1 |
Yura Yunita sebagai brand ambassador produk matoa
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 199-207, 2018 |
Penulis |
: |
DI Rosyida, M Rochim |
|
2 |
Strategi Promosi Penjualan Tiket Kereta Api
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 293-302, 2018 |
Penulis |
: |
S Firmantoro, M Rochim |
|
3 |
Hubungan antara Komunikasi Antar Pribadi Pemimpin dan Karyawan J. Co Donuts & Coffee dengan Peningkatan Kinerja Karyawan
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 449-454, 2018 |
Penulis |
: |
MD Lestari, M Rochim |
|
4 |
Hubungan Fitur Gold Merchant dengan Minat Beli di Tokopedia
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 468-473, 2018 |
Penulis |
: |
ED Hafiza, M Rochim |
|
5 |
Hubungan Iklan Produk Ayam Spicy Mcdonalds di Televisi dengan Keputusan Minat Beli Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 745-751, 2018 |
Penulis |
: |
D Nugraha, M Rochim |
|
6 |
Komunikasi Antar Pribadi General Manager dengan Kepala Tim Departemen di PT. Lintas Mediatama
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 759-764, 2018 |
Penulis |
: |
A Anastasia, M Rochim |
|
7 |
Strategi Promosi Spinmerch
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 935-940, 2018 |
Penulis |
: |
MFAS Mulya, M Rochim |
|
8 |
APLIKASI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA USAHA KECIL MENENGAH DI DESA CIKOLE LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT
Jurnal |
: |
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 605-608, 2018 |
Penulis |
: |
M Rochim, D Iskandar, Z Zulfebriges, M Chatamalah |
|
9 |
Strategi Promosi Produk Lokal oleh Pemerintah Kota
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 143-149, 2019 |
Penulis |
: |
DM Zaelani, M Rochim |
|
10 |
Hubungan antara kredibilitas Rachel Vennya sebagai influencer di instagram dengan sikap followers
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 794-799, 2019 |
Penulis |
: |
DUR Siahaan, M Rochim |
|
11 |
POSITIONING OZ RADIO BANDUNG MELALUI IDENTITAS RADIO
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
M Rochim |
|
12 |
Komunikasi Antar Pribadi General Manager dengan Kepala Tim Departemen di PT. Lintas Mediatama
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Anastasia, M Rochim |
|
13 |
Produksi Program Dokumenter" Merajut Asa" TRANS7
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
D Rindiani, M Rochim |
|
14 |
Hubungan Penggunaan Meme oleh Netflix Indonesia di Twitter dengan Minat Mahasiswa untuk Berlangganan
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 822-829, 2019 |
Penulis |
: |
A Satiasari, M Rochim |
|
15 |
Brand Indosat IM3 Ooredoo in Bobotoh’s Perspective
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
AJ Fauzi, M Rochim |
|
16 |
Hubungan antara Brand Ambassador Bandung Makuta dengan Minat Calon Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
A Larasati, M Rochim |
|
17 |
Analisis Strategi Rebranding Surat Kabar Inilah Koran
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
N Riandhy, M Rochim |
|
18 |
KOMUNIKASI TERAPEUTIK KONSELOR KEPADA PASIEN REHABILITASI NARKOBA
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
MY Fadlillah, M Rochim |
|
19 |
Hubungan Antara Event Night at The Museum dengan Sikap Pengujung Museum Geologi Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
Y Legiman, M Rochim |
|
20 |
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Kegiatan Pemasaran Uberxdapp
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
T Purwadi, M Rochim |
|
21 |
Kajian Hubungan antara Kualitas Pelayanan Yellow Truck Coffee dengan Kepuasan Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
M Rochim |
|
22 |
Strategi Promosi Penjualan Tiket Kereta Api
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
S Firmantoro, M Rochim |
|
23 |
The Marketing Communications of the Office of Culture and Tourism of Padang City in Promoting Pasumpahan Island
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
Y Kardila, M Rochim |
|
24 |
Hubungan Iklan Produk Ayam Spicy Mcdonalds di Televisi dengan Keputusan Minat Beli Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
D Nugraha, M Rochim |
|
25 |
Hubungan Kualitas Layanan Online Shop Brutal Brothers dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Korelasional tentang Online Shop Brutal Brothers di Instagram)
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 21-29, 2019 |
Penulis |
: |
R Rahmadhita, M Rochim |
|
26 |
Hubungan Brand Image dengan Loyalitas Pengguna Mobile Legends Bang Bang
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 30-35, 2019 |
Penulis |
: |
F Al Jabbar, M Rochim |
|
27 |
Efektivitas Sosialisasi Literasi Media KPID Jawa Barat dalam KPID Goes To Campus di Universitas Subang
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 619-624, 2019 |
Penulis |
: |
A Lathifah, M Rochim |
|
28 |
Hubungan antara Brand Image Private Label Indomaret dengan Proses Keputusan Pembelian Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 549-554, 2019 |
Penulis |
: |
M Satriananda, M Rochim |
|
29 |
Koordinasi antar Karyawan Dalam Membangun Brand Image Cups Coffee and Kitchen di Kalangan Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
FM Alhaq, M Rochim |
|
30 |
Hubungan Fanatisme Fanbase K-POP dengan Ujaran Kebencian di Media Sosial
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 715-722, 2019 |
Penulis |
: |
K Zahid, M Rochim |
|
31 |
Early warning system model as a resilience of disaster-prone communities
Jurnal |
: |
Journal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012093, 2019 |
Penulis |
: |
M Rochim, A Bajari, NA Damayanti, I Bakti |
|
32 |
Proses Produksi Program Kandaga di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa Barat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
Y Hariyanto, DL Ch |
|
33 |
KAJIAN REPRESENTASI PENCITRAAN POLISI DI FILM COMIC 8
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
IM Faddli, M Rochim |
|
34 |
Hubungan Tayangan Miss Lambe Hoaks Kemkominfo dengan Sikap Kritis Hoax Generasi Milenial
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 432-437, 2019 |
Penulis |
: |
SA Rahman, M Rochim |
|
35 |
Hubungan Antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
MR Zuswayuda, UN Rosyad |
|
36 |
Hubungan antara Komunikasi Antar Pribadi Pemimpin dan Karyawan J. Co Donuts & Coffee dengan Peningkatan Kinerja Karyawan
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
MD Lestari, M Rochim |
|
37 |
Yura Yunita sebagai brand ambassador produk matoa
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
DI Rosyida, M Rochim |
|
38 |
Hubungan Fitur Gold Merchant dengan Minat Beli di Tokopedia
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
Penulis |
: |
ED Hafiza, M Rochim |
|
39 |
Pengemasan Program Acara Hariring Dangding di Radio Cakra 90.5 FM Bandung
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
R Prasetyo, M Rochim |
|
40 |
Proses Produksi Program'Kalawarta'di Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jawa Barat
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
S Khoer, M Rochim |
|
41 |
Empowering Women in Politics through Women's Political Organization
Jurnal |
: |
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 195-199, 2019 |
Penulis |
: |
DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim |
|
42 |
Relationship Of Visual Communication Design At Tokopedia With Brand Awareness
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
I Kurniawan, M Rochim |
|
43 |
Management content comic pada kegiatan stand up comedy
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019 |
Penulis |
: |
RA Fauzian, MR M Rochim |
|
44 |
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Film Animasi Toy Story 4
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 251-254, 2020 |
Penulis |
: |
MA Hakim, M Rochim |
|
45 |
Opini Seniman terhadap RUU Permusikan
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 247-250, 2020 |
Penulis |
: |
AB Pratama, M Rochim |
|
46 |
Hubungan antara Tayangan Film Joker dengan Persepsi mengenai Mental Illness
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 256-260, 2020 |
Penulis |
: |
M Fadilah, M Rochim |
|
47 |
Kohesivitas Organisasi Unisba Nihon Kyoukai sebagai UKM Resmi
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 267-270, 2020 |
Penulis |
: |
WM Aqil, M Rochim |
|
48 |
Hubungan Trailer Film Fast 9 (The Fast Saga) dengan Minat Menonton
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 261-266, 2020 |
Penulis |
: |
IH Agung, M Rochim |
|
49 |
Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas Tasikmalaya
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 381-384, 2020 |
Penulis |
: |
I Amalia, M Rochim |
|
50 |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Film The Flash
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 430-433, 2020 |
Penulis |
: |
A Ramdhani, M Rochim |
|
51 |
Hubungan Fungsi Promosi Melalui Website 3Second. co. id dengan Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 426-429, 2020 |
Penulis |
: |
TIM Ibrahim, M Rochim |
|
52 |
