Profile Singkat
-
NIK
D842028 -
NIDN/NIDK
0023075801 -
Jabatan
Struktural
Ketua Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi (S3) -
Jabatan
Fungsional
GURU BESAR -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
1018
Skor SINTA v3 Keseluruhan254
Skor SINTA v3 3 Tahun1024
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan254
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Facebook and Community of Pig Hunter “PORBI” in West SumateraSchoolar Applied Science and Technology 2 (1), 2018Penulis : TP Yazid, A Suryana, D Sugiana, N Yulianita 1 dikutip |
Konstruksi Makna Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam SwastaSchoolar INA-Rxiv, 2018Penulis : T Wiwitan, N Yulianita 1 dikutip |
Pelatihan negosiasi dan melobi bagi anggota UMKM untuk menunjang keberhasilan usahaSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 151-158, 2018Penulis : M Suherman, N Yulianita, Y Yuniati, N Nurrahmawati 0 dikutip |
Personal Branding Influencer Real dan Non Real Melalui InstagramSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 422-429, 2019Penulis : DA Maulana, N Yulianita 0 dikutip |
Personal Branding Tania Litani sebagai Food BloggerSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 773-781, 2019Penulis : AN Nisrina, N Yulianita 0 dikutip |
WOMEN REPRESENTATION IN LYRIC OF MINANG SONG" LAKI DEN HOBI BABURU".Schoolar Library Philosophy and Practice, NA-NA, 2019Penulis : TP Yazid, A Suryana, D Sugiana, N Yulianita 0 dikutip |
Manajemen Krisis dalam Menangani Keluhan PelangganSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 577-584, 2019Penulis : M Islamiyati, N Yulianita 0 dikutip |
Negosiasi KBRI Sofia dalam Upaya Meningkatkan Kerjasama Bilateral antara Indonesia dengan Bulgaria (Studi Kasus Mengenai Kerjasama Bilateral di Bidang Sosial Budaya oleh KBRIÂ …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : M Abby, N Yulianita 0 dikutip |
Strategi Public Relations Mataharikecil dalam Membangun Brand AwarenessSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 279-287, 2019Penulis : R Purnamazari, N Yulianita 0 dikutip |
BIOGRAPHICAL STUDY OF DEDI MULYADI'S POLITICIANS: POLITICAL BRAND IDENTITY THROUGH THE SUNDANESE TRADITIONAL HEAD TIESchoolarPenulis : R Nurhayati, E Kuswarno, N Yulianita, L Komala 0 dikutip |
Reputasi Media Digital dalam Perspektif Pengusaha OnlineSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 782-790, 2019Penulis : DAP Sugandhi, N Yulianita 1 dikutip |
Strategi Manajemen Krisis Isu Transmisi All New Fortuner Bermasalah (Studi Kasus di PT. Toyota-Astra Motor)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : SS Muslim, N Yulianita 0 dikutip |
Strategi Public Relations GoFood Dalam Meningkatkan Citra PerusahaanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : SP Septiyanti, N Yulianita 2 dikutip |
Kepemimpinan Thaufiq S. Boesoirie dan Reputasi UnisbaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : IF Ramadhan, N Yulianita 0 dikutip |
Sikap Koperasi Angkutan Kota terhadap Keberadaan Transportasi Online (Studi Deskriptif Perkumpulan Koperasi Batalyon Angkutan Mares Hansip VIII/14 Bandung Tertib Kota Bandung)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : DWD Jaya, N Yulianita 0 dikutip |
Penggunaan Kemampuan Supranatural Indigo Seniman Risa Saraswati Sebagai Upaya Membangun Personal BrandingSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : SA Keno, N Yulianita 0 dikutip |
The Tradition of Wayang Lulang Wong (Human Skin) PerformanceSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FD Mardiani, N Yulianita 0 dikutip |
Crisis Management Strategy Public Relations of Marbella Suites Bandung Hotel in Restoring ReputationSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : LS Pratiwi, N Yulianita 0 dikutip |
Opini Mahasiswa tentang Berita Hoax (Studi Deskriptif mengenai Opini Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung tentang Berita Hoax di Instagram)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : RA Zulyadaini, N Yulianita 0 dikutip |
Strategi Kampanye Anti HoaxSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : GA Mujahida, N Yulianita 0 dikutip |
Negosiasi KBRI Sofia dalam Upaya Meningkatkan Kerjasama Bilateral antara Indonesia dengan Bulgaria (Studi Kasus Mengenai Kerjasama Bilateral di Bidang Sosial Budaya oleh KBRIÂ …Schoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : M Abby, N Yulianita 0 dikutip |
Analisis Program Wisata Kota Bandung di InfobdgtvSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : ML Amirullah, N Yulianita 0 dikutip |
Audit Public Relations Program Gerakan Hari Primata Profauna Indonesia 2018Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : MA Qonitia, N Yulianita 1 dikutip |
Respresentasi Uang Kertas Rupiah dalam Meningkatkan Nation BrandingSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : MN Ikhsan, N Yulianita 0 dikutip |
Strategi Branding AIESEC dalam Membangun Brand Awareness AIESEC Organisasi KepemimpinanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : G Firdasari, N Yulianita 0 dikutip |
WOMEN REPRESENTATION IN LYRIC OF MINANG SONG “LAKI DEN HOBI BABURU”Schoolar Library Philosophy and Practice, NA-NA, 2019Penulis : TP Yazid, A Suryana, D Sugiana, N Yulianita 1 dikutip |
Corporate Social Responsibility Model of Mining Companies in the Environmental Communication PerspectiveSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 363-366, 2019Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 0 dikutip |
Campaign Strategy for the Election of Regional Heads in the Political Communication PerspectivesSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 253-255, 2019Penulis : N Yulianita, K Zakiah 1 dikutip |
Implementation of Corporate Social Responsibility Framework in Mining CompaniesSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 203-207, 2019Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 1 dikutip |
Hubungan antara Podcast Magdalene pada Spotify dengan Pemahaman Feminisme LiberalSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 231-234, 2020Penulis : MA Rahmah, N Yulianita 0 dikutip |
Hubungan Implementasi Strategi Public Relations dengan Citra MerekSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 307-310, 2020Penulis : I Pratiwi, N Yulianita 2 dikutip |
Analisis Percakapan dalam Kegiatan Belajar MengajarSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 345-349, 2020Penulis : J Leony, N Yulianita 0 dikutip |
The Meaning of Public Relations in the Indonesian Government Research InstitutionsSchoolar PCCS 2019: Proceedings of the 1st Padjadjaran Communication Conference …, 2020Penulis : DR Sugiyanto, S Sumartias, N Yulianita, L Komala 0 dikutip |
Kampus merdeka di era digitalSchoolar Pikiran Rakyat, 2020Penulis : N YULIANITA 0 dikutip |
Implementasi Manajemen Reputasi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kopenhagen melalui Culinary DiplomacySchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 60-64, 2020Penulis : MR Baskara, N Yulianita 0 dikutip |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social MediaSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani 5 dikutip |
The Effect of Anti-Corruption Campaign on the Exposure Aspects on Social Media Facebook and InstagramSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 88-91, 2020Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan antara Podcast Magdalene pada Spotify dengan Pemahaman Feminisme LiberalSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : MA Rahmah, N Yulianita 0 dikutip |
Manajerial dan Pemberdayaan UMKMSchoolar UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, E Setiawan, R Gani, R Lestari, N Nurleli, ... 0 dikutip |
​ Repersonal Branding Selebgram Awkarin melalui Postingan Foto di Akun Instagram@ awkarinSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 115-118, 2021Penulis : AN Dewi, N Yulianita 0 dikutip |
