Profile Singkat
-
NIK
D210908 -
NIDN/NIDK
0420099502 -
Jabatan
Fungsional
ASISTEN AHLI -
Unit
Kerja
Tarbiyah dan Keguruan -
Keahlian
Pendidikan Karakter dan Pendidikan Islam
Deskripsi Diri
Optimis, Ikhtiar dan Tawakal
205
Skor SINTA v3 Keseluruhan146
Skor SINTA v3 3 Tahun205
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan146
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Implementasi Pendidikan Karakter Religius Dalam Menghadapi Era Globalisasi Pada Pondok Pesantren HabiburrahmanSchoolar Ulumuddin: Jurnal Ilmu-ilmu Keislaman 12, 41-62, 0Penulis : G Muhammad, A Suhartini, N Ahmad 0 dikutip |
Pendidikan Karakter Gemar Membaca Melalui Gerakan Literasi SekolahSchoolar Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (1), 10-20, 0Penulis : G Muhammad, M Rahmat, GM Ganeswara 6 dikutip |
Program Pembinaan Karakter Peserta Didik Melalui Kegiatan Rohani Islam (Studi Kasus: SMP Negeri 40 Bandung)Schoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 100-105, 2018Penulis : G Muhammad, AM Rasyid, AD Suhardini 1 dikutip |
Pendidikan karakter gemar membaca melalui gerakan literasi sekolahSchoolar PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (1), 10-20, 2020Penulis : G Muhammad, M Rahmat, GM Ganeswara 16 dikutip |
Implementasi Pendidikan Karakter Gemar Membaca Melalui Gerakan Literasi Sekolah (Studi Deskriptif Analisis di SMPN 40 Bandung)Schoolar Universitas Pendidikan Indonesia, 2020Penulis : G Muhammad 1 dikutip |
Implementasi pendidikan karakter religius melalui media pembelajaran berbasis teknologi. Ta’dibuna: Jurnal Pendidikan Islam; Vol 10, No 4 (2021)SchoolarPenulis : G Muhammad, QY Zakiah, M Erihadia 3 dikutip |
Kebijakan Program Pembiasaan Sekolah dalam Membentuk Karakter Disiplin di SMP NegeriSchoolar Dirasat: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam 7 (2), 237-251, 2021Penulis : G Muhammad, QY Zakiah, S Supiana 2 dikutip |
KONSEP AKHLAK TASAWUF DALAM PROSES PENDIDIKAN ISLAMSchoolarPenulis : G Muhammad, NA Eq, A Suhartini 0 dikutip |
MANAJEMEN PESERTA DIDIK BERBASIS PAMAHAMAN NILAI KARAKTER ISLAM DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PERILAKU BERAGAMASchoolar Jurnal Al Burhan 1 (1), 14-25, 2021Penulis : A Mun'im Amaly, T Koswara, G Muhammad, M Erihadiana 7 dikutip |
Pemikiran Pendidikan IslamSchoolarPenulis : AE Khaeruniah, A Samsudin, A Hilman, A Kurnia, AM Amaly, A Pahrudin, ... 0 dikutip |
Peran Orang Tua Dalam Mengimplementasikan Pendidikan Karakter Pada Pembelajaran Jarak JauhSchoolar Fastabiq: Jurnal Studi Islam 2 (1), 14-29, 2021Penulis : G Muhammad 6 dikutip |
THE MORAL CONCEPT OF TASAWUF IN THE PROCESS OF ISLAMIC EDUCATIONSchoolar Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 10 (2), 228-236, 2021Penulis : G Muhammad, NA Eq, A Suhartini 3 dikutip |
Proses manajemen peserta didik dalam membentuk karakter religiusSchoolar Atthulab: Islamic Religion Teaching and Learning Journal 6 (2), 161-174, 2021Penulis : G Muhammad, A Hasanah, BS Arifin 13 dikutip |
Implementasi pendidikan karakter religius melalui media pembelajaran berbasis teknologiSchoolar Ta'dibuna: Jurnal Pendidikan Islam 10 (4), 481-495, 2021Penulis : G Muhammad, QY Zakiah, M Erihadia 12 dikutip |
Konsep Takhalluq Bi Akhlaqillah Sebagai Proses Dan Hasil Pendidikan IslamSchoolar Al-Fikr: Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 1-11, 2021Penulis : G Muhammad, NA Eq, A Suhartini 4 dikutip |
Kecakapan guru pendidikan agama islam dalam mengoptimalkan pembelajaran berbasis teknologiSchoolar Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 6 (1), 88-104, 2021Penulis : A Mun'im Amaly, G Muhammad, M Erihadiana, QY Zaqiah 39 dikutip |
