Profile Singkat
-
NIK
D040404 -
NIDN/NIDK
0303097403 -
Jabatan
Fungsional
ASISTEN AHLI -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
189
Skor SINTA v3 Keseluruhan84
Skor SINTA v3 3 Tahun192
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan87
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Pemanfaatan Radio Kampus sebagai Media Pembelajaran dengan Unsur IslamiSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : PF Nawawi, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Pengelolaan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand AwarenessSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : S Al Badar, E Listiani 0 dikutip |
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser di Youtube terhadap Minat Beli KonsumenSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : TD Syafaat, E Listiani 0 dikutip |
Manajemen Media Stasiun Televisi Publik dalam Mempertahankan Eksistensinya di Era Siaran DigitalSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : LF Kuswana, E Listiani 0 dikutip |
Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan terhadap Minat Beli CustomerSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : RSE Rahman, E Listiani 0 dikutip |
Building inclusive entrepreneurial culture for children at schoolSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 234-239, 2022Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, E Listiani 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram Dalam Pemasaran Pasar GlobalSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 145-151, 2022Penulis : MF Arvisha, E Listiani 0 dikutip |
Pengaruh Kampanye Dear Me Beauty terhadap Minat BeliSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 173-177, 2022Penulis : AGRA Putri, E Listiani 0 dikutip |
Manajemen Media PRFM Bandung Dalam Mempertahankan Eksistensi RadioSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 152-158, 2022Penulis : FN Alam, E Listiani 1 dikutip |
Pengaruh Konten Instagram terhadap Brand AwarenessSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 228-232, 2022Penulis : FA Kalkautsar, E Listiani 0 dikutip |
Hiperrealitas Kecantikan pada Drama KoreaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 120-123, 2022Penulis : S Nuraini, E Listiani 0 dikutip |
Hubungan Antara Promosi Digital dengan Keputusan MembeliSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 183-189, 2022Penulis : AI Shalihah, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Branding Based Club Melalui Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 36-41, 2022Penulis : BS Putri, E Listiani 1 dikutip |
Culture in Collective Parenting of Children of Indonesian Women Migrant Workers (TKW)Schoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 35-38, 2022Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, E Listiani 0 dikutip |
The Importance of Citizen Journalism for YouthSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 450-455, 2022Penulis : E Listiani, WA Wiksana 0 dikutip |
Manajemen Media Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Kualitas PenyiaranSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 211-214, 2022Penulis : MK Fahrezy, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Minat Calon Pengiklan Dimasa Pandemi Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 787-792, 2022Penulis : MDR Diki, E Listiani 0 dikutip |
Aktivitas Mendengarkan Program Substereobdg Radio Oz 103.1 Fm Bandung untuk Mendapatkan Kepuasan PendengarSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 412-417, 2022Penulis : AA Haikal, E Listiani 0 dikutip |
Social Media and Government: The Effectiveness of Instagram as Socialization Media for Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Program by Ministry of Education and Culture …Schoolar Asian Journal of Research in Education and Social Sciences 4 (2), 197-208, 2022Penulis : A Susilo, Y Tresnawati, W Kresnowiati, E Listiani 0 dikutip |
Interpersonal Communication Between Sign Language Interpreters as Tour Guides and Deaf Tourists in IndonesiaSchoolar Journal of Environmental Management & Tourism 13 (6), 1637-1645, 2022Penulis : FH Umarella, E Listiani, A Mulyana, E Endri 9 dikutip |
Hubungan Brand Equity terhadap Minat BeliSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 92-96, 2021Penulis : A Wiguna, E Listiani 0 dikutip |
Personal Branding Penyanyi IndieSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : A Farhan, E Listiani 0 dikutip |
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Traveloka dengan Minat Beli KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : RA Fajrin, E Listiani 0 dikutip |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-MalaysiaSchoolar Jurnal Common 5 (1), 12-24, 2021Penulis : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan dengan Perilaku KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 410-413, 2021Penulis : F Al Farisi, E Listiani 0 dikutip |
