Profile Singkat
-
NIK
D190800 -
NIDN/NIDK
0418119301 -
Jabatan
Struktural
Sekretaris Badan Penjamin Mutu Fakultas Ilmu Komunikasi -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi -
Keahlian
Komunikasi Pariwisata
38
Skor SINTA v3 Keseluruhan36
Skor SINTA v3 3 Tahun41
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan39
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Strategi Komunikasi Pemasaran TIC Kota Bandung sebagai Sarana Informasi Pariwisata di InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : MAW Utama, S Novita 0 dikutip |
How the Print Media Industry Survived in the Digital EraSchoolar Jurnal ASPIKOM 7 (1), 1-15, 2022Penulis : F Firmansyah, S Novita, A Rachmiatie, A Sobur, DW Putri 7 dikutip |
Supporting Salman ITB Publisher to become a competent and competitive Da'wah mediaSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 540-547, 2022Penulis : AN Permatasari, AY Asgha, A Satriani, S Novita 0 dikutip |
What we did in Tanjung Lesung after the 2018 Tsunami: Case study on image restoration of Tanjung Lesung destinations after the 2018 TsunamiSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 548-552, 2022Penulis : AY Asgha, S Novita, F Firmansyah 0 dikutip |
Preference Survey of Newspaper Readers in the Digital EraSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 338-343, 2022Penulis : F Firmansyah, S Novita, DW Putri, A Rachmiatie, SS Kurnia, A Sobur 0 dikutip |
Digital Literacy of Muslim Millennials in Persis JabarSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 88-91, 2022Penulis : RR Kusumalestari, Y Yuniati, DW Putri, YW Cholifah, S Novita 0 dikutip |
Peran PR dalam Mengembangkan Pariwisata melalui Instagram@ DisparciamisSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 318-324, 2022Penulis : IK Gifary, S Novita 0 dikutip |
Manajemen Krisis Objek Wisata Sari Ater dalam Menghadapi Pandemi Covid-19Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 350-359, 2022Penulis : S Novita 0 dikutip |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19Schoolar Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2022Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, S Novita 0 dikutip |
STRATEGI DESTINATION BRANDING WADUK JATILUHUR SEBAGAI WISATA AIR UNGGULAN DI JAWA BARATSchoolar Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (01), 1-27, 2021Penulis : S Novita, F Firmansyah 1 dikutip |
Media Massa, Etika Komunikasi dan Perkembangan TeknologiSchoolar UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021Penulis : S Kusdiyati, TD Djamhoer, SR Hamdan, AN Khasanah, AN Permatasari, ... 0 dikutip |
Hubungan Antara Terpaan Informasi Kecelakaan Air Asia dengan Sikap MahasiswaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 477-482, 2015Penulis : S Novita, N Yuliati 0 dikutip |
Karakteristik Komposisi Dan Stratifikasi Vegetasi Strata Pohon Komunitas Riparian Di Kawasan Hutan Wisata Rimbo Tujuh Danau Kabupaten Kampar Provinsi RiauSchoolarPenulis : S Novita 0 dikutip |
How the Print Media Industry Survived in the Digital EraGaruda Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM)2022 0 dikutip |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19Garuda Universitas Muhammadiyah Jakarta2022 0 dikutip |
STRATEGI DESTINATION BRANDING WADUK JATILUHUR SEBAGAI WISATA AIR UNGGULAN DI JAWA BARATGaruda COMMUNICATION MAJOR2021 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran TIC Kota Bandung sebagai Sarana Informasi Pariwisata di InstagramBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : MAW Utama, S Novita 0 dikutip |
How the Print Media Industry Survived in the Digital EraJurnal ASPIKOM 7 (1), 1-15, 2022Penulis : F Firmansyah, S Novita, A Rachmiatie, A Sobur, DW Putri 7 dikutip |
Supporting Salman ITB Publisher to become a competent and competitive Da'wah mediaIslam, Media and Education in the Digital Era, 540-547, 2022Penulis : AN Permatasari, AY Asgha, A Satriani, S Novita 0 dikutip |
What we did in Tanjung Lesung after the 2018 Tsunami: Case study on image restoration of Tanjung Lesung destinations after the 2018 TsunamiIslam, Media and Education in the Digital Era, 548-552, 2022Penulis : AY Asgha, S Novita, F Firmansyah 0 dikutip |
Preference Survey of Newspaper Readers in the Digital Era4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 338-343, 2022Penulis : F Firmansyah, S Novita, DW Putri, A Rachmiatie, SS Kurnia, A Sobur 0 dikutip |
Digital Literacy of Muslim Millennials in Persis Jabar4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 88-91, 2022Penulis : RR Kusumalestari, Y Yuniati, DW Putri, YW Cholifah, S Novita 0 dikutip |
Peran PR dalam Mengembangkan Pariwisata melalui Instagram@ DisparciamisBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 318-324, 2022Penulis : IK Gifary, S Novita 0 dikutip |
Manajemen Krisis Objek Wisata Sari Ater dalam Menghadapi Pandemi Covid-19Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 350-359, 2022Penulis : S Novita 0 dikutip |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2022Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, S Novita 0 dikutip |
