UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D990309 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0405017302 |
Jabatan Struktural | - |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
dadi@unisba.ac.id |
1 |
EFEKTIVITAS PROMOSI PESAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT KHALAYAK MENGAKSES BERITA
|
|||||||||||||||
2 |
TEKNOLOGI KOMUNIKASI APLIKASI PONSEL DALAM MITIGASI KEBENCANAAN DI INDONESIA. (STUDI KASUS PEMANFAATAN APLIKASI PONSEL SKYPE DAN AVIWEST DALAM PELIPUTAN BENCANA DI LOMBOK NTB)
|
|||||||||||||||
3 |
DINAMIKA BADAN PUBLIK SEBAGAI SUMBER UTAMA INFORMASI POLITIK DALAM MENGHADAPI HOAKS
|
|||||||||||||||
4 |
Partisipasi Publik dalam Konteks Keterbukaan Informasi Publik (Studi Kasus Partisipasi Publik Khususnya Forum Advokasi Keterbukaan Informasi Jabar (Wakca Balaka) dengan Pemerintahan Kota Bandung.
|
|||||||||||||||
5 |
Model Komunikasi Pendidikan Nonformal Bagi Pekerja Anak
|
|||||||||||||||
6 |
DINAMIKA TRANSPARANSI DAN BUDAYA BADAN PUBLIK PASCA REFORMASI BIROKRASI (Studi Tentang Good Governance dan Clean Governance Badan Publik Se-Indonesia dalam Meningkatkan Kualitasnya sebagai Badan Publik perspektif UU Keterbukaan Informasi Publik no.14/20
|
|||||||||||||||
7 |
Model Komunikasi Pendidikan Nonformal Bagi Pekerja Anak
|
|||||||||||||||
8 |
DINAMIKA TRANSPARANSI DAN BUDAYA BADAN PUBLIK PASCA REFORMASI BIROKRASI (Studi Tentang Good Governance dan Clean Governance Badan Publik Se-Indonesia dalam Meningkatkan Kualitasnya sebagai Badan Publik perspektif UU Keterbukaan Informasi Publik no.14/20
|
|||||||||||||||
9 |
DINAMIKA KOMUNIKASI DAN TRANSPARANSI PARTAI POLITIK SEBAGAI BADAN PUBLIK
|
1 |
WORKSHOP PENDAMPINGAN DAN PERCEPATAN AKREDITASI JURNAL ILMIAH
|
||||||||||||
2 |
PELATIHAN JURNAL ELEKTRONIK DALAM BENTUK OPEN JOURNAL SYSTEM (OJS) BAGI ASOSIASI PENERBIT PERGURUAN TINGGI INDONESIA WILAYAH JAWA BARAT MENUJU WORD CLASS UNIVERSITY
|
||||||||||||
3 |
PEMBERDAYAAN LITERASI DIGITAL BAGI MEDIA LOKAL DAERAH JAWA BARAT DALAM MITIGASI KEBENCANAAN
|
||||||||||||
4 |
PELATIHAN JURNALISME DIGITAL BAGI REDAKSI MEDIA SUB DOMAIN PIKIRAN RAKYAT MEDIA NETWORK
|
1 |
Dinamika Transparansi Dan Budaya Badan Publik Pasca Reformasi Birokrasi (Studi Kasus tentang Badan Publik se-Indonesia sebagai Badan Publik Perspektif UU Keterbukaan Informasi …
|
||||||
2 |
Hubungan antara Kegiatan Komunikasi Pemasaran dengan Membangun Ekuitas Merek
|
||||||
3 |
Presentasi Diri Seleb Instagram Hijabers
|
||||||
4 |
Peranan media instagram dalam membuka bisnis online shop
|
||||||
5 |
Komunikasi Antarpribadi Orangtua dan Anak dalam Penggunaan Gadget
|
||||||
6 |
Hubungan penggunaan media sosial Instagram terhadap pembentukan citra diri
|
||||||
7 |
Tanggapan Karyawan Hijab Story Bandung mengenai Strategi Marketing Public Relations Hijab Story Bandung dalam Menghadapi Persaingan Pasar
|
||||||
8 |
Makna Simbol Karakter yang Terkandung dalam Game Heroes of Newerth
|
||||||
9 |
Hubungan antara Program Televisi †œBukan Sekedar Wayang†dengan Minat Menonton Remaja SMA Di Kota Bandung
|
||||||
10 |
Opini Followers Instagram@ matoa_ID terhadap Jam Tangan Kayu
|
||||||
11 |
Hubungan antara Pencarian Informasi di Akun Twitter@ Damfikom dengan Sikap Positif Mahasiswa Fikom Unisba
|
||||||
12 |
Penanganan Keluhan Pelanggan oleh Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan di Rizen Hotel Premiere and Resort
|
||||||
13 |
