UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D970260 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0403047004 |
Jabatan Struktural | Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Keguruan |
Jabatan Fungsional | LEKTOR |
Fakultas | Tarbiyah dan Keguruan |
Program Studi | PG PAUD |
asep.dudi@unisba.ac.id |
1 |
DESAIN PENDIDIKAN NILAI SEBAGAI RESPON TERHADAP PURITANISME, MODERASI DAN LIBERASI PERILAKU BERAGAMA MAHASISWA
|
|||||||||||||||
2 |
MODEL ISLAMIC POSITIVE PARENTING BAGI KELUARGA MISKIN DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANAK USIA DINI
|
|||||||||||||||
3 |
MODEL KADERISASI KEPEMIMPINAN DISTRIBUTIF DI SEKOLAH DAN MADRASAH Penelitian dan Pengembangan Kepemimpinan Pendidikan untuk Peningkatan Efektifitas Lembaga Pendidikan pada Sekolah dan Madrasah Swasta
|
|||||||||||||||
4 |
MODEL KADERISASI KEPEMIMPINAN DISTRIBUTIF DI SEKOLAH DAN MADRASAH Penelitian dan Pengembangan Kepemimpinan Pendidikan untuk Peningkatan Efektifitas Lembaga Pendidikan pada Sekolah dan Madrasah Swasta
|
|||||||||||||||
5 |
Model Pendidikan Seks bagi Anak Usia Dini melalui Disain Mediated Learning Experience
|
|||||||||||||||
6 |
MODEL KADERISASI KEPEMIMPINAN DISTRIBUTIF DI SEKOLAH DAN MADRASAH Penelitian dan Pengembangan Kepemimpinan Pendidikan untuk Peningkatan Efektifitas Lembaga Pendidikan pada Sekolah dan Madrasah Swasta
|
|||||||||||||||
7 |
Model Pendidikan Seks bagi Anak Usia Dini melalui Disain Mediated Learning Experience
|
|||||||||||||||
8 |
Model Pendidikan Seks bagi Anak Usia Dini melalui Disain Mediated Learning Experience
|
1 |
PEMBERDAYAAN ORANG TUA DAN GURU DALAM MELINDUNGI ANAK USIA DINI DARI KEKERASAN SEKSUAL DAN PENYAKIT SISTEM REPRODUKSI DI KECAMATAN ASTANA ANYAR KOTA BANDUNG JAWA BARAT
|
||||||||||||
2 |
MENGEMBANGKAN POTENSI WARGA RT 06 DAN 07 KAMPUNG MARGALUYU MELALUI SEKTOR PENDIDIKAN
|
||||||||||||
3 |
PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASI YOUCUT DAN CANVA UNTUK PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN DI PAUD BANDUNG WETAN KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
4 |
PKM PENANAMAN NILAI-NILAI TOLERANSI BERAGAMA MELALUI PENGAJIAN ANAK-ANAK DI RW 05 DESA PAKUHAJI, KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
||||||||||||
5 |
UPAYA PENINGKATAN KOMPETENSI CALISTUNG DAN PENGETAHUAN AGAMA ISLAM DI RW 05 DESA PAKUHAJI
|
||||||||||||
6 |
PKM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA MENULIS DAN MENGHITUNG (CALISTUNG) DI RW 05 DESA PAKUHAJI.
