleveru
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
IA Hidayaningsih, Z Zulfebriges |
|
90 |
Pemasangan Iklan Glosis Café And Resto Di Play99ers Radio Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
ZN Luthan, Z Zulfebriges |
|
91 |
Hubungan antara Kredibilitas Pemimpin dengan Prestasi Tim E-Sport BOOM. ID
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
RF Noviansyah, Z Zulfebriges |
|
92 |
Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan Keteladanan
Jurnal |
: |
Jurnal Komunikasi Islam 11 (1), 63-90, 2021 |
Penulis |
: |
TNA Noviar, M Chatamallah, Z Zulfebriges, D Iskandar |
|
93 |
Hubungan antara Tayangan Konser Musik Solidaritas Jaga Indonesia dengan Behavioral Effects Khalayak
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 397-400, 2021 |
Penulis |
: |
A Andreina, Z Zulfebriges |
|
94 |
Pengaruh Terpaan Media Streaming Musik terhadap Minat Dengar pada Mahasiswa Kota Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 405-409, 2021 |
Penulis |
: |
MGM Ariestama, Z Zulfebriges |
|
95 |
Pengaruh" Sales Promotion" terhadap Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
A Hanifa, Z Zulfebriges |
|
96 |
Pengaruh “Social Media Marketing” di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
NN Ramadhanty, Z Zulfebriges |
|
97 |
City Branding Kota Muntok sebagai Kota Wisata Sejarah
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
R Ramadhani, Z Zulfebriges |
|
98 |
Pengaruh Perceived Enjoyment Video on Demand (VOD) Non-Berbayar terhadap Sikap Penggunaan Telegram
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 464-471, 2022 |
Penulis |
: |
AH Samyah |
|
99 |
Snack Product Promotion Content on Instagram
Jurnal |
: |
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 539-543, 2022 |
Penulis |
: |
A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Z Zulfebriges, M Rochim |
|
100 |
Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
Jurnal |
: |
Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022 |
Penulis |
: |
O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar |
|