Analisis Strategi Digital Marketing Clothing
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 523-526, 2020 |
Penulis |
: |
B Imanulloh, M Rochim |
|
53 |
Building Women’s Resources in Local Politics
Jurnal |
: |
|
Penulis |
: |
DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim |
|
54 |
Community-based disaster communication management
Jurnal |
: |
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 36 (4), 339-350, 2020 |
Penulis |
: |
M Rochim, A Bajari, NA Damayani, I Bakti |
|
55 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Fortuna FM Sukabumi
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 199-202, 2020 |
Penulis |
: |
A Gunawan, M Rochim |
|
56 |
The Role of Women in Community Movement to Build Awareness on HIV-AIDS
Jurnal |
: |
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 360-364, 2020 |
Penulis |
: |
N Yuliati, DL Chaerowati, M Rochim |
|
57 |
Building Women’s Resources in Local Politics: A Case of Indonesia Political Women’s Caucus Karawang
Jurnal |
: |
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 383-387, 2020 |
Penulis |
: |
DL Chaerowati, N Yuliati, M Rochim |
|
58 |
Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Film Animasi Toy Story 4
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
MA Hakim, M Rochim |
|
59 |
Hubungan Intensitas Penggunaan Media Sosial Instagram pada Akun@ duniakulinerbdg dengan Perilaku Konsumtif Followers-nya
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 414-417, 2021 |
Penulis |
: |
RY Alfaressa, M Rochim |
|
60 |
Persepsi Masyrakat Kota Bandung Mengenai Peran KPID Jawa Barat Terkait Tayangan Sinetron
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 438-441, 2021 |
Penulis |
: |
MRRR Daulay, M Rochim |
|
61 |
Pengaruh Word of Mouth Wanoja Coffee terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 394-396, 2021 |
Penulis |
: |
R Nurfauzi, M Rochim |
|
62 |
Hubungan iklan Halodoc di media sosial terhadap minat viewers menggunakan aplikasi Halodoc
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 22-26, 2021 |
Penulis |
: |
RM Putri, M Rochim |
|
63 |
Hubungan Fungsi Promosi Melalui Website 3Second. co. id dengan Keputusan Pembelian
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
TIM Ibrahim, M Rochim |
|
64 |
Pengaruh Terpaan# dirumahaja di Instagram terhadap Sikap Mahasiswa Mengenai Covid-19.
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 13-17, 2021 |
Penulis |
: |
RP Febriany, M Rochim |
|
65 |
Manajemen Komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Adhyaksa Persada Indonesia
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
SU Azizah, M Rochim |
|
66 |
Instagram sebagai Media Promosi Makanan Khas Tasikmalaya
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
I Amalia, M Rochim |
|
67 |
Makna Komunikasi Keluarga dalam Film The Flash
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
A Ramdhani, M Rochim |
|
68 |
Analisis Strategi Digital Marketing Clothing
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
B Imanulloh, M Rochim |
|
69 |
Hubungan antara Tayangan Film Joker dengan Persepsi mengenai Mental Illness
Jurnal |
: |
Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021 |
Penulis |
: |
M Fadilah, M Rochim |
|
70 |
Hubungan Iklan Mie Sedaap Bersama Choi Siwon dengan Minat Beli di Kalangan Followers
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 806-812, 2022 |
Penulis |
: |
PPN Taufik, M Rochim |
|
71 |
Manajemen Komunikasi Bencana Rescue Motor Indonesia
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 388-396, 2022 |
Penulis |
: |
BK Ariswandana, M Rochim |
|
72 |
Pengaruh Postingan Bencana Alam pada Akun Media Sosial Instagram ACT_JABAR terhadap Minat Berdonasi
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 437-441, 2022 |
Penulis |
: |
RG Triyani, M Rochim |
|
73 |
Hubungan Konten Informasi Instagram@ Infobmkg dengan Tingkat Kesiapsiagaan Pengikut
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 740-749, 2022 |
Penulis |
: |
NFR Rasyid, M Rochim |
|
74 |
Hubungan Konten Instagram@ infobnn_ri dengan Kesadaran Followers Mengenai Bahaya Narkotika
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 545-552, 2022 |
Penulis |
: |
RR Ramadhan, M Rochim |
|
75 |
HUBUNGAN IKLAN MIE SEDAAP BERSAMA CHOI SIWON DENGAN MINAT BELI DI KALANGAN FOLLOWERS (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Iklan Mie Sedaap Bersama Choi Siwon Dengan Minat Beli …
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 2022 |
Penulis |
: |
PPN Taufik, M Rochim |
|
76 |