Pendidikan Multikultural Pada Budaya Pesantren ModernSchoolar Tarbawi: Jurnal Pendidikan Islam 19 (2), 2022Penulis : G Muhammad, A Suhartini, N Ahmad 1 dikutip |
Implementasi Pendidikan Karakter Religius Dalam Menghadapi Era Globalisasi Pada Pondok Pesantren HabiburrahmanSchoolar Ulumuddin: Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman 12 (1), 41-62, 2022Penulis : G Muhammad, A Suhartini, N Ahmad 2 dikutip |
Penerapan Pendidikan Agama Islam untuk menjaga kualitas pendidikan islami di Aisyiyah Boarding School BandungSchoolar Ta'dibuna: Jurnal Pendidikan Islam 11 (3), 388-399, 2022Penulis : G Muhammad, R Rofiani, BS Arifin, U Ruswandi 5 dikutip |
Character building based on the state philosophy in the context of Islamic educationSchoolar AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (4), 7131-7138, 2022Penulis : G Muhammad, H Rahmawati, R Rofiani, A Hasanah, BS Arifin 3 dikutip |
PAI (Islamic Religious Education) Teacher in Facing The Millenial Era ChallengesSchoolar Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam 13 (1), 47-62, 2022Penulis : A Mun'im Amaly, U Ruswandi, G Muhammad, M Erihadiana 8 dikutip |
Kebijakan Program Pembiasaan Sekolah dalam Membentuk Karakter Disiplin di SMP NegeriSchoolar Dirasat: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam 7 (2), 237-251, 2022Penulis : G Muhammad, QY Zakiah, S Supiana 0 dikutip |
Implementation of Multicultural Values through the Hidden Curriculum of PAI Subjects in Forming a Peace-loving Character in Junior High SchoolsSchoolar European Journal of Education and Pedagogy 4 (6), 113-120, 2023Penulis : G Muhammad, U Ruswandi, N Nurmila, QY Zakiyah 1 dikutip |
Implementasi pendidikan pesantren salaf pada pondok pesantren khalaf di era globalisasiSchoolar At Turots: Jurnal Pendidikan Islam, 705-715, 2023Penulis : G Muhammad, AD Suhardini, A Suhartini, NAEQA EQ 1 dikutip |
Kebijakan Pendidikan Mbkm Dan Evaluasi Implementasi MbkmSchoolar Jurnal Penelitian Pendidikan Sosial Humaniora 8 (1), 121-131, 2023Penulis : GM Giantomi 2 dikutip |
Konsep Uswah Hasanah dalam Pendidikan IslamSchoolar Masagi: Jurnal Pendidikan Karakter 1 (1), 1-12, 2024Penulis : I Sanusi, A Suhartini, HQ Nurhakim, U Nur'aeni, G Muhammad 0 dikutip |
Implementasi nilai-nilai Multikultural melalui Hidden Curriculum mata pelajaran PAI dalam membentuk karakter Cinta Damai: Penelitian di SMP Negeri 40 Bandung dan SMPÂ …Schoolar UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 2024Penulis : G Muhammad 0 dikutip |
Islamic Education As An Effort To Strengthen Morals In The Era Of GlobalizationSchoolar AL-WIJDÃN Journal of Islamic Education Studies 9 (1), 108-125, 2024Penulis : G Muhammad, D Surana, I Sanusi, A Suhartini 0 dikutip |
Pemikiran Pendidikan islam (Studi Naskah terhadap Kitab Klasik dan Kontemporer)Buku Religious Studies Development Program (RSDP) PascaPenulis : Ade Een Khaeruniah, Agus Samsudin, Ahmad Hilman, Asep Kurnia, Abdul Munâim Amaly, Asep Pahrudin, Daryaman, Euis Latipah, Faisal Rahman, Giantomi Muhammad, Harkit Rahmawati, Dhika Kameswara, Iwan Sanusi, Janatun Firdaus, Miftahul Huda, Muh 2021 Bandung |
PERAN ORANG TUA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN KARAKTER PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUHGaruda Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Bandung2021 0 dikutip |
MANAJEMEN PESERTA DIDIK BERBASIS PAMAHAMAN NILAI KARAKTER ISLAM DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PERILAKU BERAGAMAGaruda LPPM Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Falah2021 0 dikutip |
PERAN ORANG TUA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN KARAKTER PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUHGaruda Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Bandung2021 0 dikutip |
Kebijakan Program Pembiasaan Sekolah dalam Membentuk Karakter Disiplin di SMP NegeriGaruda Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum2021 0 dikutip |
Implementasi pendidikan karakter religius melalui media pembelajaran berbasis teknologiGaruda LPPM Universitas Ibn Khaldun, Bogor2021 0 dikutip |
Proses Manajemen Peserta Didik dalam Membentuk Karakter ReligiusGaruda Laboratory of Islamic Religious Education Faculty of Tarbiyah and Teacher2021 0 dikutip |
THE MORAL CONCEPT OF TASAWUF IN THE PROCESS OF ISLAMIC EDUCATIONGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) Unisba2021 0 dikutip |
Konsep Takhalluq bi Akhlaqillah sebagai Proses dan Hasil Pendidikan IslamGaruda IAIN Sorong2021 0 dikutip |
Kecakapan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Berbasis TeknologiGaruda UIR Press2021 0 dikutip |
Pendidikan Multikultural Pada Budaya Pesantren ModernGaruda Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara2022 0 dikutip |
Penerapan Pendidikan Agama Islam untuk menjaga kualitas pendidikan islami di Aisyiyah Boarding School BandungGaruda LPPM Universitas Ibn Khaldun, Bogor2022 0 dikutip |
Character Building Based on The State Philosophy in The Context of Islamic EducationGaruda STAI Hubbulwathan Duri2022 0 dikutip |
PAI (Islamic Religious Education) Teacher in Facing The Millenial Era ChallengesGaruda Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung2022 0 dikutip |
Implementasi Pendidikan Karakter Religius Dalam Menghadapi Era Globalisasi Pada Pondok Pesantren HabiburrahmanGaruda Universitas Cokroaminoto Yogyakarta2022 0 dikutip |
Implementasi Pendidikan Karakter Religius Dalam Menghadapi Era Globalisasi Pada Pondok Pesantren HabiburrahmanUlumuddin: Jurnal Ilmu-ilmu Keislaman 12, 41-62, 0Penulis : G Muhammad, A Suhartini, N Ahmad 0 dikutip |
Pendidikan Karakter Gemar Membaca Melalui Gerakan Literasi SekolahPedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (1), 10-20, 0Penulis : G Muhammad, M Rahmat, GM Ganeswara 6 dikutip |
Program Pembinaan Karakter Peserta Didik Melalui Kegiatan Rohani Islam (Studi Kasus: SMP Negeri 40 Bandung)Prosiding Pendidikan Agama Islam, 100-105, 2018Penulis : G Muhammad, AM Rasyid, AD Suhardini 1 dikutip |
Pendidikan karakter gemar membaca melalui gerakan literasi sekolahPEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (1), 10-20, 2020Penulis : G Muhammad, M Rahmat, GM Ganeswara 16 dikutip |
Implementasi Pendidikan Karakter Gemar Membaca Melalui Gerakan Literasi Sekolah (Studi Deskriptif Analisis di SMPN 40 Bandung)Universitas Pendidikan Indonesia, 2020Penulis : G Muhammad 1 dikutip |
Implementasi pendidikan karakter religius melalui media pembelajaran berbasis teknologi. Ta’dibuna: Jurnal Pendidikan Islam; Vol 10, No 4 (2021)Penulis : G Muhammad, QY Zakiah, M Erihadia 3 dikutip |
Kebijakan Program Pembiasaan Sekolah dalam Membentuk Karakter Disiplin di SMP NegeriDirasat: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam 7 (2), 237-251, 2021Penulis : G Muhammad, QY Zakiah, S Supiana 2 dikutip |
KONSEP AKHLAK TASAWUF DALAM PROSES PENDIDIKAN ISLAMPenulis : G Muhammad, NA Eq, A Suhartini 0 dikutip |
MANAJEMEN PESERTA DIDIK BERBASIS PAMAHAMAN NILAI KARAKTER ISLAM DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PERILAKU BERAGAMAJurnal Al Burhan 1 (1), 14-25, 2021Penulis : A Mun'im Amaly, T Koswara, G Muhammad, M Erihadiana 7 dikutip |
Pemikiran Pendidikan IslamPenulis : AE Khaeruniah, A Samsudin, A Hilman, A Kurnia, AM Amaly, A Pahrudin, ... 0 dikutip |
Peran Orang Tua Dalam Mengimplementasikan Pendidikan Karakter Pada Pembelajaran Jarak JauhFastabiq: Jurnal Studi Islam 2 (1), 14-29, 2021Penulis : G Muhammad 6 dikutip |