|
1 |
Penanganan Problematika Remaja dalam Program Kendaraan Konseling Silih Asih (Kekasih) Juara Berdasarkan Pendekatan Pendidikan Islam Di Kota Bandung
|
||||||
2 |
Penerapan Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning) pada Mata Pelajaran PAI dan Budi Pekerti
|
||||||
3 |
Analisis Konsep Pendidikan Akhlak Terhadap Konsep Pendidikan Karakter Menurut Thomas Lickona
|
||||||
4 |
Implementasi Pendekatan Saintifik dalam Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMP PGII 1 Bandung
|
||||||
5 |
Internalisasi Nilai Kepeloporan, Kemandirian, dan Khidmatul Ummah Melalui Program Santri Siap Guna di Pesantren Daarut Tauhiid Bandung
|
||||||
6 |
Pengajaran Pendidikan Karakter Menggunakan Media Boneka Sri di PAUD Bina Insani Kelompok Tk B Tanjungpandan, Belitung
|
||||||
7 |
Meningkatkan Kemandirian Anak Melalui Penggunaan Media Kartu Bergambar dalam Kegiatan Bercerita pada Anak Kelompok B PAUD Tahfizh Pintar 2 Jl. Abadi 1 No. 25 Gegerkalong Kota …
|
||||||
8 |
Pengembangan Kemampuan Sosial Emosional Anak Melalui Permainan Tradisional Bakiak di TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Banjarsari Ciamis
|
||||||
9 |
Pengaruh Keaktifan Santri dalam Mengikuti Program Muhadharah Terhadap Pembentukan Karakter Percaya Diri
|
||||||
10 |
Upaya Sekolah dalam Meningkatkan Karakter Kemandirian Siswa di Smp Salman Al-Farisi
|
||||||
11 |
The Correlation between Educational Leadership and the Effectiveness of School Organization
|
||||||
12 |
ANALISIS TERHADAP MANAGEMEN PROGRAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BAGI NARAPIDANA DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLASIFIKASI I SUKAMISKIN BANDUNG
|
||||||
13 |
Analisis Terhadap Proses Pembiasaan Disiplin Pada Anak Usia Dini Melalui Perilaku Budaya Sekolah
|
||||||
14 |
Implementasi Metode Dirosa Dalam Pembelajaran Baca Al-Qur’an Di Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kota Bandung
|
||||||
15 |
Penerapan Metode Mind Mapping untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam
|
||||||
16 |
Implementasi Metode Dirosa dalam Pembelajaran Baca Al-Qur̢۪ an di Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kota Bandung
|
||||||
17 |
Analisis Terhadap Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Lembaga Bimbingan Meningkatkan Minat Membaca Bagi Anak
|
||||||
18 |
Penanaman Nilai-nilai Sopan Santun Anak Usia 4-5 Tahun Melalui Metode Cerita di TK Bandung
|
||||||
19 |
Persepsi Santri tentang Pembelajaran Al-Qur̢۪ an Hubungannya dengan Motivasi Belajar Membaca Al-Qur̢۪ an Santri di Pondok Pesantren Al-Falah Cicalengka
|
||||||
20 |
Upaya Guru Dalam Menanamkan Karakter Terhadap Anak Usia Dini Di Kelompok A Islamic Daycare & Preschool
|
||||||
21 |
Implikasi Pendidikan QS Ali Imran Ayat 159 terhadap Kompetensi Kepribadian Guru
|
||||||
22 |
Implementasi Peran Kepala Sekolah dalam Peningkatan Kompetensi Guru PAUD
|
||||||
23 |
Model of Memorizing the Quran in Early Childhood in Daycare
|
||||||
24 |
RELIGIOUS CHARACTER EDUCATION FOR EARLY CHILDHOOD THROUGH" NADOMAN": ETHNOGRAPHIC STUDIES ON SUNDANESE ETHNIC
|
||||||
25 |
Pendidikan Karakter Disiplin melalui Bercerita Menggunakan Media Pop Up Book untuk Usia 5-6 Tahun di Kober Ash Shoddiq
|
||||||
26 |
Analisis Pengelolaan Program Pengenalan dan Hafalan Al-Quran pada Anak Usia Dini di Daycare Syakira Katapang Bandung
|
||||||
27 |
Ineffectiveness of religious education as character education in islamic higher education
|
||||||
28 |
Mujtahid: From Theological Term into Vision and Mission of Higher Education
|
||||||
29 |
Model Pembelajaran Pendidikan Karakter
|
||||||
30 |
Manajemen Pembinaan Akhlak Siswa SD (Penelitian Survei di SD Asy-Syifa 2 Bandung)
|
||||||
31 |
Pengelolaan Pembelajaran PAI di SMP Kemala Bhayangkari yang Dilakukan Secara Daring
|
||||||
32 |
Pengelolaan Pembelajaran Qiraatul Kutub secara Daring di MA Persis Tarogong
|
||||||
33 |
Proses Pembentukan Karakter Disiplin Tanggung Jawab dan Kemandirian melalui Program Pembiasaan dan Keteladanan di TK A Kota Cimahi
|
||||||
34 |
Efektivitas Pembelajaran Mengenal Lambang Bilangan Melalui Media Setir Angka pada Kelompok A di Taman Asuh Anak Muslim X
|
||||||
35 |
Pengembangan Metode B3 (Bernyanyi, Bercerita, & Bermain) dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan pada Anak Usia 5-6 Tahun di TKQ X
|
||||||
36 |
Pengaruh Permainan Papan Perkenalan Terhadap Kemampuan Berbicara Anak Usia 5-6 Tahun di TK X Kabupaten Bandung
|
||||||
37 |
Penerapan Teknologi Informasi Pendidikan dalam Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19 di Mts Asy-Syarifiyyah Kota Bandung
|
||||||
38 |
Implementasi Peran Kepala Sekolah dalam Peningkatan Kompetensi Guru PAUD
|
||||||
39 |
Persepsi Santri tentang Pembelajaran Al-Qur’an Hubungannya dengan Motivasi Belajar Membaca Al-Qur’an Santri di Pondok Pesantren Al-Falah Cicalengka
|
||||||
40 |
Upaya Guru Dalam Menanamkan Karakter Terhadap Anak Usia Dini Di Kelompok A Islamic Daycare & Preschool
|
||||||
41 |
Model pembelajaran pendidikan karakter: panduan operasional untuk pembelajaran online dan dilengkapi contoh implementasi pada mapel PAI & BP
|
||||||
42 |
Pengelolaan Kelas pada Pos PAUD Nurul Hikmah Kecamatan Lengkong Kota Bandung
|
||||||
43 |
Pembentukan Karakter Percaya Diri Melalui Pendidikan Santri Siap Guna (SSG) di Pondok Pesantren Daarit Tauhiid Bandung
|
||||||
44 |
Penanaman Nilai-Nilai Sopan Santun Anak Usia 4-5 Tahun Melalui Metode Cerita di TK Bandung
|
||||||
45 |
Efektivitas Pembelajaran Mengenal Lambang Bilangan Melalui Media Setir Angka Pada Kelompok A di Taman Asuh Anak Muslim Darussaadah
|
||||||
46 |
Analisis Terhadap Pembelajaran Anak Usia Dini Pada Lembaga Bimbingan Meningkatkan Minat Membaca Bagi Anak
|
||||||
47 |
Analisis Terhadap Proses Pembiasaan Disiplin Pada Anak Usia Dini Melalui Perilaku Budaya Sekolah
|
||||||
48 |
Implementasi Metode Dirosa dalam Pembelajaran Baca Al-Qur’an di Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kota Bandung
|
||||||
49 |
Penerapan Metode Mind Mapping untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam
|
||||||
50 |
Pengelolaan Pembelajaran Daring Pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Saat Pendemi Covid-19
|
||||||
51 |
Implikasi Pendidikan QS Ali Imran Ayat 159 terhadap Kompetensi Kepribadian Guru
|
||||||
52 |
Proses Pembentukan Karakter Disiplin TanggungJawab dan Kemandirian melalui Program Pembiasaan dan Keteladanan di TK A Pamekar Budi Kota Cimahi
|
||||||
53 |
Etika Komunikasi Siswa Kepada Guru Dalam Perspektif Aktivitas Kelompok Remaja Islam Di SMA PGII 2 Bandung
|
||||||
54 |
Dampak Pola Asuh Orang Tua terhadap Motivasi Mengaji Anak Usia 12-15 Tahun Pasca Belajar dari Rumah
|
||||||
55 |
Analisis Kontruktivisme terhadap Performa Guru dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kelas X SMA Darul Hikmah
|
||||||
56 |
Implementasi Program Kampus Mengajar 1
|
||||||
57 |
Nilai Pendidikan Pada Buku “Mendidik Generasi Z dan A”(Karya J. Sumardianta dan Wahyu Kris AW) dan Relevansinya dengan Tujuan Pendidikan Islam
|
||||||
58 |