STRATEGI DESTINATION BRANDING WADUK JATILUHUR SEBAGAI WISATA AIR UNGGULAN DI JAWA BARATJurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (01), 1-27, 2021Penulis : S Novita, F Firmansyah 1 dikutip |
Media Massa, Etika Komunikasi dan Perkembangan TeknologiUPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021Penulis : S Kusdiyati, TD Djamhoer, SR Hamdan, AN Khasanah, AN Permatasari, ... 0 dikutip |
Hubungan Antara Terpaan Informasi Kecelakaan Air Asia dengan Sikap MahasiswaProsiding Hubungan Masyarakat, 477-482, 2015Penulis : S Novita, N Yuliati 0 dikutip |
Karakteristik Komposisi Dan Stratifikasi Vegetasi Strata Pohon Komunitas Riparian Di Kawasan Hutan Wisata Rimbo Tujuh Danau Kabupaten Kampar Provinsi RiauPenulis : S Novita 0 dikutip |
How the Print Media Industry Survived in the Digital EraAsosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM)2022 0 dikutip |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19Universitas Muhammadiyah Jakarta2022 0 dikutip |
STRATEGI DESTINATION BRANDING WADUK JATILUHUR SEBAGAI WISATA AIR UNGGULAN DI JAWA BARATCOMMUNICATION MAJOR2021 0 dikutip |
Strategi Pemulihan Citra Destinasi Wisata Pasca Bencana Tsunami Selat Sunda (Studi Kasus Pemulihan Citra Destinasi Wisata Pasca Bencana Tsunami di Pantai Tanjung Lesung BantenInternal Pariwisata, Destinasi Wisata, Citra, Pasca Bencana, Tsunami2020 Penelitian Dosen Pemula - |
SURVEI PREFERENSI PEMBACA MEDIA CETAK KORAN DALAM KONTEKS PERUBAHAN INFORMASI DIGITAL (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF KHALAYAK HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT DI JAWA BARAT)Eksternal PENELITIAN DOSEN PEMULAPemimpin : FIRMANSYAH Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
STRATEGI PEMULIHAN CITRA DESTINASI WISATA PASCA BENCANA TSUNAMI SELAT SUNDA (STUDI KASUS PEMULIHAN CITRA DESTINASI WISATA PASCA BENCANA TSUNAMI DI PANTAI TANJUNG LESUNG BANTENEksternal PENELITIAN DOSEN MUDAPemimpin : SOPHIA NOVITA Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Strategi Pemulihan Citra Destinasi Wisata Pasca Bencana Tsunami Selat Sunda (Studi Kasus Pemulihan Citra Destinasi Wisata Pasca Bencana Tsunami di Pantai Tanjung Lesung BantenPariwisata, Destinasi Wisata, Citra, Pasca Bencana, Tsunami2020 Penelitian Dosen Pemula - |
SURVEI PREFERENSI PEMBACA MEDIA CETAK KORAN DALAM KONTEKS PERUBAHAN INFORMASI DIGITAL (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF KHALAYAK HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT DI JAWA BARAT)PENELITIAN DOSEN PEMULAPemimpin : FIRMANSYAH Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
STRATEGI PEMULIHAN CITRA DESTINASI WISATA PASCA BENCANA TSUNAMI SELAT SUNDA (STUDI KASUS PEMULIHAN CITRA DESTINASI WISATA PASCA BENCANA TSUNAMI DI PANTAI TANJUNG LESUNG BANTENPENELITIAN DOSEN MUDAPemimpin : SOPHIA NOVITA Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN PENERBIT SALMAN ITB MENJADI MEDIA DAKWAH YANG KOMPETEN DAN KOMPETITIFEksternal PENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ANDALUSIA NENENG PERMATASARI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN PENERBIT SALMAN ITB MENJADI MEDIA DAKWAH YANG KOMPETEN DAN KOMPETITIFPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ANDALUSIA NENENG PERMATASARI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2023/2024
Daftar Matakuliah
HAC105 • Komunikasi Massa dan MediaSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAC323 • Teknologi Informasi dan KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC501 • MPK KuantitatifSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HCC501 • Digital Marketing PRSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HCC502 • Produksi Media PRSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC703 • SeminarSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : BA 2 SKS |
HAC891 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : BA 5 SKS |
HAC422 • Komunikasi DigitalSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : G 2 SKS |
HAC604 • Riset Profesi KomunikasiSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HAC604 • Riset Profesi KomunikasiSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : F 3 SKS |
HCC601 • Hubungan StakeholdersSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC105 • Komunikasi Massa dan MediaProdi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAC323 • Teknologi Informasi dan KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC501 • MPK KuantitatifProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HCC501 • Digital Marketing PRProdi Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HCC502 • Produksi Media PRProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC703 • SeminarProdi Ilmu KomunikasiKelas : BA 2 SKS |
HAC891 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : BA 5 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC422 • Komunikasi DigitalProdi Ilmu KomunikasiKelas : G 2 SKS |
HAC604 • Riset Profesi KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HAC604 • Riset Profesi KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : F 3 SKS |
HCC601 • Hubungan StakeholdersProdi Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |