Profile Singkat
-
NIK
D190803 -
NIDN/NIDK
0415039301 -
Jabatan
Struktural
Kepala Seksi Laboratorium Multimedia -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
280
Skor SINTA v3 Keseluruhan201
Skor SINTA v3 3 Tahun286
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan207
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Morfologi Caenorhabditis sp. Indonesia yang Dibiakkan dari Kompos dan Identifikasi Spesiesnya melalui Amplifikasi Gen mtCOISchoolar Bogor Agricultural University (IPB), 0Penulis : R Putra 0 dikutip |
PERAN PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI DI INDONESIA-MALAYSIASchoolarPenulis : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra 0 dikutip |
Kepuasan Mahasiswa Telkom University Dalam Pemanfaatan Situs Smb. telkomuniversity. ac. id Sebagai Media InformasiSchoolar Jurnal Sosioteknologi 14 (1), 77-88, 2015Penulis : RP Putra, YR Putri 5 dikutip |
Analisis Brand Equity Perusahaan Melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Bagian Media Komunikasi PT. Pos Indonesia Persero)Schoolar Idea: Jurnal Humaniora, 50-62, 2018Penulis : RP Putra, N Yulianita, Y Hamdan, A Ratnasari 4 dikutip |
Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di SekolahSchoolar Jurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 99-113, 2020Penulis : Ike Junita Triwardhani, Wulan Trigartanti, Indri Rachmawati, Raditya Pratama ... 132 dikutip |
Study of communication ethnography for entrepreneurship culture in the interpersonal relations of teachers and studentsSchoolar Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 36 (1), 109-123, 2020Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, RP Putra 12 dikutip |
The hooked model as communication strategy of “Kembaliin” app as an information media for handling lost and foundSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 214-218, 2020Penulis : AA Razi, RP Putra 5 dikutip |
Value Proposition of Instagrammable Digital Tourism in Forming Brand IdentitySchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 163-166, 2020Penulis : RP Putra, AA Razi 8 dikutip |
The Development of Village Entrepreneurship Through Digital Marketing CommunicationSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 141-146, 2020Penulis : WT Gartanti, IJ Triwardhani, RP Putra 1 dikutip |
Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.0Schoolar UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021Penulis : A Alhamuddin, H Aziz, DN Inten, D Mulyani, R Respitawulan, M Herlina, ... 0 dikutip |
Media "Online" sebagai Alat Pemasaran pada Masa Pandemi Covid-19Schoolar https://adv.kompas.id/baca/media-online-sebagai-alat-pemasaran-pada-masa …, 2021Penulis : RP Putra 0 dikutip |
Analysis of business plan using business model canvas (BMC) on modern fish marketSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (1), 232-245, 2021Penulis : R Adwiyah, AA Nurrahman, RP Putra, N Nasruddin 5 dikutip |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-MalaysiaSchoolar Jurnal Common 5 (1), 12-24, 2021Penulis : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra 2 dikutip |
Digital information media of the salman itb halal center in improving marketing performance of halal lecture programSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 14 (1), 42-53, 2021Penulis : RP Putra, I Rachmawati, YW Cholifah 13 dikutip |
Communication Management in Everyday LifeSchoolar UNISBA PRESS, 2022Penulis : RP Putra, I Rachmawati 0 dikutip |
Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Imah BabaturanSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 501-507, 2022Penulis : AC Suryaldi, RP Putra 0 dikutip |
Pengelolaan Konten Instagram dalam Komunikasi Pemasaran DigitalSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 777-781, 2022Penulis : LA Kusumah, RP Putra 1 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Digital MarketingSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 758-762, 2022Penulis : FK Dewi, RP Putra 1 dikutip |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)Schoolar Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022Penulis : RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati 1 dikutip |
Communication ManagementSchoolar UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022Penulis : Y Yulianti, RP Putra, I Rachmawati 0 dikutip |
Evaluation of Satisfaction in Research and Community Service in UniversitySchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan, 17-25, 2022Penulis : A Rachmiatie, F Firmansyah, R Pratama, F Martian 0 dikutip |
The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention CampaignSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 28-34, 2022Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, R Pratama, MZ Mustafa 1 dikutip |
Brand awareness analysis of halal class of Salman's Halal Centre ITBSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 508-514, 2022Penulis : YW Cholifah, RP Putra, I Rachmawati 0 dikutip |
The role of teacher in improving digital literacy in elementary studentsSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 634-643, 2022Penulis : I Rachmawati, W Trigartanti, IJ Triwardhani, RP Putra 0 dikutip |
Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran Bisnis Vespa Matic SecondhandSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 927-932, 2023Penulis : M Fachrie, RP Putra 0 dikutip |
Obesity of Information Covid-19 Children Vaccine and Parents Digital Literacy AbilitySchoolar KnE Social Sciences, 1268–1281-1268–1281, 2023Penulis : I Rachmawati, RP Putra, TNA Noviar 0 dikutip |
Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women CommunitySchoolar KnE Social Sciences, 1448–1460-1448–1460, 2023Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati, RP Putra 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Konten Tips dan TrikSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023Penulis : HA Qhorni, RP Putra 2 dikutip |
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS VESPA MATIC SECONDHAND (Studi Kasus Pada Program Komunikasi Pemasaran Digital Dengan Sistem Buyback Akun Instagram …Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : M Fachrie, RP Putra 0 dikutip |
The Effectiveness of Garbage Sorting Campaigns for VillagersSchoolar ETHOS: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 11 (2), 2023Penulis : N Rahmaniya, S Hafizh, DB Ramadhan, RM Alamsyah, RP Putra, ... 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Daring Melalui Kolaborasi BrandSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023Penulis : RR Pratama, RP Putra 0 dikutip |
Representasi Nilai Keluarga dalam Penggunaan Bahasa Isyarat sebagai Komunikasi Non VerbalSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 623-639, 2023Penulis : HE Prawira, RP Putra 0 dikutip |
Strategi Pengelolaan Konten Komunikasi Pemasaran Digital Berbasis Islam Melalui Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 669-673, 2023Penulis : FN Fadillah, RP Putra 0 dikutip |
OPTIMIZING THE ROLE OF MOTHER’S COMMUNICATIONS IN ONLINE LEARNING DURING THE COVID-19 PANDEMICSchoolar Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 12 (1), 55-64, 2023Penulis : RP Putra, Y Yulianti, I Rachmawati 0 dikutip |
KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDASchoolar Jurnal Ilmu Komunikasi UHO: Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan …, 2023Penulis : RP Putra, I Rachmawati, IJ Triwardhani 2 dikutip |
Literasi Budaya Lokal bagi Anak di Desa JatisuraSchoolar Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 1818-1827, 2023Penulis : IJ Triwardhani, D Mulyani, R Pratama 6 dikutip |
Representasi Keluarga di Bulan Ramadan dalam Iklan Gojek IndonesiaSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 42-50, 2023Penulis : MR Kalauw, RP Putra 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Kedai Kopi@ critoe_Schoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 153-160, 2023Penulis : S Adhiesa, RP Putra 2 dikutip |
Penggunaan Influencer dalam Kegiatan KomunikasiSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 209-214, 2023Penulis : MR Ardan, RP Putra 0 dikutip |
Analisis Branding Fotohokkie melalui Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 373-376, 2023Penulis : NH Silim, RP Putra 0 dikutip |
Representasi Konten Humor dalam Iklan Televisi Shampo Head & ShouldersSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 406-409, 2023Penulis : PA Pradina, RP Putra 2 dikutip |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprisesSchoolar International Journal of Productivity and Quality Management 38 (1), 123-141, 2023Penulis : IJ Triwardhani, Alhamuddin, R Adwiyah, RP Putra 5 dikutip |
Hubungan Kredibilitas yang Ditunjukkan Profil dengan Kebutuhan Informasi Pelayanan Publik di Kabupaten SumedangSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : A Firdaus, RP Putra 0 dikutip |
Aktivitas Bagian Social Media Specialist dalam Mengelola Konten di Media Sosial@ halobandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : NP Arini, RP Putra 0 dikutip |
Opini Penonton tentang Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica WongsoSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : SG Prasetya, R Putra 0 dikutip |
Standarisasi Content Creator Dalam Mengemas Postingan Di Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : RA Ikhtiyar, RP Putra 0 dikutip |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprisesScopus Jurnal Q3 International Journal of Productivity and Quality ManagementPenulis : Triwardhani I 2023-01-01 0 dikutip |
Study of communication ethnography for entrepreneurship culture in the interpersonal relations of teachers and studentsScopus Jurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Triwardhani I 2020-01-01 2 dikutip |
Study of Communication Ethnography for Entrepreneurship Culture in the Interpersonal Relations of Teachers and StudentsWOS (Web of Science) JURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : Triwardhani, Ike Junita; Trigartanti, Wulan; Putra, Raditya Pratama; 2020 1 dikutip |
Komunikasi Stakeholder Untuk Pendidikan Anak Di DesaBuku UPT. Publikasi IlmiahPenulis : Ike Junita Triwardhani, Dewi Mulyani, Raditya Pratama Putra 2023 Bandung |
Communication management in everyday lifeBuku UPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Yulianti, Raditya Pratama Putra, Indri Rachmawati 2021 Bandung |
KEPUASAN MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY DALAM PEMANFAATAN SITUS SMB.TELKOMUNIVERSITY.AC.ID SEBAGAI MEDIA INFORMASIGaruda Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB2015 0 dikutip |
KEPUASAN MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY DALAM PEMANFAATAN SITUS SMB.TELKOMUNIVERSITY.AC.ID SEBAGAI MEDIA INFORMASIGaruda Kelompok Keahlian Ilmu Kemanusiaan2015 0 dikutip |
Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di SekolahGaruda Universitas Padjadjaran2020 0 dikutip |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-MalaysiaGaruda Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia2021 0 dikutip |
Digital Information Media of the Salman ITB Halal Center in improving Marketing Performance of Halal Lecture ProgramGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2021 0 dikutip |
Analysis of Business Plan Using Business Model Canvas (BMC) on Modern Fish MarketGaruda Universitas Islam Bandung2021 0 dikutip |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)Garuda Universitas Nusantara PGRI Kediri2022 0 dikutip |
KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDAGaruda Laboratorium Ilmu Komunikasi Fisip UHO2023 0 dikutip |
The Effectiveness of Garbage Sorting Campaigns for VillagersGaruda Universitas Islam Bandung2023 0 dikutip |
OPTIMIZING THE ROLE OF MOTHERâÂÂS COMMUNICATIONS IN ONLINE LEARNING DURING THE COVID-19 PANDEMICGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) Unisba2023 0 dikutip |
Morfologi Caenorhabditis sp. Indonesia yang Dibiakkan dari Kompos dan Identifikasi Spesiesnya melalui Amplifikasi Gen mtCOIBogor Agricultural University (IPB), 0Penulis : R Putra 0 dikutip |
PERAN PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI DI INDONESIA-MALAYSIAPenulis : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra 0 dikutip |
Kepuasan Mahasiswa Telkom University Dalam Pemanfaatan Situs Smb. telkomuniversity. ac. id Sebagai Media InformasiJurnal Sosioteknologi 14 (1), 77-88, 2015Penulis : RP Putra, YR Putri 5 dikutip |
Analisis Brand Equity Perusahaan Melalui Media Sosial (Studi Kasus pada Bagian Media Komunikasi PT. Pos Indonesia Persero)Idea: Jurnal Humaniora, 50-62, 2018Penulis : RP Putra, N Yulianita, Y Hamdan, A Ratnasari 4 dikutip |
Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di SekolahJurnal Kajian Komunikasi 8 (1), 99-113, 2020Penulis : Ike Junita Triwardhani, Wulan Trigartanti, Indri Rachmawati, Raditya Pratama ... 132 dikutip |
Study of communication ethnography for entrepreneurship culture in the interpersonal relations of teachers and studentsJurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 36 (1), 109-123, 2020Penulis : IJ Triwardhani, W Trigartanti, RP Putra 12 dikutip |
The hooked model as communication strategy of “Kembaliin” app as an information media for handling lost and found2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 214-218, 2020Penulis : AA Razi, RP Putra 5 dikutip |
Value Proposition of Instagrammable Digital Tourism in Forming Brand Identity2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 163-166, 2020Penulis : RP Putra, AA Razi 8 dikutip |
The Development of Village Entrepreneurship Through Digital Marketing Communication2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 141-146, 2020Penulis : WT Gartanti, IJ Triwardhani, RP Putra 1 dikutip |
Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.0UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021Penulis : A Alhamuddin, H Aziz, DN Inten, D Mulyani, R Respitawulan, M Herlina, ... 0 dikutip |
Media "Online" sebagai Alat Pemasaran pada Masa Pandemi Covid-19https://adv.kompas.id/baca/media-online-sebagai-alat-pemasaran-pada-masa …, 2021Penulis : RP Putra 0 dikutip |
Analysis of business plan using business model canvas (BMC) on modern fish marketMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (1), 232-245, 2021Penulis : R Adwiyah, AA Nurrahman, RP Putra, N Nasruddin 5 dikutip |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-MalaysiaJurnal Common 5 (1), 12-24, 2021Penulis : IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra 2 dikutip |
Digital information media of the salman itb halal center in improving marketing performance of halal lecture programMediator: Jurnal Komunikasi 14 (1), 42-53, 2021Penulis : RP Putra, I Rachmawati, YW Cholifah 13 dikutip |
Communication Management in Everyday LifeUNISBA PRESS, 2022Penulis : RP Putra, I Rachmawati 0 dikutip |
Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Imah BabaturanBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 501-507, 2022Penulis : AC Suryaldi, RP Putra 0 dikutip |
Pengelolaan Konten Instagram dalam Komunikasi Pemasaran DigitalBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 777-781, 2022Penulis : LA Kusumah, RP Putra 1 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Digital MarketingBandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 758-762, 2022Penulis : FK Dewi, RP Putra 1 dikutip |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 6 (3), 761-772, 2022Penulis : RP Putra, A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati 1 dikutip |
Communication ManagementUPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2022Penulis : Y Yulianti, RP Putra, I Rachmawati 0 dikutip |
Evaluation of Satisfaction in Research and Community Service in UniversityMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan, 17-25, 2022Penulis : A Rachmiatie, F Firmansyah, R Pratama, F Martian 0 dikutip |
The Use of Social Media for the Covid 19 Prevention Campaign4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 28-34, 2022Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, R Pratama, MZ Mustafa 1 dikutip |
Brand awareness analysis of halal class of Salman's Halal Centre ITBIslam, Media and Education in the Digital Era, 508-514, 2022Penulis : YW Cholifah, RP Putra, I Rachmawati 0 dikutip |
The role of teacher in improving digital literacy in elementary studentsIslam, Media and Education in the Digital Era, 634-643, 2022Penulis : I Rachmawati, W Trigartanti, IJ Triwardhani, RP Putra 0 dikutip |
Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran Bisnis Vespa Matic SecondhandBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 927-932, 2023Penulis : M Fachrie, RP Putra 0 dikutip |