Kerjasama Sekolah dan Orangtua dalam Pembinaan Akhlak Siswa
|
||||||
59 |
Pola Asuh Orang Tua dalam Membentuk Karakter Jujur pada Anak Usia Dini
|
||||||
60 |
Efektivitas Penerapan Metode Tilawati dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Siswa Sekolah Dasar IT Salman Al-Farisi Bandung
|
||||||
61 |
Pengaruh Program Pembiasaan Hidup Bersih terhadap Kedisiplinan Hidup Sehat dan Bersih bagi Siswa di SMPN 2 Cerenti Riau
|
||||||
62 |
Menangkal Penurunan Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Umum
|
||||||
63 |
Pengaruh Kegiatan Sains Pencampuran Warna untuk Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Kelompok A2
|
||||||
64 |
Pengaruh Kegiatan Sains Pencampuran Warna Untuk Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Kelompok A2 Di TK Jatipuro 2 Karanganyar Jawa Tengah
|
||||||
65 |
Implementasi Blended Learning sebagai Alternatif Pembelajaran PAI dalam Materi Salat Jenazah
|
||||||
66 |
Pola Asuh Orang Tua dalam Membentuk Karakter Jujur pada Anak Usia Dini (di Kelurahan Karyamulya Kota Cirebon TK Awliya Kids’ center, TK Mutiara & TK An-Nawaa)
|
||||||
67 |
Analisis Kegiatan Mentoring dalam Pembinaan Karakter Religius
|
||||||
68 |
Analisis Konstruktivisme Terhadap Performa Guru dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMA Darul Hikmah
|
||||||
69 |
Efektivitas Penerapan Metode Tilawati Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca al-Qur'an Siswa Sekolah Dasar IT Salman Al-Farisi Bandung
|
||||||
70 |
Metode Mahamah dalam Pendidikan Akhlak Siswa di MA Multiteknik Asih Putera
|
||||||
71 |
Pembiasaan Membaca Asmaul Husna Menggunakan Metode Hanifida dalam Pembentukan Karakter Religius Siswa Kelas 4 DTA Madrasah Al-Burhan Bandung
|
||||||
72 |
Dampak Pola Asuh Orang Tua Terhadap Motivasi Mengaji Anak Usia 12-15 Tahun Pasca Belajar Dari Rumah Studi Kasus di MTs Rancalame Kabupaten Bandung
|
||||||
73 |
Upaya Guru dalam Meningkatkan Kemampuan Berhitung Anak Melalui Media Permainan Telur Angka di Tk Al-Amin Kecamatan Panyileukan Kota Bandung
|
||||||
74 |
Peningkatan Pemahaman Siswa terhadap Mata Pelajaran Akidah Akhlak melalui Metode Index Card Match
|
||||||
75 |
Analisis Nilai-nilai Agama Islam pada Novel “Cinta Suci Zahrana” karya Habiburrahman El Shirazy
|
||||||
76 |
Islamic Parenting Paradigm
|
||||||
77 |
Implementasi Blanded Learning sebagai Alternatif Pembelajaran PAI dalam Materi Salat Jenazah Kelas XI di SMA Sabilul Huda
|
||||||
78 |
Implementasi Metode Ummi Secara Daring dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Orang Dewasa
|
||||||
79 |
Profil Pendidikan Berasrama pada Sekolah dan Madrasah Negeri
|
||||||
80 |
Implementasi Visi Misi Sekolah dalam Mewujudkan Siswa Berkarakter Religius di SMP Islam Terpadu Baitul Anshor Boarding School Cimahi
|
||||||
81 |
Pemikiran Syaikh Abdurrazzaq Bin Abdul Muhsin Al-Badr tentang Peran Orang Tua dalam Mendidik Anak dalam Buku Rakaaiz Fii Tarbiyatil Abna
|
||||||
82 |
Motivasi Belajar Siswa terhadap Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN Mandalawangi
|
||||||
83 |
Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Religius dalam Film Omar dan Hana
|
||||||
84 |
Implementasi Permainan Mini Outbound dalam Mengembangkan Motorik Kasar Anak Kelompok A
|
||||||
85 |
Pengaruh Kegiatan Sains Pencampuran Warna Untuk Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Kelompok A2 Di TK X Karanganyar Jawa Tengah
|
||||||
86 |
the Analisis Manajemen Program Kafana di Rumah Tahfidz Khoiru Ummah
|
||||||
87 |
Child Well-being in Islamic Perspective.
