Profile Singkat
-
NIK
D150645 -
NIDN/NIDK
0425048103 -
Jabatan
Struktural
Kepala Seksi Laboratorium Fotografi -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
136
Skor SINTA v3 Keseluruhan88
Skor SINTA v3 3 Tahun136
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan88
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Representasi Konflik Keluarga Anak Tunggal dengan Ibu pada Film Ali dan Ratu-Ratu QueensSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : F Firdaus, WA Wiksana 0 dikutip |
Representasi Makna Harmonisasi Keluarga pada Iklan IkeaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : M Salsabila, WA Wiksana 0 dikutip |
Pola Komunikasi Organisasi Cuatrodia CreativeSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : LA Fari, WA Wiksana 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Negosiasi dalam Film Drama RemajaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : F Ananda, WA Wiksana 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Kelompok Suporter Sepak Bola Dalam Film UltrasSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : O Al Syahdi, WA Wiksana 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Persuasif Pelatih Sepak BolaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 338-346, 2022Penulis : MAD Bakhas, WA Wiksana 0 dikutip |
Penggunaan Media Sosial Tiktok sebagai Sarana Personal Branding Skill dan VideographerSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 159-165, 2022Penulis : AP Rosadi, WA Wiksana 0 dikutip |
Representasi Pantang Menyerah Dalam Serial AnimeSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 124-131, 2022Penulis : S Bagassakti, WA Wiksana 0 dikutip |
Event Management Bandung Sneaker SeasonSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 206-210, 2022Penulis : D Ramadhan, WA Wiksana 0 dikutip |
Kegiatan Komunikasi Pemasaran Toko Offline Untuk Membangun Loyalitas PelangganSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 301-307, 2022Penulis : F Azzahra, WA Wiksana 0 dikutip |
Pesan tentang Sisi Gelap Media Sosial dalam Film The Social DilemmaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022Penulis : M Fulqi, WA Wiksana 0 dikutip |
The Importance of Citizen Journalism for YouthSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 450-455, 2022Penulis : E Listiani, WA Wiksana 0 dikutip |
Types of Communications Pattern for Overseas Students (Santri) in Cross-Cultural Adaptation in Pondok PesantrenSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 521-524, 2022Penulis : E Setiawan, WA Wiksana, AY Ashga 0 dikutip |
KOMUNIKASI NON VERBAL SANTRI LUAR NEGERI PADA KKOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DI PONDOK PESANTRENSchoolar Communications 4 (2), 155-171, 2022Penulis : WA Wiksana, E Setiawan, AA Yamin 0 dikutip |
Representasi Alpha Female dalam Drama KoreaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 727-733, 2022Penulis : R Maharani, WA Wiksana 0 dikutip |
Representasi Makna Komunikasi Keluarga pada Film Sejuta Sayang UntuknyaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 528-532, 2022Penulis : WA Wiksana 0 dikutip |
Hubungan Konten “Pilah & Olah”@ demibumi. id dengan Perilaku Ramah Lingkungan FollowersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 403-411, 2022Penulis : AP Nurmawan, WA Wiksana 0 dikutip |
Promotion Mix Studio Foto Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa FotoSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 518-522, 2022Penulis : RI Widiawan, WA Wiksana 0 dikutip |
Fotografi sebagai Media Komunikasi Visual dalam Digital MarketingSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MMP Christanto, WA Wiksana 0 dikutip |
Gallery Digital@ high_iso dalam Membangun Self BrandingSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SPT Sumitro, WA Wiksana 0 dikutip |
Digital Marketing dalam Promosi Kunjungan WisataSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : C Widianti, WA Wiksana 1 dikutip |
Strategi Komunikasi Kepala Sekolah Dalam Mensosialisasikan Program Kerjanya Kepada GuruSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 1 (1), 11-14, 2021Penulis : PR Surachman, WA Wiksana 0 dikutip |
Hubungan antara Event Exhibition dengan Minat Beli KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 490-492, 2021Penulis : L Saputra, WA Wiksana 0 dikutip |
Lobi dan Negosiasi Videografer dengan KlienSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 346-350, 2021Penulis : RI Fauzi, WA Wiksana 0 dikutip |
Strategi Promosi melalui Social Media Marketing EL Pietro CoffeeSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 365-369, 2021Penulis : TRA Husen, WA Wiksana 0 dikutip |
