foto
DR. ZULFEBRIGES, DRS., M.SI.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D940204
NIDN/NIDK 0422026602
Jabatan Struktural -
Jabatan Fungsional LEKTOR
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi
Email zulfebriges@unisba.ac.id

210

Skor SINTA v3 Keseluruhan

92.5

Skor SINTA v3 3 Tahun

213

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

95.5

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 PROBABILITY OF SUSTAINABLE ECONOMIC GROWTH IN SOUTHEAST ASIA MUSLIM COUNTRIES
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERI
    Pimpinan : ATIH ROHAETI DARIAH
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    2 Media Literasi: Tingkat Pengetahuan dan Keterampilan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
    Fokus : Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : TIA MUTHIAH
    Tahun Pengajuan : 2015 - 2015
    Tahun Implementasi : 2016
    3 Perilaku Bermedia Digital Native: Kajian terhadap New Media Access, New Media Use, dan New Media Consumption Remaja di Kotamadya Bandung.
    Fokus :
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : SANTI INDRA ASTUTI
    Tahun Pengajuan : 2013 - 2014
    Tahun Implementasi : 2015
    4 Perilaku Bermedia Digital Native: Kajian terhadap New Media Access, New Media Use, dan New Media Consumption Remaja di Kotamadya Bandung.
    Fokus :
    Skema : Penelitian Produk Terapan
    Pimpinan : SANTI INDRA ASTUTI
    Tahun Pengajuan : 2013 - 2013
    Tahun Implementasi : 2014
  • 2. Pengabdian

