UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D970287 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0401107101 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Doktor Ilmu Komunikasi |
dede.lilis@unisba.ac.id |
1 |
POTENSI INDUSTRI KREATIF JAWA BARAT PASCA ASO (ANALOG SWITCH-OFF)
|
|||||||||||||||
2 |
PERSEPSI MODERASI BERAGAMA DI MEDIA PENYIARAN (STUDI DESKRIPTIF PADA PENGELOLA TVMU JAWA BARAT)
|
|||||||||||||||
3 |
KOMUNIKASI KOMUNITAS GERAKAN SOSIAL PEREMPUAN MUSLIM DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA AISYIYAH KOTA BANDUNG)
|
|||||||||||||||
4 |
PENDEKATAN KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PEMBANGUNAN DESA DI KABUPATEN BANDUNG
|
|||||||||||||||
5 |
KOMUNIKASI PARTISIPATIF WANITA PEDULI AIDS DALAM PENANGGULANGAN HIV-AIDS (STUDI FENOMENOLOGI PEREMPUAN WARGA PEDULI AIDS DI KOTA BANDUNG)
|
|||||||||||||||
6 |
MODEL KAUKUS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN PERAN POLITIK PEREMPUAN MUSLIM DI TINGKAT LOKAL (Studi Kasus pada Kaukus Perempuan Politik Indonesia di Bandung).
|
|||||||||||||||
7 |
MODEL KAUKUS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN PERAN POLITIK PEREMPUAN MUSLIM DI TINGKAT LOKAL (Studi Kasus pada Kaukus Perempuan Politik Indonesia di Bandung).
|
|||||||||||||||
8 |
RADIO KOMUNITAS DALAM TRANSFORMASI SOSIAL MASYARAKAT UNTUK KONSERVASI ALAM (Studi Kasus Radio Komunitas Ruyuk FM Tasikmalaya)
|
|||||||||||||||
9 |
MANAJEMEN KOMUNIKASI BENCANA WARGA KOMUNITAS DI KABUPATEN BANDUNG
|
|||||||||||||||
10 |
MODEL PENDIDIKAN INKLUSIF UNTUK PENGEMBANGAN KAPASITAS KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT MISKIN Kasus: Pendidikan Kewirausahaan untuk Anak pada Masyarakat Nelayan
|
1 |
PELATIHAN BASIC ANNOUNCING 2019
|
||||||||||||
2 |
LAPORAN JOB TRAINING SEKERTARIAT DPRD PROVINSI JAWA BARAT
|
||||||||||||
3 |
LAPORAN JOB TRAINING AKTIVITAS PEMANTAUAN TELEVISI DAN RADIO DI KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH JAWA BARAT
|
||||||||||||
4 |
PEMBERDAYAAN DA'I DALAM MENYAMPAIKAN DAKWAH BERWAWASAN LINGKUNGAN DI KECAMATAN BALEENDAH KABUPATEN BANDUNG
|
||||||||||||
5 |
PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DALAM MEMANFAATKAN MEDIA DIGITAL UNTUK PENGUATAN EKONOMI DI MASA PANDEMI COVID 19
|
||||||||||||
6 |
PEMBERDAYAAN SANTRI AISYIYAH DALAM MEMBANGUN KECAKAPAN DIGITAL UNTUK MEMBENTUK BUDAYA POPULER YANG ISLAMI
|
||||||||||||
7 |
LITERASI MEDIA DIGITAL BAGI PEMILIH PEMULA DI âAISYIYAH BOARDING SCHOOL BANDUNG UNTUK PEMILU 2024
|
1 |
The Marketing Communications of Prepaid Electricity by the PLN Bandung
|
||||||
2 |
Komunikasi dalam Pembinaan Program Kemitraan di PT Pos Indonesia
|
||||||
3 |
Manajamen Komunikasi PT Persib Bandung Bermartabat dalam Mengelola Krisis Pasca Pemberhentian Liga Indonesia 2015
|
||||||
4 |
Bauran Promosi Panser Anoa PT. Pindad
|
||||||
5 |
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Dr. Ricks Denim
|
||||||
6 |
Pemaknaan Personal Branding Mojang Jajaka di Bandung Raya
|
||||||
7 |
Hubungan antara Penayangan Advertorial Band Indie di Majalah Online dengan Minat Anggota Komunitas Musik Indie Bandung untuk Beriklan
|
||||||
8 |
Strategi Promosi Event PT Kereta Api Indonesia (Persero)
|
||||||
9 |
Presentasi Diri Penyiar Radio
|
||||||
10 |
Pola Komunikasi Guru dan Siswa Penyandang Tunarungu di SLB Negeri Purwakarta
|
||||||
11 |
Transformasi Identitas XTC (Excalt to Creativity) sebagai Organisasi Masyarakat
|
||||||
12 |
Hubungan Iklan Aplikasi Spotify dengan Minat Beli Mahasiswa
|
||||||
13 |
Promosi Dalam Elektronic Word Of Mouth pada Posting
|
||||||
14 |
Komunikasi antar Budaya dalam Proses Adaptasi Mahasiswa Multietnis
|
||||||
15 |
Urban FM Radio Program To Increase Popularity On Listener and Advertiser
|
||||||
16 |