Pesan Moral dalam Film KoreaSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 355-358, 2021Penulis : KG Muhammad, WA Wiksana 0 dikutip |
Strategi Promosi pada Produk Online Shop Fankle ApparelSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 132-134, 2020Penulis : D Dekiansyah, WA Wiksana 0 dikutip |
Hubungan antara Program Acara Extreme Moshpit di OZ Radio Bandung dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mengenai Musik ExtremeSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 1-5, 2020Penulis : RA Kurnia, WA Wiksana 1 dikutip |
Strategi Promosi Label Distribusi Rekaman Fisik dalam Menghadapi Era Digital Music StreamingSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 193-198, 2020Penulis : A Gafurnama, WA Wiksana 0 dikutip |
Strategi Pemasaran Burung di Pasar Burung Sukahaji BandungSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 504-508, 2020Penulis : A Cucun, WA Wiksana 0 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Fitur pada Aplikasi Otten Coffee dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi tentang KopiSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 542-546, 2020Penulis : MR Yuditha, WA Wiksana 0 dikutip |
Digital Marketing dalam Promosi Kunjungan WisataSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 318-323, 2020Penulis : C Widianti, WA Wiksana 1 dikutip |
Pengaruh Kampanye Less Waste More Coffee terhadap Gaya Hidup Eco Friendly KonsumenSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 309-312, 2020Penulis : WA Wiksana 0 dikutip |
Strategi Kampanye Peace Generation melalui Boardgame For PeaceSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 160-164, 2020Penulis : MS Arif, WA Wiksana 0 dikutip |
Foto Feature Dan Foto Human InterestSchoolarPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Foto EssaySchoolarPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Foto SekuenSchoolarPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Kriteria Dan Karakteristik Foto JurnalistikSchoolarPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Fungsi Foto Dalam JurnalistikSchoolarPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Jenis Foto JurnalistikSchoolarPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Hyper Realitas Foto JurnalistikSchoolarPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Batasan Editing Foto JurnalistikSchoolarPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Kejujuran Foto JurnalistikSchoolarPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Etika Pewarta FotoSchoolarPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Pengantar Jurnalistik FotoSchoolarPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Akun Instagram@ Kpopers. hijrah dalam Mengajak Kpopers untuk BerhijrahSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 729-735, 2019Penulis : WA Wiksana 0 dikutip |
Pengaruh Promosi Produk Fujifilm X-Series terhadap Minat Beli FotograferSchoolar Prosiding Manajemen Komunikasi, 382-387, 2019Penulis : AV Putra, WA Wiksana 0 dikutip |
Komunikasi Verbal Fotografer Dan Model dalam Proses PemotretanSchoolar Jurnal Nomosleca 4 (1), 2018Penulis : WA Wiksana 3 dikutip |
Studi Deskriptif Kualitatif tentang Hambatan Komunikasi Fotografer dan Model dalam Proses PemotretanSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (1), 121-131, 2017Penulis : WA Wiksana 14 dikutip |
Program membangun reputasi perguruan tinggi: studi kasus program membangun reputasi Universitas Islam Bandung melalui program beasiswa mahasiswa penghafal (hafidz) al QuranSchoolar Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana, 2017Penulis : E SETIAWAN, WA WIKSANA, DP Ayu 0 dikutip |
Komunikasi keluarga dan literasi media dalam pendampingan anak menonton televisiSchoolar Pusat Penerbitan Universitas-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada …, 2016Penulis : R RINAWATI, D FARDIAH, O KURNIADI, WA WIKSANA, Y SUPRIADI 0 dikutip |
Komunikasi fotografer dan model perempuanSchoolar Program Studi Magister Ilmu Komunikasi-Progam Pasca Sarjana Universitas …, 2013Penulis : WA WIKSANA 0 dikutip |
MediaTor (Jurnal Komunikasi)SchoolarPenulis : F Darmawan, I Bandung, E Setiawan, WA Wiksana, Y Supriadi, ... 0 dikutip |
Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang TarunaSchoolar MENARA RIAU 16 (1), 38-47, 0Penulis : E Listiani, WA Wiksana 0 dikutip |
Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang TarunaGaruda Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyrakat2022 0 dikutip |
KOMUNIKASI NON VERBAL SANTRI LUAR NEGERI PADA KKOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DI PONDOK PESANTRENGaruda Prodi S1 Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Jakarta2022 0 dikutip |