|
||||||
88 |
Pengaruh Media Roda Baca Pintar untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Usia 4-5 Tahun
|
||||||
89 |
Dukungan Orang Tua dalam Menanamkan Kedisiplinan di TK X
|
||||||
90 |
Implementasi pendidikan pesantren salaf pada pondok pesantren khalaf di era globalisasi
|
||||||
91 |
Child Well-being in Islamic Perspective
|
||||||
92 |
Implikasi Pendidikan Dari Hadits Riwayat Bukhari Tentang Adab Bertetangga Terhadap Pendidikan Dalam Keluarga
|
||||||
93 |
PENGELOLAAN BACA TULIS AL-QUR’AN OLEH GURU PAI DENGAN METODE YANBU’A DI KELAS VIII SMP ASSALAAM KOTA BANDUNG
|
||||||
94 |
Islamisasi Ilmu Pengetahuan dan Strategi Pengembangan Pendidikan Islam dalam Mengembangkan Kurikulum PAI Menurut Prof. Dr. Muhaimin MA
|
||||||
95 |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Membentuk Kedisiplinan Perserta Didik Di Smk Al Falah Bandung
|
||||||
96 |
Analisis Falsafah Pendidikan Islam dalam Buku Memulihkan Sekolah Memulihkan Manusia Karya Haidar Bagir
|
||||||
97 |
Implikasi Pedagogis dari QS Al-Ahzab Ayat 45-47 tentang Tugas Rasulullah Saw terhadap Pokok dan Fungsi Pendidik
|
||||||
98 |
Pengaruh Media Pembelajaran Quiziz terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa Kelas V pada Mata Pelajaran Akidah di SD Mathla’ul Khoeriyah
|
||||||
99 |
Implementasi Penanaman Nilai-Nilai Karakter Melalui Kegiatan Keagamaan pada Peserta Didik di MTs Muslimin Cipeundeuy
|
||||||
100 |
PEMBINAAN KARAKTER RELIGIUS SISWA MELALUI PROGRAM BINA PRIBADI ISLAMI DI SMA IT FITRAH INSANI KABUPATEN BANDUNG BARAT
|
(data tidak ditemukan)
1 |
The Implementation of Character Education Program in Kindergarten
|
|||||||||
2 |
Early Childhood Teachers Cooperation with Parents in Implementing Islamic Sex Education for Children
|
|||||||||
3 |
Ineffectiveness of Religious Education as Character Education in Islamic Higher Education
|
|||||||||
4 |
Mujtahid: From Theological Term into Vision and Mission of Higher Education
|
1 |
Pendidikan dalam keluarga dan parenting : menciptakan suasana keluarga kondusif bagi child well being melalui positive parenting islami
|
|||||||||
2 |
Model pembelajaran pendidikan karakter [sumber elektronis] : panduan operasional untuk pembelajaran online dan dilengkapi contoh implementasi pada mapel PAI & BP
|
|||||||||
3 |
Model pembelajaran pendidikan karakter [sumber elektronis] : panduan operasional untuk pembelajaran online dan dilengkapi contoh implementasi pada mapel PAI & BP
|
|||||||||
4 |
Muslim Kaya Pintu Surga Terbuka
|
1 |
Misi Risalah Islam Landasan Epistemologis Reformasi Sosial Menuju Masyarakat Madani
|
|||
2 |
Perspektif Religius Bagi Eksistensi Masyarakat Muslim dalam Era Globalisasi
|
|||
3 |
Fitrah Sebagai Asas Pembinaan Keberagamaan Anak
|
|||
4 |
Fase-fase Perkembangan Anak Sebagai Dasar Pendidikan Seks
|
|||
5 |
Implikasi Norma Ummah dan Ukhuwwah Terhadap Pembangunan Demokrasi yang Islami
|
|||
6 |
Hak-Hak Dasar Perempuan dalam Perspektif Gender Islami (Sebuah Perspektif Bagi Landasan Paradigmatik Pendidikan Perempuan)
|
|||
7 |
Analisis Terhadap Program Penataan Wilayah Saritem Menuju Kawasan Religius
|
|||
8 |
Studi Eksporatif Pola Pembinaan Umat Melalui Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Muslim
|
|||
9 |
PERAN PERPUSTAKAAN DAN TENAGA PERPUSTAKAAN SEKOLAH/MADRASAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI SEKOLAH/MADRASAH
|
|||
10 |
Model Pendidikan Karakter dan Kewirausahaan Berbasis Etnopedagogis di Sekolah Dasar Kampung Cikondang
|
|||
11 |
Analysis of Early Childhood Teacher Perceptions of Sex Education in an Islamic Perspective
|
|||
12 |
Efektivitas Pembelajaran Mengenal Lambang Bilangan Melalui Media Setir Angka pada Kelompok A di Taman Asuh Anak Muslim X
|
|||
13 |
