UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D960252 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0418037401 |
Jabatan Struktural | Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Komunikasi |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
tresna@unisba.ac.id |
1 |
Pengaruh Komunikasi Pelayanan di Saat Pandemi terhadap Kepuasan Mahasiswa Unisba (Studi Korelasi mengenai Customer Relationship Management)
|
|||||||||
2 |
KOMUNIKASI PELAYANAN SAAT PANDEMI COVID-19 DI PERGURUAN TINGGI SWASTA BINAAN UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG (Studi Kasus di Universitas Sangga Buana, STIKOM, dan STIA Sebelas April)
|
1 |
PENGARUH KOMUNIKASI PELAYANAN DI SAAT PANDEMI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNISBA (STUDI KORELASI MENGENAI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT)
|
|||||||||||||||
2 |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
|
|||||||||||||||
3 |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
|
|||||||||||||||
4 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa Barat
|
|||||||||||||||
5 |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)
|
|||||||||||||||
6 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa Barat
|
|||||||||||||||
7 |
Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta: Studi Kasus di Humas Unisba dan Unissula
|
|||||||||||||||
8 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa Barat
|
1 |
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU DI BIDANG JASA BOGA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SEBAGAI MEDIA BISNIS
|
1 |
MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINE
|
||||||||||||
2 |
KETERAMPILAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM KONTEKS KOMUNIKASI BISNIS ON LINE
|
1 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Bahagia Kopi melalui Media Sosial Instagram
|
||||||
2 |
Komunikasi Pelayanan Humas Dinas Pendidikan Kota Bandung
|
||||||
3 |
Implementasi Cyber Public Relations dalam Mempertahankan Citra
|
||||||
4 |
Implementation of skills for using social media in the context of online business communication
|
||||||
5 |
Public Relations Strategi digital marketing Rostic Wedding Organizer
|
||||||
6 |
Hubungan Brand Activation The Interns Generation G Dengan Citra PT X
|
||||||
7 |
Strategi Humas dalam Menjadi Citra Rumah Sakit
|
||||||
8 |
Strategi Komunikasi Konsep" Bayar Seikhlasnya" di Kafe Dapur Ikhlas
|
||||||
9 |
Strategi Marketing Public Relations “Mobil Maung” di PT. X
|
||||||
10 |
Social Media in the Context of Online Business Communication
|
||||||
11 |
Hubungan Brand Activation The Interns Generation G dengan Citra PT Gudang Garam Tbk
|
||||||
12 |
Strategi Marketing Public Relatios “Mobil Maung” di PT. Pindad (Persero)
|
||||||
13 |
Pengaruh Komunikasi Kepemimpinan terhadap Motivasi Kerja Pegawai
|
||||||
14 |
Hubungan Antara Kegiatan Employee Relations dengan Motivasi Kerja Karyawan
|
||||||
15 |
Strategi Komunikasi Bisnis BritCham Indonesia dalam Mewadahi Kerjasama Perdagangan Bilateral Inggris dan Indonesia
|
||||||
16 |
Strategi Komunikasi Konsep “Bayar Seikhlasnya” di Kafe X
|
||||||
17 |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19
|
||||||
18 |
Pengalaman Polisi Wanita
|
||||||
19 |
Aktivitas Media Monitoring Biro Humas Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
|
||||||
20 |
SYMBOLIC INTERACTION: MARKETING PUBLIC RELATIONS IN PRIVATE ISLAMIC UNIVERSITY
|
||||||
21 |
Strategi Digital Marketing PR PT. Agate International
|
||||||
22 |
Strategi Digital Marketing X Wedding Organizer
|
||||||
23 |
Service Communication On Unisba Student Satisfaction During The Covid-19 Pandemic
|
||||||
24 |
Hubungan antara Kualitas Kerja Protokoler dengan Citra
|
||||||
25 |
Hubungan antara Sosialisasi dengan Pengetahuan Tentang Panas Bumi
|
||||||
26 |
Hubungan Beauty Vlogger dengan Kreativitas Remaja Perempuan pada Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
27 |
Strategi Komunikasi Cimahi Peugeot Owners Community dalam Membangun Citra
|
||||||
28 |
Penggunaan Instagram sebagai Media Promosi
|
||||||
29 |
Strategi Brand Activation dalam Meningkatkan Corporate Branding di Garis Temu
|
||||||
30 |
