UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG
NIK | D990311 |
---|---|
NIDN/NIDK | 0407127301 |
Jabatan Struktural | (Paw.) Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Komunikasi |
Jabatan Fungsional | LEKTOR KEPALA |
Fakultas | Ilmu Komunikasi |
Program Studi | Ilmu Komunikasi |
ferry@unisba.ac.id |
1 |
KOMUNIKASI DIGITAL ?JABAR COMAND CENTER? DALAM MERESPON INFORMASI KEBENCANAAN DI JAWA BARAT
|
|||||||||||||||
2 |
Model Komunikasi Visual Pengembangan Karakter pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Era Industri 4.0
|
|||||||||||||||
3 |
Model Komunikasi Visual Pengembangan Karakter pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Era Industri 4.0
|
|||||||||||||||
4 |
EDUKASI LITERASI DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENANGKAL HOAKS DI JAWA BARAT
|
|||||||||||||||
5 |
STRATEGI LITERASI MEDIA âJABAR SABER HOAKSâ DALAM MEMINIMALISIR PENYEBARAN BERITA BOHONG DI MEDIA SOSIAL
|
|||||||||||||||
6 |
KONTRIBUSI LITERASI MEDIA DALAM MENCIPTAKAN MASYARAKAT PEDULI SIARAN SEHAT
|
|||||||||||||||
7 |
Model Strategi Komunikasi Pemanfaatan Internet Berbasis Masyarakat untuk Pengembangan âDesa Pinterâ di Jawa Barat
|
|||||||||||||||
8 |
Model Strategi Komunikasi Pemanfaatan Internet Berbasis Masyarakat untuk Pengembangan âDesa Pinterâ di Jawa Barat
|
|||||||||||||||
9 |
Model Strategi Komunikasi Pemanfaatan Internet Berbasis Masyarakat untuk Pengembangan âDesa Pinterâ di Jawa Barat
|
|||||||||||||||
10 |
Pola Komunikasi Visual Kartunis dalam Kartun Politik Pasca Reformasi
|
1 |
PELATIHAN DIGITAL LITERACY DAN PEMANFAATAN SMARTPHONE DALAM DISEMINASI INFORMASI
|
||||||||||||
2 |
PEMBERDAYAAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SE-KOTA BANDUNG DALAM DIGITAL LITERASI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA KOMUNIKASI
|
||||||||||||
3 |
PELATIHAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI EFEKTIF BAGI MOTEKAR DALAM PEMBERDAYAAN KELUARGA BINAAN PADA MASA NEW NORMAL DI KECAMATAN MAJALAYA
|
||||||||||||
4 |
PELATIHAN TEACHERPRENEUR BERBASIS TEKNOLOGI KOMUNIKASI VISUAL BAGI GURU PAUD UNTUK PENGEMBANGAN DIRI
|
||||||||||||
5 |
PUBLIC SPEAKING DAN TEKNIK PRESENTASI FORUM ANAK DAERAH (FAD) PROVINSI JAWA BARAT DALAM MENCEGAH KEKERASAN TERHADAP ANAK
|
||||||||||||
6 |
LITERASI DIGITAL MELALUI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN: SEBUAH SOLUSI UNTUK MENUMBUHKAN KESADARAN MENANGKAL HOAKS DI KOMUNITAS PENGAJIAN AISYIYAH KOTA BANDUNG
|
||||||||||||
7 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT PERAGA VISUAL BERBASIS DIGITAL DALAM MENUMBUHKEMBANGKAN TEACHERPRENEURSHIP GURU PAUD
|
||||||||||||
8 |
PELATIHAN PEMBUATAN ALAT PERAGA VISUAL BERBASIS DIGITAL DALAM MENUMBUHKANKEMBANGKAN TEACHERPRENEURSHIP GURU PAUD
|
1 |
Latihan Pagemaker Akhir Tahun
|
||||||
2 |
POLA PENGGUNAAN SISEM KOMUNIKASI ‘ SYNCHRONOUS’ DAN ‘ ASYNCHRONOUS’ DI INTERNET DI KALANGAN PENGUSAHA KECIL-MENENGAH
|
||||||
3 |