Kegiatan Komunikasi Pemasaran Toko Offline Untuk Membangun Loyalitas PelangganGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pesan Tentang Sisi Gelap Media Sosial dalam Film The Social DilemmaGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Representasi Pantang Menyerah Dalam Serial AnimeGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Penggunaan Media Sosial Tiktok sebagai Sarana Personal Branding Skill dan VideographerGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Event Management Bandung Sneaker SeasonGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Persuasif Pelatih Sepak BolaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Kepala Sekolah Dalam Mensosialisasikan Program Kerjanya Kepada GuruGaruda UNISBA Press2021 0 dikutip |
KOMUNIKASI VERBAL FOTOGRAFER DAN MODEL DALAM PROSES PEMOTRETANGaruda Universitas Merdeka Malang2018 0 dikutip |
Studi Deskriptif Kualitatif tentang Hambatan Komunikasi Fotografer dan Model dalam Proses PemotretanGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2017 0 dikutip |
Representasi Konflik Keluarga Anak Tunggal dengan Ibu pada Film Ali dan Ratu-Ratu QueensBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : F Firdaus, WA Wiksana 0 dikutip |
Representasi Makna Harmonisasi Keluarga pada Iklan IkeaBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : M Salsabila, WA Wiksana 0 dikutip |
Pola Komunikasi Organisasi Cuatrodia CreativeBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : LA Fari, WA Wiksana 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Negosiasi dalam Film Drama RemajaBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : F Ananda, WA Wiksana 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Kelompok Suporter Sepak Bola Dalam Film UltrasBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 2023Penulis : O Al Syahdi, WA Wiksana 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Persuasif Pelatih Sepak BolaBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 338-346, 2022Penulis : MAD Bakhas, WA Wiksana 0 dikutip |
Penggunaan Media Sosial Tiktok sebagai Sarana Personal Branding Skill dan VideographerBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 159-165, 2022Penulis : AP Rosadi, WA Wiksana 0 dikutip |
Representasi Pantang Menyerah Dalam Serial AnimeBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 124-131, 2022Penulis : S Bagassakti, WA Wiksana 0 dikutip |
Event Management Bandung Sneaker SeasonBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 206-210, 2022Penulis : D Ramadhan, WA Wiksana 0 dikutip |
Kegiatan Komunikasi Pemasaran Toko Offline Untuk Membangun Loyalitas PelangganBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 301-307, 2022Penulis : F Azzahra, WA Wiksana 0 dikutip |
Pesan tentang Sisi Gelap Media Sosial dalam Film The Social DilemmaBandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022Penulis : M Fulqi, WA Wiksana 0 dikutip |
The Importance of Citizen Journalism for Youth4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 450-455, 2022Penulis : E Listiani, WA Wiksana 0 dikutip |
Types of Communications Pattern for Overseas Students (Santri) in Cross-Cultural Adaptation in Pondok Pesantren4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 521-524, 2022Penulis : E Setiawan, WA Wiksana, AY Ashga 0 dikutip |
KOMUNIKASI NON VERBAL SANTRI LUAR NEGERI PADA KKOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DI PONDOK PESANTRENCommunications 4 (2), 155-171, 2022Penulis : WA Wiksana, E Setiawan, AA Yamin 0 dikutip |
Representasi Alpha Female dalam Drama KoreaBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 727-733, 2022Penulis : R Maharani, WA Wiksana 0 dikutip |
Representasi Makna Komunikasi Keluarga pada Film Sejuta Sayang UntuknyaBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 528-532, 2022Penulis : WA Wiksana 0 dikutip |
Hubungan Konten “Pilah & Olah”@ demibumi. id dengan Perilaku Ramah Lingkungan FollowersBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 403-411, 2022Penulis : AP Nurmawan, WA Wiksana 0 dikutip |
Promotion Mix Studio Foto Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa FotoBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 518-522, 2022Penulis : RI Widiawan, WA Wiksana 0 dikutip |
Fotografi sebagai Media Komunikasi Visual dalam Digital MarketingProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : MMP Christanto, WA Wiksana 0 dikutip |
Gallery Digital@ high_iso dalam Membangun Self BrandingProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : SPT Sumitro, WA Wiksana 0 dikutip |
Digital Marketing dalam Promosi Kunjungan WisataProsiding Manajemen Komunikasi, 2021Penulis : C Widianti, WA Wiksana 1 dikutip |
Strategi Komunikasi Kepala Sekolah Dalam Mensosialisasikan Program Kerjanya Kepada GuruBandung Conference Series: Communication Management 1 (1), 11-14, 2021Penulis : PR Surachman, WA Wiksana 0 dikutip |