  • 1 PELATIHAN PELIPUTAN INVESTIGATIF KORUPSI DI DAERAH BAGI WARTAWAN RADAR SE-PRIANGAN TIMUR
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2018 - 2019
    Tahun Implementasi : 2019
    2 PEMANFAATAN APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEBLOG (INTERNET) UNTUK KELOMPOK KREATIVITAS DIFABEL DI KOTA BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
    3 EDUKASI JURNALISME MITIGASI KEBENCANAAN BAGI WARTAWAN TELEVISI SE-JAWA BARAT
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2019 - 2020
    Tahun Implementasi : 2020
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 STRATEGI PROGRAM ACARA" DIALOG PEMILU" PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM 1 BANDUNG
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2015
    Penulis : O Kurnia
    2 Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness Honda
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 28-32, 2015
    Penulis : DM Arvian, Z Zulfebriges
    3 STRATEGI PROGRAM ACARA †œDIALOG PEMILU†PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM I BANDUNG
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 1-9, 2015
    Penulis : Z Zulfebriges
    4 Hubungan Word of Mouth Mrfoodjournal dengan Keputusan Pembelian Mie Merapi
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 76-84, 2015
    Penulis : RA Santika, Z Zulfebriges
    5 Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil Menengah
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015
    Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges
    6 The Promotion of the Geology Museum of Bandung through Conventional Media and Internet
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 83-88, 2016
    Penulis : N Rafiqamila, Z Zulfebriges
    7 The correlation between Le Minerale Advertising and Brand Awareness
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 133-138, 2016
    Penulis : PP Lifianto, Z Zulfebriges
    8 Hubungan antara Iklan Tokopedia dengan Keputusan Pembelian Produk Secara Online
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 244-248, 2016
    Penulis : R Januaristy, Z Zulfebriges
    9 Self Disclosure Remaja di Kota Bandung dalam Penggunaan Media Sosial Snapchat
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 384-390, 2016
    Penulis : S Anwar, Z Zulfebriges
    10 Rebranding CUPS Coffee Shop menjadi CUPS Coffee & Kitchen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 365-370, 2016
    Penulis : FE Juniansah, Z Zulfebriges
    11 Pertunjukan Bambu Petang dalam Event Sundanese Culture Value Saung Angklung Udjo
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 351-358, 2016
    Penulis : SYP Putri, Z Zulfebriges
    12 Strategi Komunikasi †œPewajahan Baru†Koran Sindo Jabar
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 391-398, 2016
    Penulis : HR Agustini, Z Zulfebriges
    13 The relationship between rent Tokopedia with Product Purchasing Decisions Online (Correlational Study about the Relationship between Advertising Tokopedia Version" Isyana …
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : R Januaristy, Z Zulfebriges
    14 Self Disclosure Teenagers in Bandung in the Use of Social Media Snapchat
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : S Anwar, Z Zulfebriges
    15 The Sindo in West Java
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : HR Agustini, Z Zulfebriges
    16 The influence of brand positioning against brand awareness Glintz
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : D Amanda, Z Zulfebriges
    17 Pengaruh Internet Promotion Media yang Digunakan Nusatrip. Com terhadap Minat Beli Masyarakat
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 273-277, 2017
    Penulis : TF Lubis, Z Zulfebriges
    18 Relations Brand Image PT. Indorama Synthetics Tbk With The Decision Student Choose To Institute Politeknik Enjinering Indorama
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 329-334, 2017
    Penulis : DN Apriliani, Z Zulfebriges
    19 Relation Of Attraction Of Message Content Website †œTurn Back Hoax†with Motivation To Get Factual News
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 527-533, 2017
    Penulis : I Nurani, Z Zulfebriges
    20 Effect Promotion Internet Media used Nusatrip. Com Aganinst Society Buying Intersest
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : TF Lubis, Z Zulfebriges
    21 Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Travel Vlog terhadap Minat Berwisata
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 877-881, 2018
    Penulis : R Shahniaz, Z Zulfebriges
    22 Hubungan Iklan Media Luar Ruangan dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Sepatu Diana Cibaduyut
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 47-51, 2018
    Penulis : WS Rahayu, Z Zulfebriges
    23 Hubungan Promosi Penjualan Amora Yoga Studio terhadap Loyalitas Pelanggan
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 524-531, 2018
    Penulis : C Tuffahati, Z Zulfebriges
    24 Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Business-To-Customer Lazada Indonesia
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 538-545, 2018
    Penulis : AA Pamungkas, Z Zulfebriges
    25 Daya Tarik Brand Equity Makaroni Ngehe pada Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 510-516, 2018
    Penulis : S Alleysia, Z Zulfebriges
    26 Aktivitas Buzzer di Instagram dalam Promosi MD Clinic
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 772-777, 2018
    Penulis : D Yulianti, Z Zulfebriges
    27 Hubungan Electronic Word of Mouth Akun Makan Pake Receh dengan Keputusan Pembelian
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 728-734, 2018
    Penulis : S Soraya, Z Zulfebriges
    28 Hubungan Kualitas Pelayanan Guardian dengan Loyalitas Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 856-862, 2018
    Penulis : HG Faridah, Z Zulfebriges
    29 Model Advokasi Media Dalam Pemberitaan Banjir Bandung Raya
    Jurnal : LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM …, 2018
    Penulis : S Santana, Z Zulfebriges, D Iskandar, Z Syawaldy, N Nisrina
    30 APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA USAHA KECIL MENENGAH DI DESA CIKOLE LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 605-608, 2018
    Penulis : M Rochim, D Iskandar, Z Zulfebriges, M Chatamalah