Pengantar Desain Komunikasi Visual
|
||||||
4 |
POLA PENGGUNAAN SISEM KOMUNIKASI ‘SYNCHRONOUS’DAN ‘ASYNCHRONOUS’DI INTERNET DI KALANGAN PENGUSAHA KECIL-MENENGAH
|
||||||
5 |
ANALISIS BERITA KORUPSI DALAM PERSPEKTIF MEDIA LOKAL
|
||||||
6 |
PROSES PEMBERITAAN SITUS BERITA ONLINE DALAM ERA KONVERGENSI MEDIA
|
||||||
7 |
REPRESENTASI TRAGEDI KERUSUHAN MEI 1998 DALAM FOTO †œJAKARTA, MEI 1998â€
|
||||||
8 |
Peran Media Sosial Twitter dalam memenuhi Motif Mahasiswa
|
||||||
9 |
Pornografi Dalam Karikatur Cover Majalah Tempo
|
||||||
10 |
Pornografi Dalam Karikatur Cover Majalah Tempo Edisi 11–17 April 2011 Ditinjau Dari Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi Analisis Semiotika …
|
||||||
11 |
Pornografi Dalam Karikatur Cover Majalah Tempo Edisi 11–17 April 2011 Ditinjau Dari Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi Analisis Semiotika …
|
||||||
12 |
Assess Irony Communication of Susilo Bambang Yudhoyono through Political Cartoon
|
||||||
13 |
KOMUNIKASI KELUARGA BAGI ORANGTUA DALAM RANGKA MENCEGAH TERJADINYA KEKERASAN TERHADAP ANAK
|
||||||
14 |
Cartoonist visual communication through online political cartoon in the era of the government of President Susilo Bambang Yudhoyono
|
||||||
15 |
A Phenomenology Study on Anton Ismael̢۪ s Kelas Pagi Jakarta Community
|
||||||
16 |
Konstruksi Personal Branding Ridwan Kamil di Media Online
|
||||||
17 |
Modalitas visual kartunis dalam kartun politik online
|
||||||
18 |
Ridwan Kamil Personal Branding Construction on Online Media Framing Murray Edelman Analysis of Ridwan Kamil Personal Branding Construction on Online Media Tribun Jabar
|
||||||
19 |
Modalitas visual kartunis dalam kartun politik online pascareformasi
|
||||||
20 |
Kekerasan Politik dalam Cerpen Telinga sebagai Pembentuk Konstruksi Realitas (Studi Kualitatif Analisis Wacana Norman Fairclough Mengenai Cerpen Telinga Karya Seno Gumira Ajidarma)
|
||||||
21 |
Relation Of Le Minerale Advertisement And Brand Awareness
|
||||||
22 |
Political Violence in The Short Story Named “Telinga” as Forming The Construction of Reality (A Qualitative Study with Norman Fairclough Discourse Analysis on “Telinga” Short …
|
||||||
23 |
Efektifitas Model Komunikasi Berbasis Masyarakat dalam Mengembangkan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Desa
|
||||||
24 |
Political Violence in The Short Story Named “Telinga” as Forming The Construction of Reality (A Qualitative Study with Norman Fairclough Discourse Analysis on “Telinga” Short …
|
||||||
25 |
Makna Komunikasi Non Verbal Simbol Ketakutan dalam Film †œPengabdi Setanâ€
|
||||||
26 |
The Meaning of K-Pop and Self Concept Transformation of K-Pop Fans in Bandung
|
||||||
27 |
Dasar Fotografi dari sejarah hingga era digital
|
||||||
28 |
Modalitas Visual Komunikasi Politik Iklan Pilkada Kota Bandung 2018
|
||||||
29 |
The meaning of K-Pop and self-concept transformation of K-Pop fans in Bandung
|
||||||
30 |
