Profile Singkat
-
NIK
D880078 -
NIDN/NIDK
0411046206 -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR KEPALA -
Unit
Kerja
Tarbiyah dan Keguruan
123
Skor SINTA v3 Keseluruhan80
Skor SINTA v3 3 Tahun123
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan80
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Nilai-Nilai Aqidah Islam yang Terkandung dalam Novel Kembara Rindu Karya Habiburrahman El ShirazySchoolarPenulis : I Nurfauziah, S Al-Ghazal, F Hayati 0 dikutip |
ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ANAK PENYANDANG TUNANETRA DI SLB NEGERI A KOTA BANDUNG TAHUN AJARAN 2014-2015Schoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 18-25, 2015Penulis : S Al Ghazal, B Suhendar 0 dikutip |
UPAYA PERENCANAAN GURU MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MEMBACA AL-QUR̢۪ AN MELALUI METODE IQRA DI KELAS VII MTs AL-MUSYAWARAHSchoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 148-155, 2015Penulis : S Al Ghazal, E Surbiantoro 0 dikutip |
Upaya Perencanaan Guru Meningkatkan Kemampuan Siswa Membaca Al-Qur’an Melalui Metode Iqra Di Kelas VII Mts Al-MusyawarahSchoolar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Bandung (UNISBA), 2015Penulis : V Septiana, S Al Ghazal, E Surbiantoro 0 dikutip |
Implikasi Pendidikan QS. An-Nahl Ayat 125-128 terhadap Kompetensi Paedagogis dan Kepribadian GuruSchoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 216-223, 2016Penulis : I Nurjanah, S Al Ghazal, AD Suhardini 0 dikutip |
Implikasi dari QS Al-A̢۪ raf Ayat: 172 tentang Konsep Fitrah Ketauhidan Terhadap Pelaksanaan Pendidikan IslamSchoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 134-139, 2017Penulis : F Zaelani, S Al-Ghazal 3 dikutip |
Implikasi dari QS Al-A’raf Ayat: 172 tentang Konsep Fitrah Ketauhidan Terhadap Pelaksanaan Pendidikan IslamSchoolar Universitas islam Bandung, 2017Penulis : F Zaelani, S Al-Ghazal 0 dikutip |
Implikasi Konsep Suluk Imam Al-Ghazali terhadap Model Pendidikan SpiritualSchoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 41-48, 2017Penulis : F Setiawati, S Al-Ghazal, AM Tsaury 0 dikutip |
Konsep Ilmu menurut Imam Al-Ghazali dan Implikasinya terhadap Etika dalam Menuntut IlmuSchoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 147-156, 2017Penulis : AA Sobari, S Al-Ghazal, AD Suhardini 0 dikutip |
Implementasi Model Pendidikan Holistik Berbasis Karakter (PHBK) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas 4 Di Sekolah Dasar Tunas Insan Mulia Kota BandungSchoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 210-216, 2018Penulis : JP Sari, S Al Ghazal 4 dikutip |
Nilai-Nilai Pendidikan yang Terkandung dalam Surat Al A'raf Ayat 26-27 tentang Pakaian Takwa (Libasut Takwa) Sebagai Identitas Kaum MusliminSchoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 52-56, 2018Penulis : RF Akbar, S Al-Ghazal, A Sobarna 1 dikutip |
Implikasi Pendidikan QS. Ash-Shaffat ayat 102 Terhadap Pola Komunikasi Interpersonal Orang tua dan AnakSchoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 272-278, 2018Penulis : SF Nova, S Al Ghazal, N Taja 2 dikutip |
Implikasi Pedagogis dari QS. An-Naml Ayat 60-64 sebagai Landasan Metode Pengulangan dalam Pembelajaran AqidahSchoolar Program Studi Pendidikan Agama Islam, Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan …, 2019Penulis : A Latifah 1 dikutip |