    31 Pengaruh Toko Offline terhadap Kepercayaan Pembeli Online di Media Sosial Instagram
    Jurnal :
    Penulis : MW Al-Watsiq
    32 Hubungan Antara Perceived Value dengan Customers Satisfaction Hotel Lingga
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 394-399, 2019
    Penulis : MD Pratama, Z Zulfebriges
    33 Environmental Journalism in the Flood News
    Jurnal :
    Penulis : S Santana, Z Zulfebriges, D Iskandar
    34 Hubungan antara Daya Tarik Iklan Indoeskrim di Youtube dengan Brand Awareness
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : RA Nataprawira, Z Zulfebriges
    35 Peran Digital Audio Workstation dalam Produksi Program Acara Siaran Radio di NBS FM
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : MD Putra, Z Zulfebriges
    36 Hubungan Iklan Media Luar Ruangan dengan Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Sepatu Diana Cibaduyut
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : WS Rahayu, Z Zulfebriges
    37 Hubungan antara Kualitas Pelayanan Daily Breu dengan Loyalitas Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 596-602, 2019
    Penulis : MF Rifis, Z Zulfebriges
    38 Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Masyarakat Kota Cimahi dalam Berbagi Infnormasi Melalui Akun@ Info_Cimahi
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 293-300, 2019
    Penulis : TD Apriyanti, Z Zulfebriges
    39 Pengaruh Terpaan Berita SARA di Media Online LINE TODAY terhadap Persepsi Mahasiswa
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 100-107, 2019
    Penulis : S Ega, Z Zulfebriges
    40 MANAJEMEN MOTIVASI PT INDOSAT DALAM MENGELOLA PT INDOSAT
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : R Farabi, Z Zulfebriges
    41 Pertunjukan Bambu Petang dalam Event Sundanese Culture Value Saung Angklung Udjo
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : SY Permata Putri, Z Zulfebriges
    42 The Influence of Product Attributes Againts The Buying Decision of Smartphone Xiaomi Mi 5
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : ER Putra, Z Zulfebriges
    43 Pengaruh Brand Positioning terhadap Brand Awareness Glintz
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : D Amanda, Z Zulfebriges
    44 Pengaruh Jokowi dalam# JKWVLOG" Cerita Sneakers" terhadap Keputusan Pembelian Produk NAH Project
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 830-837, 2019
    Penulis : S Chairunnisaa, Z Zulfebriges
    45 Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Business-To-Customer Lazada Indonesia
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : AA Pamungkas, Z Zulfebriges
    46 Efektivitas Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Bisnis Online Busana Muslin Inayalooks
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 609-618, 2019
    Penulis : M Susanti, Z Zulfebriges
    47 Daya Tarik Brand Equity Makaroni Ngehe pada Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : S Alleysia, Z Zulfebriges
    48 Hubungan Kualitas Pelayanan Guardian dengan Loyalitas Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi
    Penulis : HG Faridah, Z Zulfebriges
    49 Hubungan antara E-Commerce pada Situs Belanja Online Fashion Zalora dengan Keputusan Pembelian
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : S Sabili, Z Zulfebriges
    50 Rebranding CUPS Coffee Shop menjadi CUPS Coffee & Kitchen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : FE Juniansah, Z Zulfebriges
    51 Strategi Komunikasi Politik Caleg DPRD dalam Menarik Minat Voters
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : H Jamil, Z Zulfebriges
    52 The Promotion of the Geology Museum of Bandung through Conventional Media and Internet
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : N Rafiqamila, Z Zulfebriges
    53 Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Travel Vlog terhadap Minat Berwisata
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : R Shahniaz, Z Zulfebriges
    54 Public Satisfaction With The Service of SIM in Polrestabes Bandung City
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : Z Zulfebriges
    55 Pengaruh Harga, Citra, dan Promosi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Devendor Wedding Organizer
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 563-567, 2019
    Penulis : MT Putra, Z Zulfebriges
    56 Peran Abel Cantika sebagai Endorser dalam Memasarkan Produk Emina Cosmetics
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : SD Wahyuni, Z Zulfebriges
    57 Relation Of Attraction Of Message Content Website “Turn Back Hoax” with Motivation To Get Factual News
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : I Nurani, Z Zulfebriges
    58 Aktivitas Buzzer di Instagram dalam Promosi MD Clinic
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : D Yulianti, Z Zulfebriges
    59 Pengaruh Strategi Pemasaran Politik Pasangan Calon Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum terhadap Elektabilitas pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : R Hendrianto, Z Zulfebriges
    60 Product Promotion Strategy Through E-Commerce Based Website
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : RL Heryuki, Z Zulfebriges
    61 Hubungan Word of Mouth Mrfoodjournal dengan Keputusan Pembelian Mie Merapi
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : RA Santika, Z Zulfebriges
    62 Relations Brand Image PT. Indorama Synthetics Tbk With The Decision Student Choose To Institute Politeknik Enjinering Indorama
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : DN Apriliani, Z Zulfebriges
    63 Hubungan Brand Image Street Culture Coffee Bar dengan Keputusan Pembelian
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 533-541, 2019
    Penulis : I Melishawati, Z Zulfebriges
    64 STRATEGI PROGRAM ACARA" DIALOG PEMILU" PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM 1 BANDUNG
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : O Kurnia
    65 Hubungan Promosi Penjualan Amora Yoga Studio terhadap Loyalitas Pelanggan
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : C Tuffahati, Z Zulfebriges
    66 Relation Of official account Line as marketing communication domino’s pizza Indonesia with consumer buying interest
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : A Andri, Z Zulfebriges
    67 Self Disclosure Remaja di Kota Bandung dalam Penggunaan Media Sosial Snapchat