THE MORAL CONCEPT OF TASAWUF IN THE PROCESS OF ISLAMIC EDUCATIONTa dib Jurnal Pendidikan Islam 10 (2), 228-236, 2021Penulis : G Muhammad, NA Eq, A Suhartini 3 dikutip |
Proses manajemen peserta didik dalam membentuk karakter religiusAtthulab: Islamic Religion Teaching and Learning Journal 6 (2), 161-174, 2021Penulis : G Muhammad, A Hasanah, BS Arifin 13 dikutip |
Implementasi pendidikan karakter religius melalui media pembelajaran berbasis teknologiTa'dibuna: Jurnal Pendidikan Islam 10 (4), 481-495, 2021Penulis : G Muhammad, QY Zakiah, M Erihadia 12 dikutip |
Konsep Takhalluq Bi Akhlaqillah Sebagai Proses Dan Hasil Pendidikan IslamAl-Fikr: Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 1-11, 2021Penulis : G Muhammad, NA Eq, A Suhartini 4 dikutip |
Kecakapan guru pendidikan agama islam dalam mengoptimalkan pembelajaran berbasis teknologiJurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 6 (1), 88-104, 2021Penulis : A Mun'im Amaly, G Muhammad, M Erihadiana, QY Zaqiah 39 dikutip |
Pendidikan Multikultural Pada Budaya Pesantren ModernTarbawi: Jurnal Pendidikan Islam 19 (2), 2022Penulis : G Muhammad, A Suhartini, N Ahmad 1 dikutip |
Implementasi Pendidikan Karakter Religius Dalam Menghadapi Era Globalisasi Pada Pondok Pesantren HabiburrahmanUlumuddin: Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman 12 (1), 41-62, 2022Penulis : G Muhammad, A Suhartini, N Ahmad 2 dikutip |
Penerapan Pendidikan Agama Islam untuk menjaga kualitas pendidikan islami di Aisyiyah Boarding School BandungTa'dibuna: Jurnal Pendidikan Islam 11 (3), 388-399, 2022Penulis : G Muhammad, R Rofiani, BS Arifin, U Ruswandi 5 dikutip |
Character building based on the state philosophy in the context of Islamic educationAL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (4), 7131-7138, 2022Penulis : G Muhammad, H Rahmawati, R Rofiani, A Hasanah, BS Arifin 3 dikutip |
PAI (Islamic Religious Education) Teacher in Facing The Millenial Era ChallengesAl-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam 13 (1), 47-62, 2022Penulis : A Mun'im Amaly, U Ruswandi, G Muhammad, M Erihadiana 8 dikutip |
Kebijakan Program Pembiasaan Sekolah dalam Membentuk Karakter Disiplin di SMP NegeriDirasat: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam 7 (2), 237-251, 2022Penulis : G Muhammad, QY Zakiah, S Supiana 0 dikutip |
Implementation of Multicultural Values through the Hidden Curriculum of PAI Subjects in Forming a Peace-loving Character in Junior High SchoolsEuropean Journal of Education and Pedagogy 4 (6), 113-120, 2023Penulis : G Muhammad, U Ruswandi, N Nurmila, QY Zakiyah 1 dikutip |
Implementasi pendidikan pesantren salaf pada pondok pesantren khalaf di era globalisasiAt Turots: Jurnal Pendidikan Islam, 705-715, 2023Penulis : G Muhammad, AD Suhardini, A Suhartini, NAEQA EQ 1 dikutip |
Kebijakan Pendidikan Mbkm Dan Evaluasi Implementasi MbkmJurnal Penelitian Pendidikan Sosial Humaniora 8 (1), 121-131, 2023Penulis : GM Giantomi 2 dikutip |
Konsep Uswah Hasanah dalam Pendidikan IslamMasagi: Jurnal Pendidikan Karakter 1 (1), 1-12, 2024Penulis : I Sanusi, A Suhartini, HQ Nurhakim, U Nur'aeni, G Muhammad 0 dikutip |
Implementasi nilai-nilai Multikultural melalui Hidden Curriculum mata pelajaran PAI dalam membentuk karakter Cinta Damai: Penelitian di SMP Negeri 40 Bandung dan SMPÂ …UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 2024Penulis : G Muhammad 0 dikutip |
Islamic Education As An Effort To Strengthen Morals In The Era Of GlobalizationAL-WIJDÃN Journal of Islamic Education Studies 9 (1), 108-125, 2024Penulis : G Muhammad, D Surana, I Sanusi, A Suhartini 0 dikutip |