Makna Cantik dalam Iklan Kosmetik di TelevisiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 379-381, 2021Penulis : DN Maulidani, E Listiani 0 dikutip |
Komunikasi Equitarian Style Shopkeeper Distro Sixpax BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 327-330, 2021Penulis : MR Afandy, E Listiani 0 dikutip |
Nomophobia di Kalangan MahasiswaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 305-307, 2021Penulis : AP Pratama, E Listiani 0 dikutip |
Hubungan Pesan Iklan dengan Minat Generasi MilenialSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 176-179, 2021Penulis : IA Jamin, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Promosi Social Media Marketing Produk Custom LukisSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 64-67, 2021Penulis : A Prasetya, E Listiani 0 dikutip |
Promosi Sugarlane dalam Membangun Brand AwarenessSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 68-71, 2021Penulis : DD Putrinirwani, E Listiani 0 dikutip |
Hubungan Product Placement dengan Keputusan Pembelian ProdukSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 87-91, 2020Penulis : DF Luthfiannur, E Listiani 0 dikutip |
Social Media Marketing sebagai Taktik Menarik Konsumen Bengkel SegmentedSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2020Penulis : RM Rizki, E Listiani 0 dikutip |
Pemanfaatan Event New York Now 2018 dalam Mempromosikan ProdukSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 184-188, 2020Penulis : R Sarah, E Listiani 0 dikutip |
Hubungan Antara Menonton Web Series Terhadap Minat BeliSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 30-34, 2020Penulis : AR Purnomo, E Listiani 1 dikutip |
Pengaruh Iklan terhadap Sikap KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 509-513, 2020Penulis : Y Irianti, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Manajemen Media dalam Perusahaan Media CetakSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 391-395, 2020Penulis : T Raksanegara, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Branding Independent Record Label 777 MusicSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 313-317, 2020Penulis : AP Arsesya, E Listiani 1 dikutip |
Hubungan Brand Image Produk Supreme dengan Gaya Hidup dalam Memilih Fashion Remaja dengan menggunakan Studi Korelasi Brand Image Supreme dengan Gaya Hidup Fashion Mahasiswa …Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 61-68, 2020Penulis : MR Shahrussiyam, E Listiani 0 dikutip |
Tanggapan Follower pada Electronic Word Of Mouth melalui Media Sosial InstagramSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 57-60, 2020Penulis : AA Bagaskara, E Listiani 0 dikutip |
The Reception Audience of the Woman’s Beauty in Korean DramaSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 249-252, 2019Penulis : E Listiani, D Mulyana, E Rizal, A Mulyana 0 dikutip |
Hubungan Brand Image Natasha Skin Care terhadap Keputusan Pembelian KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 50-55, 2019Penulis : DRH Friady, E Listiani 0 dikutip |
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) oleh Beauty Vlogger terhadap Purchase IntentionSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MN Putri, E Listiani 0 dikutip |
Manajemen Branding Pariwisata Indonesia di BeijingSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Anggraeny, E Listiani 0 dikutip |
Membangun Personal Branding Melalui Media Sosial InstagramSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MI Hermana, E Listiani 2 dikutip |
Pengaruh Drama Korea Terhadap Perilaku Imitasi RemajaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 340-350, 2019Penulis : NHP Aprillia, E Listiani 5 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Transportasi Berbasis OnlineSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MDT Talaohu, E Listiani 0 dikutip |
Personal Branding Founder untuk Membangun Brand ‘Makna Creative’Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : APB Suwardie, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Membangun Merek Pix and Stacy oleh POT Branding HouseSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FZ Ghaffar, E Listiani 0 dikutip |
Brand Identity pada Kafe Wiki KoffieSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FF Ramalanti, E Listiani 0 dikutip |
Paid Promote as a Media Promotions (a Case Study of Paid Promote Miniinstaxpvj as Promotion Media in Instagram to Increase Desire Onlineshop Campaign)Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Alfiansyah, E Listiani 10 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Driver GojekSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Andriyani, E Listiani 1 dikutip |