Konsep Diri melalui Komunikasi Intrapersonal Memandang Hiperealitas dalam Model Produk PakaianSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 562-569, 2021Penulis : DT Aferty, N Yulianita 1 dikutip |
Konstruksi Media Tentang Tuntutan Jaksa Kepada Pelaku Penyiraman Novel Baswedan (Analisis Framing Pendekatan Entmant Berita Tuntutan jaksa pada kasus Novel di media online …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 484-489, 2021Penulis : BA Nusantara, N Yulianita 0 dikutip |
Fenomena Street Culture dalam BerpenampilanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 433-437, 2021Penulis : MR Zulfikar, N Yulianita 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Presiden di vaksin dengan Minat Vaksin MasyarakatSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 136-141, 2021Penulis : A Arifah 2 dikutip |
Peran Instagram@ greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah LingkunganSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 120-129, 2021Penulis : IY Karim, N Yulianita 38 dikutip |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK H. EPYARDI ASDA, M. MAR DAN JON FIRMAN PANDU PADA PILKADA KABUPATEN SOLOK 2020Schoolar Jurnal Akrab Juara 6 (4), 82-92, 2021Penulis : R Basari, N Yulianita, NE Ayuna 1 dikutip |
Terpaan Publikasi Greener Day pada Akun Instagram@ Starbucksindonesia dan Wom Terhadap Citra MerekSchoolar Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia 6 (10), 5072-5087, 2021Penulis : IP Purba, N Yulianita, KYS Putri, P Ruliana 1 dikutip |
Implementasi Corporate Social Responsibility dalam Mengajak Kaum Milenial Mencintai LingkunganSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : NM Sofyan, N Yulianita 0 dikutip |
Repersonal Branding Selebgram Awkarin melalui Postingan Foto di Akun Instagram@ awkarinSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : AN Dewi, N Yulianita 0 dikutip |
Analisis Percakapan dalam Kegiatan Belajar MengajarSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : J Leony, N Yulianita 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Penentu Belanja Daring Di Tengah Pandemi COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …Schoolar Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 6 (2), 269-290, 2021Penulis : C Sulastri, N Yulianita, NE Ayuna 5 dikutip |
Instagram Biodigitroops in Promoting Bio FarmaSchoolar Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 35-40, 2021Penulis : Y Miyansari, N Yulianita 0 dikutip |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on FacebookSchoolar MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (1), 161-175, 2021Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani 0 dikutip |
Citra Samsat melalui Komunikasi tentang Pembaharuan Pembayaran PajakSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 282-286, 2021Penulis : IA Iskandar, N Yulianita 0 dikutip |
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI PENENTU BELANJA DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …Schoolar Jurnal Akrab Juara 6 (2), 269-290Penulis : C Sulastri, N Yulianita, NE Ayuna 1 dikutip |
Hubungan Implementasi Strategi Public Relations dengan Citra MerekSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : I Pratiwi, N Yulianita 0 dikutip |
Komunikasi PemasaranSchoolar Yayasan Kita Menulis, 2021Penulis : T Tasnim, A Sudarso, M Anggusti, RN Munthe, R Tanjung, N Mistriani, ... 27 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa PandemiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 105-113, 2022Penulis : N Yulianita 0 dikutip |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19Schoolar Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2022Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, S Novita 3 dikutip |
Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation IndonesiaSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 1-14, 2022Penulis : NA Fahzaria, N Yulianita, A Ratnasari 1 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Youtube Sorabel dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi WarganetSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 721-728, 2022Penulis : D Delaeni, N Yulianita 0 dikutip |
Interaksi Simbolik Anak Berkebutuhan Khusus dengan Guru Selama Belajar Online pada SLBN-A Citereup CimahiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 555-559, 2022Penulis : INN Ihsania, N Yulianita 0 dikutip |
Pengaruh Brand Ambassador Twice terhadap Minat BeliSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 525-530, 2022Penulis : SR Praditia, N Yulianita 1 dikutip |
GAYA KEPEMIMPINAN DALAM DILEMA ETISSchoolar Jurnal Common 6 (1), 43-59, 2022Penulis : MT Rakhma, SNN Fadhilah, FM Zhillani, N Yulianita 1 dikutip |
Digital Personal Branding of Sundanese Politicians in Indonesia (Case Study on Dedi Mulyadi During the Covid-19 Pandemic)Schoolar PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 19 (1), 1123-1140, 2022Penulis : R Nurhayati, E Kuswarno, N Yulianita, L Komala 1 dikutip |
Social Media in the Context of Online Business CommunicationSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan 2 dikutip |
The Influence of Online Learning Systems through the Syllabus Component on the Learning Motivation of Private Higher Education StudentsSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 374-379, 2022Penulis : N Yulianita, Y Yuniati, M Suherman 1 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Twitter dengan Keterbukaan Diri MahasiswaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 166-173, 2022Penulis : D Fahira, N Yulianita 0 dikutip |
Kampanye Brand Awareness Musik Lawas IndonesiaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 155-159, 2022Penulis : F Hidayat, N Yulianita 0 dikutip |
Pembentukan Citra diri Pinilih Jajaka Kabupaten Bandung 2019Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 393-401, 2022Penulis : AB Adam, N Yulianita 0 dikutip |
Manajemen Krisis Hotel Aston Kartika GrogolSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 234-242, 2022Penulis : FM Hendroyono, N Yulianita 0 dikutip |
Konstruksi Citra Diri melalui Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 255-259, 2022Penulis : MFS Atmadiwangsa, N Yulianita 0 dikutip |
Gaya Hidup Komunitas Dance Cover KoreaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 529-535, 2022Penulis : MR Arief, N Yulianita 0 dikutip |
Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and MalaysiaSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 114-119, 2022Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani, KZ Darmawan 1 dikutip |
Student perception on the selective exposure of the corruption campaign on FacebookSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 298-304, 2022Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani 0 dikutip |
Implementation of skills for using social media in the context of online business communicationSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 306-313, 2022Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, R Gani, E Setiawan 0 dikutip |
PENGARUH KOMPETENSI DAN PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWANSchoolar JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam …, 2023Penulis : Z Bahri, N Yulianita 0 dikutip |
Peran Brand Ambassador dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Produk Shampoo PanteneSchoolar Bulletin of Community Engagement 3 (2), 250-260, 2023Penulis : NR Hantoro, N Yulianita 0 dikutip |
Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescentsSchoolar Jurnal Kajian Komunikasi 11 (2), 144-163, 2023Penulis : RR Kusumalestari, MA Oesman, D Ahmadi, M Umar, N Yulianita 0 dikutip |
Dampak Eksposur Digital Marketing Marketplace Terhadap Peningkatan Penjualan PT. Mitra DCSchoolar Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 9 (2Â …, 2023Penulis : H Mujianto, RUDS Yatnosaputro, I Fitria, N Yulianita 0 dikutip |
Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service SectorSchoolar KnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat 0 dikutip |
Communication of Private University Services During the Covid-19 PandemicSchoolar KnE Social Sciences, 1374–1381-1374–1381, 2023Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, S Novita 0 dikutip |
Produksi Pesan Publisitas Workshop Pesantren Kilat Copywriting pada TelegramSchoolar Jurnal Inovasi Komunikasi, 63-70, 2023Penulis : L Apriliasari, N Yulianita, M Suherman 0 dikutip |
Makna Diri dan Branding FotograferSchoolar KOMVERSAL 5 (2), 187-202, 2023Penulis : Y Naufal, N Yulianita, A Maryani 0 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial dalam Penyebaran Informasi oleh Humas PemerintahanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : N Rahmaniya, N Yulianita 0 dikutip |
Penggunaan Make Up Sebagai Bentuk Citra Diri Generasi ZSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : Y Melyanita, N Yulianita 0 dikutip |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Informasi Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023Penulis : F Fadhilah, N Yulianita 0 dikutip |
Strategi Promosi Hotel untuk Menjaga Daya Tarik Pelanggan Agar Tetap StabilSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 747-755, 2023Penulis : N Secioria, N Yulianita 0 dikutip |
Tourism communication and local wisdom of the baduy tribeSchoolar The International Journal of Politics and Sociology Research 11 (2), 254-257, 2023Penulis : E Susilawati, SMSS Putri, GK Ramdani, NK Fajarwati, R Fitrianti, ... 0 dikutip |
The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic EraSchoolar Jurnal Komunikasi Pendidikan 7 (1), 28-42, 2023Penulis : D Fardiah, N Yulianita, Y Yuniati, M Yuliani, I Seppriadi 0 dikutip |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp SiteSchoolar Studies in Media and Communication 11 (04), 67-77, 2023Penulis : N Ahmadi, D., Sulaiman, A.I., Runtiko, A.G., Noegroho, A., Ar Raqi, R.I ... 5 dikutip |
Makna Bantuan Kemanusiaan Bagi Aktivis PerempuanSchoolar Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 15 (01), 1-9, 2023Penulis : S Gunawan, IN Aziz, D Mulyani, RY Imilda, N Yulianita 0 dikutip |
Peran Media Sosial Instagram dalam Membentuk Self ImageSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 104-110, 2023Penulis : RF Lestari, N Yulianita 1 dikutip |
Manajemenin Krisis PR PT Eigrindo Multi Produk Industri dalam Memulihkan Citra PerusahaanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 1-7, 2023Penulis : DR Kirana, N Yulianita 0 dikutip |
Oversharing Behaviour di Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 96-103, 2023Penulis : J Natasya, N Yulianita 1 dikutip |
Pengaruh eKuliah Selama Pandemi COVID-19 terhadap Minat Belajar MahasiswaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 241-248, 2023Penulis : MD Alfarisi, N Yulianita 0 dikutip |
Media Tracking Jabar Saber Hoaks sebagai Upaya Mengendalikan HoaksSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 256-262, 2023Penulis : AP Sari, N Yulianita 0 dikutip |
Personal branding analysis Jenda Munthe on social mediaSchoolar Jurnal Scientia 13 (01), 277-284, 2024Penulis : RS Priyambodo, N Yulianita 0 dikutip |
Ulasan dan Penilaian Pembeli Online dalam Perspektif Komunikasi BisnisSchoolar Bandung Conference Series: Journalism 4 (1), 2024Penulis : AM Falah, N Yulianita 0 dikutip |
Pelatihan Komunikasi Mitigasi Bencana untuk Pembina Pramuka di Wilayah Sesar LembangSchoolar PROFICIO 5 (1), 24-30, 2024Penulis : S Novita, T Wiwitan, N Yulianita 0 dikutip |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp SiteScopus Jurnal Q4 Studies in Media and CommunicationPenulis : Ahmadi D. 2023-06-01 1 dikutip |
Women representation in lyric of Minang song "laki den hobi baburu"Scopus Jurnal Q3 Library Philosophy and PracticePenulis : Yazid T.P. 2019-01-01 0 dikutip |
The sundanese head tie as a sundanese political brand identity in Indonesia(Biographical study of Dedi Mulyadiâs politicians 2003-2018)Scopus Jurnal Q0 International Journal of Engineering and Advanced TechnologyPenulis : Nurhayati R. 2019-05-01 0 dikutip |
The sundanese head tie as a sundanese political brand identity in Indonesia (Biographical study of Dedi Mulyadi's politicians 2003-2018)Scopus Jurnal Q0 International Journal of Recent Technology and EngineeringPenulis : Nurhayati R. 2019-09-01 0 dikutip |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PRWOS (Web of Science) JURNAL THE MESSENGERPenulis : 2018 3 dikutip |
Islam, Media and Education in The Digital EraBuku RoutledgePenulis : Atie Rachmiatie, Ike Junita Triwardhani, Alhamuddin and Cep Ubad Abdullah 2022 Universitas Islam Bandung |
Indonesia bicara baik di saat pandemi : panduan komunikasi mengantisipasi krisis di saat bencanaBuku Pelangi Mitra SuksesPenulis : Tim Penyusun 2021 Bandung |
Paradigma baru sistem pendidikanBuku Refika AditamaPenulis : Robert Sibarani ... [et al.] ; editor, Robert Sibarani, Wildan 2020 Bandung |
Non Profit PR How To Do ?Buku Perhumas BPC YogyakartaPenulis : editor, Ike Devi Sulistyaningtyas 2017 Yogyakarta |
KOMUNIKASI, MEDIA DAN NEW MEDIA DALAM PEMBANGUNAN DAERAHBuku Buku LiteraPenulis : Didik Haryadi Santoso, Kristina Andryani, M. Nastain, S.Sos.I., M.I.Kom., Heri Budianto 2017 Yogyakarta |
Indonesia bicara baikBuku Pelangi Mitra SuksesPenulis : tim editor, Eki Baihaki...[et al.] 2016 Bandung |
Proceeding international post graduate conference 2015: manajemen dan strategi komunikasiBuku Prodi S2 Media dan Komunikasi FISIP Universitas AiPenulis : editor, Rachmah Ida 2016 Surabaya |
Proceedings Contribution of Higher Education to Improve Competitiveness of Nations and The Welfare of Society SeminarBuku Media Cendekia PublisherPenulis : Dini Dewi Heniarti, et.al 2016 Bandung |
Komunikasi politikBuku Setara PressPenulis : Sulih Indra Dewi, Akhirul Aminulloh 2014 Malang |
Masa Depan Komunikasi, Masa Depan Indonesia: Kepemimpinan Pro RakyatBuku Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (IKI)Penulis : Editor, Endah Murwani 2014 Jakarta |
Integritas dalam bidang komunikasiBuku Tiri - Making Integrity WorkPenulis : Eko Harry Susanto ... [et al.] 2013 Jakarta |
IDENTITAS INDONESIA DALAM TELEVISI, FILM DAN MUSIKBuku Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis (PUSKOMBIS) UnivPenulis : Editor Dr. Heri Budianto,S.Sos., M.Si., Dr. Leila Mona Ganiem, M.Si. Dewi Sad Tanti, S.Sos., M.Si, 2013 Jakarta |
Marketing Communication Pariwisata dan Korporasi di IndonesiaBuku Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis Program PascasarPenulis : Heri Budianto, Prima Mulyasari Agustini, Nur Kholisoh 2013 Jakarta |
Dasar-Dasar Public RelationsBuku Pusat Penerbitan Universitas LPPM UnisbaPenulis : Prof. Dr. Neni Yulianita, Dra,. MS. 2012 Bandung |
Prosiding Call for Paper : Komunikasi dan Permasalahan Korupsi di Indonesia : Jakarta, 7 Juli 2012Buku Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis (PUSKOMBIS) UnivPenulis : Syaiful Halim, dkk. 2012 Jakarta |
Komunikasi Bisnis Dalam Perspektif Public RelationsBuku P2U-LPPM UNISBAPenulis : Neni Yulianita 2009 Bandung |
Pengaruh Komunikasi Informatif tentang Seks dan Seksualitas terhadap Pengetahuan RemajaGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2000 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Informatif tentang Seks dan Seksualitas terhadap Pengetahuan RemajaGaruda FIkom Unisba2000 0 dikutip |
Media Massa Dan Gaya Hidup WanitaGaruda Universitas Islam Bandung2001 0 dikutip |
Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi PerusahaanGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Implementasi Etika di Era GlobalisasiGaruda Universitas Islam Bandung2002 0 dikutip |
Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi PerusahaanGaruda FIkom Unisba2002 0 dikutip |