Obesity of Information Covid-19 Children Vaccine and Parents Digital Literacy AbilityKnE Social Sciences, 1268–1281-1268–1281, 2023Penulis : I Rachmawati, RP Putra, TNA Noviar 0 dikutip |
Social Media Use Education of Digital Marketing for Disabled Women CommunityKnE Social Sciences, 1448–1460-1448–1460, 2023Penulis : A Maryani, IJ Triwardhani, I Rachmawati, RP Putra 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Konten Tips dan TrikBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023Penulis : HA Qhorni, RP Putra 2 dikutip |
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS VESPA MATIC SECONDHAND (Studi Kasus Pada Program Komunikasi Pemasaran Digital Dengan Sistem Buyback Akun Instagram …Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : M Fachrie, RP Putra 0 dikutip |
The Effectiveness of Garbage Sorting Campaigns for VillagersETHOS: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 11 (2), 2023Penulis : N Rahmaniya, S Hafizh, DB Ramadhan, RM Alamsyah, RP Putra, ... 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Daring Melalui Kolaborasi BrandBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023Penulis : RR Pratama, RP Putra 0 dikutip |
Representasi Nilai Keluarga dalam Penggunaan Bahasa Isyarat sebagai Komunikasi Non VerbalBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 623-639, 2023Penulis : HE Prawira, RP Putra 0 dikutip |
Strategi Pengelolaan Konten Komunikasi Pemasaran Digital Berbasis Islam Melalui Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 669-673, 2023Penulis : FN Fadillah, RP Putra 0 dikutip |
OPTIMIZING THE ROLE OF MOTHER’S COMMUNICATIONS IN ONLINE LEARNING DURING THE COVID-19 PANDEMICTa dib Jurnal Pendidikan Islam 12 (1), 55-64, 2023Penulis : RP Putra, Y Yulianti, I Rachmawati 0 dikutip |
KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDAJurnal Ilmu Komunikasi UHO: Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan …, 2023Penulis : RP Putra, I Rachmawati, IJ Triwardhani 2 dikutip |
Literasi Budaya Lokal bagi Anak di Desa JatisuraJurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 1818-1827, 2023Penulis : IJ Triwardhani, D Mulyani, R Pratama 6 dikutip |
Representasi Keluarga di Bulan Ramadan dalam Iklan Gojek IndonesiaBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 42-50, 2023Penulis : MR Kalauw, RP Putra 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Kedai Kopi@ critoe_Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 153-160, 2023Penulis : S Adhiesa, RP Putra 2 dikutip |
Penggunaan Influencer dalam Kegiatan KomunikasiBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 209-214, 2023Penulis : MR Ardan, RP Putra 0 dikutip |
Analisis Branding Fotohokkie melalui Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 373-376, 2023Penulis : NH Silim, RP Putra 0 dikutip |
Representasi Konten Humor dalam Iklan Televisi Shampo Head & ShouldersBandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 406-409, 2023Penulis : PA Pradina, RP Putra 2 dikutip |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprisesInternational Journal of Productivity and Quality Management 38 (1), 123-141, 2023Penulis : IJ Triwardhani, Alhamuddin, R Adwiyah, RP Putra 5 dikutip |
Hubungan Kredibilitas yang Ditunjukkan Profil dengan Kebutuhan Informasi Pelayanan Publik di Kabupaten SumedangBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : A Firdaus, RP Putra 0 dikutip |
Aktivitas Bagian Social Media Specialist dalam Mengelola Konten di Media Sosial@ halobandungBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : NP Arini, RP Putra 0 dikutip |
Opini Penonton tentang Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica WongsoBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : SG Prasetya, R Putra 0 dikutip |
Standarisasi Content Creator Dalam Mengemas Postingan Di Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : RA Ikhtiyar, RP Putra 0 dikutip |
The use of social media in product marketing activities of micro, small and medium enterprisesJurnal Q3 International Journal of Productivity and Quality ManagementPenulis : Triwardhani I 2023-01-01 0 dikutip |