Pemikiran Pendidikan islam (Studi Naskah terhadap Kitab Klasik dan Kontemporer)Religious Studies Development Program (RSDP) PascaPenulis : Ade Een Khaeruniah, Agus Samsudin, Ahmad Hilman, Asep Kurnia, Abdul Munâim Amaly, Asep Pahrudin, Daryaman, Euis Latipah, Faisal Rahman, Giantomi Muhammad, Harkit Rahmawati, Dhika Kameswara, Iwan Sanusi, Janatun Firdaus, Miftahul Huda, Muh 2021 Bandung |
PERAN ORANG TUA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN KARAKTER PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUHFakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Bandung2021 0 dikutip |
MANAJEMEN PESERTA DIDIK BERBASIS PAMAHAMAN NILAI KARAKTER ISLAM DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PERILAKU BERAGAMALPPM Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Falah2021 0 dikutip |
PERAN ORANG TUA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PENDIDIKAN KARAKTER PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUHFakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Bandung2021 0 dikutip |
Kebijakan Program Pembiasaan Sekolah dalam Membentuk Karakter Disiplin di SMP NegeriUniversitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum2021 0 dikutip |
Implementasi pendidikan karakter religius melalui media pembelajaran berbasis teknologiLPPM Universitas Ibn Khaldun, Bogor2021 0 dikutip |
Proses Manajemen Peserta Didik dalam Membentuk Karakter ReligiusLaboratory of Islamic Religious Education Faculty of Tarbiyah and Teacher2021 0 dikutip |
THE MORAL CONCEPT OF TASAWUF IN THE PROCESS OF ISLAMIC EDUCATIONPusat Penerbitan Universitas (P2U) Unisba2021 0 dikutip |
Konsep Takhalluq bi Akhlaqillah sebagai Proses dan Hasil Pendidikan IslamIAIN Sorong2021 0 dikutip |
Kecakapan Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Berbasis TeknologiUIR Press2021 0 dikutip |
Pendidikan Multikultural Pada Budaya Pesantren ModernUniversitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara2022 0 dikutip |
Penerapan Pendidikan Agama Islam untuk menjaga kualitas pendidikan islami di Aisyiyah Boarding School BandungLPPM Universitas Ibn Khaldun, Bogor2022 0 dikutip |
Character Building Based on The State Philosophy in The Context of Islamic EducationSTAI Hubbulwathan Duri2022 0 dikutip |
PAI (Islamic Religious Education) Teacher in Facing The Millenial Era ChallengesUniversitas Islam Negeri Raden Intan Lampung2022 0 dikutip |
Implementasi Pendidikan Karakter Religius Dalam Menghadapi Era Globalisasi Pada Pondok Pesantren HabiburrahmanUniversitas Cokroaminoto Yogyakarta2022 0 dikutip |
PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK DAN PENGEMBANGAN STRATEGI PENINGATAN DAYA TARIK UMKM DESA DAYEUHKOLOTÂ PKM KKN FAKULTASPemimpin : GIANTOMI MUHAMMAD Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
EDUKASI TERHADAP MASYARAKAT TENTANG PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN PEDULI LINGKUNGANPKM KKN FAKULTASPemimpin : GIANTOMI MUHAMMAD Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
CAC106 • Filsafat UmumSemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : C 2 SKS |
CAC106 • Filsafat UmumSemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : D 2 SKS |
CAC307 • Metode Riset 1 (Teori)Semester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : C 2 SKS |
CAC307 • Metode Riset 1 (Teori)Semester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : D 2 SKS |
Daftar Matakuliah
CAC106 • Filsafat UmumProdi Pendidikan Agama IslamKelas : C 2 SKS |
CAC106 • Filsafat UmumProdi Pendidikan Agama IslamKelas : D 2 SKS |
CAC307 • Metode Riset 1 (Teori)Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : C 2 SKS |
CAC307 • Metode Riset 1 (Teori)Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : D 2 SKS |