Manajemen Komunikasi Digital Agency pada Program Jong Kreatif
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 734-739, 2022 |
Penulis |
: |
AD Permata, M Rochim |
|
77 |
Snack Product Promotion Content on Instagram
Jurnal |
: |
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 539-543, 2022 |
Penulis |
: |
A Ratnasari, Y Hamdan, A Sofyan, Z Zulfebriges, M Rochim |
|
78 |
Manajemen Komunikasi Event Organizer Virtual
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 1-6, 2022 |
Penulis |
: |
M Sodiq, M Rochim |
|
79 |
Hubungan Aktivitas Bauran Promosi Bistro dengan Keputusan Pembelian Konsumen
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 42-47, 2022 |
Penulis |
: |
SI SP, M Rochim |
|
80 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 324-332, 2022 |
Penulis |
: |
K Dzikiryantos, M Rochim |
|
81 |
Hubungan Terpaan Informasi pada Akun Instagram@ Rahasiagadis dengan Sikap Followers
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 43-52, 2022 |
Penulis |
: |
A Taqiyyah, M Rochim |
|
82 |
Hubungan Antara Komunikasi Dosen dengan Mahasiswa Unisba dalam Pemenuhan Kebutuhan Belajar di Masa Pandemi
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 7-12, 2022 |
Penulis |
: |
MI Anshori |
|
83 |
Pengaruh Konten Instagram@ Thegreatasiaafrica. id terhadap Minat Berkunjung Pengikutnya
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 256-261, 2022 |
Penulis |
: |
SP Arazqi, M Rochim |
|
84 |
Hubungan Promosi Aplikasi Peduli Lindungi di Media Sosial Instagram dengan Tindakan Followers untuk Melakukan Vaksinasi
Jurnal |
: |
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 3 (2), 115-120, 2023 |
Penulis |
: |
AR Fawaiz, M Rochim |
|
85 |
Analisis Pesan Moral pada Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 791-800, 2023 |
Penulis |
: |
M Rochim |
|
86 |
Manajemen Konflik Penghuni Apartemen dalam Drama Korea
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 504-509, 2023 |
Penulis |
: |
FA Cahyani, M Rochim |
|
87 |
Adaptasi Budaya Muslim di Perguruan Tinggi Berbasis Keagamaan
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 640-644, 2023 |
Penulis |
: |
HA Setiawan, M Rochim |
|
88 |
Komunikasi Pemasaran Digital pada Brand SCH Melalui Instagram
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 720-725, 2023 |
Penulis |
: |
MS Anshory, M Rochim |
|
89 |
the Analisis Pesan Moral Pada Film Miracle In Cell No. 7 Versi Indonesia
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023 |
Penulis |
: |
M Rochim |
|
90 |
Analisis Semiologi Pesan Moral dan Persahabatan dalam Film “Shawshank Redemptation”
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 769-776, 2023 |
Penulis |
: |
MRA Fattah, M Rochim |
|
91 |
Manajemen Komunikasi Pemasaran Perusahaan Coffee Shop pada Era New Normal
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 813-819, 2023 |
Penulis |
: |
A Muhammad, M Rochim |
|
92 |
Hubungan Penyuluhan dalam Program Rehabilitasi Sosial dengan Perubahan Perilaku Anak Jalanan di Kota Cimahi
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 183-193, 2023 |
Penulis |
: |
Y Baihaqi, M Rochim |
|
93 |
Hubungan Terpaan Media Ssosial Tiktok@ Bandungpedia dengan Minat Mengunjungi Wisata Lokal
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 257-264, 2023 |
Penulis |
: |
DYA Putri, M Rochim |
|
94 |
Strategi Pengelolaan Konten Promosi Media Sosial@ Beautysoul. Bdg
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023 |
Penulis |
: |
ASN Hidayat, M Rochim |
|
95 |
Representasi Komunikasi Persuasif Pelatih American Football Terhadap Team
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 450-458, 2023 |
Penulis |
: |
A Azis, M Rochim |
|
96 |
Representasi Fanatisme Suporter terhadap Tim Sepak Bola dalam Film Dokumenter
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 422-434, 2023 |
Penulis |
: |
IA Mutaqin, M Rochim |
|
97 |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Antara Pimpinan dan Bawahan dengan Motivasi Kerja Karyawan
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
A Abdurrafi, M Rochim, S Sos |
|
98 |
Hubungan antara Brand Ambassador dengan Minat Beli Masyarakat
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
MH Munandar, M Rochim |
|
99 |
Studi Etnografi Virtual mengenai Fanatisme Fandom NCTzen di Sosial Media Twitter
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
SZ Zakiyah, M Rochim |
|
100 |
Manajemen Konflik Hubungan Long Distance Relationship
Jurnal |
: |
Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024 |
Penulis |
: |
MT Azzahra, M Rochim |
|