" City Branding" Bandung sebagai Kota Kreatif Studi Deskriptif Mengenai City Branding Bandung sebagai Kota Kreatif dalam Menarik Wasatawan Domestik ke Kota Bandung
|
||||||
14 |
Penggunaan Media Sosial Twitter untuk Peningkatan Pelayanan Kepada Pelanggan
|
||||||
15 |
Hubungan antara Komunikasi Persuasi Owner dengan Keputusan Pembelian Konsumen
|
||||||
16 |
Hubungan antara Customer Relations BPJS Melalui Pelayanan Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien
|
||||||
17 |
Hubungan Antara Kegiatan Customer Relations Agen Tupperware dengan Kepuasan Pelanggan
|
||||||
18 |
Model Komunikasi Pendidikan Nonformal Bagi Pekerja Anak
|
||||||
19 |
Positioning PJTV sebagai Stasiun Televisi Lokal di Kota Bandung
|
||||||
20 |
Opini Publik mengenai Keberadaan Transportasi Online
|
||||||
21 |
Marketing Public Relations PT. POS INDONESIA (Persero) dalam meningkatkan pelayanan pada Pebisnis Online
|
||||||
22 |
Strategi Pengelolaan Informasi Publik pada Website ppid. bandung. go. id
|
||||||
23 |
Strategi Humas Puslitbang Jalan dan Jembatan (Pusjatan) Kementerian PUPR dalam Keterbukaan Informasi Publik (KIP).
|
||||||
24 |
Penggunaan Fitur Line Today dalam Menarik Minat Baca
|
||||||
25 |
Marketing Public Relations Band Ansyaf Techno di Industri Musik Indie
|
||||||
26 |
Persepsi dan opini publik tentang citra polantas jawa barat
|
||||||
27 |
KOMUNIKASI GURU DALAM MENGEMBANGKAN POTENSI ANAK DI SEKOLAH PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD)
|
||||||
28 |
Komunikasi Antar Pribadi Antara Reseller dengan Produsen Cantiqa Kemiri
|
||||||
29 |
Peran Public Relations dalam Film Hancock
|
||||||
30 |
The meaning of K-Pop and self-concept transformation of K-Pop fans in Bandung
|
||||||
31 |
Human Resources Development in Facing the Challenges of Natural Resources Management in the Technological Disruption Era: The Proceedings of Social and Humaniora Research …
|
||||||
32 |
Opini Publik mengenai Keberadaan Transportasi Online
|
||||||
33 |
Marketing Public Relations Band Ansyaf Techno di Industri Musik Indie
|
||||||
34 |
Marketing Public Relations PT. POS INDONESIA (Persero) dalam meningkatkan pelayanan pada Pebisnis Online
|
||||||
35 |
The use Instagram with visiting interest: The correlation between the use@ littlecollins. bdg Instagram with visiting interest
|
||||||
36 |
Public participation model for public information disclosure
|
||||||
37 |
Strategi Marketing Public Relations Bahagia Kopi
|
||||||
38 |
Implementation Information Technology Through Channel Youtube “Lampu Islam.” 409 (SoRes 2019), 630–631
|
||||||
39 |
Strategi HUMAS SMAN 8 Bandung Mempertahankan Citra Sekolah
|
||||||
40 |
Hubungan Counter Release di Official Account Facebook Lion Air Group dengan Kepercayaan Konsumen
|
||||||
41 |
Bit error rate performance analysis for free space optic communication
|
||||||
42 |
Reflective Writing
|
||||||
43 |
TAFSIR AL-QURAN UNISBA Juz XX
|
||||||
44 |
Empowerment Communication in an Islamic Boarding School as a Medium of Harmonization
|
||||||
45 |
Model of Disaster Information Cycle of West Java Television Journalists
|
||||||
46 |
Reflective Writing: Students’ Diaries to Improve the Teaching and Learning Process
|
||||||
47 |
Penggunaan Metode Simpleks Untuk Memaksimalkan Target Sales Pada Penjualan Paket Internet
|
||||||
48 |
Modeling of request routing management on router for content delivery network
|
||||||
49 |