Eksistensi Media Jejaring Sosial Twitter Sebagai Sarana Berpikir Kritis
|
||||||
31 |
Idealisme Jurnalis dalam Film †œThe Post†œ
|
||||||
32 |
PORNOGRAFI DALAM KARIKATUR COVER MAJALAH TEMPO
|
||||||
33 |
Government and Society Synergy for Community Based Internet Development
|
||||||
34 |
Pengembangan media pembelajaran mobile learning berbasis android pada mata pelajaran komunikasi bisnis siswa kelas X Bisnis Daring dan Pemasaran SMK Negeri 1 Turen
|
||||||
35 |
Infografis sebagai Pendukung Berita In-depth dalam Situs Tirto. id
|
||||||
36 |
ANALISIS BERITA KORUPSI DALAM PERSPEKTIF MEDIA LOKAL
|
||||||
37 |
A Phenomenology Study on Anton Ismael’s Kelas Pagi Jakarta Community
|
||||||
38 |
Kekerasan Politik dalam Cerpen Telinga sebagai Pembentuk Konstruksi Realitas (Studi Kualitatif Analisis Wacana Norman Fairclough Mengenai Cerpen Telinga Karya Seno Gumira Ajidarma)
|
||||||
39 |
Seni Ludruk Dalam Bingkai Fotografi
|
||||||
40 |
Konstruksi Personal Branding Ridwan Kamil di Media Online
|
||||||
41 |
PROSES PEMBERITAAN SITUS BERITA ONLINE DALAM ERA KONVERGENSI MEDIA
|
||||||
42 |
Idealisme Jurnalis dalam Film “The Post “
|
||||||
43 |
REPRESENTASI TRAGEDI KERUSUHAN MEI 1998 DALAM FOTO “JAKARTA, MEI 1998”
|
||||||
44 |
Makna Komunikasi Non Verbal Simbol Ketakutan dalam Film “Pengabdi Setan”
|
||||||
45 |
Sikap Profesionalisme Wartawan dalam Pemberitaan Reuni 212: Analisis Framing
|
||||||
46 |
Hubungan Infografis Instagram@ tirtoid tentang Debat Pilpres 2019 dengan Pemahaman Mahasiswa
|
||||||
47 |
Efektivitas Pemberitaan Setya Novanto dalam Infografis
|
||||||
48 |
Peran Media Sosial Twitter dalam memenuhi Motif Mahasiswa
|
||||||
49 |
Government and Society Synergy For Community-Based Internet Development
|
||||||
50 |
Community Based Communication Model: Development of Information and Communication Technology in the Village
|
||||||
51 |
Relation Of Le Minerale Advertisement And Brand Awareness
|
||||||
52 |
Media Literacy for Dissemination Anticipated Fake News on Social Media
|
||||||
53 |
Media literacy capabilities of broadcast monitoring in regional Indonesian broadcasting commission (KPID) of West Java
|
||||||
54 |
Objektivitas Berita Hasil Pertandingan Persib dalam Situs www. stadionsiliwangi. com
|
||||||
55 |
Media Literacy Abilities of Broadcast Monitoring Volunteers to Encourage Healthy Broadcast
|
||||||
56 |
Utilization of Social Media in Developing Community-Based Internet on Village
|
||||||
57 |
Adobe Illustrator CC
|
||||||
58 |
Kredibilitas Pemberitaan Distribusi Vaksin Covid-19 di Indonesia
|
||||||
59 |
Hoax Digital Literacy on Instagram
|
||||||
60 |
Aplikasi Game ‘Asik'sebagai Media Pendidikan Karakter Bagi Anak Usia Dini
|
||||||
61 |
Potensi Energi Listrik PLTS Atap Gedung Laboratorium Teknik Elektro Untuk Pengembangan Net Zero Energi Building (NZEB)
|
||||||
62 |
Perilaku Self Disclosure Mahasiswa Kota Bandung Melalui Instagram
|
||||||
63 |
Ilustrasi Komik Sebagai Alat Penyampaian Berita
|