Media Massa: Strategi Partai Politik dalam Menghadapi Pemilu 2004Garuda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2003 0 dikutip |
Potensi Opini Publik Terhadap Eksistensi Ormas & Partai IslamGaruda Universitas Islam Bandung2003 0 dikutip |
Media Massa: Strategi Partai Politik dalam Menghadapi Pemilu 2004Garuda FIkom Unisba2003 0 dikutip |
Etika dan Estetika Promosi Pada Aktivitas âÂÂPRâ Perguruan Tinggi SwastaGaruda Universitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Profesi PR Identik dengan Perempuan ?Garuda Universitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat SarjanaGaruda Universitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat SarjanaGaruda Universitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki LimaGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2005 0 dikutip |
Opini Komunitas Warga Sekitar Tentang Maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL) (Studi Deskriptif Analitis Tentang Opini Komunitas Warga Sekitar Pkl â Tamansari, Kepatihan, Dan Dalem Kaum â Kota Bandung)Garuda Universitas Islam Bandung2005 0 dikutip |
Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki LimaGaruda FIkom Unisba2005 0 dikutip |
Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven HabitsGaruda Universitas Islam Bandung2005 0 dikutip |
Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven HabitsGaruda Universitas Islam Bandung2005 0 dikutip |
"Corporate Social Responsibilityâ (CSR) sebagai Aktivitas âÂÂSocial Marketing Public Relations"Garuda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
"Corporate Social Responsibilityâ (CSR) sebagai Aktivitas âÂÂSocial Marketing Public Relations"Garuda FIkom Unisba2008 0 dikutip |
Pendapat Pimpinan Universitas Swasta Tentang Manfaat Media Sosial Bagi Kinerja Profesi Public RelationsGaruda Postgraduate of Jayabaya University2015 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEAGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2017 0 dikutip |
PEMAHAMAN DOSEN UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG TENTANG MAKNA HOAX DI MEDIA SOSIAL WHATSAPPGaruda Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)2017 0 dikutip |
DEVELOPING A VIRTUAL LABORATORY FOR THE MATERIALS ON OPTICS TO INCREASE JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTSâ LEARNING OUTCOMESGaruda Universitas Negeri Yogyakarta2018 0 dikutip |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PRGaruda Universitas Semarang2018 0 dikutip |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social MediaGaruda Universitas Islam Bandung2020 0 dikutip |
Peran Instagram @greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah LingkunganGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK H. EPYARDI ASDA, M.MAR DAN JON FIRMAN PANDU PADA PILKADA KABUPATEN SOLOK 2020Garuda Yayasan Akrab Pekanbaru2021 0 dikutip |
Terpaan Publikasi Greener Day pada Akun Instagram @Starbucksindonesia dan Wom Terhadap Citra MerekGaruda CV. Ridwan Publisher2021 0 dikutip |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on FacebookGaruda Universitas Islam Bandung2021 0 dikutip |
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI PENENTU BELANJA DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram @jntexpress.jakartaGaruda Yayasan Azam Kemajuan Rantau Anak Bengkalis2021 0 dikutip |
OPINI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL TWITTER PADA SOMASI YANG DILAKUKAN OLEH ES TEH INDONESIAGaruda Universitas Mercu Buana2022 0 dikutip |
Interaksi Simbolik Anak Berkebutuhan Khusus dengan Guru Selama Belajar Online pada SLBN-A Citereup CimahiGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19Garuda Universitas Muhammadiyah Jakarta2022 0 dikutip |
Pengaruh Brand Ambassador Twice terhadap Minat BeliGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
GAYA KEPEMIMPINAN DALAM DILEMA ETISGaruda Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia2022 0 dikutip |
Hubungan Antara Tayangan Youtube Sorabel dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Warganet: Studi Korelasional pada Akun Media Sosial Youtube SorabelGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Gaya Hidup Komunitas Dance Cover KoreaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Konstruksi Citra Diri melalui Media Sosial InstagramGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Manajemen Krisis Hotel Aston Kartika GrogolGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pembentukan Citra diri Pinilih Jajaka Kabupaten Bandung 2019Garuda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Twitter dengan Keterbukaan Diri MahasiswaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Kampanye Brand Awareness Musik Lawas IndonesiaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa PandemiGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation IndonesiaGaruda Unisba Press2022 0 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial dalam Penyebaran Informasi oleh Humas PemerintahanGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Media Tracking Jabar Saber Hoaks sebagai Upaya Mengendalikan HoaksGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic EraGaruda Universitas Veteran Bangun Nusantara2023 0 dikutip |
Pengaruh eKuliah Selama Pandemi COVID-19 terhadap Minat Belajar MahasiswaGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Makna Bantuan Kemanusiaan Bagi Aktivis PerempuanGaruda Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia Maju2023 0 dikutip |
Peran Media Sosial Instagram dalam Membentuk Self ImageGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Oversharing Behaviour di Media Sosial Instagram: Studi Komparatif pada Story dan Feeds Instagram pada Dua Individu dari Keluarga Broken HomeGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Manajemenin Krisis PR PT Eigrindo Multi Produk Industri dalam Memulihkan Citra PerusahaanGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Facebook and Community of Pig Hunter “PORBI” in West SumateraApplied Science and Technology 2 (1), 2018Penulis : TP Yazid, A Suryana, D Sugiana, N Yulianita 1 dikutip |
Konstruksi Makna Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam SwastaINA-Rxiv, 2018Penulis : T Wiwitan, N Yulianita 1 dikutip |
Pelatihan negosiasi dan melobi bagi anggota UMKM untuk menunjang keberhasilan usahaProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 151-158, 2018Penulis : M Suherman, N Yulianita, Y Yuniati, N Nurrahmawati 0 dikutip |
Personal Branding Influencer Real dan Non Real Melalui InstagramProsiding Hubungan Masyarakat, 422-429, 2019Penulis : DA Maulana, N Yulianita 0 dikutip |
Personal Branding Tania Litani sebagai Food BloggerProsiding Hubungan Masyarakat, 773-781, 2019Penulis : AN Nisrina, N Yulianita 0 dikutip |
WOMEN REPRESENTATION IN LYRIC OF MINANG SONG" LAKI DEN HOBI BABURU".Library Philosophy and Practice, NA-NA, 2019Penulis : TP Yazid, A Suryana, D Sugiana, N Yulianita 0 dikutip |
Manajemen Krisis dalam Menangani Keluhan PelangganProsiding Hubungan Masyarakat, 577-584, 2019Penulis : M Islamiyati, N Yulianita 0 dikutip |
Negosiasi KBRI Sofia dalam Upaya Meningkatkan Kerjasama Bilateral antara Indonesia dengan Bulgaria (Studi Kasus Mengenai Kerjasama Bilateral di Bidang Sosial Budaya oleh KBRIÂ …Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : M Abby, N Yulianita 0 dikutip |
Strategi Public Relations Mataharikecil dalam Membangun Brand AwarenessProsiding Hubungan Masyarakat, 279-287, 2019Penulis : R Purnamazari, N Yulianita 0 dikutip |
BIOGRAPHICAL STUDY OF DEDI MULYADI'S POLITICIANS: POLITICAL BRAND IDENTITY THROUGH THE SUNDANESE TRADITIONAL HEAD TIEPenulis : R Nurhayati, E Kuswarno, N Yulianita, L Komala 0 dikutip |
Reputasi Media Digital dalam Perspektif Pengusaha OnlineProsiding Hubungan Masyarakat, 782-790, 2019Penulis : DAP Sugandhi, N Yulianita 1 dikutip |