Peranan Program Director dan Produser pada Program Desta & Gina In The Morning dalam Meningkatkan PendengarSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : T Tsaradiana, E Listiani 1 dikutip |
BRAND EQUITY DARI HAIRCUT AND STUDIOSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : E Listiani 0 dikutip |
Pengaruh Personal Selling PT Mahakarya Sejahtera Indonesia terhadap Keputusan Pembelian KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 800-807, 2019Penulis : F Ramadhan, E Listiani 0 dikutip |
The meaning of k-pop and self-concept transformation of k-pop fans in bandungSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (2), 414-422, 2018Penulis : A Sobur, F Darmawan, RR Kusumalestari, E Listiani, D Ahmadi, M Albana 6 dikutip |
The Meaning of K-Pop and Self Concept Transformation of K-Pop Fans in BandungSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (2), 414-422, 2018Penulis : A Sobur, F Darmawan, RR Kusumalestari, E Listiani, D Ahmadi, M Albana 7 dikutip |
Strategi Branding dalam Membangun Merek Agency NocSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 681-685, 2018Penulis : ES Putra, E Listiani 0 dikutip |
MODEL SUPPORTIVE COMMUNICATION BAGI IBU RUMAH TANGGA PENGUSAHA INDUSTRI RUMAHANSchoolar Universitas Islam Bandung, 2017Penulis : WT Gartanti, IJ Triwardhani, E Listiani 0 dikutip |
Pengaruh Iklan Televisi Modem Bolt Versi †œvincent Dan Desta Masak Mi†Terhadap Brand Awareness Modem BoltSchoolar eProceedings of Management 4 (1), 2017Penulis : R Sambada, E Listiani 0 dikutip |
Instagram Ads Prelo untuk Meningkatkan Brand AwarenessSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 104-110, 2017Penulis : V Andani, E Listiani 0 dikutip |
Peranan Program Director dan Produser pada Program Desta & Gina In The Morning dalam Meningkatkan PendengarSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 186-190, 2017Penulis : T Tsaradiana, E Listiani 1 dikutip |
Membangun Personal Branding Melalui Media Sosial InstagramSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 44-50, 2017Penulis : MI Hermana, E Listiani 2 dikutip |
Brand Identity pada Kafe Wiki KoffieSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 66-71, 2017Penulis : FF Ramalanti, E Listiani 0 dikutip |
Product Placement Elzatta di SinetronSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 41-46, 2016Penulis : F Rohimah, E Listiani 1 dikutip |
The Integrated Marketing Communication of Mugi Rekso Abadi Broadcast Media Division BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 47-52, 2016Penulis : I Rahmawati, E Listiani 0 dikutip |
Tanggapan Komunitas Hansamo Bandung Pada Pemeran Utama Drama The HeirsSchoolar eProceedings of Management 2 (3), 2015Penulis : K Nisak, E Listiani 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Pt Summarecon Agung Tbk Dalam Memasarkan Kota Summarecon Bekasi Sebagai Kawasan Hunian Modern Dan Pusat KomersialSchoolar eProceedings of Management 2 (3), 2015Penulis : AD Ramadhani, E Listiani 0 dikutip |
Skripsiefektifitas Personal Selling Pada Komunikasi Pemasaran Keliling Listrik Prabayar (listrik Pintar) Pt. Pln (persero) Di Wilayah Cijaura Bandung Pada Bulan Januari –Juni …Schoolar eProceedings of Management 2 (2), 2015Penulis : AR Arsya, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Brand Social Responsibility sebagai pendekatan lain pada pelangganSchoolarPenulis : E Listiani, C Tri Diah 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Grapevine di PT Jasa RaharjaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 97-105, 2015Penulis : WM Wardhani, E Listiani 0 dikutip |
PEMANFAATAN SELEBRITI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS WADEZIG!Schoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 90-97, 2015Penulis : RA Nugraha, E Listiani 0 dikutip |
Efektifitas Personal selling Pada komunikasi pemasaran keliling Listrik Prabayar (Listrik Pintar) PT. PLN (Persero) Di Wilayah Cijaura BandungSchoolar e-Proceeding Of Management 2 (2355-9357), 2176, 2015Penulis : AR Arsya, E Listiani 1 dikutip |
TANGGAPAN PENONTON PADA KEKERASAN DI ACARA PESBUKERSSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 1-11, 2014Penulis : R Hamidy, E Listiani 0 dikutip |
Efektifitas Personal selling Pada komunikasi pemasaran keliling Listrik Prabayar (Listrik Pintar) PT. PLN (Persero) Di Wilayah Cijaura Bandung Pada Bulan Januari–Juni 2013SchoolarPenulis : AR Arsya, E Listiani 1 dikutip |
PRINSIP-PRINSIP DALAM KOMUNIKASISchoolarPenulis : E Listiani, S IP 0 dikutip |
Shoutout For Shoutout As Media Beriklan Onlineshop di Jejaring Sosial InstagramSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532, 0Penulis : D Rodiah, E Listiani 0 dikutip |
Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang TarunaSchoolar MENARA RIAU 16 (1), 38-47, 0Penulis : E Listiani, WA Wiksana 0 dikutip |
PERAN PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI DI INDONESIA-MALAYSIASchoolarPenulis : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra 0 dikutip |
The Effect Of Dear Me Beauty Campaign On Purchase IntentionSchoolarPenulis : AGRA Putri, E Listiani 0 dikutip |
Interpersonal Communication Between Sign Language Interpreters as Tour Guides and Deaf Tourists in IndonesiaScopus Jurnal Q2 Journal of Environmental Management and TourismPenulis : Umarella F.H. 2022-09-01 0 dikutip |
Supportive communication dalam kewirausahaan ibu rumah tanggaBuku UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Wulan Tri Gartanti, Ike Junita Triwardhani, Endri Listiani 2018 Bandung |
Pemanfaatan Radio Kampus sebagai Media Pembelajaran dengan Unsur IslamiGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang TarunaGaruda Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyrakat2022 0 dikutip |
Strategi Branding Based Club Melalui Media Sosial Instagram: Studi Kasus Mengenai Strategi Branding Based Club Menggunakan Tema Internet Culture Melalui Media Sosial InstagramGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hiperrealitas Kecantikan pada Drama KoreaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram Dalam Pemasaran Pasar GlobalGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Manajemen Media PRFM Bandung Dalam Mempertahankan Eksistensi Radio: Studi Kasus Mengenai Manajemen Program PRFM BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Kampanye Dear Me Beauty terhadap Minat Beli : Studi Regresi Linier Sederhana Kampanye âÂÂMake Beauty Betterâ pada Followers Instagram @dearmebeautyGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Manajemen Media Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Kualitas PenyiaranGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Konten Instagram terhadap Brand Awareness: Studi Regresi Penggunaan Dance Cover dalam Konten Instagram @jiniso.id pada FollowerGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Aktivitas Mendengarkan Program Substereobdg Radio Oz 103.1 Fm Bandung untuk Mendapatkan Kepuasan PendengarGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-MalaysiaGaruda Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia2021 0 dikutip |
The Meaning Of K-Pop And Self-Concept Transformation Of K-Pop Fans In BandungGaruda Universitas Islam Bandung2018 0 dikutip |
Pemanfaatan Radio Kampus sebagai Media Pembelajaran dengan Unsur IslamiBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : PF Nawawi, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Pengelolaan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand AwarenessBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : S Al Badar, E Listiani 0 dikutip |
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser di Youtube terhadap Minat Beli KonsumenBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : TD Syafaat, E Listiani 0 dikutip |
Manajemen Media Stasiun Televisi Publik dalam Mempertahankan Eksistensinya di Era Siaran DigitalBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : LF Kuswana, E Listiani 0 dikutip |
Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan terhadap Minat Beli CustomerBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : RSE Rahman, E Listiani 0 dikutip |
Building inclusive entrepreneurial culture for children at schoolIslam, Media and Education in the Digital Era, 234-239, 2022Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, E Listiani 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram Dalam Pemasaran Pasar GlobalBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 145-151, 2022Penulis : MF Arvisha, E Listiani 0 dikutip |
Pengaruh Kampanye Dear Me Beauty terhadap Minat BeliBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 173-177, 2022Penulis : AGRA Putri, E Listiani 0 dikutip |
Manajemen Media PRFM Bandung Dalam Mempertahankan Eksistensi RadioBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 152-158, 2022Penulis : FN Alam, E Listiani 1 dikutip |
Pengaruh Konten Instagram terhadap Brand AwarenessBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 228-232, 2022Penulis : FA Kalkautsar, E Listiani 0 dikutip |
Hiperrealitas Kecantikan pada Drama KoreaBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 120-123, 2022Penulis : S Nuraini, E Listiani 0 dikutip |
Hubungan Antara Promosi Digital dengan Keputusan MembeliBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 183-189, 2022Penulis : AI Shalihah, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Branding Based Club Melalui Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 36-41, 2022Penulis : BS Putri, E Listiani 1 dikutip |
Culture in Collective Parenting of Children of Indonesian Women Migrant Workers (TKW)4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 35-38, 2022Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, E Listiani 0 dikutip |
The Importance of Citizen Journalism for Youth4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 450-455, 2022Penulis : E Listiani, WA Wiksana 0 dikutip |
Manajemen Media Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Kualitas PenyiaranBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 211-214, 2022Penulis : MK Fahrezy, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Minat Calon Pengiklan Dimasa Pandemi Covid-19Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 787-792, 2022Penulis : MDR Diki, E Listiani 0 dikutip |
Aktivitas Mendengarkan Program Substereobdg Radio Oz 103.1 Fm Bandung untuk Mendapatkan Kepuasan PendengarBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 412-417, 2022Penulis : AA Haikal, E Listiani 0 dikutip |
Social Media and Government: The Effectiveness of Instagram as Socialization Media for Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Program by Ministry of Education and Culture …Asian Journal of Research in Education and Social Sciences 4 (2), 197-208, 2022Penulis : A Susilo, Y Tresnawati, W Kresnowiati, E Listiani 0 dikutip |
Interpersonal Communication Between Sign Language Interpreters as Tour Guides and Deaf Tourists in IndonesiaJournal of Environmental Management & Tourism 13 (6), 1637-1645, 2022Penulis : FH Umarella, E Listiani, A Mulyana, E Endri 9 dikutip |
Hubungan Brand Equity terhadap Minat BeliProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 92-96, 2021Penulis : A Wiguna, E Listiani 0 dikutip |
Personal Branding Penyanyi IndieProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : A Farhan, E Listiani 0 dikutip |
Hubungan antara Daya Tarik Iklan Traveloka dengan Minat Beli KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : RA Fajrin, E Listiani 0 dikutip |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-MalaysiaJurnal Common 5 (1), 12-24, 2021Penulis : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra 0 dikutip |
Hubungan Promosi Penjualan dengan Perilaku KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 410-413, 2021Penulis : F Al Farisi, E Listiani 0 dikutip |
Makna Cantik dalam Iklan Kosmetik di TelevisiProsiding Manajemen Komunikasi, 379-381, 2021Penulis : DN Maulidani, E Listiani 0 dikutip |
Komunikasi Equitarian Style Shopkeeper Distro Sixpax BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 327-330, 2021Penulis : MR Afandy, E Listiani 0 dikutip |
Nomophobia di Kalangan MahasiswaProsiding Manajemen Komunikasi, 305-307, 2021Penulis : AP Pratama, E Listiani 0 dikutip |
Hubungan Pesan Iklan dengan Minat Generasi MilenialProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 176-179, 2021Penulis : IA Jamin, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Promosi Social Media Marketing Produk Custom LukisProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 64-67, 2021Penulis : A Prasetya, E Listiani 0 dikutip |
Promosi Sugarlane dalam Membangun Brand AwarenessProsiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 68-71, 2021Penulis : DD Putrinirwani, E Listiani 0 dikutip |
Hubungan Product Placement dengan Keputusan Pembelian ProdukProsiding Manajemen Komunikasi, 87-91, 2020Penulis : DF Luthfiannur, E Listiani 0 dikutip |
Social Media Marketing sebagai Taktik Menarik Konsumen Bengkel SegmentedProsiding Manajemen Komunikasi, 2020Penulis : RM Rizki, E Listiani 0 dikutip |
Pemanfaatan Event New York Now 2018 dalam Mempromosikan ProdukProsiding Manajemen Komunikasi, 184-188, 2020Penulis : R Sarah, E Listiani 0 dikutip |
Hubungan Antara Menonton Web Series Terhadap Minat BeliProsiding Manajemen Komunikasi, 30-34, 2020Penulis : AR Purnomo, E Listiani 1 dikutip |
Pengaruh Iklan terhadap Sikap KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 509-513, 2020Penulis : Y Irianti, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Manajemen Media dalam Perusahaan Media CetakProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 391-395, 2020Penulis : T Raksanegara, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Branding Independent Record Label 777 MusicProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 313-317, 2020Penulis : AP Arsesya, E Listiani 1 dikutip |
Hubungan Brand Image Produk Supreme dengan Gaya Hidup dalam Memilih Fashion Remaja dengan menggunakan Studi Korelasi Brand Image Supreme dengan Gaya Hidup Fashion Mahasiswa …Prosiding Manajemen Komunikasi, 61-68, 2020Penulis : MR Shahrussiyam, E Listiani 0 dikutip |