Hubungan antara Event Exhibition dengan Minat Beli KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi, 490-492, 2021Penulis : L Saputra, WA Wiksana 0 dikutip |
Lobi dan Negosiasi Videografer dengan KlienProsiding Manajemen Komunikasi, 346-350, 2021Penulis : RI Fauzi, WA Wiksana 0 dikutip |
Strategi Promosi melalui Social Media Marketing EL Pietro CoffeeProsiding Manajemen Komunikasi, 365-369, 2021Penulis : TRA Husen, WA Wiksana 0 dikutip |
Pesan Moral dalam Film KoreaProsiding Manajemen Komunikasi, 355-358, 2021Penulis : KG Muhammad, WA Wiksana 0 dikutip |
Strategi Promosi pada Produk Online Shop Fankle ApparelProsiding Manajemen Komunikasi, 132-134, 2020Penulis : D Dekiansyah, WA Wiksana 0 dikutip |
Hubungan antara Program Acara Extreme Moshpit di OZ Radio Bandung dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mengenai Musik ExtremeProsiding Manajemen Komunikasi, 1-5, 2020Penulis : RA Kurnia, WA Wiksana 1 dikutip |
Strategi Promosi Label Distribusi Rekaman Fisik dalam Menghadapi Era Digital Music StreamingProsiding Manajemen Komunikasi, 193-198, 2020Penulis : A Gafurnama, WA Wiksana 0 dikutip |
Strategi Pemasaran Burung di Pasar Burung Sukahaji BandungProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 504-508, 2020Penulis : A Cucun, WA Wiksana 0 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Fitur pada Aplikasi Otten Coffee dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi tentang KopiProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 542-546, 2020Penulis : MR Yuditha, WA Wiksana 0 dikutip |
Digital Marketing dalam Promosi Kunjungan WisataProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 318-323, 2020Penulis : C Widianti, WA Wiksana 1 dikutip |
Pengaruh Kampanye Less Waste More Coffee terhadap Gaya Hidup Eco Friendly KonsumenProsiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 309-312, 2020Penulis : WA Wiksana 0 dikutip |
Strategi Kampanye Peace Generation melalui Boardgame For PeaceProsiding Manajemen Komunikasi, 160-164, 2020Penulis : MS Arif, WA Wiksana 0 dikutip |
Foto Feature Dan Foto Human InterestPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Foto EssayPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Foto SekuenPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Kriteria Dan Karakteristik Foto JurnalistikPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Fungsi Foto Dalam JurnalistikPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Jenis Foto JurnalistikPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Hyper Realitas Foto JurnalistikPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Batasan Editing Foto JurnalistikPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Kejujuran Foto JurnalistikPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Etika Pewarta FotoPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Pengantar Jurnalistik FotoPenulis : W Wiksana 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Akun Instagram@ Kpopers. hijrah dalam Mengajak Kpopers untuk BerhijrahProsiding Manajemen Komunikasi, 729-735, 2019Penulis : WA Wiksana 0 dikutip |
Pengaruh Promosi Produk Fujifilm X-Series terhadap Minat Beli FotograferProsiding Manajemen Komunikasi, 382-387, 2019Penulis : AV Putra, WA Wiksana 0 dikutip |
Komunikasi Verbal Fotografer Dan Model dalam Proses PemotretanJurnal Nomosleca 4 (1), 2018Penulis : WA Wiksana 3 dikutip |
Studi Deskriptif Kualitatif tentang Hambatan Komunikasi Fotografer dan Model dalam Proses PemotretanMediator: Jurnal Komunikasi 10 (1), 121-131, 2017Penulis : WA Wiksana 14 dikutip |
Program membangun reputasi perguruan tinggi: studi kasus program membangun reputasi Universitas Islam Bandung melalui program beasiswa mahasiswa penghafal (hafidz) al QuranFakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana, 2017Penulis : E SETIAWAN, WA WIKSANA, DP Ayu 0 dikutip |
Komunikasi keluarga dan literasi media dalam pendampingan anak menonton televisiPusat Penerbitan Universitas-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada …, 2016Penulis : R RINAWATI, D FARDIAH, O KURNIADI, WA WIKSANA, Y SUPRIADI 0 dikutip |
Komunikasi fotografer dan model perempuanProgram Studi Magister Ilmu Komunikasi-Progam Pasca Sarjana Universitas …, 2013Penulis : WA WIKSANA 0 dikutip |
MediaTor (Jurnal Komunikasi)Penulis : F Darmawan, I Bandung, E Setiawan, WA Wiksana, Y Supriadi, ... 0 dikutip |
Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang TarunaMENARA RIAU 16 (1), 38-47, 0Penulis : E Listiani, WA Wiksana 0 dikutip |
Pelatihan Jurnalistik Warga Bagi Pemuda Karang TarunaLembaga penelitian dan pengabdian kepada masyrakat2022 0 dikutip |