Strategi Manajemen Krisis Isu Transmisi All New Fortuner Bermasalah (Studi Kasus di PT. Toyota-Astra Motor)Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : SS Muslim, N Yulianita 0 dikutip |
Strategi Public Relations GoFood Dalam Meningkatkan Citra PerusahaanProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : SP Septiyanti, N Yulianita 2 dikutip |
Kepemimpinan Thaufiq S. Boesoirie dan Reputasi UnisbaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : IF Ramadhan, N Yulianita 0 dikutip |
Sikap Koperasi Angkutan Kota terhadap Keberadaan Transportasi Online (Studi Deskriptif Perkumpulan Koperasi Batalyon Angkutan Mares Hansip VIII/14 Bandung Tertib Kota Bandung)Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : DWD Jaya, N Yulianita 0 dikutip |
Penggunaan Kemampuan Supranatural Indigo Seniman Risa Saraswati Sebagai Upaya Membangun Personal BrandingProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : SA Keno, N Yulianita 0 dikutip |
The Tradition of Wayang Lulang Wong (Human Skin) PerformanceProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FD Mardiani, N Yulianita 0 dikutip |
Crisis Management Strategy Public Relations of Marbella Suites Bandung Hotel in Restoring ReputationProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : LS Pratiwi, N Yulianita 0 dikutip |
Opini Mahasiswa tentang Berita Hoax (Studi Deskriptif mengenai Opini Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung tentang Berita Hoax di Instagram)Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : RA Zulyadaini, N Yulianita 0 dikutip |
Strategi Kampanye Anti HoaxProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : GA Mujahida, N Yulianita 0 dikutip |
Negosiasi KBRI Sofia dalam Upaya Meningkatkan Kerjasama Bilateral antara Indonesia dengan Bulgaria (Studi Kasus Mengenai Kerjasama Bilateral di Bidang Sosial Budaya oleh KBRIÂ …Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : M Abby, N Yulianita 0 dikutip |
Analisis Program Wisata Kota Bandung di InfobdgtvProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : ML Amirullah, N Yulianita 0 dikutip |
Audit Public Relations Program Gerakan Hari Primata Profauna Indonesia 2018Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : MA Qonitia, N Yulianita 1 dikutip |
Respresentasi Uang Kertas Rupiah dalam Meningkatkan Nation BrandingProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : MN Ikhsan, N Yulianita 0 dikutip |
Strategi Branding AIESEC dalam Membangun Brand Awareness AIESEC Organisasi KepemimpinanProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : G Firdasari, N Yulianita 0 dikutip |
WOMEN REPRESENTATION IN LYRIC OF MINANG SONG “LAKI DEN HOBI BABURU”Library Philosophy and Practice, NA-NA, 2019Penulis : TP Yazid, A Suryana, D Sugiana, N Yulianita 1 dikutip |
Corporate Social Responsibility Model of Mining Companies in the Environmental Communication PerspectiveSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 363-366, 2019Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 0 dikutip |
Campaign Strategy for the Election of Regional Heads in the Political Communication PerspectivesSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 253-255, 2019Penulis : N Yulianita, K Zakiah 1 dikutip |
Implementation of Corporate Social Responsibility Framework in Mining CompaniesSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 203-207, 2019Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 1 dikutip |
Hubungan antara Podcast Magdalene pada Spotify dengan Pemahaman Feminisme LiberalProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 231-234, 2020Penulis : MA Rahmah, N Yulianita 0 dikutip |
Hubungan Implementasi Strategi Public Relations dengan Citra MerekProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 307-310, 2020Penulis : I Pratiwi, N Yulianita 2 dikutip |
Analisis Percakapan dalam Kegiatan Belajar MengajarProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 345-349, 2020Penulis : J Leony, N Yulianita 0 dikutip |
The Meaning of Public Relations in the Indonesian Government Research InstitutionsPCCS 2019: Proceedings of the 1st Padjadjaran Communication Conference …, 2020Penulis : DR Sugiyanto, S Sumartias, N Yulianita, L Komala 0 dikutip |
Kampus merdeka di era digitalPikiran Rakyat, 2020Penulis : N YULIANITA 0 dikutip |
Implementasi Manajemen Reputasi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kopenhagen melalui Culinary DiplomacyProsiding Hubungan Masyarakat, 60-64, 2020Penulis : MR Baskara, N Yulianita 0 dikutip |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social MediaMIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani 5 dikutip |
The Effect of Anti-Corruption Campaign on the Exposure Aspects on Social Media Facebook and Instagram2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 88-91, 2020Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani 0 dikutip |
Hubungan antara Podcast Magdalene pada Spotify dengan Pemahaman Feminisme LiberalProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : MA Rahmah, N Yulianita 0 dikutip |
Manajerial dan Pemberdayaan UMKMUPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, E Setiawan, R Gani, R Lestari, N Nurleli, ... 0 dikutip |
​ Repersonal Branding Selebgram Awkarin melalui Postingan Foto di Akun Instagram@ awkarinProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 115-118, 2021Penulis : AN Dewi, N Yulianita 0 dikutip |
Konsep Diri melalui Komunikasi Intrapersonal Memandang Hiperealitas dalam Model Produk PakaianProsiding Hubungan Masyarakat, 562-569, 2021Penulis : DT Aferty, N Yulianita 1 dikutip |
Konstruksi Media Tentang Tuntutan Jaksa Kepada Pelaku Penyiraman Novel Baswedan (Analisis Framing Pendekatan Entmant Berita Tuntutan jaksa pada kasus Novel di media online …Prosiding Hubungan Masyarakat, 484-489, 2021Penulis : BA Nusantara, N Yulianita 0 dikutip |
Fenomena Street Culture dalam BerpenampilanProsiding Hubungan Masyarakat, 433-437, 2021Penulis : MR Zulfikar, N Yulianita 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Presiden di vaksin dengan Minat Vaksin MasyarakatJurnal Riset Public Relations, 136-141, 2021Penulis : A Arifah 2 dikutip |
Peran Instagram@ greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah LingkunganJurnal Riset Public Relations, 120-129, 2021Penulis : IY Karim, N Yulianita 38 dikutip |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK H. EPYARDI ASDA, M. MAR DAN JON FIRMAN PANDU PADA PILKADA KABUPATEN SOLOK 2020Jurnal Akrab Juara 6 (4), 82-92, 2021Penulis : R Basari, N Yulianita, NE Ayuna 1 dikutip |
Terpaan Publikasi Greener Day pada Akun Instagram@ Starbucksindonesia dan Wom Terhadap Citra MerekSyntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia 6 (10), 5072-5087, 2021Penulis : IP Purba, N Yulianita, KYS Putri, P Ruliana 1 dikutip |
Implementasi Corporate Social Responsibility dalam Mengajak Kaum Milenial Mencintai LingkunganProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : NM Sofyan, N Yulianita 0 dikutip |
Repersonal Branding Selebgram Awkarin melalui Postingan Foto di Akun Instagram@ awkarinProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : AN Dewi, N Yulianita 0 dikutip |
Analisis Percakapan dalam Kegiatan Belajar MengajarProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : J Leony, N Yulianita 0 dikutip |
Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Penentu Belanja Daring Di Tengah Pandemi COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 6 (2), 269-290, 2021Penulis : C Sulastri, N Yulianita, NE Ayuna 5 dikutip |
Instagram Biodigitroops in Promoting Bio FarmaSocial and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 35-40, 2021Penulis : Y Miyansari, N Yulianita 0 dikutip |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on FacebookMIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 37 (1), 161-175, 2021Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani 0 dikutip |