||||||
64 |
Mediamorfosis Itu Bernama Booktube: Analisis Resepsi Terhadap Penonton Booktube
|
||||||
65 |
Pengeras suara dan komunikasi masjjid
|
||||||
66 |
Analisis Wacana Kritis Berita “Mahfud MD: Pemerintah Tak Setengah-Setengah Tindak Pelaku Investasi Ilegal” di Kumparan. com
|
||||||
67 |
Konstruksi Media Online terhadap Isu Penerapan PPKM Level 4 oleh Luhut Binsar Pandjaitan
|
||||||
68 |
Pengaruh Komik Makanan Sehat terhadap Pengetahuan Makanan Sehat pada Anak Usia Dini
|
||||||
69 |
Analisis Wacana Kritis Berita" Mahfud MD: Pemerintah Tak Setengah-Setengah Tindak Pelaku Investasi Ilegal" di Kumparan. com
|
||||||
70 |
Makna Spiritualitas dalam Perilaku Bisnis Pengusaha Muslim (Studi Fenomenologi Mengenai Makna Spiritualitas Dalam Perilaku Bisnis Pengusaha Muslim di Kota Bandung)
|
||||||
71 |
KONTRUKSI MEDIA ONLINE TERHADAP ISU PENERAPAN PPKM LEVEL 4 OLEH LUHUT BINSAR PANJAITAN
|
||||||
72 |
Komunikasi Efektif Motivator Ketahanan Keluarga Dalam Pemberdayaan Masyarakat
|
||||||
73 |
Fact-checking literacy of Covid-19 Infodemic on social media in Indonesia
|
||||||
74 |
Visual Communication Skills for Motivators of Family Resilience during the Covid 19 Pandemic
|
||||||
75 |
Visual Communication@ Jabarsaberhoaks in Digital Literacy Education to Counteract Hoaxes on Instagram
|
||||||
76 |
Creative content digital literacy Community Information Group (KIM): Effects of information dissemination optimization training
|
||||||
77 |
Gim ASIK sebagai Metode Komunikasi Visual dalam Pengembangan Karakter Anak Usia Dini
|
||||||
78 |
Pemirsa dan Tayangan" Awas 86" Karya Remotivi
|
||||||
79 |
Blocking hoax information in a disruptive era
|
||||||
80 |
Makna Profesi Barista sebagai Personal Branding pada Generasi Z
|
||||||
81 |
Hate Speech: Commentary Analysis on Celebrity Instagram Accounts Based on Prophetic Communication
|
||||||
82 |
JCC sebagai Komunikasi Digital Terpadu Informasi Kebencanaan di Jawa Barat
|
||||||
83 |
Visual Communication Models in the Development of ECCE Teaching Materials based on Inkscape Graphics Applications
|
||||||
84 |
Training to Create Teaching Media for Preschool Teachers Based on Visual Communication Technology
|
||||||
85 |
Public Speaking of Regional Children's Forum (FAD) in West Java Province
|
||||||
86 |
The Impact of Hoax Educational Content on Instagram in Improving People's Digital Literacy Skills
|
||||||
87 |
Hubungan Penggunaan Akun Instagram “Info Wisata Bandung” terhadap Minat Berkunjung Followers
|
||||||
88 |
Makna Profesi Barista Sebagai Personal Branding Pada Generasi Z (Studi Fenomenologi Terhadap Generasi Z di Kota Bandung)
|
||||||
89 |
Analisis Semiotika Pesan Motivasi Mencintai Diri Sendiri Pada Lagu “Si Lemah” Karya RAN feat. Hindia (Studi Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure)
|
||||||
90 |
Strategi Komunikasi Pemasaran House Of Smith Melalui Live Streaming Tiktok dalam Meningkatkan Brand Awarenes dan Penjualan di Era New Normal
