foto
MAMAN CHATAMALLAH, DRS, M.SI.

UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

NIK D970274
NIDN/NIDK 0407057101
Jabatan Struktural -
Jabatan Fungsional LEKTOR KEPALA
Fakultas Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi
Email maman.chatamallah@unisba.ac.id

251.5

Skor SINTA v3 Keseluruhan

174.25

Skor SINTA v3 3 Tahun

251.5

Skor Afiliasi v3 Keseluruhan

174.25

Skor Afiliasi v3 3 Tahun
  • 1. Penelitian

  • 1 MAKNA PENGALAMAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA MAHASISWA ASING DI KAMPUS BERBASIS PESANTREN (STUDI FENOMENOLOGI TENTANG MAKNA PENGALAMAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA MAHASISWA ASING DI UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR)
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : HIBAH PENELITIAN FAKULTAS
    Pimpinan : ERIK SETIAWAN
    Tahun Pengajuan : 2022 - 2023
    Tahun Implementasi : 2023
    2 KOMUNIKASI KRISIS PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SUBANG DALAM PENANGANAN COVID-19 MELALUI PENDEKATAN KEARIFAN LOKAL.
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENELITIAN DOSEN UTAMA
    Pimpinan : NILA NURLIMAH
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
  • 2. Pengabdian

  • 1 PELATIHAN TEKNIK PRESENTASI BUDAYA DAN PERSONAL BRANDING BAGI ANGGOTA ASOSIASI HUMAS PERHOTELAN BANDUNG
    Fokus : SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN
    Skema : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
    Tahun Pengajuan : 2020 - 2021
    Tahun Implementasi : 2021
  • 3. Publikasi