Hubungan Antara Iklim Komunikasi Organisasi dengan Kinerja Pegawai di Instansi Pemerintah
|
||||||
31 |
Strategi Marketing Public Relation Pecah Kopi pada Masa Pandemi
|
||||||
32 |
Manajerial dan Pemberdayaan UMKM
|
||||||
33 |
Pelayanan Publik
|
||||||
34 |
Personal Branding Penyiar Radio
|
||||||
35 |
Struktur Sebagai Elemen Estetika Pada Desain Museum Automobil Mercedes Benz
|
||||||
36 |
QUALITY OF PUBLIC SERVICE COMMUNICATION IN INDONESIAN PRIVATE UNIVERSITIES
|
||||||
37 |
Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru di Fakultas Dakwah
|
||||||
38 |
Hubungan antara Sosialisasi dengan Pengetahuan Tentang Panas Bumi
|
||||||
39 |
Pengalaman Polisi Wanita
|
||||||
40 |
Strategi Digital Marketing PR PT. Agate International
|
||||||
41 |
Aktivitas Media Monitoring Biro Humas Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
|
||||||
42 |
Revitalisasi Gedung ‘Sarinah’Di Kawasan Konservasi Jalan Braga Bandung
|
||||||
43 |
Implementation of Corporate Social Responsibility Framework in Mining Companies
|
||||||
44 |
Corporate Social Responsibility Model of Mining Companies in the Environmental Communication Perspective
|
||||||
45 |
The Analysis of Private University Service Quality and Image
|
||||||
46 |
Kajian Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Citra
|
||||||
47 |
Makna Public Speaking pada Anggota Toastmasters
|
||||||
48 |
Makna Profesi Make Up Artist
|
||||||
49 |
Citra Ridwan Kamil Dikalangan Wartawan (Studi Kasus Citra Ridwan Kamil di Media Sosial sebagai Walikota Bandung dikalangan Wartawan)
|
||||||
50 |
Hubungan Kampanye New Commitment; Enrich Not Exploit dengan Brand Image Produk The Body Shop
|
||||||
51 |
Opini Pendengar Terhadap Program First Flight Di Radio 99ers Bandung
|
||||||
52 |
Manajemen Public Relations di Perusahaan Outsourcing
|
||||||
53 |
Hubungan Tayangan Channel YouTube “Beauty Vlogger” Sarah Ayu dengan Perilaku Bermake-up Mahasiswa Perempuan
|
||||||
54 |
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …
|
||||||
55 |
Bank Indonesia Public Relation Strategy in Socializing New Money NKRI Year 2016 Emissions
|
||||||
56 |
Strategi Humas Puslitbang Jalan & Jembatan dalam Sosialisasi Pembangunan Flyover CMP Antapani
|
||||||
57 |
Strategi Public Relations dalam Mengelola Program Kartu PLN Sehat
|
||||||
58 |
Komunikasi dengan Hati
|
||||||
59 |
Strategi Marketing Public Relations PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) dalam Mempromosikan Pembaruan Kereta Ekonomi Rasa Eksekutif
|
||||||
60 |
Hubungan Pesan Iklan Youtube Skippable Pre-Roll Video Jd. Id Dengan Brand Awareness Jd. Id
|
||||||
61 |
Strategi Rebranding PT Kazee Digital Indonesia
|
||||||
62 |
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …
|
||||||
63 |
Strategi Public Relations SMP Istiqamah dalam Menangani Isu
|
||||||
64 |
Strategi Komunikasi Word Of Mouth Sebagai Promosi dari Kineruku
|
||||||
65 |
BAHASA GAUL REMAJA DI MEDIA SOSIAL: POLARISASI BUDAYA GLOBAL
|
||||||
66 |
Konstruksi Makna Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta
|
||||||
67 |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
|
||||||
68 |
Menghindari berita bohong
|
||||||
69 |
Pelayanan publik
|
||||||
70 |
Hubungan Kampanye New Commitment; Enrich Not Exploit dengan Brand Image Produk The Body Shop
|
||||||
71 |
Hubungan Pesan Iklan Youtube Skippable Pre-Roll Video Jd. Id Dengan Brand Awareness Jd. Id
|
||||||
72 |
Citra Ridwan Kamil Dikalangan Wartawan (Studi Kasus Citra Ridwan Kamil di Media Sosial sebagai Walikota Bandung dikalangan Wartawan)
|
||||||
73 |
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …
|
||||||
74 |
Strategi Kampanye Politik dalan Film Our Brand Is Crisis
|
||||||
75 |
Hubungan Tayangan Channel YouTube †œBeauty Vlogger†Sarah Ayu dengan Perilaku Bermake-up Mahasiswa Perempuan
|
||||||
76 |
Strategi Public Relations dalam Mengelola Program Kartu PLN Sehat
|
||||||
77 |
Marketing public relations" presentasi diri" le, baga (Studi kasus di Humas Universitas Islam Bandung dan Universitas Islam Sutan Agung Semarang)
|
||||||
78 |
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
|
||||||
79 |
Strategi marketing public relations perguruan tinggi Islam swasta: Peluang dan tantangan di era MEA
|
||||||
80 |