Study of communication ethnography for entrepreneurship culture in the interpersonal relations of teachers and studentsJurnal Q2 Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of CommunicationPenulis : Triwardhani I 2020-01-01 2 dikutip |
Study of Communication Ethnography for Entrepreneurship Culture in the Interpersonal Relations of Teachers and StudentsJURNAL KOMUNIKASI-MALAYSIAN JOURNAL OF COMMUNICATIONPenulis : Triwardhani, Ike Junita; Trigartanti, Wulan; Putra, Raditya Pratama; 2020 1 dikutip |
Komunikasi Stakeholder Untuk Pendidikan Anak Di DesaUPT. Publikasi IlmiahPenulis : Ike Junita Triwardhani, Dewi Mulyani, Raditya Pratama Putra 2023 Bandung |
Communication management in everyday lifeUPT. Publikasi Ilmiah Universitas Islam BandungPenulis : Yulianti, Raditya Pratama Putra, Indri Rachmawati 2021 Bandung |
KEPUASAN MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY DALAM PEMANFAATAN SITUS SMB.TELKOMUNIVERSITY.AC.ID SEBAGAI MEDIA INFORMASIFakultas Seni Rupa dan Desain ITB2015 0 dikutip |
KEPUASAN MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY DALAM PEMANFAATAN SITUS SMB.TELKOMUNIVERSITY.AC.ID SEBAGAI MEDIA INFORMASIKelompok Keahlian Ilmu Kemanusiaan2015 0 dikutip |
Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di SekolahUniversitas Padjadjaran2020 0 dikutip |
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-MalaysiaProgram Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia2021 0 dikutip |
Digital Information Media of the Salman ITB Halal Center in improving Marketing Performance of Halal Lecture ProgramPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2021 0 dikutip |
Analysis of Business Plan Using Business Model Canvas (BMC) on Modern Fish MarketUniversitas Islam Bandung2021 0 dikutip |
Pengembangam Softskill Social Media Marketing Bagi Komunitas Wanita Disabilitas (HWDI Provinsi Jawa Barat)Universitas Nusantara PGRI Kediri2022 0 dikutip |
KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDALaboratorium Ilmu Komunikasi Fisip UHO2023 0 dikutip |
The Effectiveness of Garbage Sorting Campaigns for VillagersUniversitas Islam Bandung2023 0 dikutip |
OPTIMIZING THE ROLE OF MOTHERâÂÂS COMMUNICATIONS IN ONLINE LEARNING DURING THE COVID-19 PANDEMICPusat Penerbitan Universitas (P2U) Unisba2023 0 dikutip |
MODEL KOMUNIKASI PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN ANAK BERBASIS BUDAYA PESANTREN KASUS: PESANTREN SIROJUL HUDA KABUPATEN BANDUNGPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : IKE JUNITA TRIWARDHANI Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
TINGKAT PEMAHAMAN SELF-HEALING PADA REMAJA SMA (STUDI DESKRIPTIF SPIRITUALITAS DAN KOMUNIKASI KESEHATAN PADA REMAJA KOTA BANDUNG SEBAGAI RESPON ANTI STRESS DI ERA DIGITAL 5.0)HIBAH PENELITIAN FAKULTASPemimpin : TRI NUR AINI NOVIAR Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
REKONTRUKSI PERAN IBU SEBAGAI MADRASAH PERTAMA BAGI ANAK DI MASA PANDEMIPENELITIAN DOSEN PEMULAPemimpin : RADITYA PRATAMA PUTRA Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
ANALISIS BRAND AWARENESS PUSAT HALAL SALMAN ITB MELALUI 5 PROGRAM UTAMAPENELITIAN DOSEN MUDAPemimpin : YURISTIA WIRA CHOLIFAH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PROGRAM PEMBINAAN LITERASI MEDIA DIGITAL BAGI MASYARAKAT DESA NAGROG KECAMATAN CICALENGKA KABUPATEN BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : WULAN TRI GARTANTI Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN PESANTREN SIROJUL HUDA DESA PARUNGSERAB KECAMATAN SOREANG KABUPATEN BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : WULAN TRI GARTANTI Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAC301 • Perencanaan Komunikasi KorporatSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC301 • Perencanaan Komunikasi KorporatSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AZ 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AZ 6 SKS |
Daftar Matakuliah
HAC301 • Perencanaan Komunikasi KorporatProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC301 • Perencanaan Komunikasi KorporatProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : AZ 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : AZ 6 SKS |