  • 3.1. Schoolar
    1 Strategi Marketing Public Relations X Denim di Masa Pandemi
    Jurnal :
    Penulis : TS Putri, M Chatamallah
    2 Ibu sebagai Ikon Periklanan: Dari “Supermom” sampai “Smart Mom”
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 5 (2), 321-325, 2004
    Penulis : M Chatamallah
    3 Opini Publik dan Kebijakan Pemerintah
    Jurnal : MediaTor (Jurnal Komunikasi) 8 (2), 249-256, 2007
    Penulis : M Chatamallah
    4 Strategi “public relations” dalam promosi pariwisata: studi kasus dengan pendekatan “marketing public relations” di Provinsi Banten
    Jurnal : Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 393-402, 2008
    Penulis : M Chatamallah
    5 PERBANDINGAN KREATIVITAS PROGRAM TALK SHOW TRANS7 DENGAN NET TV DALAM MEMBANGUN REPUTASI BERDASARKAN OPINI PEMIRSA
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2014
    Penulis : N Rismayantie, M Chatamallah
    6 HUBUNGAN ANTARA TAYANGAN IKLAN POLITIK PARTAI GERINDRA DENGAN SIKAP MAHASISWA UNTUK MEMILIH GERINDRA PADA PEMILU
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2014
    Penulis : R Gani, M Chatamallah
    7 Hubungan Antara Komunikasi Antarbudaya dengan Harmonisasi Kerja di Bank BTN
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 270-275, 2015
    Penulis : EP Oktaviani
    8 Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Tribun Jabar Dalam Menghadapi Persaingan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 276-280, 2015
    Penulis : G Fatihah, M Chatamallah
    9 Teater sebagai Media Komunikasi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 110-115, 2015
    Penulis : F Faustia, M Chatamallah
    10 Hubungan antara Kredibilitas Staf Pengajar Dj Arie School dengan Keterampilan Siswa Berkomunikasi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 116-123, 2015
    Penulis : GG Wijaya, M Chatamallah
    11 Kajian Hubungan antara Penyampaian Pesan Keagamaan Tsani Liziah dengan Pengetahuan Keagamaan Komunitas MCM (Muslimah Cerdas Multitalenta) di Media Sosial
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 124-129, 2015
    Penulis : NU Amini, M Chatamallah
    12 PUBLIC SERVICE COMMUNICATION (KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK) DALAM PEMBENTUKAN CITRA POSITIF LEMBAGA
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 577-582, 2015
    Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, M Chatamallah, ME Fuady
    13 Audit Kinerja Public Relations dalam Kegiatan Corporate Social Responsibility
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 983-990, 2016
    Penulis : MD Fitriana, M Chatamallah
    14 Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …
    Jurnal : Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University, 2016
    Penulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ...
    15 Opini Pengunjung Alun-Alun Kota Bandung Terhadap Fasilitas Alun-Alun Kota Bandung sebagai Alternatif Ruang Publik
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 437-442, 2016
    Penulis : H Darussalam, M Chatamallah
    16 Opini Masyarakat mengenai Sosialisasi Pengairan Waduk Jatigede di Sumedang
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016
    Penulis : FR Ilahi, M Chatamallah
    17 Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …
    Jurnal : Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic University
    Penulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ...
    18 Pola Komunikasi Guru dan Siswa Siswi SMP PGII 2 Bandung dalam Program Mentoring Keagamaan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 257-264, 2017
    Penulis : FF Rachman, M Chatamallah
    19 Persepsi Mengenai Profesi Public Relations pada Anggota Perhumas Muda
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 223-228, 2017
    Penulis : N Purnama, M Chatamallah
    20 Community Opinion in Brief Messages of Population (PESDUK) Pemkot Cimahi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 585-590, 2017
    Penulis : FR Rachmadita, M Chatamallah
    21 Komunikasi Kelompok Komunutas †œAleut†dalam Mempelajari Literasi Informasi Peninggalan Sejarah
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 290-297, 2017
    Penulis : L Radella, M Chatamallah
    22 Nilai-Nilai Islam dalam Film Cinta Tapi Beda
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 48-53, 2017
    Penulis : N Rikawaty, M Chatamallah
    23 Kegiatan Media Relations di Dinas Agama Provinsi Jawa Barat sebagai Sarana Penyampaian Informasi kepada Masyarakat
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 113-119, 2017
    Penulis : G Gerizkyna, M Chatamallah
    24 Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Mengenai Kantong Plastik Berbayar di Daerah Bandung Selatan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 143-150, 2017
    Penulis : SR Ferina, M Chatamallah
    25 Teknik Komunikasi Kader CEKES (Ceuceu Kesehatan) dalam Sosialisasi Program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 34-40, 2018
    Penulis : FT Hubbawadi, M Chatamallah
    26 makna hijrah bagi komunitas pemuda hijrah (studi fenomenologi komunikasi makna hijrah bagi jamaah di lingkungan masjid TSM Bandung)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 369-375, 2018
    Penulis : TK Giovany, M Chatamallah
    27 Program Humas Kegiatan Orang Tua Asuh Satwa di Kebun Binatang Bandung (Analisis Studi Kasus Kegiatan Humas pada Program Orang Tua Asuh Satwa di Kebun Binatang Bandung)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 362-368, 2018
    Penulis : R Annisa, M Chatamallah
    28 Implementasi Pendekatan New-Corporate Relation dalam Membina Hubungan dengan Stakeholder
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 456-462, 2018
    Penulis : A Shofura, M Chatamallah
    29 Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik Kecantikan ‘ Dian’(Studi Kasus Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 667-672, 2018
    Penulis : S Yasmine, M Chatamallah