Eksistensi Pendidikan Komunikasi di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)
|
||||||
81 |
Public Relations dan Komunikasi Pelayanan
|
||||||
82 |
Bank Indonesia Public Relation Strategy in Socializing New Money NKRI Year 2016 Emissions
|
||||||
83 |
Strategi Marketing Public Relations PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) dalam Mempromosikan Pembaruan Kereta Ekonomi Rasa Eksekutif
|
||||||
84 |
Strategi Humas Puslitbang Jalan & Jembatan dalam Sosialisasi Pembangunan Flyover CMP Antapani
|
||||||
85 |
PENGARUH KNOWLEDGE PUBLIC RELATIONS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ‘RELIABILITY’KEPADA STAKEHOLDERS
|
||||||
86 |
Hubungan Antara Marketing Public Relations Dengan Sikap Siswa Sma&Smk Untuk Memilih Unisba
|
||||||
87 |
Knowledge and skill s of public relations profession in the context of gender
|
||||||
88 |
Peluang, tantangan, dan solusi public relations dalam konteks gender
|
||||||
89 |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN HIBAH BERSAING: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI WILAYAH JAWA BARAT
|
||||||
90 |
Hubungan antara Tayangan Reportase Investigasi TRANS TV dengan Persepsi Penonton
|
||||||
91 |
Makna Media Relations Bagi PR Officer
|
||||||
92 |
Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta
|
||||||
93 |
Pakaian Sebagai Komunikasi Artifaktual
|
||||||
94 |
Hubungan antara Kredibilitas Host dengan Kepuasan Menonton Tayangan Program Talkshow" Sarah Sechan" di Net TV
|
||||||
95 |
Strategi PR dalam The Planet 21 Accor Sustainable Development Program
|
||||||
96 |
Hubungan Personal Selling dengan Minat Calon Nasabah di Prudential Sukabumi
|
||||||
97 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Reputasi lembaga (Studi Survey Eksplanatory Kualitas Pelayanan Penerimaan Mahasiswa Baru terhadap Reputasi Unisba
|
||||||
98 |
Implementasi Marketing Public Relations di Universitas Islam Bandung
|
||||||
99 |
Bandung Geulis: identitas komunikasi pelayanan publik
|
||||||
100 |
PENGARUH KNOWLEDGE PUBLIC RELATIONS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ‘ RELIABILITY’ KEPADA STAKEHOLDERS
|
(data tidak ditemukan)
1 |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
|
1 |
Corporate public relations: book chapter
|
1 |
Strategi Komunikasi Konsep âÂÂBayar Seikhlasnyaâ di Kafe X
|
|||
2 |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19
|
|||
3 |
Strategi Marketing Public Relatios âÂÂMobil Maungâ di PT. Pindad (Persero)
|
|||
4 |
Hubungan Brand Activation The Interns Generation G dengan Citra PT Gudang Garam Tbk
|
|||
5 |
SYMBOLIC INTERACTION: MARKETING PUBLIC RELATIONS IN PRIVATE ISLAMIC UNIVERSITY
|
|||
6 |
Service Communication On Unisba Student Satisfaction During The Covid-19 Pandemic
|
|||
7 |
Strategi Digital Marketing X Wedding Organizer
|
|||
8 |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
|
|||
9 |
Strategi Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
|
|||
10 |
Konsep âÂÂCorporate Social Responsibilityâ dalam Kegiatan âÂÂCommunity RelationsâÂÂ
|
1 |
HAA131 - KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGI
|
|||||||||
2 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
3 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
4 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
5 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
6 |
HBB202 - NEGOSIASI BISNIS
|
|||||||||
7 |
HBB202 - NEGOSIASI BISNIS
|
|||||||||
8 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
9 |
HAC501 - MPK Kuantitatif
|
|||||||||
10 |
HCC501 - Digital Marketing PR
|
|||||||||
11 |
HCC501 - Digital Marketing PR
|
|||||||||
12 |
HCC501 - Digital Marketing PR
|
|||||||||
13 |
HAC702 - Kapita Selekta Komunikasi
|
|||||||||
14 |
HAC702 - Kapita Selekta Komunikasi
|
|||||||||
15 |
HAC703 - Seminar
|
|||||||||
16 |
HAC891 - Skripsi
|
1 |
HAB106 - KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF SOSIOLOGI
|
|||||||||
2 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
3 |
HAC201 - Teori Komunikasi
|
|||||||||
4 |
HAC203 - Dasar-dasar Publik Relations
|
|||||||||
5 |
HAC601 - MPK Kualitatif
|
|||||||||
6 |
HCC602 - Kepemimpinan & Manajemen PR
|
|||||||||
7 |
HAC703 - Seminar
|
|||||||||
8 |
HAC891 - Skripsi
|