|
||||||
91 |
Pesan Motivasi Meraih Cita-Cita pada Lagu" Hello Future" Karya NCT Dream
|
||||||
92 |
Hubungan Word Of Mouth Communication di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen
|
||||||
93 |
Hubungan Media Online Kampus Suara Mahasiswa dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mahasiswa
|
||||||
94 |
Instagram Content Impact on Digital Literacy Capability
|
||||||
95 |
Inkscape Training for Teacher Raudhatul Athfal to Grow the Teacherpreneur Spirit
|
||||||
96 |
Komunikasi Rasulullah dalam Rumah Tangga
|
||||||
97 |
Hubungan Terpaan Iklan Layanan Masyarakat dengan Sikap Siswa
|
||||||
98 |
Kapitalisme pada Film Mencuri Raden Saleh
|
||||||
99 |
Analisis Logo Hari Jadi Kota Bandung ke-212
|
||||||
100 |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering Hoaxes
|
1 |
Media literacy capabilities of broadcast monitoring in regional Indonesian broadcasting commission (KPID) of West Java
|
1 |
Media Literacy Capabilities of Broadcast Monitoring in Regional Indonesian Broadcasting Commission (KPID) of West Java
|
1 |
Model komunikasi visual : membuat gambar bercerita untuk aud dengan software inkscape
|
|||||||||
2 |
Adobe illustrator CC
|
|||||||||
3 |
Dasar fotografi dari sejarah hingga era digital
|
|||||||||
4 |
Dunia Dalam Bingkai - Dari Fotografi Film hingga Fotografi Digital
|
1 |
"Nude Photography", Seni atau Pornografi?
|
|||
2 |
"Nude Photography", Seni atau Pornografi?
|
|||
3 |
Desain dan Kasus Pembajakan Karya Intelektual di Indonesia
|
|||
4 |
Jurnalistik Foto di Era Digital: Antara Teknologi dan Etika
|
|||
5 |
Desain dan Kasus Pembajakan Karya Intelektual di Indonesia
|
|||
6 |
Jurnalistik Foto di Era Digital: Antara Teknologi dan Etika
|
|||
7 |
Posmodernisme Kode Visual dalam Iklan Komersial
|
|||
8 |
Posmodernisme Kode Visual dalam Iklan Komersial
|
|||
9 |
Bahasa Rupa Wimba dalam Komik âÂÂFlap Bookâ Anak-anak: Studi Analisis Isi
|
|||
10 |
Bahasa Rupa Wimba dalam Komik âÂÂFlap Bookâ Anak-anak: Studi Analisis Isi
|
|||
11 |
Risk factors for bacterial vaginosis among Indonesian women
|
|||
12 |
Modalitas Visual Kartunis dalam Kartun Politik Online Pascareformasi
|
|||
13 |
Modalitas Visual Kartunis dalam Kartun Politik Online Pascareformasi
|
|||
14 |
Modalitas Visual Komunikasi Politik Iklan Pilkada Kota Bandung 2018
|
|||
15 |
The Meaning Of K-Pop And Self-Concept Transformation Of K-Pop Fans In Bandung
|
|||
16 |
Infografis sebagai Pendukung Berita In-depth dalam Situs Tirto.id
|
|||
17 |
Government and Society Synergy For Community-Based Internet Development
|
|||
18 |
KOMUNIKASI NON VERBAL PADA POLA INTERAKSI BERKEBUTUHAN KHUSUS TUNAGANDA DI MASYARAKAT
|
|||
19 |
MEDIA LITERACY FOR DISSEMINATION ANTICIPATED FAKE NEWS ON SOCIAL MEDIA
|
|||
20 |
Bio Briket Cangkang aleurites moluccana Melalui Gelombang Elektromagnetik dengan Varian Daya dan Durasi Waktu Karbonisasi
|
|||
21 |
PERILAKU SELF DISCLOSURE MAHASISWA KOTA BANDUNG MELALUI INSTAGRAM