    30 Audit Public Relations’s Working in Corporate Social Responsibility’s Activity
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : MD Fitriana, M Chatamallah
    31 Eksistensi Media Jejaring Sosial Twitter Sebagai Sarana Berpikir Kritis
    Jurnal : Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 159-166, 2018
    Penulis : D Fardiah, F Darmawan, M Chatamallah
    32 Hubungan antara Krisis Pasca Jatuhnya Lion Air JT-610 dengan Citra Lion Air (Studi Korelasional antara Krisis Pasca Jatuhnya Lion Air JT-610 dengan Citra Lion Air di Mata …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 352-359, 2019
    Penulis : A Febrianti, M Chatamallah
    33 Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik Kecantikan ‘Dian’(Studi Kasus Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : S Yasmine, M Chatamallah
    34 Hubungan antara Krisis Pasca Jatuhnya Lion Air JT-610 dengan Citra Lion Air (Studi Korelasional antara Krisis Pasca Jatuhnya Lion Air JT-610 dengan Citra Lion Air di Mata …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : A Febrianti, M Chatamallah
    35 Komunikasi Persuasif Satuan Pembinaan Masyarakat Polrestabes Bandung dengan Teknik Integrasi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 368-375, 2019
    Penulis : A Adrian, M Chatamallah
    36 Peran Public Relations dalam Community Relations pada Program Kawasan Budaya Sabilulungan Kabupaten Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 557-563, 2019
    Penulis : SA Ni'mah, M Chatamallah
    37 Program Humas Kegiatan Orang Tua Asuh Satwa di Kebun Binatang Bandung (Analisis Studi Kasus Kegiatan Humas pada Program Orang Tua Asuh Satwa di Kebun Binatang Bandung)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : R Annisa, M Chatamallah
    38 Pola Komunikasi Guru dan Siswa Siswi SMP PGII 2 Bandung dalam Program Mentoring Keagamaan
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : FF Rachman, M Chatamallah
    39 Persepsi Mengenai Profesi Public Relations pada Anggota Perhumas Muda
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : N Purnama, M Chatamallah
    40 Teknik Komunikasi Kader CEKES (Ceuceu Kesehatan) dalam Sosialisasi Program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : FT Hubbawadi, M Chatamallah
    41 Community Opinion in Brief Messages of Population (PESDUK) Pemkot Cimahi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : FR Rachmadita, M Chatamallah
    42 Implementasi Pendekatan New-Corporate Relation dalam Membina Hubungan dengan Stakeholder
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : A Shofura, M Chatamallah
    43 Komunikasi Organisasi Humas PT. Dirgantara Indonesia
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : WM Akbar, M Chatamallah
    44 Komunikasi Persuasi Humas dan Sahabat dalam Program Solusi Umroh
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : TO Fauziyyah, M Chatamallah
    45 Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik Kecantikan ‘Dian’(Studi Kasus Strategi Public Relations Melalui Pemberian Discount Treatment di Klinik …
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat
    Penulis : S Yasmine, M Chatamallah
    46 Makna Hijrah Bagi Komunitas Pemuda Hijrah (Studi Fenomenologi Komunikasi Makna Hijrah Bagi Jamaah Di Lingkungan Masjid TSM Bandung)
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : TK Giovany, M Chatamallah
    47 Hubungan Penggunaan Media Instagram Asian Games 2018 dengan Minat Berolahraga Followers Instagram Asian Games 2018
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : S Komariah, M Chatamallah
    48 Hubungan Citra PPS Desa Padamulya dengan Sikap Pemilih di Desa Padamulya
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 798-803, 2019
    Penulis : TI Khaidir, M Chatamallah
    49 Komunikasi Kelompok Komunutas “Aleut” dalam Mempelajari Literasi Informasi Peninggalan Sejarah
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
    Penulis : L Radella, M Chatamallah
    50 Citra Majelis Ulama Indonesia Pasca Isu Fatwa Larangan Menonton Tayangan di Platform Netflix
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 200-202, 2020
    Penulis : KS Renova, M Chatamallah
    51 Strategi Marketing Public Relations Rumah Sakit Kartika Cibadak Sukabumi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 245-248, 2020
    Penulis : WF Abdullah, M Chatamallah
    52 Edukasi Kelompok Tani Hutan oleh Eksportir Kopi Indonesia
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 280-283, 2020
    Penulis : VT Brata, M Chatamallah
    53 Image Restoration Indira Kalistha melalui Instagram
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 338-344, 2020
    Penulis : DSA Luthfie, M Chatamallah
    54 Strategi Perencanaan Public Relations dalam Membangun Citra
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 355-358, 2020
    Penulis : SR Nurrahayu, M Chatamallah
    55 Perencanaan Komunikasi Dinas Sosial Kota Cirebon
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 359-363, 2020
    Penulis : N Nursholeha, M Chatamallah
    56 Komunikasi Pemberdayaan Bagi Karyawan Disabilitas
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 407-410, 2020
    Penulis : RD Muthia, M Chatamallah
    57 Analisis Pesan Islami dalam Web Series Youtube Channel Nussa Official
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 117-120, 2020
    Penulis : RN Asiyah, M Chatamallah
    58 Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Dakwah dengan Minat Belajar Agama
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat ISSN 2460, 6510, 2020
    Penulis : F Fajar, M Chatamalah
    59 Strategi Membangun Citra Perusahaan (Corporate Image) melalui Kegiatan CSR
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 680-684, 2021
    Penulis : S Firdaus, M Chatamallah
    60 Corporate Identity Badan Usaha Milik Negara
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 609-615, 2021
    Penulis : R Fathurrohman, M Chatamallah
    61 Strategi Public Relations dalam Pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility pada PT Telkom
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 632-637, 2021
    Penulis : NQ Wahyuni, M Chatamallah
    62 Makna Hijab di Kalangan Mahasiswi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 605-608, 2021
    Penulis : AA Januar, M Chatamallah
    63 Interaksi Simbolik pada Komunikasi Pendidikan Karakter Pesantren Selama Masa Pandemi Covid-19
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 511-516, 2021
    Penulis : NQRS Sari, M Chatamallah
    64 Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan Keteladanan
    Jurnal : Jurnal Komunikasi Islam 11 (1), 63-90, 2021
    Penulis : TNA Noviar, M Chatamallah, Z Zulfebriges, D Iskandar
    65 Manajemen Krisis Public Relations PT. X Kota Pekanbaru pada Pengunduran Haji dan Umrah di Era Pandemi Covid-19
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 130-135, 2021
    Penulis : L Irabella, M Chatamallah
    66 Strategi Marketing Public Relations Rumah Sakit Kartika Cibadak Sukabumi
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : WF Abdullah, M Chatamallah
    67 Perencanaan Komunikasi Dinas Sosial Kota Cirebon
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : N Nursholeha, M Chatamallah
    68 Image Restoration Indira Kalistha melalui Instagram
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : DSA Luthfie, M Chatamallah
    69 Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung
    Jurnal : Jurnal Komunikasi Islam 11 (01), 63-87, 2021
    Penulis : TNA Noviar, M Chatamallah, Zulfebriges, D Iskandar
    70 Komunikasi Pemberdayaan Bagi Karyawan Disabilitas
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : RD Muthia, M Chatamallah
    71 Citra Majelis Ulama Indonesia Pasca Isu Fatwa Larangan Menonton Tayangan di Platform Netflix
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : KS Renova, M Chatamallah
    72 Komunikasi Ustadz Fahmi di Majelis Tato Bandung
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 145-148, 2021
    Penulis : A Diniarty, M Chatamallah
    73 Strategi Perencanaan Public Relations dalam Membangun Citra
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : SR Nurrahayu, M Chatamallah
    74 Edukasi Kelompok Tani Hutan oleh Eksportir Kopi Indonesia
    Jurnal : Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021
    Penulis : VT Brata, M Chatamallah
    75 Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa Pandemi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 105-113, 2022
    Penulis : N Yulianita
    76 Strategi Komunikasi Pemasaran Bengkel Kulit Melalui Instagram
    Jurnal : Jurnal Riset Public Relations, 47-52, 2022
    Penulis : BR Ramadhan, WT Gartanti
    77 Strategi Marketing Public Relations Lemia Project dalam Mempertahankan Eksistensi di masa Pandemi Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 331-340, 2022
    Penulis : N Suryaman, M Chatamallah
    78 Perilaku Komunikasi dan Delinkuensi Mahasiswa dalam Keluarga Broken Home
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 389-397, 2022
    Penulis : NR Hantoro, M Chatamallah
    79 Makna Relationship bagi Muslimah Bercadar
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 531-539, 2022
    Penulis : RY Rahman, M Chatamallah
    80 Strategi Brand Repositioning Pietro Coffee di Masa Pandemi Covid-19
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 623-629, 2022
    Penulis : MYSW Riza, M Chatamallah
    81 Kegiatan Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Meraih Penghargaan di Masa Pandemi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 585-589, 2022
    Penulis : SR Yuniawatie, M Chatamallah
    82 Peran Public Relations PT. Pos Indonesia dalam Memantau Opini Publik
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 313-318, 2022
    Penulis : DP Harahap, M Chatamallah
    83 Strategi Marketing Public Relations Mischief Denim di Masa Pandemi
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022
    Penulis : TS Putri, M Chatamallah
    84 Digital Kampanye Zero Waste Indonesia
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 137-143, 2022
    Penulis : S Fauzani, M Chatamallah
    85 Strategi Komunikasi Pemasaran “Just A Trip”
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022
    Penulis : M Chatamallah
    86 Peran Public Relations PT. X dalam Memantau Opini Publik
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022
    Penulis : DP Harahap, M Chatamallah
    87 Pengaruh BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Tokopedia terhadap Keputusan Pembelian pada Pengikut Twitter@ blinkmf
    Jurnal : Jurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital, 133-138, 2023
    Penulis : VY Putri, M Chatamallah
    88 Manajemen Krisis Humas Pesantren Persatuan Islam 67 Benda dalam Penangganan Pandemi Klaster COVID-19 di Pesantren
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 170-179, 2023
    Penulis : Z Aulina, M Chatamallah
    89 Pemanfaatan Media Informasi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 224-231, 2023
    Penulis : NS Putri, M Chatamallah
    90 Strategi Kampanye Produk Lokal Indonesia dalam Membangun Kesadaran Merek
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 304-309, 2023
    Penulis : RD Prafitri, M Chatamallah
    91 Aplikasi Digital Marketing Public Relations Miracle Mates
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 352-358, 2023
    Penulis : D Andini, M Chatamallah
    92 Proses Digital Marketing di Perusahaan Agensi Sosial Media “Pio. Digital Bandung”
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024
    Penulis : DT Gladina, M Chatamallah
    93 Komunikasi dan Penyesuaian Diri pada Mahasiswa Cianjur di Tahun Pertama Perkuliahan
    Jurnal : Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024
    Penulis : CT Anwar, M Chatamallah
  • 3.2. Scopus