Citra Samsat melalui Komunikasi tentang Pembaharuan Pembayaran PajakProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 282-286, 2021Penulis : IA Iskandar, N Yulianita 0 dikutip |
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI PENENTU BELANJA DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram …Jurnal Akrab Juara 6 (2), 269-290Penulis : C Sulastri, N Yulianita, NE Ayuna 1 dikutip |
Hubungan Implementasi Strategi Public Relations dengan Citra MerekProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : I Pratiwi, N Yulianita 0 dikutip |
Komunikasi PemasaranYayasan Kita Menulis, 2021Penulis : T Tasnim, A Sudarso, M Anggusti, RN Munthe, R Tanjung, N Mistriani, ... 27 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa PandemiBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 105-113, 2022Penulis : N Yulianita 0 dikutip |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2022Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, S Novita 3 dikutip |
Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation IndonesiaMediator: Jurnal Komunikasi 15 (1), 1-14, 2022Penulis : NA Fahzaria, N Yulianita, A Ratnasari 1 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Youtube Sorabel dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi WarganetBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 721-728, 2022Penulis : D Delaeni, N Yulianita 0 dikutip |
Interaksi Simbolik Anak Berkebutuhan Khusus dengan Guru Selama Belajar Online pada SLBN-A Citereup CimahiBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 555-559, 2022Penulis : INN Ihsania, N Yulianita 0 dikutip |
Pengaruh Brand Ambassador Twice terhadap Minat BeliBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 525-530, 2022Penulis : SR Praditia, N Yulianita 1 dikutip |
GAYA KEPEMIMPINAN DALAM DILEMA ETISJurnal Common 6 (1), 43-59, 2022Penulis : MT Rakhma, SNN Fadhilah, FM Zhillani, N Yulianita 1 dikutip |
Digital Personal Branding of Sundanese Politicians in Indonesia (Case Study on Dedi Mulyadi During the Covid-19 Pandemic)PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 19 (1), 1123-1140, 2022Penulis : R Nurhayati, E Kuswarno, N Yulianita, L Komala 1 dikutip |
Social Media in the Context of Online Business Communication4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan 2 dikutip |
The Influence of Online Learning Systems through the Syllabus Component on the Learning Motivation of Private Higher Education Students4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 374-379, 2022Penulis : N Yulianita, Y Yuniati, M Suherman 1 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Twitter dengan Keterbukaan Diri MahasiswaBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 166-173, 2022Penulis : D Fahira, N Yulianita 0 dikutip |
Kampanye Brand Awareness Musik Lawas IndonesiaBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 155-159, 2022Penulis : F Hidayat, N Yulianita 0 dikutip |
Pembentukan Citra diri Pinilih Jajaka Kabupaten Bandung 2019Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 393-401, 2022Penulis : AB Adam, N Yulianita 0 dikutip |
Manajemen Krisis Hotel Aston Kartika GrogolBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 234-242, 2022Penulis : FM Hendroyono, N Yulianita 0 dikutip |
Konstruksi Citra Diri melalui Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 255-259, 2022Penulis : MFS Atmadiwangsa, N Yulianita 0 dikutip |
Gaya Hidup Komunitas Dance Cover KoreaBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 529-535, 2022Penulis : MR Arief, N Yulianita 0 dikutip |
Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and MalaysiaIslam, Media and Education in the Digital Era, 114-119, 2022Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani, KZ Darmawan 1 dikutip |
Student perception on the selective exposure of the corruption campaign on FacebookIslam, Media and Education in the Digital Era, 298-304, 2022Penulis : N Yulianita, A Maryani, R Gani 0 dikutip |
Implementation of skills for using social media in the context of online business communicationIslam, Media and Education in the Digital Era, 306-313, 2022Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, R Gani, E Setiawan 0 dikutip |
PENGARUH KOMPETENSI DAN PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWANJMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam …, 2023Penulis : Z Bahri, N Yulianita 0 dikutip |
Peran Brand Ambassador dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Produk Shampoo PanteneBulletin of Community Engagement 3 (2), 250-260, 2023Penulis : NR Hantoro, N Yulianita 0 dikutip |
Parenting styles and digital literacy: Uncovering their correlation among adolescentsJurnal Kajian Komunikasi 11 (2), 144-163, 2023Penulis : RR Kusumalestari, MA Oesman, D Ahmadi, M Umar, N Yulianita 0 dikutip |
Dampak Eksposur Digital Marketing Marketplace Terhadap Peningkatan Penjualan PT. Mitra DCJurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 9 (2Â …, 2023Penulis : H Mujianto, RUDS Yatnosaputro, I Fitria, N Yulianita 0 dikutip |
Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service SectorKnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat 0 dikutip |
Communication of Private University Services During the Covid-19 PandemicKnE Social Sciences, 1374–1381-1374–1381, 2023Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, S Novita 0 dikutip |
Produksi Pesan Publisitas Workshop Pesantren Kilat Copywriting pada TelegramJurnal Inovasi Komunikasi, 63-70, 2023Penulis : L Apriliasari, N Yulianita, M Suherman 0 dikutip |
Makna Diri dan Branding FotograferKOMVERSAL 5 (2), 187-202, 2023Penulis : Y Naufal, N Yulianita, A Maryani 0 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial dalam Penyebaran Informasi oleh Humas PemerintahanBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : N Rahmaniya, N Yulianita 0 dikutip |
Penggunaan Make Up Sebagai Bentuk Citra Diri Generasi ZBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : Y Melyanita, N Yulianita 0 dikutip |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Informasi Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Kota BandungBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 2023Penulis : F Fadhilah, N Yulianita 0 dikutip |
Strategi Promosi Hotel untuk Menjaga Daya Tarik Pelanggan Agar Tetap StabilBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 747-755, 2023Penulis : N Secioria, N Yulianita 0 dikutip |
Tourism communication and local wisdom of the baduy tribeThe International Journal of Politics and Sociology Research 11 (2), 254-257, 2023Penulis : E Susilawati, SMSS Putri, GK Ramdani, NK Fajarwati, R Fitrianti, ... 0 dikutip |
The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic EraJurnal Komunikasi Pendidikan 7 (1), 28-42, 2023Penulis : D Fardiah, N Yulianita, Y Yuniati, M Yuliani, I Seppriadi 0 dikutip |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp SiteStudies in Media and Communication 11 (04), 67-77, 2023Penulis : N Ahmadi, D., Sulaiman, A.I., Runtiko, A.G., Noegroho, A., Ar Raqi, R.I ... 5 dikutip |
Makna Bantuan Kemanusiaan Bagi Aktivis PerempuanJurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 15 (01), 1-9, 2023Penulis : S Gunawan, IN Aziz, D Mulyani, RY Imilda, N Yulianita 0 dikutip |
Peran Media Sosial Instagram dalam Membentuk Self ImageBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 104-110, 2023Penulis : RF Lestari, N Yulianita 1 dikutip |
Manajemenin Krisis PR PT Eigrindo Multi Produk Industri dalam Memulihkan Citra PerusahaanBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 1-7, 2023Penulis : DR Kirana, N Yulianita 0 dikutip |
Oversharing Behaviour di Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 96-103, 2023Penulis : J Natasya, N Yulianita 1 dikutip |
Pengaruh eKuliah Selama Pandemi COVID-19 terhadap Minat Belajar MahasiswaBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 241-248, 2023Penulis : MD Alfarisi, N Yulianita 0 dikutip |