|
|||
22 |
Hoax Digital Literacy on Instagram
|
|||
23 |
MEDIAMORFOSIS ITU BERNAMA BOOKTUBE: ANALISIS RESEPSI TERHADAP PENONTON BOOKTUBE
|
|||
24 |
PERILAKU SELF DISCLOSURE MAHASISWA KOTA BANDUNG MELALUI INSTAGRAM
|
|||
25 |
Komunikasi Efektif Motivator Ketahanan Keluarga Dalam Pemberdayaan Masyarakat
|
|||
26 |
Makna Spiritualitas dalam Perilaku Bisnis Pengusaha Muslim (Studi Fenomenologi Mengenai Makna Spiritualitas Dalam Perilaku Bisnis Pengusaha Muslim di Kota Bandung)
|
|||
27 |
Konstruksi Media Online terhadap Isu Penerapan PPKM Level 4 oleh Luhut Binsar Pandjaitan
|
|||
28 |
Analisis Wacana Kritis Berita âÂÂMahfud MD: Pemerintah Tak Setengah-Setengah Tindak Pelaku Investasi Ilegalâ di Kumparan.com
|
|||
29 |
Pemirsa dan Tayangan "Awas 86" Karya Remotivi
|
|||
30 |
Kredibilitas Pemberitaan Distribusi Vaksin Covid-19 di Indonesia
|
|||
31 |
Fact-checking Literacy of Covid-19 Infodemic on Social Media in Indonesia
|
|||
32 |
Gim ASIK sebagai Metode Komunikasi Visual dalam Pengembangan Karakter Anak Usia Dini
|
|||
33 |
Digital Literacy for Women's Empowerment: A Solution to Grow Awareness of Countering Hoaxes
|
|||
34 |
Analisis Sentimen Kemungkinan Depresi dan Kecemasan pada Twitter Menggunakan Support Vector Machine
|
|||
35 |
Analisis Semiotika Pesan Motivasi Mencintai Diri Sendiri pada Lagu âÂÂSi Lemahâ Karya RAN feat. Hindia
|
|||
36 |
Instagram Content Impact on Digital Literacy Capability
|
|||
37 |
Hubungan Media Online Kampus Suara Mahasiswa dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mahasiswa
|
|||
38 |
Inkscape Training for Teacher Raudhatul Athfal to Grow the Teacherpreneur Spirit
|
1 |
HAA131 - KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGI
|
|||||||||
2 |
HAA301 - PUBLIKASI ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL BEREPUTASI
|
|||||||||
3 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
4 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
5 |
HAB191 - SEMINAR USULAN PENELITIAN
|
|||||||||
6 |
HAB292 - TESIS
|
|||||||||
7 |
HCB202 - KAMPANYE DAN PEMASARAN POLITIK
|
|||||||||
8 |
HGB202 - MEDIA DALAM KOMUNIKASI PEMBELAJARAN
|
|||||||||
9 |
BAC349 - KOMUNIKASI GRAFIS & MULTIMEDIA
|
|||||||||
10 |
BAC349 - KOMUNIKASI GRAFIS & MULTIMEDIA
|
|||||||||
11 |
BAC349 - KOMUNIKASI GRAFIS & MULTIMEDIA
|
|||||||||
12 |
KKD350 - KOMUNIKASI GRAFIS & MULTIMEDIA
|
|||||||||
13 |
CAC305 - Teknologi dan Digitalisasi Pendidikan
|
|||||||||
14 |
CAC305 - Teknologi dan Digitalisasi Pendidikan
|
|||||||||
15 |
CAC305 - Teknologi dan Digitalisasi Pendidikan
|
|||||||||
16 |
CAC305 - Teknologi dan Digitalisasi Pendidikan
|
|||||||||
17 |
CCC203 - KIDs Komputer
|
|||||||||
18 |
UDI503 - Teknologi Informasi & Komunikasi
|
|||||||||
19 |
UDO603 - TIK untuk AUD
|
|||||||||
20 |
HAC221 - Desain Grafis & Animasi
|
|||||||||
21 |
HAC304 - Komunikasi Politik Kontemporer
|
|||||||||
22 |
HAC492 - Seminar Proposal
|
|||||||||
23 |
HAC493 - Skripsi
|