Tanggapan Follower pada Electronic Word Of Mouth melalui Media Sosial InstagramProsiding Manajemen Komunikasi, 57-60, 2020Penulis : AA Bagaskara, E Listiani 0 dikutip |
The Reception Audience of the Woman’s Beauty in Korean DramaSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 249-252, 2019Penulis : E Listiani, D Mulyana, E Rizal, A Mulyana 0 dikutip |
Hubungan Brand Image Natasha Skin Care terhadap Keputusan Pembelian KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 50-55, 2019Penulis : DRH Friady, E Listiani 0 dikutip |
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) oleh Beauty Vlogger terhadap Purchase IntentionProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MN Putri, E Listiani 0 dikutip |
Manajemen Branding Pariwisata Indonesia di BeijingProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Anggraeny, E Listiani 0 dikutip |
Membangun Personal Branding Melalui Media Sosial InstagramProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MI Hermana, E Listiani 2 dikutip |
Pengaruh Drama Korea Terhadap Perilaku Imitasi RemajaProsiding Manajemen Komunikasi, 340-350, 2019Penulis : NHP Aprillia, E Listiani 5 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Transportasi Berbasis OnlineProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : MDT Talaohu, E Listiani 0 dikutip |
Personal Branding Founder untuk Membangun Brand ‘Makna Creative’Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : APB Suwardie, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Membangun Merek Pix and Stacy oleh POT Branding HouseProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FZ Ghaffar, E Listiani 0 dikutip |
Brand Identity pada Kafe Wiki KoffieProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : FF Ramalanti, E Listiani 0 dikutip |
Paid Promote as a Media Promotions (a Case Study of Paid Promote Miniinstaxpvj as Promotion Media in Instagram to Increase Desire Onlineshop Campaign)Prosiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : R Alfiansyah, E Listiani 10 dikutip |
Komunikasi Interpersonal Driver GojekProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : S Andriyani, E Listiani 1 dikutip |
Peranan Program Director dan Produser pada Program Desta & Gina In The Morning dalam Meningkatkan PendengarProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : T Tsaradiana, E Listiani 1 dikutip |
BRAND EQUITY DARI HAIRCUT AND STUDIOProsiding Manajemen Komunikasi, 2019Penulis : E Listiani 0 dikutip |
Pengaruh Personal Selling PT Mahakarya Sejahtera Indonesia terhadap Keputusan Pembelian KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 800-807, 2019Penulis : F Ramadhan, E Listiani 0 dikutip |
The meaning of k-pop and self-concept transformation of k-pop fans in bandungMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (2), 414-422, 2018Penulis : A Sobur, F Darmawan, RR Kusumalestari, E Listiani, D Ahmadi, M Albana 6 dikutip |
The Meaning of K-Pop and Self Concept Transformation of K-Pop Fans in BandungMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (2), 414-422, 2018Penulis : A Sobur, F Darmawan, RR Kusumalestari, E Listiani, D Ahmadi, M Albana 7 dikutip |
Strategi Branding dalam Membangun Merek Agency NocProsiding Manajemen Komunikasi, 681-685, 2018Penulis : ES Putra, E Listiani 0 dikutip |
MODEL SUPPORTIVE COMMUNICATION BAGI IBU RUMAH TANGGA PENGUSAHA INDUSTRI RUMAHANUniversitas Islam Bandung, 2017Penulis : WT Gartanti, IJ Triwardhani, E Listiani 0 dikutip |
Pengaruh Iklan Televisi Modem Bolt Versi †œvincent Dan Desta Masak Mi†Terhadap Brand Awareness Modem BolteProceedings of Management 4 (1), 2017Penulis : R Sambada, E Listiani 0 dikutip |
Instagram Ads Prelo untuk Meningkatkan Brand AwarenessProsiding Manajemen Komunikasi, 104-110, 2017Penulis : V Andani, E Listiani 0 dikutip |
Peranan Program Director dan Produser pada Program Desta & Gina In The Morning dalam Meningkatkan PendengarProsiding Manajemen Komunikasi, 186-190, 2017Penulis : T Tsaradiana, E Listiani 1 dikutip |
Membangun Personal Branding Melalui Media Sosial InstagramProsiding Manajemen Komunikasi, 44-50, 2017Penulis : MI Hermana, E Listiani 2 dikutip |
Brand Identity pada Kafe Wiki KoffieProsiding Manajemen Komunikasi, 66-71, 2017Penulis : FF Ramalanti, E Listiani 0 dikutip |
Product Placement Elzatta di SinetronProsiding Manajemen Komunikasi, 41-46, 2016Penulis : F Rohimah, E Listiani 1 dikutip |
The Integrated Marketing Communication of Mugi Rekso Abadi Broadcast Media Division BandungProsiding Manajemen Komunikasi, 47-52, 2016Penulis : I Rahmawati, E Listiani 0 dikutip |