Investigative news of online media
|
||||||
50 |
Implementation Information Technology Through Channel Youtube “Lampu Islam”
|
||||||
51 |
Conservation Science Monitoring of Macroinvertebrates Along Streams. 12 (1), 247–258
|
||||||
52 |
Podcast Sebagai Alternatif Media Informasi Anti Hoax
|
||||||
53 |
Hubungan Beyond The Scene (BTS) sebagai Brand Ambassador dan Pengetahuan Informasi Konsumen Tokopedia
|
||||||
54 |
Analisis Jaringan Komunikasi dan Eksistensi dalam Komunitas X Kota Bandung
|
||||||
55 |
Strategi Komunikasi Marketing Public Relations Barli Coffee
|
||||||
56 |
Hubungan antara Social Media Marketing Akun Instagram@ sociolla dengan Keputusan Pembelian Konsumen
|
||||||
57 |
Technological Acceptance Model among Indonesians between Utility and Productive: Evidence from Field Experience
|
||||||
58 |
Strategi Marketing Public Relations Bahagia Kopi
|
||||||
59 |
Pemanfaatan New Media RuangGuru dalam Meningkatkan Pendidikan secara Teknologi
|
||||||
60 |
MONITORING OF MACROINVERTEBRATES ALONG STREAMS OF BILAH RIVER, NORTH SUMATRA, INDONESIA
|
||||||
61 |
Kegiatan Media Relations Dalam Mempertahankan Citra Positif
|
||||||
62 |
Kampanye Budaya Beberes di Media Sosial Instagram
|
||||||
63 |
Implementasi strategi promosi wisata melalui website sipinter berisi
|
||||||
64 |
Digital Public Relations Raspati Management di Tengah Pandemi Covid-19
|
||||||
65 |
Perencanaan Komunikasi Digital Akun Instagram@ aspan_lampung
|
||||||
66 |
Strategi Marketing Public Relations Daily Folks Coffee Melalui Media Sosial Instagram
|
||||||
67 |
Hubungan antara Tayangan Akun Tiktok@ Liputan6. Com dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi
|
||||||
68 |
Hubungan Terpaan Tweet “Twitter, Please Do Your Magic” dengan Sikap Remaja
|
||||||
69 |
Pengelolaan Media Sosial Instagram@ Visitbogor dalam Menarik Wisatawan
|
||||||
70 |
Hubungan antara Penggunaan Akun Instagram@ sukabumi_ Sebagai Pemenuhan Kebutuhan Informasi
|
||||||
71 |
Disaster mitigation education for television journalists in West Java
|
||||||
72 |
Interpretation of television journalists utilizing smartphone technology on reporting disaster
|
||||||
73 |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering Hoaxes
|
||||||
74 |
Data Optimization using PSO and K-Means Algorithm
|
||||||
75 |
Penggunaan Umpan Klik pada Situs Grid. id
|
||||||
76 |
Strategi Komunikasi PT. G dalam Menangani Isu Negatif di Media Sosial
|
||||||
77 |
Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescents
|
||||||
78 |
The Effect of Digital Journalism Training on Media Sub Domain PR FM and PR MN on Cognitive Improvement of the Editorial Crew
|
||||||
79 |
Improving scientific literacy through management of electronic journal using the ‘open journal system’
|
||||||
80 |
LINTAS-LC 1.2: Traffic simulation based on queuing model using MATLAB simevents
|
||||||
81 |
Aktivitas Palugada Streetwear melalui Instagram
|
||||||
82 |
Praktik Mobile Journalism dalam Peliputan Jurnalis Voice of America di Indonesia
|
||||||
83 |
Pembentukan Public Sphere dalam Game Online
|
||||||
84 |
Strategi Content Creator sebagai Public Relations guna Membangun Brand Image
|
||||||
85 |
Mitos Tumbuhan Medis sebagai Simbol Bahan Narkotika dalam Film Dokumenter
|
||||||
86 |
Strategi Creative Branding Hijack Sandals untuk Meningkatkan Brand Image
|
||||||
87 |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Bandung
|
||||||