Media Tracking Jabar Saber Hoaks sebagai Upaya Mengendalikan HoaksBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 256-262, 2023Penulis : AP Sari, N Yulianita 0 dikutip |
Personal branding analysis Jenda Munthe on social mediaJurnal Scientia 13 (01), 277-284, 2024Penulis : RS Priyambodo, N Yulianita 0 dikutip |
Ulasan dan Penilaian Pembeli Online dalam Perspektif Komunikasi BisnisBandung Conference Series: Journalism 4 (1), 2024Penulis : AM Falah, N Yulianita 0 dikutip |
Pelatihan Komunikasi Mitigasi Bencana untuk Pembina Pramuka di Wilayah Sesar LembangPROFICIO 5 (1), 24-30, 2024Penulis : S Novita, T Wiwitan, N Yulianita 0 dikutip |
Marketing Communications for Tourism Development in Ecoethno Leadcamp SiteJurnal Q4 Studies in Media and CommunicationPenulis : Ahmadi D. 2023-06-01 1 dikutip |
Women representation in lyric of Minang song "laki den hobi baburu"Jurnal Q3 Library Philosophy and PracticePenulis : Yazid T.P. 2019-01-01 0 dikutip |
The sundanese head tie as a sundanese political brand identity in Indonesia(Biographical study of Dedi Mulyadiâs politicians 2003-2018)Jurnal Q0 International Journal of Engineering and Advanced TechnologyPenulis : Nurhayati R. 2019-05-01 0 dikutip |
The sundanese head tie as a sundanese political brand identity in Indonesia (Biographical study of Dedi Mulyadi's politicians 2003-2018)Jurnal Q0 International Journal of Recent Technology and EngineeringPenulis : Nurhayati R. 2019-09-01 0 dikutip |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PRJURNAL THE MESSENGERPenulis : 2018 3 dikutip |
Islam, Media and Education in The Digital EraRoutledgePenulis : Atie Rachmiatie, Ike Junita Triwardhani, Alhamuddin and Cep Ubad Abdullah 2022 Universitas Islam Bandung |
Indonesia bicara baik di saat pandemi : panduan komunikasi mengantisipasi krisis di saat bencanaPelangi Mitra SuksesPenulis : Tim Penyusun 2021 Bandung |
Paradigma baru sistem pendidikanRefika AditamaPenulis : Robert Sibarani ... [et al.] ; editor, Robert Sibarani, Wildan 2020 Bandung |
Non Profit PR How To Do ?Perhumas BPC YogyakartaPenulis : editor, Ike Devi Sulistyaningtyas 2017 Yogyakarta |
KOMUNIKASI, MEDIA DAN NEW MEDIA DALAM PEMBANGUNAN DAERAHBuku LiteraPenulis : Didik Haryadi Santoso, Kristina Andryani, M. Nastain, S.Sos.I., M.I.Kom., Heri Budianto 2017 Yogyakarta |
Indonesia bicara baikPelangi Mitra SuksesPenulis : tim editor, Eki Baihaki...[et al.] 2016 Bandung |
Proceeding international post graduate conference 2015: manajemen dan strategi komunikasiProdi S2 Media dan Komunikasi FISIP Universitas AiPenulis : editor, Rachmah Ida 2016 Surabaya |
Proceedings Contribution of Higher Education to Improve Competitiveness of Nations and The Welfare of Society SeminarMedia Cendekia PublisherPenulis : Dini Dewi Heniarti, et.al 2016 Bandung |
Komunikasi politikSetara PressPenulis : Sulih Indra Dewi, Akhirul Aminulloh 2014 Malang |
Masa Depan Komunikasi, Masa Depan Indonesia: Kepemimpinan Pro RakyatIkatan Sarjana Komunikasi Indonesia (IKI)Penulis : Editor, Endah Murwani 2014 Jakarta |
Integritas dalam bidang komunikasiTiri - Making Integrity WorkPenulis : Eko Harry Susanto ... [et al.] 2013 Jakarta |
IDENTITAS INDONESIA DALAM TELEVISI, FILM DAN MUSIKPusat Studi Komunikasi dan Bisnis (PUSKOMBIS) UnivPenulis : Editor Dr. Heri Budianto,S.Sos., M.Si., Dr. Leila Mona Ganiem, M.Si. Dewi Sad Tanti, S.Sos., M.Si, 2013 Jakarta |
Marketing Communication Pariwisata dan Korporasi di IndonesiaPusat Studi Komunikasi dan Bisnis Program PascasarPenulis : Heri Budianto, Prima Mulyasari Agustini, Nur Kholisoh 2013 Jakarta |
Dasar-Dasar Public RelationsPusat Penerbitan Universitas LPPM UnisbaPenulis : Prof. Dr. Neni Yulianita, Dra,. MS. 2012 Bandung |
Prosiding Call for Paper : Komunikasi dan Permasalahan Korupsi di Indonesia : Jakarta, 7 Juli 2012Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis (PUSKOMBIS) UnivPenulis : Syaiful Halim, dkk. 2012 Jakarta |
Komunikasi Bisnis Dalam Perspektif Public RelationsP2U-LPPM UNISBAPenulis : Neni Yulianita 2009 Bandung |
Pengaruh Komunikasi Informatif tentang Seks dan Seksualitas terhadap Pengetahuan RemajaPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2000 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Informatif tentang Seks dan Seksualitas terhadap Pengetahuan RemajaFIkom Unisba2000 0 dikutip |
Media Massa Dan Gaya Hidup WanitaUniversitas Islam Bandung2001 0 dikutip |
Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi PerusahaanPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Implementasi Etika di Era GlobalisasiUniversitas Islam Bandung2002 0 dikutip |
Pengaruh Kepemimpinan Manajer Public Relations terhadap Kualitas Manajemen Public Relations dan Korelasinya dengan Efektivitas Sistem Komunikasi PerusahaanFIkom Unisba2002 0 dikutip |
Media Massa: Strategi Partai Politik dalam Menghadapi Pemilu 2004Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2003 0 dikutip |
Potensi Opini Publik Terhadap Eksistensi Ormas & Partai IslamUniversitas Islam Bandung2003 0 dikutip |
Media Massa: Strategi Partai Politik dalam Menghadapi Pemilu 2004FIkom Unisba2003 0 dikutip |
Etika dan Estetika Promosi Pada Aktivitas âÂÂPRâ Perguruan Tinggi SwastaUniversitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Profesi PR Identik dengan Perempuan ?Universitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat SarjanaUniversitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Pelatihan Teknik Presentasi bagi Kandidat SarjanaUniversitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki LimaPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2005 0 dikutip |
Opini Komunitas Warga Sekitar Tentang Maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL) (Studi Deskriptif Analitis Tentang Opini Komunitas Warga Sekitar Pkl â Tamansari, Kepatihan, Dan Dalem Kaum â Kota Bandung)Universitas Islam Bandung2005 0 dikutip |
Sikap dan Perilaku Komunitas Warga mengenai Maraknya Pedagang Kaki LimaFIkom Unisba2005 0 dikutip |
Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven HabitsUniversitas Islam Bandung2005 0 dikutip |
Pelatihan menjadi Guru Efektif Berdasarkan Prinsip Seven HabitsUniversitas Islam Bandung2005 0 dikutip |
"Corporate Social Responsibilityâ (CSR) sebagai Aktivitas âÂÂSocial Marketing Public Relations"Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2008 0 dikutip |
"Corporate Social Responsibilityâ (CSR) sebagai Aktivitas âÂÂSocial Marketing Public Relations"FIkom Unisba2008 0 dikutip |
Pendapat Pimpinan Universitas Swasta Tentang Manfaat Media Sosial Bagi Kinerja Profesi Public RelationsPostgraduate of Jayabaya University2015 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEAPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2017 0 dikutip |
PEMAHAMAN DOSEN UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG TENTANG MAKNA HOAX DI MEDIA SOSIAL WHATSAPPUniversitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)2017 0 dikutip |
DEVELOPING A VIRTUAL LABORATORY FOR THE MATERIALS ON OPTICS TO INCREASE JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTSâ LEARNING OUTCOMESUniversitas Negeri Yogyakarta2018 0 dikutip |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PRUniversitas Semarang2018 0 dikutip |
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social MediaUniversitas Islam Bandung2020 0 dikutip |
Peran Instagram @greenarationid sebagai Media Kampanye Ramah LingkunganUPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK H. EPYARDI ASDA, M.MAR DAN JON FIRMAN PANDU PADA PILKADA KABUPATEN SOLOK 2020Yayasan Akrab Pekanbaru2021 0 dikutip |
Terpaan Publikasi Greener Day pada Akun Instagram @Starbucksindonesia dan Wom Terhadap Citra MerekCV. Ridwan Publisher2021 0 dikutip |
Student Selective Perception of The Anti-Corruption Campaign on FacebookUniversitas Islam Bandung2021 0 dikutip |