KOMUNIKASI NON VERBAL SANTRI LUAR NEGERI PADA KKOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DI PONDOK PESANTRENProdi S1 Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Jakarta2022 0 dikutip |
Kegiatan Komunikasi Pemasaran Toko Offline Untuk Membangun Loyalitas PelangganUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pesan Tentang Sisi Gelap Media Sosial dalam Film The Social DilemmaUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Representasi Pantang Menyerah Dalam Serial AnimeUNISBA Press2022 0 dikutip |
Penggunaan Media Sosial Tiktok sebagai Sarana Personal Branding Skill dan VideographerUNISBA Press2022 0 dikutip |
Event Management Bandung Sneaker SeasonUNISBA Press2022 0 dikutip |
Representasi Komunikasi Persuasif Pelatih Sepak BolaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Kepala Sekolah Dalam Mensosialisasikan Program Kerjanya Kepada GuruUNISBA Press2021 0 dikutip |
KOMUNIKASI VERBAL FOTOGRAFER DAN MODEL DALAM PROSES PEMOTRETANUniversitas Merdeka Malang2018 0 dikutip |
Studi Deskriptif Kualitatif tentang Hambatan Komunikasi Fotografer dan Model dalam Proses PemotretanPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2017 0 dikutip |
TIPIKASI POLA KOMUNIKASI SANTRI LUAR NEGERI DALAM ADAPTASI LINTAS BUDAYA DI PONDOK PESANTRENEksternal PENELITIAN DOSEN PEMULAPemimpin : ERIK SETIAWAN Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
HUKUMAN MATI BAGI TERPIDANA NARKOBA DALAM PERSPEKTIF HUKUM PIDANA POSITIF DAN HUKUM PIDANA ISLAMEksternal PENELITIAN DOSEN MUDAPemimpin : YANDI MARYANDI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
TIPIKASI POLA KOMUNIKASI SANTRI LUAR NEGERI DALAM ADAPTASI LINTAS BUDAYA DI PONDOK PESANTRENPENELITIAN DOSEN PEMULAPemimpin : ERIK SETIAWAN Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
HUKUMAN MATI BAGI TERPIDANA NARKOBA DALAM PERSPEKTIF HUKUM PIDANA POSITIF DAN HUKUM PIDANA ISLAMPENELITIAN DOSEN MUDAPemimpin : YANDI MARYANDI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2023/2024
Daftar Matakuliah
HAC322 • Fotografi ISemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAC322 • Fotografi ISemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC323 • Teknologi Informasi dan KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 2 SKS |
HAC503 • Strategi dan Perencanaan KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC521 • Produksi Media Kreatif FilmSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAC703 • SeminarSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AQ 2 SKS |
HAC891 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AQ 5 SKS |
HAC221 • Desain Komunikasi VisualSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAC421 • VideografiSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
HAC421 • VideografiSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : F 2 SKS |
HAC424 • Fotografi IISemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
HAC424 • Fotografi IISemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : G 2 SKS |
HDC401 • Man. Program Kreatif TVSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HDC401 • Man. Program Kreatif TVSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC621 • Produksi Media Kreatif TVSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC621 • Produksi Media Kreatif TVSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : G 2 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC322 • Fotografi IProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAC322 • Fotografi IProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC323 • Teknologi Informasi dan KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 2 SKS |
HAC503 • Strategi dan Perencanaan KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC521 • Produksi Media Kreatif FilmProdi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAC703 • SeminarProdi Ilmu KomunikasiKelas : AQ 2 SKS |
HAC891 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : AQ 5 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC221 • Desain Komunikasi VisualProdi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAC421 • VideografiProdi Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
HAC421 • VideografiProdi Ilmu KomunikasiKelas : F 2 SKS |
HAC424 • Fotografi IIProdi Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
HAC424 • Fotografi IIProdi Ilmu KomunikasiKelas : G 2 SKS |
HDC401 • Man. Program Kreatif TVProdi Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HDC401 • Man. Program Kreatif TVProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC621 • Produksi Media Kreatif TVProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC621 • Produksi Media Kreatif TVProdi Ilmu KomunikasiKelas : G 2 SKS |