Tanggapan Komunitas Hansamo Bandung Pada Pemeran Utama Drama The HeirseProceedings of Management 2 (3), 2015Penulis : K Nisak, E Listiani 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Pt Summarecon Agung Tbk Dalam Memasarkan Kota Summarecon Bekasi Sebagai Kawasan Hunian Modern Dan Pusat KomersialeProceedings of Management 2 (3), 2015Penulis : AD Ramadhani, E Listiani 0 dikutip |
Skripsiefektifitas Personal Selling Pada Komunikasi Pemasaran Keliling Listrik Prabayar (listrik Pintar) Pt. Pln (persero) Di Wilayah Cijaura Bandung Pada Bulan Januari –Juni …eProceedings of Management 2 (2), 2015Penulis : AR Arsya, E Listiani 0 dikutip |
Strategi Brand Social Responsibility sebagai pendekatan lain pada pelangganPenulis : E Listiani, C Tri Diah 0 dikutip |
Manajemen Komunikasi Grapevine di PT Jasa RaharjaProsiding Manajemen Komunikasi, 97-105, 2015Penulis : WM Wardhani, E Listiani 0 dikutip |
PEMANFAATAN SELEBRITI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS WADEZIG!Prosiding Manajemen Komunikasi, 90-97, 2015Penulis : RA Nugraha, E Listiani 0 dikutip |
Efektifitas Personal selling Pada komunikasi pemasaran keliling Listrik Prabayar (Listrik Pintar) PT. PLN (Persero) Di Wilayah Cijaura Bandunge-Proceeding Of Management 2 (2355-9357), 2176, 2015Penulis : AR Arsya, E Listiani 1 dikutip |
TANGGAPAN PENONTON PADA KEKERASAN DI ACARA PESBUKERSProsiding Manajemen Komunikasi, 1-11, 2014Penulis : R Hamidy, E Listiani 0 dikutip |
Efektifitas Personal selling Pada komunikasi pemasaran keliling Listrik Prabayar (Listrik Pintar) PT. PLN (Persero) Di Wilayah Cijaura Bandung Pada Bulan Januari–Juni 2013Penulis : AR Arsya, E Listiani 1 dikutip |
PRINSIP-PRINSIP DALAM KOMUNIKASIPenulis : E Listiani, S IP 0 dikutip |
Shoutout For Shoutout As Media Beriklan Onlineshop di Jejaring Sosial InstagramProsiding Manajemen Komunikasi ISSN 2460, 6532, 0Penulis : D Rodiah, E Listiani 0 dikutip |
Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang TarunaMENARA RIAU 16 (1), 38-47, 0Penulis : E Listiani, WA Wiksana 0 dikutip |
PERAN PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI DI INDONESIA-MALAYSIAPenulis : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra 0 dikutip |
The Effect Of Dear Me Beauty Campaign On Purchase IntentionPenulis : AGRA Putri, E Listiani 0 dikutip |
Interpersonal Communication Between Sign Language Interpreters as Tour Guides and Deaf Tourists in IndonesiaJurnal Q2 Journal of Environmental Management and TourismPenulis : Umarella F.H. 2022-09-01 0 dikutip |
Supportive communication dalam kewirausahaan ibu rumah tanggaUPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Wulan Tri Gartanti, Ike Junita Triwardhani, Endri Listiani 2018 Bandung |
Pemanfaatan Radio Kampus sebagai Media Pembelajaran dengan Unsur IslamiUNISBA Press2023 0 dikutip |
Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang TarunaLembaga penelitian dan pengabdian kepada masyrakat2022 0 dikutip |
Strategi Branding Based Club Melalui Media Sosial Instagram: Studi Kasus Mengenai Strategi Branding Based Club Menggunakan Tema Internet Culture Melalui Media Sosial InstagramUNISBA Press2022 0 dikutip |
Hiperrealitas Kecantikan pada Drama KoreaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram Dalam Pemasaran Pasar GlobalUNISBA Press2022 0 dikutip |
Manajemen Media PRFM Bandung Dalam Mempertahankan Eksistensi Radio: Studi Kasus Mengenai Manajemen Program PRFM BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Kampanye Dear Me Beauty terhadap Minat Beli : Studi Regresi Linier Sederhana Kampanye âÂÂMake Beauty Betterâ pada Followers Instagram @dearmebeautyUNISBA Press2022 0 dikutip |
Manajemen Media Radio Anak Muda dalam Meningkatkan Kualitas PenyiaranUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pengaruh Konten Instagram terhadap Brand Awareness: Studi Regresi Penggunaan Dance Cover dalam Konten Instagram @jiniso.id pada FollowerUNISBA Press2022 0 dikutip |
Aktivitas Mendengarkan Program Substereobdg Radio Oz 103.1 Fm Bandung untuk Mendapatkan Kepuasan PendengarUNISBA Press2022 0 dikutip |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-MalaysiaProgram Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia2021 0 dikutip |
The Meaning Of K-Pop And Self-Concept Transformation Of K-Pop Fans In BandungUniversitas Islam Bandung2018 0 dikutip |
KAJIAN ETHNOPARENTING TERHADAP PENGASUHAN KOLEKTIF UNTUK ANAK (STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI PADA KELUARGA TENAGA KERJA WANITA (TKW) DI KABUPATEN CIANJUR)Eksternal PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
TELAAH ETNOGRAFI KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN BUDAYA KEWIRAUSAHAAN INKLUSIF PADA ANAK DI SEKOLAHEksternal PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Model Supportive Communication Bagi Ibu Rumah Tangga Pengusaha Industri RumahanEksternal Penelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : WULAN TRI GARTANTI Pengajuan Awal : 2016 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