88 |
Pengelolaan Konten Instagram dalam Konten Dakwah# Shift1MinuteBooster Shift Media
|
||||||
89 |
Pemanfaatan Media Instagram Sebagai Sarana Pemasaran
|
||||||
90 |
Hubungan antara Iklim Komunikasi Organisasi dengan Motivasi Kerja Karyawan
|
||||||
91 |
Marketing communications for tourism development in ecoethno leadcamp site
|
||||||
92 |
The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)
|
||||||
93 |
Ekofeminisme dalam Film Dokumenter “Our Mother’s Land”
|
||||||
94 |
Bentuk Jurnalisme Warga dalam Pemberitaan di Media Online
|
||||||
95 |
Hubungan Antara Brand Ambassador Freestyler Produk Sport Lokal Dengan Brand Awareness Pada Komunitas Freestyle Soccer Bandung
|
||||||
96 |
Digital Parenting to Improve Quality of Relationship Between Educators and Parents
|
||||||
97 |
Important Factors in the Development of Young Entrepreneurial Groups in Forest Honeybee Cultivation and Products
|
||||||
98 |
Kegiatan Pengelolaan Bank Sampah dalam Clean and Green di Perguruan Tinggi
|
||||||
99 |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering Hoaxes
|
||||||
100 |
Pola Komunikasi Pasangan Pernikahan Muda
|
1 |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp Site
|
||||||
2 |
Digital Diversification to Expand the Indonesian Radio Industry: A Case Study of PRFM, Delta, and Dahlia Stations
|
||||||
3 |
Data Optimization using PSO and K-Means Algorithm
|
||||||
4 |
Improving scientific literacy through management of electronic journal using the 'open journal system'
|
||||||
5 |
LINTAS-LC 1.2: Traffic simulation based on queuing model using MATLAB simevents
|
||||||
6 |
MONITORING OF MACROINVERTEBRATES ALONG STREAMS OF BILAH RIVER
|
||||||
7 |
Modeling of request routing management on router for content delivery network
|
||||||
8 |
Bit Error Rate performance analysis for Free Space Optic communication
|
||||||
9 |
Empowerment communication in an islamic boarding school as a medium of harmonization
|
||||||
10 |
The use Instagram with visiting interest: The correlation between the use @littlecollins.bdg Instagram with visiting interest
|
||||||
11 |
Public participation model for public information disclosure
|
1 |
The use Instagram with visiting interest: The correlation between the use @littlecollins.bdg Instagram with visiting interest
|
|||||||||
2 |
Public Participation Model for Public Information Disclosure
|
|||||||||
3 |
Bit Error Rate performance analysis for Free Space Optic communication
|
|||||||||
4 |
Empowerment Communication in an Islamic Boarding School as a Medium of Harmonization
|
|||||||||
5 |
MONITORING OF MACROINVERTEBRATES ALONG STREAMS OF BILAH RIVER, NORTH SUMATRA, INDONESIA
|
|||||||||
6 |
Digital Diversification to Expand the Indonesian Radio Industry: A Case Study of PRFM, Delta, and Dahlia Stations br
|
1 |
Macromedia Flash Belajar, Bekerja dan Membuat Animasi
|
|||||||||
2 |
Komunikasi Virtual: Teori dan Praktek
|
|||||||||
3 |
APLIKASI MULTIMEDIA DENGAN ADOBE PREMIERE PRO
|
1 |
Teori Penjulukan
|
|||
2 |
Teori Penjulukan
|
|||
3 |
Konstruksi Jilbab sebagai Simbol Keislaman
|
|||
4 |
Kekerasan di Televisi: Perspektif Kultivasi
|
|||
5 |
Konstruksi Jilbab sebagai Simbol Keislaman
|
|||
6 |
Kekerasan di Televisi: Perspektif Kultivasi
|
|||
7 |
âÂÂQuo Vadis InfotainmentâÂÂ?
|
|||
8 |
Interaksi Simbolik: Suatu Pengantar
|
|||
9 |
Interaksi Simbolik: Suatu Pengantar
|
|||
10 |
âÂÂQuo Vadis InfotainmentâÂÂ?