    (data tidak ditemukan)

  • 3.3. WoS (Web of Science)

    (data tidak ditemukan)

  • 3.4. Buku
    1 Ekosistem Informasi Gen Z dalam Mengonsumsi Berita di Media Arus Utama
    Kategori : buku referensi
    Penulis : Arba'iyah Satriani, Andalusia Neneng Permatasari, Ratri Rizki Kusumalestari
    Penerbit : UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam Bandung, Bandung, 2022
    2 Islam dalam disiplin ilmu komunikasi buku panduan pendidikan agama Islam (PAI vii)
    Kategori : buku referensi
    Penulis : penyunting, H. M. Wildan Yahya, H. Asep Ahmad Siddiq, Tia Mutia Umar
    Penerbit : Lembaga Studi Islam dan Pengembangan Kepribadian (, BANDUNG, 2021
  • 3.5. Garuda
    1 Ibu sebagai Ikon Periklanan: Dari “Supermom” sampai “Smart Mom”
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2004
    2 Ibu sebagai Ikon Periklanan: Dari “Supermom” sampai “Smart Mom”
    Penerbit : FIkom Unisba, 2004
    3 Opini Publik dan Kebijakan Pemerintah
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2007
    4 Opini Publik dan Kebijakan Pemerintah
    Penerbit : FIkom Unisba, 2007
    5 Strategi “Public Relations” dalam Promosi Pariwisata: Studi Kasus dengan Pendekatan “Marketing Public Relations” di Provinsi Banten
    Penerbit : Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba, 2008
    6 Strategi “Public Relations” dalam Promosi Pariwisata: Studi Kasus dengan Pendekatan “Marketing Public Relations” di Provinsi Banten
    Penerbit : FIkom Unisba, 2008
    7 Manajemen Krisis Public Relations PT. X Kota Pekanbaru pada Pengunduran Haji dan Umrah di Era Pandemi Covid-19
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021
    8 Komunikasi Terapeutik Keluarga Muslim di Bandung: Analisis Fungsi Narasi dan Keteladanan
    Penerbit : Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya, 2021
    9 Strategi Brand Repositioning Pietro Coffee di Masa Pandemi Covid-19
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    10 Kegiatan Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Meraih Penghargaan di Masa Pandemi
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    11 Perilaku Komunikasi dan Delinkuensi Mahasiswa dalam Keluarga Broken Home: (Studi fenomenologi pada Mahasiswa Unisba yang mengalami keluarga broken home)
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    12 Strategi Marketing Public Relations Lemia Project dalam Mempertahankan Eksistensi di masa Pandemi Covid-19: Studi kasus cinematic wedding foto dan video di Lemia Project
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    13 Peran Public Relations PT. Pos Indonesia dalam Memantau Opini Publik
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    14 Digital Kampanye Zero Waste Indonesia
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    15 Strategi Komunikasi Pemasaran “Just a Trip”
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    16 Strategi Marketing Public Relations Mischief Denim di Masa Pandemi
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    17 Makna Relationship Bagi Muslimah Bercadar: Studi Fenomenologi Muslimah Bercadar di Universitas Islam Bandung
    Penerbit : UNISBA Press, 2022
    18 Strategi Komunikasi Pemasaran X
    Penerbit : UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022
    19 Aplikasi Digital Marketing Public Relations Miracle Mates
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    20 Strategi Kampanye Produk Lokal Indonesia dalam Membangun Kesadaran Merek
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    21 Pemanfaatan Media Informasi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
    22 Manajemen Krisis Humas Pesantren Persatuan Islam 67 Benda dalam Penangganan Pandemi Klaster COVID-19 di Pesantren
    Penerbit : UNISBA Press, 2023
  • 4. Matakuliah - Dosen Mengajar TA 2024/2025

  • 4.1. Semester Ganjil
    1 A1C401 - PAI VII/ IDI Ilmu Komunikasi
    SKS : 1
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : A
    2 A1C401 - PAI VII/ IDI Ilmu Komunikasi
    SKS : 1
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : B
    3 A1C401 - PAI VII/ IDI Ilmu Komunikasi
    SKS : 1
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : E
    4 A1C401 - PAI VII/ IDI Ilmu Komunikasi
    SKS : 1
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : K
    5 HAC492 - Seminar Proposal
    SKS : 3
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AD
    6 HAC493 - Skripsi
    SKS : 6
    Prodi : Ilmu Komunikasi
    Kelas : AD
  • 4.2. Semester Genap
Profil Dosen