Makna Cantik Perempuan Dalam Industri Budaya (Kajian Resepsi Audiens Terhadap Drama Korea Di Indonesia)Eksternal Penelitian Disertasi DoktorPemimpin : ENDRI LISTIANI Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
Model Supportive Communication Bagi Ibu Rumah Tangga Pengusaha Industri RumahanEksternal Penelitian Produk TerapanPemimpin : WULAN TRI GARTANTI Pengajuan Awal : 2016 Pengajuan : 2016 Implementasi : 2017 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
KAJIAN ETHNOPARENTING TERHADAP PENGASUHAN KOLEKTIF UNTUK ANAK (STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI PADA KELUARGA TENAGA KERJA WANITA (TKW) DI KABUPATEN CIANJUR)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
TELAAH ETNOGRAFI KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN BUDAYA KEWIRAUSAHAAN INKLUSIF PADA ANAK DI SEKOLAHPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Model Supportive Communication Bagi Ibu Rumah Tangga Pengusaha Industri RumahanPenelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : WULAN TRI GARTANTI Pengajuan Awal : 2016 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
Makna Cantik Perempuan Dalam Industri Budaya (Kajian Resepsi Audiens Terhadap Drama Korea Di Indonesia)Penelitian Disertasi DoktorPemimpin : ENDRI LISTIANI Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
Model Supportive Communication Bagi Ibu Rumah Tangga Pengusaha Industri RumahanPenelitian Produk TerapanPemimpin : WULAN TRI GARTANTI Pengajuan Awal : 2016 Pengajuan : 2016 Implementasi : 2017 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil) |
Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang Taruna Di Desa Lamajang Kecamatan Pangalengan Kabupaten BandungInternal Jurnalistik Warga, Kelompok Kreatif.2021 PKM Program Kemitraan Masyarakat - |
PELATIHAN JURNALISTIK WARGA BAGI PEMUDA KARANG TARUNA DI DESA LAMAJANG KECAMATAN PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNGEksternal PENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ENDRI LISTIANI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang Taruna Di Desa Lamajang Kecamatan Pangalengan Kabupaten BandungJurnalistik Warga, Kelompok Kreatif.2021 PKM Program Kemitraan Masyarakat - |
PELATIHAN JURNALISTIK WARGA BAGI PEMUDA KARANG TARUNA DI DESA LAMAJANG KECAMATAN PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ENDRI LISTIANI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2023/2024
Daftar Matakuliah
HAC522 • PeriklananSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : C 3 SKS |
HAC522 • PeriklananSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : J 3 SKS |
HDC501 • Perencanaan MediaSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
HDC501 • Perencanaan MediaSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 2 SKS |
HAC702 • Kapita Selekta KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC703 • SeminarSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : N 2 SKS |
HAC891 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : N 5 SKS |
HAC204 • Dasar-dasar Manajemen KomunikasiSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC622 • Produksi Media Kreatif RadioSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAC622 • Produksi Media Kreatif RadioSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : F 2 SKS |
HDC601 • Manajemen MediaSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HDC602 • Komunikasi PemasaranSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : C 3 SKS |
HDC602 • Komunikasi PemasaranSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : F 3 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC522 • PeriklananProdi Ilmu KomunikasiKelas : C 3 SKS |
HAC522 • PeriklananProdi Ilmu KomunikasiKelas : J 3 SKS |
HDC501 • Perencanaan MediaProdi Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
HDC501 • Perencanaan MediaProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 2 SKS |
HAC702 • Kapita Selekta KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC703 • SeminarProdi Ilmu KomunikasiKelas : N 2 SKS |
HAC891 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : N 5 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC204 • Dasar-dasar Manajemen KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC622 • Produksi Media Kreatif RadioProdi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAC622 • Produksi Media Kreatif RadioProdi Ilmu KomunikasiKelas : F 2 SKS |
HDC601 • Manajemen MediaProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HDC602 • Komunikasi PemasaranProdi Ilmu KomunikasiKelas : C 3 SKS |
HDC602 • Komunikasi PemasaranProdi Ilmu KomunikasiKelas : F 3 SKS |