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : S Anwar, Z Zulfebriges
    68 Gambaran Tingkat Pengetahuan Terhadap Penggunaan Obat Analgetik dalam Swamedikasi di Masyarakat Desa Rancabango Kabupaten Garut
    Jurnal : Prosiding Farmasi, 526-533, 2019
    Penulis : UF Mutmaina, Z Zulfebriges
    69 Pengaruh Internet Promotion Media yang Digunakan Nusatrip. Com terhadap Minat Beli Masyarakat
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : TF Lubis, Z Zulfebriges
    70 Hubungan antara Event" Grab Super Juara" Grab Jawa Barat dengan Kinerja Mitra Grab Bike
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : VD Novitasari, Z Zulfebriges
    71 Hubungan Electronic Word of Mouth Akun Makan Pake Receh dengan Keputusan Pembelian
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : S Soraya, Z Zulfebriges
    72 Environmental Journalism in the Flood News: An advocacy model
    Jurnal : Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 149-153, 2019
    Penulis : S Santana, Z Zulfebriges, D Iskandar
    73 Hubungan antara event pacaran dengan brand awareness Honda
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : DM Arvian, Z Zulfebriges
    74 STRATEGI PROGRAM ACARA “DIALOG PEMILU” PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAM I BANDUNG
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : Z Zulfebriges
    75 Strategi Komunikasi “Pewajahan Baru” Koran Sindo Jabar
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : HR Agustini, Z Zulfebriges
    76 Hubungan antara Iklan Tokopedia dengan Keputusan Pembelian Produk Secara Online
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : R Januaristy, Z Zulfebriges
    77 The correlation between Le Minerale Advertising and Brand Awareness
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019
    Penulis : PP Lifianto, Z Zulfebriges
    78 Pengaruh" Sales Promotion" terhadap Keputusan Pembelian
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 296-300, 2020
    Penulis : A Hanifa, Z Zulfebriges
    79 Pengaruh Toko Offline terhadap Kepercayaan Pembeli Online di Media Sosial Instagram
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 106-110, 2020
    Penulis : MW Al Watsiq, Z Zulfebriges
    80 Pemasangan Iklan Glosis Café And Resto Di Play99ers Radio Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 220-224, 2020
    Penulis : ZN Luthan, Z Zulfebriges
    81 City Branding Kota Muntok sebagai Kota Wisata Sejarah
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 229-235, 2020
    Penulis : R Ramadhani, Z Zulfebriges
    82 Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kleveru
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 281-286, 2020
    Penulis : IA Hidayaningsih, Z Zulfebriges
    83 Pengaruh" Product Placement" dalam" Music Video" terhadap Minat Beli Konsumen
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 444-449, 2020
    Penulis : S Rahmawati, Z Zulfebriges
    84 Pengaruh †œSales Promotion†di Instagram terhadap Keputusan Pembelian
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 385-390, 2020
    Penulis : AF Hardimura, Z Zulfebriges
    85 Pengaruh †œSocial Media Marketing†di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 466-472, 2020
    Penulis : NN Ramadhanty, Z Zulfebriges
    86 Pengaruh Instgram sebagai Media Promosi Tas Chillax Friday terhadap Minat Beli Remaja
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 21-25, 2020
    Penulis : A Permana, Z Zulfebriges
    87 Pengaruh Promosi Tumbler Day pada Official Account Line terhadap Keputusan Pembelian Starbucks
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 44-47, 2020
    Penulis : DAH Huzaymah, Z Zulfebriges
    88 Education on Corruption Investigative Reporting for Radar Journalists at Priangan Timur
    Jurnal : 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 247-250, 2020
    Penulis : S Santana, E Setiadi, Z Zulfebriges, DI Cakranegara
    89 Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kleveru
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : IA Hidayaningsih, Z Zulfebriges
    90 Pemasangan Iklan Glosis Café And Resto Di Play99ers Radio Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : ZN Luthan, Z Zulfebriges
    91 Hubungan antara Kredibilitas Pemimpin dengan Prestasi Tim E-Sport BOOM. ID
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : RF Noviansyah, Z Zulfebriges
    92 Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan Keteladanan
    Jurnal : Jurnal Komunikasi Islam 11 (1), 63-90, 2021
    Penulis : TNA Noviar, M Chatamallah, Z Zulfebriges, D Iskandar
    93 Hubungan antara Tayangan Konser Musik Solidaritas Jaga Indonesia dengan Behavioral Effects Khalayak
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 397-400, 2021
    Penulis : A Andreina, Z Zulfebriges
    94 Pengaruh Terpaan Media Streaming Musik terhadap Minat Dengar pada Mahasiswa Kota Bandung
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 405-409, 2021
    Penulis : MGM Ariestama, Z Zulfebriges
    95 Pengaruh" Sales Promotion" terhadap Keputusan Pembelian
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : A Hanifa, Z Zulfebriges
    96 Pengaruh “Social Media Marketing” di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : NN Ramadhanty, Z Zulfebriges
    97 City Branding Kota Muntok sebagai Kota Wisata Sejarah
    Jurnal : Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021
    Penulis : R Ramadhani, Z Zulfebriges
    98 Pengaruh Perceived Enjoyment Video on Demand (VOD) Non-Berbayar terhadap Sikap Penggunaan Telegram
    Jurnal : Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 464-471, 2022
    Penulis : AH Samyah
    99 Snack Product Promotion Content on Instagram
    Jurnal : 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 539-543, 2022
    Penulis : A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Z Zulfebriges, M Rochim
    100 Utilization of weblog (Internet) based marketing communication applications for diffable creativity groups in the city of Bandung
    Jurnal : Islam, Media and Education in the Digital Era, 605-609, 2022
    Penulis : O Hasbiansyah, A Maryani, O Kurniadi, Z Zulfebriges, D Iskandar
  • 3.2. Scopus
    1 Effect of Counter-Narratives and Credibility of Sources on Emotional Response: A Study of Instagram and WhatsApp Followers
    Jurnal Q : 2
    Pencipta : Kurnia S.S.
  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku

    (data tidak ditemukan)

  • 3.5. Garuda
    1 Informasi dan Organisasi: Perspektif Sistem Informasi Manajemen
    Penerbit : FIkom Unisba, 2002
    2 Political Advertising: Strategi Partai Politik dalam Pemilu: Strategi Partai Politik dalam Pemilu
    Penerbit : FIkom Unisba, 2003
    3 Teori Media-Marxist: Sebuah Pengantar
    Penerbit : FIkom Unisba, 2003
    4 Teknik-Teknik Penelitian Kuantitatif dalam Ilmu Sosial
    Penerbit : FIkom Unisba, 2004
    5 Peran Ekuitas Merek di Screamous Clothing Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2021
    6 Aktivitas Promosi Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Ciamis melalui Kegiatan Desaku Wisataku
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    7 Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan Keteladanan
    Penerbit : Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya, 2021
    8 Pengaruh e-WOM terhadap Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Kampung Batu Malakasari
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    9 Pengaruh logo puma di kostum Manchester City Terhadap Kesadaran Merek
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    10 Hubungan Terpaan Tayangan Youtube Raditya Dika dengan Minat Belajar Finansial Komentator
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    11 Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @infobandungraya terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    12 Hubungan Kampanye New Normal dengan Tingkat Kesadaran Mahasiswa
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    13 Pengaruh Perceived Enjoyment Video on Demand (VOD) Non-Berbayar terhadap Sikap Penggunaan Telegram
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    14 Pengaruh Online Customer Review dan Rating Media Online Shopee terhadap Minat Beli Konsumen Brand Erigo
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    15 Pengaruh Motif Aplikasi Line Webtoon terhadap Kepuasan Khalayak Membaca Komik Digital
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    16 Pengaruh Tayangan Sinetron Televisi Ikatan Cinta terhadap Perilaku Gaya Hidup Hedonis Kalangan Ibu-Ibu Muda
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    17 Pengaruh Promosi Layanan Online Melalui Media Sosial Instagram terhadap Kepuasan Anggota Perpustakaan Nasional
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    18 Pengaruh Komunikasi Verbal Catcalling terhadap Tingkat Kecemasan Mahasiswi: studi regresi dampak catcalling pada mahasiswi fikom unisba 2018
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    19 Pengaruh Online Customer Review dan Rating Media Online Shopee terhadap Minat Beli Konsumen Brand Erigo
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022
    20 Pengaruh Kualitas Informasi terhadap Kepuasan Followers
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    21 Pengaruh Product Placement Permen Kopiko Coffee Candy terhadap Keputusan Pembelian
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    22 Pengaruh Video Review Skincare Ms Glow terhadap Minat Beli Masyarakat
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    23 Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Somethinc terhadap Minat Beli Konsumen
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    24 Hubungan antara Menonton Iklan Layanan Masyarakat Vaksin Covid-19 dengan Minat Viewer dalam Melakukan Vaksin
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    25 Hubungan Penggunaan Media Sosial dengan Minat Belajar Bahasa Inggris Komentator
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2023
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 HAC203 - Statistika Penelitian
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    2 HAC203 - Statistika Penelitian
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : D
    3 HAC203 - Statistika Penelitian
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : G
    4 HAC203 - Statistika Penelitian
    SKS : 2
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : J
    5 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : Z
    6 HAC493 - Skripsi
    SKS : 6
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : Z
  • 4.2. Semester Genap
Profil Dosen