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI PENENTU BELANJA DARING DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Pendekatan Studi Kasus pada Startup Unicorn Baru JNT Express melalui akun Instagram @jntexpress.jakartaYayasan Azam Kemajuan Rantau Anak Bengkalis2021 0 dikutip |
OPINI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL TWITTER PADA SOMASI YANG DILAKUKAN OLEH ES TEH INDONESIAUniversitas Mercu Buana2022 0 dikutip |
Interaksi Simbolik Anak Berkebutuhan Khusus dengan Guru Selama Belajar Online pada SLBN-A Citereup CimahiUNISBA Press2022 0 dikutip |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19Universitas Muhammadiyah Jakarta2022 0 dikutip |
Pengaruh Brand Ambassador Twice terhadap Minat BeliUNISBA Press2022 0 dikutip |
GAYA KEPEMIMPINAN DALAM DILEMA ETISProgram Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia2022 0 dikutip |
Hubungan Antara Tayangan Youtube Sorabel dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Warganet: Studi Korelasional pada Akun Media Sosial Youtube SorabelUNISBA Press2022 0 dikutip |
Gaya Hidup Komunitas Dance Cover KoreaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Konstruksi Citra Diri melalui Media Sosial InstagramUNISBA Press2022 0 dikutip |
Manajemen Krisis Hotel Aston Kartika GrogolUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pembentukan Citra diri Pinilih Jajaka Kabupaten Bandung 2019UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Twitter dengan Keterbukaan Diri MahasiswaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Kampanye Brand Awareness Musik Lawas IndonesiaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Financial Planner dalam Menghadapi Krisis di Masa PandemiUNISBA Press2022 0 dikutip |
Social Marketing Communication of Peace Education Program by Peace Generation IndonesiaUnisba Press2022 0 dikutip |
Pengelolaan Media Sosial dalam Penyebaran Informasi oleh Humas PemerintahanUNISBA Press2023 0 dikutip |
Media Tracking Jabar Saber Hoaks sebagai Upaya Mengendalikan HoaksUNISBA Press2023 0 dikutip |
The Patterns of Distance Learning Communication in The Covid-19 Pandemic EraUniversitas Veteran Bangun Nusantara2023 0 dikutip |
Pengaruh eKuliah Selama Pandemi COVID-19 terhadap Minat Belajar MahasiswaUNISBA Press2023 0 dikutip |
Makna Bantuan Kemanusiaan Bagi Aktivis PerempuanSekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia Maju2023 0 dikutip |
Peran Media Sosial Instagram dalam Membentuk Self ImageUNISBA Press2023 0 dikutip |
Oversharing Behaviour di Media Sosial Instagram: Studi Komparatif pada Story dan Feeds Instagram pada Dua Individu dari Keluarga Broken HomeUNISBA Press2023 0 dikutip |
Manajemenin Krisis PR PT Eigrindo Multi Produk Industri dalam Memulihkan Citra PerusahaanUNISBA Press2023 0 dikutip |
THE INFLUENCE OF TEACHING QUALITY IN VISITING LECTURER COLLABORATION PROGRAM ON THE PERCEPTION AND SATISFACTION OF INDONESIA-MALAYSIA STUDENTSPENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERIPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENGARUH SISTEM PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAWA BARATPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PERSEPSI MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM DAN PERGURUAN TINGGI UMUM TENTANG KAMPANYE PENCEGAHAN KORUPSI DI INDONESIAPENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
STRATEGI BRAND COMMUNICATION BIODIGITROOPS (Studi kasus pada Internal Influencer Bio Farma)Penelitian Tesis MagisterPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2020 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah) |
THE PROMOTIONAL STRATEGY OF HALAL DESTINATION POLICY IN INDONESIA AND MALAYSIAPENELITIAN KOLABORASI LUAR NEGERIPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)Penelitian DasarPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2020 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah) |
FIDELITAS KAMPANYE ANTI KORUPSI DI MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KOMPARASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)Penelitian DasarPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2018 Implementasi : 2019 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah) |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)Penelitian DasarPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah) |
OPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN PROFESI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS SWASTA DI JAWA BARAT (Studi Deskriptif Analitis pada Universitas Swasta di Jawa Barat)Penelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 Sosial dan Humaniora |
LAPORAN KEGIATAN SEMINAR DENGAN TEMA "Anti Korupsi Dalam Perspektif Perguruan Tinggi"PENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
LAPORAN KEGIATAN PELATIHAN PENDIDIKAN ANTI KORUPSIPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
KETERAMPILAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM KONTEKS KOMUNIKASI BISNIS ON LINEPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINEPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU DI BIDANG JASA BOGA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SEBAGAI MEDIA BISNISPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : TRESNA WIWITAN Pengajuan Awal : 2021 Pengajuan : 2022 Implementasi : 2022 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAA101 • FILSAFAT DAN PARADIGMA KOMUNIKASISemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 4 SKS |
HAA103 • PENGEMBANGAN PENELITIAN ILMU KOMUNIKASISemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAA132 • TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORERSemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAA203 • SEMINAR HASIL PENELITIANSemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : C 3 SKS |
HAB103 • TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORERSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AC 0 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AE 0 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : K 2 SKS |
HBB201 • STRATEGI MANAJEMEN REPUTASISemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC102 • Pengantar Ilmu KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC333 • Perencanaan CSRSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AL 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : AL 6 SKS |
DOK136 • Komunikasi Efektif DokterSemester Ganjil Prodi KedokteranKelas : A 2 SKS |
JAC105 • Komunikasi Efektif DokterSemester Ganjil Prodi KedokteranKelas : A 2 SKS |
JAC105 • Komunikasi Efektif DokterSemester Ganjil Prodi KedokteranKelas : B 2 SKS |
Daftar Matakuliah
HAA101 • FILSAFAT DAN PARADIGMA KOMUNIKASIProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 4 SKS |
HAA103 • PENGEMBANGAN PENELITIAN ILMU KOMUNIKASIProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAA132 • TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORERProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAA203 • SEMINAR HASIL PENELITIANProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : C 3 SKS |
HAB103 • TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORERProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AC 0 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AE 0 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : B 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : K 2 SKS |
HBB201 • STRATEGI MANAJEMEN REPUTASIProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC102 • Pengantar Ilmu KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC333 • Perencanaan CSRProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : AL 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : AL 6 SKS |
DOK136 • Komunikasi Efektif DokterProdi KedokteranKelas : A 2 SKS |
JAC105 • Komunikasi Efektif DokterProdi KedokteranKelas : A 2 SKS |
JAC105 • Komunikasi Efektif DokterProdi KedokteranKelas : B 2 SKS |