Hubungan Bauran Promosi Produk “Cakekinian” dengan Tindakan Pembelian Konsumen
|
||||||
17 |
Komponen Kampanye “Rindu” dalam Pemilihan Umum Daerah Tingkat Provinsi Jawa Barat
|
||||||
18 |
Proses Produksi Program Kandaga di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa Barat
|
||||||
19 |
Analisis Isi Pesan Prososial Tayangan Animasi Nussa dan Rara di Youtube
|
||||||
20 |
Komunikasi dalam Rebranding Asosiasi Profesi Desain Interior
|
||||||
21 |
Consumer Behavior In The Buying Physical Record
|
||||||
22 |
Utilization of information technology for sustainable rural development
|
||||||
23 |
Komunikasi Pemasaran Sosial Family for Family
|
||||||
24 |
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon Indonesia
|
||||||
25 |
Komunikasi dalam Upacara Siraman Adat Sunda
|
||||||
26 |
Pengembangan Komunikasi Pemasaran di Perusahaan Provider
|
||||||
27 |
Proses Produksi Program'Kalawarta'di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa Barat
|
||||||
28 |
Empowering Women in Politics through Women's Political Organization
|
||||||
29 |
Bauran Promosi Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung
|
||||||
30 |
Kepuasan Pendengar dalam Program Urban Pagi-pagi sebagai Program Unggulan Urban Radio
|
||||||
31 |
Hubungan Online Customer Review Pada Media Sosial Instagram
|
||||||
32 |
Hubungan antara Gaya Kepemimpinan Situasional dengan Motivasi Kerja Pegawai di Dinas Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
33 |
Green Marketing Communication sebagai Strategi Diderensiasi Coffee Shop
|
||||||
34 |
Komunikasi Polisi Berstatus Mahasiswa
|
||||||
35 |
Komunikasi Antarpribadi dalam Pemasaran Produk Ssewn untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
|
||||||
36 |
Strategi Hits Unikom Radio Bandung dalam Menarik Perhatian Khalayak Pendengar
|
||||||
37 |
Building Women’s Resources in Local Politics
|
||||||
38 |
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast Clothing
|
||||||
39 |
Hubungan Daya Tarik Sumber di Instagram Dengan Minat Menonton Stand Up Comedy
|
||||||
40 |
The Role of Women in Community Movement to Build Awareness on HIV-AIDS
|
||||||
41 |
Building Women’s Resources in Local Politics: A Case of Indonesia Political Women’s Caucus Karawang
|
||||||
42 |
Hubungan Penggunaan Media Sosial Instagram dengan Eksistensi Diri pada Mahasiswa Kota Bandung
|
||||||
43 |
Podcast sebagai Saluran Informasi Alternatif Sepak Bola
|
||||||
44 |
Persepsi Penonton Tentang Film †œSusi Susanti: Love Allâ€
|
||||||
45 |
Penggunaan Instagram sebagai Promosi Budaya Kaway Lampung
|
||||||
46 |
Hubungan Komponen Komunikasi dengan Etika Pergaulan pada Mahasiswa
|
||||||
47 |
Tradisi Seni Beluk sebagai Komunikasi Budaya di Kampung Adat Cikondang dalam Melestarikan Kebudayaan
|
||||||
48 |
Promosi Dalam Elektronic Word Of Mouth pada Posting Instagram
|
||||||
49 |
Kesadaran Lingkungan dalam Perubahan Iklim
|
||||||
50 |
Hubungan Online Customer Review Pada Media Sosial Instagram
|
||||||
51 |
Hubungan antara Gaya Kepemimpinan Situasional dengan Motivasi Kerja Pegawai di Dinas Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat
|
||||||
52 |
The Practice of'Aisyiyah Women's Community in Communicating during the Covid 19 Pandemic
|
||||||
53 |
Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Mempromosikan Pariwisata Kabupaten Bandung
|
||||||
54 |
Komunikasi Antarpribadi dalam Pemasaran Produk Ssewn untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
|
||||||
55 |
Kepuasan Pendengar dalam Program Urban Pagi-pagi sebagai Program Unggulan Urban Radio
|
||||||
56 |
Komunikasi Polisi Berstatus Mahasiswa
|
||||||
57 |
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast Clothing
|
||||||
58 |
Makna Diskriminasi Sosial dalam Lagu sebagai Sarana Kritik Sosial