Pengembangan Metode B3 (Bernyanyi, Bercerita, & Bermain) dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan pada Anak Usia 5-6 Tahun di TKQ X
|
|||
14 |
Etika Komunikasi Siswa kepada Guru dalam Perspektif Aktivitas Kelompok Remaja Islam di SMA PGII 2 Bandung
|
|||
15 |
Peningkatan Pemahaman Siswa terhadap Mata Pelajaran Akidah Akhlak melalui Metode Index Card Match
|
|||
16 |
Analisis Kontruktivisme terhadap Performa Guru dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kelas X SMA Darul Hikmah
|
|||
17 |
Pola Asuh Orang Tua dalam Membentuk Karakter Jujur pada Anak Usia Dini
|
|||
18 |
Dampak Pola Asuh Orang Tua terhadap Motivasi Mengaji Anak Usia 12-15 Tahun Pasca Belajar dari Rumah
|
|||
19 |
Implementasi Program Kampus Mengajar 1
|
|||
20 |
Kerjasama Sekolah dan Orangtua dalam Pembinaan Akhlak Siswa
|
|||
21 |
Pengaruh Program Pembiasaan Hidup Bersih terhadap Kedisiplinan Hidup Sehat dan Bersih bagi Siswa di SMPN 2 Cerenti Riau
|
|||
22 |
Efektivitas Penerapan Metode Tilawati dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-QurâÂÂan Siswa Sekolah Dasar IT Salman Al-Farisi Bandung
|
|||
23 |
Nilai Pendidikan Pada Buku âÂÂMendidik Generasi Z dan Aâ (Karya J. Sumardianta dan Wahyu Kris A.W) dan Relevansinya dengan Tujuan Pendidikan Islam
|
|||
24 |
Pembiasaan Membaca Asmaul Husna Menggunakan Metode Hanifida dalam Pembentukan Karakter Religius Siswa Kelas 4 DTA Madrasah Al-Burhan Bandung
|
|||
25 |
Motivasi Belajar Siswa terhadap Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN Mandalawangi
|
|||
26 |
Pemikiran Syaikh Abdurrazzaq Bin Abdul Muhsin Al-Badr tentang Peran Orang Tua dalam Mendidik Anak dalam Buku Rakaaiz Fii Tarbiyatil Abna
|
|||
27 |
the Analisis Manajemen Program Kafana di Rumah Tahfidz Khoiru Ummah: analisis manajemen program kafana di rumah tahfidz khoiru ummah
|
|||
28 |
Implementasi Metode Ummi Secara Daring dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Orang Dewasa
|
|||
29 |
Profil Pendidikan Berasrama pada Sekolah dan Madrasah Negeri
|
|||
30 |
Implementasi Visi Misi Sekolah dalam Mewujudkan Siswa Berkarakter Religius di SMP Islam Terpadu Baitul Anshor Boarding School Cimahi
|
|||
31 |
Pengaruh Kegiatan Sains Pencampuran Warna untuk Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Kelompok A2
|
|||
32 |
Menangkal Penurunan Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Umum
|
|||
33 |
Upaya Guru dalam Meningkatkan Kemampuan Berhitung Anak Melalui Media Permainan Telur Angka di Tk Al-Amin Kecamatan Panyileukan Kota Bandung
|
|||
34 |
Implementasi Blended Learning sebagai Alternatif Pembelajaran PAI dalam Materi Salat Jenazah
|
|||
35 |
Metode Mahamah dalam Pendidikan Akhlak Siswa di MA Multiteknik Asih Putera
|
|||
36 |
Implementasi Penanaman Nilai-Nilai Karakter Melalui Kegiatan Keagamaan pada Peserta Didik di MTs Muslimin Cipeundeuy
|
|||
37 |
Analisis Falsafah Pendidikan Islam dalam Buku Memulihkan Sekolah Memulihkan Manusia Karya Haidar Bagir
|
|||
38 |
Implikasi Pedagogis dari Q.S. Al-Ahzab Ayat 45 - 47 tentang Tugas Rasulullah Saw terhadap Pokok dan Fungsi Pendidik
|
|||
39 |
Implementasi Penanaman Nilai-Nilai Karakter melalui Kegiatan Keagamaan pada Peserta Didik di Mts Muslimin Cipeundeuy
|
|||
40 |
Pengaruh Media Pembelajaran Quiziz terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa Kelas V pada Mata Pelajaran Akidah di SD MathlaâÂÂul Khoeriyah
|
1 |
CBB201 - KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN
|
|||||||||
2 |
A2C101 - Pancasila
|
|||||||||
3 |
A2C101 - Pancasila
|
|||||||||
4 |
A2C101 - Pancasila
|
|||||||||
5 |
A2C101 - Pancasila
|
|||||||||
6 |
CAC206 - Pengenalan dan Pengembangan Kurikulum
|
|||||||||
7 |
PIU703 - SKRIPSI
|
|||||||||
8 |
A2C101 - Pancasila
|
|||||||||
9 |
UDO702 - SKRIPSI
|