|
|||
11 |
Sikap Masyarakat terhadap Pemberitaan Bahaya Flu Babi di Media Massa
|
|||
12 |
Pemaknaan Hakikat Diri Akuntan Publik
|
|||
13 |
Strategi Komunikasi Politik dan Budaya Transparansi Partai Politik
|
|||
14 |
DINAMIKA TRANSPARANSI DAN BUDAYA BADAN PUBLIK PASCA REFORMASI BIROKRASI (Studi Kasus tentang Badan Publik se-Indonesia sebagai Badan Publik Perspektif UU Keterbukaan Informasi Publik No.14/2008 di Propinsi Jabar dan Kalbar)
|
|||
15 |
The Meaning Of K-Pop And Self-Concept Transformation Of K-Pop Fans In Bandung
|
|||
16 |
Komunikasi Antar Pribadi Antara Reseller dengan Produsen Cantiqa Kemiri
|
|||
17 |
Peran Public Relations dalam Film Hancock
|
|||
18 |
Model of Disaster Information Cycle of West Java Television Journalists
|
|||
19 |
Investigative News of Online Media
|
|||
20 |
Strategi Komunikasi Marketing Public Relations Barli Coffee
|
|||
21 |
Implementasi Strategi Promosi Wisata Melalui Website Sipinter Berisi
|
|||
22 |
Kampanye Budaya Beberes di Media Sosial Instagram
|
|||
23 |
Implementasi Strategi Promosi Wisata Melalui Website Sipinter Berisi
|
|||
24 |
Kegiatan Media Relations Dalam Mempertahankan Citra Positif
|
|||
25 |
Kampanye Budaya Beberes di Media Sosial Instagram
|
|||
26 |
Perencanaan Komunikasi Digital Akun Instagram @ASPAN_Lampung: Studi kasus pada akun Instagram PT. ASPAN Lampung
|
|||
27 |
Kegiatan Media Relations Dalam Mempertahankan Citra Positif
|
|||
28 |
Digital Public Relations Raspati Management di Tengah Pandemi Covid-19
|
|||
29 |
Strategi Marketing Public Relations Daily Folks Coffee melalui Media Sosial Instagram
|
|||
30 |
Pengelolaan Media Sosial Instagram @Visitbogor dalam Menarik Wisatawan
|
|||
31 |
Hubungan antara Tayangan Akun Tiktok @Liputan6.Com dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi
|
|||
32 |
Hubungan antara Penggunaan Akun Instagram @sukabumi_ Sebagai Pemenuhan Kebutuhan Informasi
|
|||
33 |
Hubungan Terpaan Tweet âÂÂTwitter, Please Do Your Magicâ dengan Sikap Remaja
|
|||
34 |
Penggunaan Umpan Klik pada Situs Grid.id
|
|||
35 |
Mitos Tumbuhan Medis sebagai Simbol Bahan Narkotika dalam Film Dokumenter
|
|||
36 |
Strategi Creative Branding Hijack Sandals untuk Meningkatkan Brand Image
|
|||
37 |
The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)
|
|||
38 |
Pembentukan Public Sphere dalam Game Online
|
|||
39 |
Praktik Mobile Journalism dalam Peliputan Jurnalis Voice of America di Indonesia
|
|||
40 |
Strategi Content Creator sebagai Public Relations guna Membangun Brand Image: Studi Kasus Pada Media Sosial TikTok dan Instagram @asbhoel
|
|||
41 |
Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescents
|
|||
42 |
Aktivitas Palugada Streetwear melalui Instagram
|
|||
43 |
Pengelolaan Konten Instagram dalam Konten Dakwah #Shift1MinuteBooster Shift Media
|
|||
44 |
Strategi Creative Branding Hijack Sandals untuk Meningkatkan Brand Image
|
|||
45 |
Strategi Komunikasi PT. G dalam Menangani Isu Negatif di Media Sosial
|
|||
46 |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering Hoaxes
|
1 |
HAC302 - Identitas dan Reputasi Korporat
|
|||||||||
2 |
HAC302 - Identitas dan Reputasi Korporat
|
|||||||||
3 |
HAC334 - Komunikasi Bisnis Digital
|
|||||||||
4 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
5 |
HAC493 - Skripsi
|