|
||||||
59 |
Green Marketing Communication sebagai Strategi Diderensiasi Coffee Shop
|
||||||
60 |
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast Clothing Applecoast Clothing
|
||||||
61 |
Build an environmental-based da’wah amid da’i in Baleendah Bandung
|
||||||
62 |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19: Empowering Women in the Use Digital Media for Economic Strengthening in Pandemic Time Covid 19
|
||||||
63 |
Strategi komunikasi pemasaran digital
|
||||||
64 |
Strategi Social Media Marketing Instagram Non Governmental Organization Untuk Meningkatkan Engagement
|
||||||
65 |
Hubungan Terpaan Iklan Program Magang Kampus Merdeka di Instagram dengan Minay Viewer’s Mengikuti Program Magang Kampus Merdeka
|
||||||
66 |
Hubungan Terpaan Iklan Vaksinasi Covid-19 dengan Minat Masyarakat untuk Divaksin di Desa Leuwimunding, Kabupaten Majalengka
|
||||||
67 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital (Studi Kasus Marketplace Barangbaku. com)
|
||||||
68 |
Manajemen Komunikasi Organisasi pada Disdukcapil dalam Mengurangi Penyebaran Covid-19
|
||||||
69 |
Hubungan Terpaan Iklan Program Magang Kampus Merdeka Di Instageam dengan Minat Viewers Mengikuti Program Magang Kampus Merdeka (Studi Korelasional Pada Viewers's Iklan Di …
|
||||||
70 |
Makna dalam Komunikasi Pembelajaran Online pada Mahasiswa selama Pandemi Covid-19
|
||||||
71 |
Strategi Social Media Marketing Instagram Non Governmental Organization Untuk Meningkatkan Engagement (Studi Kasus Pada Organisasi Berikan Protein Initiative@ berikanprotein)
|
||||||
72 |
Digital Literacy of ‘Aisyiyah Women for Continuity of Communication in the Time of the Covid-19 Pandemic
|
||||||
73 |
Empowering women Aisyiyah business actors through digital marketing during the pandemic
|
||||||
74 |
Optimizing community channels and media for participatory rural development in Bumiwangi Village, Bandung
|
||||||
75 |
Strategi Komunikasi dalam Menyosialisasikan Program Perlindungan Hak Anak
|
||||||
76 |
Penerapan Fungsi Regulatif dalam membentuk Lembaga Penyiaran Peduli Covid 19 di Kota Bandung
|
||||||
77 |
Penggunaan Instagram Sebagai Media Dalam Membangun Hubungan Radio dengan Khalayak
|
||||||
78 |
Hubungan antara word of mouth Kedai Koboi dengan Keputusan Pembelian Konsumen
|
||||||
79 |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19
|
||||||
80 |
Build an environmental-based da'wah amid da'i in Baleendah Bandung
|
||||||
81 |
Teknologi dan Kearifan Lokal untuk Adaptasi Perubahan Iklim
|
||||||
82 |
Digital Literacy of Santri Through Islamic Boarding School Culture
|
||||||
83 |
Students' Instagram Social Media Behavior A Study at Aisyiyah Boarding School, Indonesia
|
||||||
84 |
Representasi Makna Gaya Kepemimpinan Otoriter Tokoh Thomas Shelby dalam Film Serial Peaky Blinders
|
||||||
85 |
Makna Personal Branding Penyiar Radio Ardan di Media Sosial Instagram
|
||||||
86 |
KOMUNIKASI DIAGONAL PEGAWAI TELKOM BANDUNG DALAM MELAKUKAN PROGRAM REVERSE COACH (Studi Kasus Pada Pegawai SSOP Telkom Bandung)
|
||||||
87 |
Makna Pesan" Saling Menjaga adalah Amanah" dalam Iklan Gojek Indonesia
|
||||||
88 |
Strategi Komunikasi Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya dalam Talkshow Melalui Radio LPPL Kabupaten Tasikmalaya
|
||||||
89 |
Strategi Komunikasi Penyiar Radio Play99ers dalam Mempertahankan Eksistensi
|
||||||
90 |
Representasi Makna Pesan Harapan pada Iklan Grab di Media Sosial Youtube
|
||||||
91 |
Representasi Komunikasi Persuasif Kepemimpinan Mehmed II dalam Film Series
|
||||||
92 |
Representasi Kepemimpinan dalam Kelompok pada Film Series
|
||||||
93 |
Hubungan Antara Celebrity Endorser pada Konten Tiktok Endorsement dengan Minat Berkunjung Followers ke Jatinangor Coffee House.
|
||||||
94 |
Penyusunan Pesan Komunikasi Pendidikan Pada Masa Pandemi Covid-19
|
||||||
95 |
Hubungan antara Efektivitas Komunikasi Antarpribadi Atasan dengan Motivasi Bekerja
|
||||||
96 |
Manajemen Produksi Pada Program Radio Ardan Bandung
|
||||||
97 |
Pola Komunikasi Komunitas Virtual BTSARMY Indonesia Project di Instagram
|
||||||
98 |
Strategi Digital Marketing yang Dilakukan The Portrait Place melalui Media Sosial Instagram
|
||||||
99 |
komunikasi Antarpribadi CEO dengan Karyawan di Jubelo
|
||||||
100 |
Komunikasi Equalitarian Style Ketua Di Paguyuban Sundawani DPC Padasuka
|
1 |
Transforming the Judiciary: Unveiling the Influence of Interpersonal Communication on Indonesia's Court System
|
||||||
2 |
Interpersonal communication among parents and children in fishermen village in cirebon Indonesia
|
||||||
3 |
Utilization of information technology for sustainable rural development
|
1 |
Utilization of information technology for sustainable rural development
|
|||||||||
2 |
Interpersonal Communication Among Parents and Children in Fishermen Village in Cirebon Indonesia
|
1 |
KAJIAN MEDIA DAN PERUBAHAN MASYARAKAT
|
|||||||||
2 |
Teknologi dan kearifan lokal untuk adaptasi perubahan iklim [sumber elektronis]
|
|||||||||
3 |
RISET KOMUNIKASI & BUDAYA: Perspektif Teoretik & Agenda Riset
|
|||||||||
4 |
Media Anak Indonesia: Representasi Idola Anak dalam Majalah Anak-anak
|
1 |
Pemberdayaan SDM melalui Komunikasi Organisasi: Suatu Pendekatan Subjektivis
|
|||
2 |
Pemberdayaan SDM melalui Komunikasi Organisasi: Suatu Pendekatan Subjektivis
|
|||
3 |
Sosialisasi Anak dalam Majalah âÂÂBoboâÂÂ
|
|||
4 |
Representasi Simbolik Film Kartun âÂÂDora the ExplorerâÂÂ: Ethnographic Content Analysis
|
|||
5 |
Representasi Simbolik Film Kartun âÂÂDora the ExplorerâÂÂ: Ethnographic Content Analysis
|
|||
6 |
Sosialisasi Anak dalam Majalah âÂÂBoboâÂÂ
|
|||
7 |
Idealisasi Anak dalam Wacana Rubrik Nonfiksi Majalah âÂÂBoboâÂÂ
|
|||
8 |
Mengusung Masyarakat Madani Melalui Radio Komunitas
|
|||
9 |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III Cirebon
|
|||
10 |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III Cirebon
|
|||
11 |
Voluntarism as Social Capital of Community Radio Management: a Case Study in Jarik III Cirebon
|
|||
12 |
MENGEMBANGKAN RADIO KOMUNITAS UNTUK MENGANGKAT EKONOMI KREATIF MASYARAKAT PEDESAAN
|
|||
13 |
Promosi Dalam Elektronic Word Of Mouth pada Posting Instagram
|
|||
14 |
Pemasaran Interaktif melalui Media Sosial sebagai Sarana Promosi Applecoast Clothing
|
|||
15 |
Makna dalam Komunikasi Pembelajaran Online pada Mahasiswa selama Pandemi Covid-19
|
|||
16 |
Strategi Social Media Marketing Instagram Non Governmental Organization Untuk Meningkatkan Engagement
|
|||
17 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital
|
|||
18 |
Hubungan Terpaan Iklan Vaksinasi Covid-19 dengan Minat Masyarakat untuk Divaksin di Desa Leuwimunding, Kabupaten Majalengka
|
|||
19 |
Penerapan Fungsi Regulatif dalam membentuk Lembaga Penyiaran Peduli Covid 19 di Kota Bandung
|
|||
20 |
Hubungan Terpaan Iklan Program Magang Kampus Merdeka di Instagram dengan Minay ViewerâÂÂs Mengikuti Program Magang Kampus Merdeka
|
|||
21 |
Penggunaan Instagram Sebagai Media Dalam Membangun Hubungan Radio dengan Khalayak
|
|||
22 |
Hubungan antara Word Of Mouth Kedai Koboi dengan Keputusan Pembelian Konsumen
|
|||
23 |
Strategi Komunikasi dalam Menyosialisasikan Program Perlindungan Hak Anak
|
|||
24 |
Kesadaran Lingkungan dalam Perubahan Iklim
|
|||
25 |
Perempuan, Media Digital, dan Penguatan Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19
|
|||
26 |
Manajemen Komunikasi Organisasi pada Disdukcapil dalam Mengurangi Penyebaran Covid-19
|
|||
27 |
Komunikasi Diagonal Pegawai Telkom Bandung dalam Melakukan Program Reverse Coach
|
|||
28 |
Makna Personal Branding Penyiar Radio Ardan di Media Sosial Instagram
|
|||
29 |
Representasi Makna Gaya Kepemimpinan Otoriter Tokoh Thomas Shelby dalam Film Serial Peaky Blinders
|
|||
30 |
Representasi Kepemimpinan dalam Kelompok pada Film Series
|
|||
31 |
Representasi Komunikasi Persuasif Kepemimpinan Mehmed II dalam Film Series
|
|||
32 |
Representasi Makna Pesan Harapan pada Iklan Grab di Media Sosial Youtube
|
|||
33 |
Strategi Komunikasi Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya dalam Talkshow Melalui Radio LPPL Kabupaten Tasikmalaya
|
|||
34 |
Strategi Komunikasi Penyiar Radio Play99ers dalam Mempertahankan Eksistensi
|
|||
35 |
Makna Pesan "Saling Menjaga Adalah Amanah" dalam Iklan Gojek Indonesia
|
|||
36 |
Pengalaman Narrative Transportation dalam Menonton Film Bergenre Drama
|
|||
37 |
Penggunaan Instagram sebagai Media Informasi Pengelolaan Sampah Organik Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Bandung
|
|||
38 |
Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat dalam Pendampingan Masyarakat Perhutanan Sosial pada SSF Project Indonesia
|
|||
39 |
Komunikasi Eksternal Yayasan Baitul Maal PLN pada Program Ekonomi dalam Pemberdayaan Masyarakat Dhuafa
|
|||
40 |
Strategi Digital Marketing yang Dilakukan The Portrait Place melalui Media Sosial Instagram
|
|||
41 |
Penyusunan Pesan Komunikasi Pendidikan Pada Masa Pandemi Covid-19
|
1 |
HAA102 - KAJIAN KOMUNIKASI ISLAM
|
|||||||||
2 |
HAA203 - SEMINAR HASIL PENELITIAN
|
|||||||||
3 |
HAA301 - PUBLIKASI ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL BEREPUTASI
|
|||||||||
4 |
HAB101 - KOMUNIKASI DALAM KAJIAN ISLAM
|
|||||||||
5 |
HAB101 - KOMUNIKASI DALAM KAJIAN ISLAM
|
|||||||||
6 |
HAB191 - PROPOSAL TESIS
|
|||||||||
7 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
8 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
9 |
HAB231 - KOMUNIKASI DAN BUDAYA ORGANISASI
|
|||||||||
10 |
HAC204 - Komunikasi Organisasi Digital
|
|||||||||
11 |
HAC222 - Broadcasting & Konten Kreatif
|
|||||||||
12 |
HAC222 - Broadcasting & Konten Kreatif
|
|||||||||
13 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
14 |
HAC493 - Skripsi
|