Konsep Pembelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) Berbasis Pemikiran Amar Ma̢۪ ruf Nahyi Munkar Ibnu Taimiyah.Schoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 112-123, 2019Penulis : M Azizah, S Al Ghazal 0 dikutip |
UPAYA PERENCANAAN GURU MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MEMBACA AL-QUR’AN MELALUI METODE IQRA DI KELAS VII MTs AL-MUSYAWARAHSchoolar Universitas islam Bandung, 2019Penulis : S Al Ghazal, E Surbiantoro 0 dikutip |
ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ANAK PENYANDANG TUNANETRA DI SLB NEGERI A KOTA BANDUNG TAHUN AJARAN 2014-2015Schoolar Universitas islam Bandung, 2019Penulis : SA Ghazal, B Suhendar 0 dikutip |
Analisis Manajemen Ekstrakulikuler Baca Tulis Tahfidz Qur’an di Mi Sains BaiturrahmanSchoolar Universitas islam Bandung, 2019Penulis : S Utami, SA Ghazal, AA MD 0 dikutip |
Konsep Pembelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) Berbasis Pemikiran Amar Ma’ruf Nahyi Munkar Ibnu Taimiyah.Schoolar Universitas islam Bandung, 2019Penulis : M Azizah, SA Ghazal 0 dikutip |
Impelemtasi Hukuman dan Ganjaran dalam Proses Pendidikan Anak Menurut Konsep Imam Al-GhazaliSchoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 124-130, 2019Penulis : MS Kania, S Al Ghazal, AM Tsaury 1 dikutip |
ANALISIS TERHADAP MANAGEMEN PROGRAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BAGI NARAPIDANA DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLASIFIKASI I SUKAMISKIN BANDUNGSchoolar Universitas islam Bandung, 2019Penulis : SA Ghazal, AD Suhardini 0 dikutip |
Nilai-Nilai Pedagogis Qs An-Nisa’Ayat 34 Terhadap Pembentukan Keluarga IslamiSchoolar Program Studi Pendidikan Agama Islam, Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan …, 2020Penulis : F Khoriroh 0 dikutip |
Implikasi Pedagogis dari QS. An-Naml Ayat 60-64 sebagai Landasan Metode Pengulangan dalam Pembelajaran AqidahSchoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 1-5, 2020Penulis : A Latifah, S Al Ghazal, M Rasyid 1 dikutip |
Pengelolaan Program Pesantren Mahasiswa dalam Menghasilkan Generasi Da'i di Daarut Tauhid BandungSchoolar Prosiding Pendidikan Agama Islam, 195-200, 2021Penulis : R Syabani, S Al-Ghazal, K Khambali 0 dikutip |
Implementasi Program IMTAQ (Iman dan Taqwa) dalam Pembentukan Akhlakul Karimah Santri Mahasiswa di Pondok Pesantren X Dago BandungSchoolar Jurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 147-152, 2021Penulis : MA Nursena, S Al Ghazal, H Rachmah 4 dikutip |
Nilai-Nilai Pedagogis QS An-Nisa Ayat 34 terhadap Pembentukan Keluarga IslamiSchoolar Universitas islam Bandung, 2021Penulis : F Khoriroh, S Al-Ghazal, N Taja 0 dikutip |
Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Menggunakan Metode Iqro Di TPQ X Rengasdengklok KarawangSchoolar Jurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 109-114, 2022Penulis : A Mahfud, S Al Ghazal 8 dikutip |
Nilai-Nilai Aqidah Islam yang Terkandung dalam Novel Kembara Rindu Karya Habiburrahman El ShirazySchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 762-768, 2022Penulis : I Nurfauziah, S Al Ghazal, F Hayati 0 dikutip |
Implementasi Program Tahfidz Camp Dalam Meningkatkan Kualitas Hafalan Santri Di Pondok Pesantren Daarul Qur’an Putri CikarangSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 349-353, 2022Penulis : UR Amalia, S Al Ghazal, AM Rasyid 2 dikutip |
Implikasi Pendidikan QS. Ali Imron Ayat 104 tentang Amar Ma’ruf Nahi Munkar terhadap AkhlakSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 831-838, 2022Penulis : AY Afandi, S Al Ghazal, A Sobarna 1 dikutip |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Akhlakul Karimah untuk Meningkatkan Kemandirian Peserta Didik SMA-IT Miftahul Khoir Dago BandungSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 499-508, 2022Penulis : S Al Ghazal, H Aziz 0 dikutip |
Peran Motivasi Guru PAI dalam Peningkatan Kedisiplinan Siswa di SD Al-Husainiyyah BandungSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 818-824, 2022Penulis : L Erliana, H Aziz, S Al Ghazal 0 dikutip |
Konsep Pendidikan Akhlak Menurut Syekh Umar Bin Ahmad Baradja dalam Kitab Akhlak Lil Banin Relevansinya dengan Pendidikan Akhlak Masa KiniSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 631-638, 2022Penulis : RN Fauziah, S Al Ghazal, E Surbiantoro 1 dikutip |
Studi Komparatif Metode Pembelajaran Kitab Kuning di Pondok Pesantren Tanjung Salam Ciwidey Kab. Bandung dan Pondok Pesantren Al-Falah Dago BandungSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 523-529, 2022Penulis : A Fauziah, S Al Ghazal 0 dikutip |
Implementasi Pendidikan dari QS An-Nisa Ayat 9 tentang Quranic Parenting terhadap Qaulan SadidanSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 395-400, 2022Penulis : N Oktaviyani, S Al Ghazal, E Surbiantoro 2 dikutip |
Pola Asuh Orang Tua dalam Ibadah Sholat Lima Waktu Anak Usia 7-10 TahunSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 230-235, 2022Penulis : T Sulastri, S Al Ghazal, I Asikin 1 dikutip |
Analisis terhadap Konsep Pendidikan Pernikahan dalam Kitab ‘Uqudullujain Karya Syekh NawawiSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 282-290, 2022Penulis : WN Haqe, S Al Ghazal, I Asikin 0 dikutip |
Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Metode Resitasi pada Masa Pandemi Covid-19 terhadap Hasil Belajar Siswa di SDN Cioray Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya …Schoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 372-377, 2022Penulis : ED Puteri, S Alghazal, H Aziz 0 dikutip |
Peran Guru PAI dalam peningkatan kedisiplinan siswa di SD Al-HusainiyyahSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 2022Penulis : L Erliana, H Aziz, S Al Ghazal 0 dikutip |
Konsep Pendidikan Islam Menurut Ibnu Khaldun dan Relevansinya dengan Sistem Pendidikan NasionalSchoolar Jurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 27-36, 2022Penulis : R Nurandriani, S Alghazal 14 dikutip |
Landasan-Landasan Metodologis Pendidikan Akhlak pada Buku Mendidik Anak Bersama Nabi ﷺ Karya Muhammad Nur Abdul Hafizh SuwaidSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (1), 178-185, 2022Penulis : R Amilia, S Al Ghazal, H Rachmah 0 dikutip |
Efektifitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) untuk Meningkatkan Hasil Belajar PAI Siswa Kelas VII A di SMP Negeri 1 Sijuk Kabupaten BelitungSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 3 (1), 37-41, 2023Penulis : AA Naza, S Al Ghazal 0 dikutip |
Korelasi Fanatisme terhadap Korean Pop dengan Kematangan Beragama pada Remaja Kota CimahiSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 3 (2), 2023Penulis : S Alghazal 0 dikutip |
Proses Menumbuhkan Self Control dalam Mengerjakan Shalat Wajib (Studi Kasus pada Remaja di Kota Bandung)Schoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 3 (2), 2023Penulis : A Amalia, S Al Ghazal 0 dikutip |
Metode Pendidikan Akhlak Dalam Buku “Akhlaqul Kariimah berdasarkan Mudaawamatu Dzikrillah” Karya Syekh Ahmad Shohibulwafa Tajul’arifin (Abah Anom)Schoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 3 (2), 600-606, 2023Penulis : CR Cecep, I Asikin, S Al Ghazal 0 dikutip |
Implementasi Program Unggulan Tahfidz Hadits Terhadap Adab Bergaul Siswa Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Persis 259 Firdaus PangalenganSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 3 (2), 456-464, 2023Penulis : ZLN Salva, S Al Ghazal, DN Inten 0 dikutip |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Konsep Khauf dan Raja’Menurut Imam Al-GhazaliSchoolar Jurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 55-62, 2023Penulis : SN Utami, S Al Ghazal, AM Rasyid 0 dikutip |
Analisis Konsep Pendidikan Islam Menurut Syed Muhammad Naquib Al-Attas dengan Orientasi Pendidikan IslamSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 3 (1), 106-114, 2023Penulis : N Lisyani, S Al Ghazal 0 dikutip |
Analisis Falsafah Pendidikan Islam dalam Buku Memulihkan Sekolah Memulihkan Manusia Karya Haidar BagirSchoolar Bandung Conference Series: Islamic Education 3 (1), 240-247, 2023Penulis : KH Dinata, S Al Ghazal, AD Suhardini 0 dikutip |
Implikasi Pendidikan QS. Ali Imron Ayat 104 tentang Amar MaâÂÂruf Nahi Munkar terhadap AkhlakGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Peran Motivasi Guru PAI dalam Peningkatan Kedisiplinan Siswa di SD Al-Husainiyyah BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Nilai-Nilai Aqidah Islam yang Terkandung dalam Novel Kembara Rindu Karya Habiburrahman El ShirazyGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Konsep Pendidikan Akhlak Menurut Syekh Umar Bin Ahmad Baradja dalam Kitab Akhlak Lil Banin Relevansinya dengan Pendidikan Akhlak Masa KiniGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Analisis Pendidikan terhadap Q.S Ali Imran Ayat 137-138 tentang Sinergisitas Iman, Ilmu, dan AkhlakGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Studi Komparatif Metode Pembelajaran Kitab Kuning di Pondok Pesantren Tanjung Salam Ciwidey Kab. Bandung dan Pondok Pesantren Al-Falah Dago BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Akhlakul Karimah untuk Meningkatkan Kemandirian Peserta Didik SMA-IT Miftahul Khoir Dago BandungGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Implementasi Pendidikan dari Q.S An-Nisa Ayat 9 tentang Quranic Parenting terhadap Qaulan SadidanGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Metode Resitasi pada Masa Pandemi Covid-19 terhadap Hasil Belajar Siswa di SDN Cioray Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022Garuda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Implementasi Program Tahfidz Camp dalam Meningkatkan Kualitas Hafalan Santri di Pondok Pesantren Daarul QurâÂÂan Putri CikarangGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Penguasaan Kompetensi Pedagogik Guru PAI untuk Meningkatkan Prestasi Siswa pada Mata Pelajaran PAI Kelas XII IPS SMA Negeri 1 CisaruaGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Analisis terhadap Konsep Pendidikan Pernikahan dalam Kitab âÂÂUqudullujain Karya Syekh NawawiGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Pola Asuh Orang Tua dalam Ibadah Sholat Lima Waktu Anak Usia 7-10 TahunGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Landasan-Landasan Metodologis Pendidikan Akhlak pada Buku Mendidik Anak Bersama Nabi ï·º Karya Muhammad Nur Abdul Hafizh SuwaidGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Konsep Pendidikan Islam Menurut Ibnu Khaldun dan Relevansinya dengan Sistem Pendidikan NasionalGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Peningkatan Kemampuan Membaca Al-QurâÂÂan Menggunakan Metode Iqro di TPQ X Rengasdengklok KarawangGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Implementasi Program IMTAQ (Iman dan Taqwa) dalam Pembentukan Akhlakul Karimah Santri Mahasiswa di Pondok Pesantren X Dago BandungGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Konsep Khauf dan Rajaâ≢ Menurut Imam Al-GhazaliGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Analisis Falsafah Pendidikan Islam dalam Buku Memulihkan Sekolah Memulihkan Manusia Karya Haidar BagirGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Efektifitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) untuk Meningkatkan Hasil Belajar PAI Siswa Kelas VII A di SMP Negeri 1 Sijuk Kabupaten BelitungGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Konsep Khauf dan Rajaâ Menurut Imam Al-GhazaliGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Analisis Konsep Pendidikan Islam Menurut Syed Muhammad Naquib Al-Attas dengan Orientasi Pendidikan IslamGaruda UNISBA Press2023 0 dikutip |
Nilai-Nilai Aqidah Islam yang Terkandung dalam Novel Kembara Rindu Karya Habiburrahman El ShirazyPenulis : I Nurfauziah, S Al-Ghazal, F Hayati 0 dikutip |
ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ANAK PENYANDANG TUNANETRA DI SLB NEGERI A KOTA BANDUNG TAHUN AJARAN 2014-2015Prosiding Pendidikan Agama Islam, 18-25, 2015Penulis : S Al Ghazal, B Suhendar 0 dikutip |
UPAYA PERENCANAAN GURU MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MEMBACA AL-QUR̢۪ AN MELALUI METODE IQRA DI KELAS VII MTs AL-MUSYAWARAHProsiding Pendidikan Agama Islam, 148-155, 2015Penulis : S Al Ghazal, E Surbiantoro 0 dikutip |
Upaya Perencanaan Guru Meningkatkan Kemampuan Siswa Membaca Al-Qur’an Melalui Metode Iqra Di Kelas VII Mts Al-MusyawarahFakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Bandung (UNISBA), 2015Penulis : V Septiana, S Al Ghazal, E Surbiantoro 0 dikutip |
Implikasi Pendidikan QS. An-Nahl Ayat 125-128 terhadap Kompetensi Paedagogis dan Kepribadian GuruProsiding Pendidikan Agama Islam, 216-223, 2016Penulis : I Nurjanah, S Al Ghazal, AD Suhardini 0 dikutip |
Implikasi dari QS Al-A̢۪ raf Ayat: 172 tentang Konsep Fitrah Ketauhidan Terhadap Pelaksanaan Pendidikan IslamProsiding Pendidikan Agama Islam, 134-139, 2017Penulis : F Zaelani, S Al-Ghazal 3 dikutip |
Implikasi dari QS Al-A’raf Ayat: 172 tentang Konsep Fitrah Ketauhidan Terhadap Pelaksanaan Pendidikan IslamUniversitas islam Bandung, 2017Penulis : F Zaelani, S Al-Ghazal 0 dikutip |
Implikasi Konsep Suluk Imam Al-Ghazali terhadap Model Pendidikan SpiritualProsiding Pendidikan Agama Islam, 41-48, 2017Penulis : F Setiawati, S Al-Ghazal, AM Tsaury 0 dikutip |
Konsep Ilmu menurut Imam Al-Ghazali dan Implikasinya terhadap Etika dalam Menuntut IlmuProsiding Pendidikan Agama Islam, 147-156, 2017Penulis : AA Sobari, S Al-Ghazal, AD Suhardini 0 dikutip |
Implementasi Model Pendidikan Holistik Berbasis Karakter (PHBK) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas 4 Di Sekolah Dasar Tunas Insan Mulia Kota BandungProsiding Pendidikan Agama Islam, 210-216, 2018Penulis : JP Sari, S Al Ghazal 4 dikutip |
Nilai-Nilai Pendidikan yang Terkandung dalam Surat Al A'raf Ayat 26-27 tentang Pakaian Takwa (Libasut Takwa) Sebagai Identitas Kaum MusliminProsiding Pendidikan Agama Islam, 52-56, 2018Penulis : RF Akbar, S Al-Ghazal, A Sobarna 1 dikutip |
Implikasi Pendidikan QS. Ash-Shaffat ayat 102 Terhadap Pola Komunikasi Interpersonal Orang tua dan AnakProsiding Pendidikan Agama Islam, 272-278, 2018Penulis : SF Nova, S Al Ghazal, N Taja 2 dikutip |
Implikasi Pedagogis dari QS. An-Naml Ayat 60-64 sebagai Landasan Metode Pengulangan dalam Pembelajaran AqidahProgram Studi Pendidikan Agama Islam, Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan …, 2019Penulis : A Latifah 1 dikutip |
Konsep Pembelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) Berbasis Pemikiran Amar Ma̢۪ ruf Nahyi Munkar Ibnu Taimiyah.Prosiding Pendidikan Agama Islam, 112-123, 2019Penulis : M Azizah, S Al Ghazal 0 dikutip |
UPAYA PERENCANAAN GURU MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MEMBACA AL-QUR’AN MELALUI METODE IQRA DI KELAS VII MTs AL-MUSYAWARAHUniversitas islam Bandung, 2019Penulis : S Al Ghazal, E Surbiantoro 0 dikutip |
ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ANAK PENYANDANG TUNANETRA DI SLB NEGERI A KOTA BANDUNG TAHUN AJARAN 2014-2015Universitas islam Bandung, 2019Penulis : SA Ghazal, B Suhendar 0 dikutip |
Analisis Manajemen Ekstrakulikuler Baca Tulis Tahfidz Qur’an di Mi Sains BaiturrahmanUniversitas islam Bandung, 2019Penulis : S Utami, SA Ghazal, AA MD 0 dikutip |
Konsep Pembelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) Berbasis Pemikiran Amar Ma’ruf Nahyi Munkar Ibnu Taimiyah.Universitas islam Bandung, 2019Penulis : M Azizah, SA Ghazal 0 dikutip |
Impelemtasi Hukuman dan Ganjaran dalam Proses Pendidikan Anak Menurut Konsep Imam Al-GhazaliProsiding Pendidikan Agama Islam, 124-130, 2019Penulis : MS Kania, S Al Ghazal, AM Tsaury 1 dikutip |
ANALISIS TERHADAP MANAGEMEN PROGRAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BAGI NARAPIDANA DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLASIFIKASI I SUKAMISKIN BANDUNGUniversitas islam Bandung, 2019Penulis : SA Ghazal, AD Suhardini 0 dikutip |
Nilai-Nilai Pedagogis Qs An-Nisa’Ayat 34 Terhadap Pembentukan Keluarga IslamiProgram Studi Pendidikan Agama Islam, Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan …, 2020Penulis : F Khoriroh 0 dikutip |
Implikasi Pedagogis dari QS. An-Naml Ayat 60-64 sebagai Landasan Metode Pengulangan dalam Pembelajaran AqidahProsiding Pendidikan Agama Islam, 1-5, 2020Penulis : A Latifah, S Al Ghazal, M Rasyid 1 dikutip |
Pengelolaan Program Pesantren Mahasiswa dalam Menghasilkan Generasi Da'i di Daarut Tauhid BandungProsiding Pendidikan Agama Islam, 195-200, 2021Penulis : R Syabani, S Al-Ghazal, K Khambali 0 dikutip |
Implementasi Program IMTAQ (Iman dan Taqwa) dalam Pembentukan Akhlakul Karimah Santri Mahasiswa di Pondok Pesantren X Dago BandungJurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 147-152, 2021Penulis : MA Nursena, S Al Ghazal, H Rachmah 4 dikutip |
Nilai-Nilai Pedagogis QS An-Nisa Ayat 34 terhadap Pembentukan Keluarga IslamiUniversitas islam Bandung, 2021Penulis : F Khoriroh, S Al-Ghazal, N Taja 0 dikutip |
Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Menggunakan Metode Iqro Di TPQ X Rengasdengklok KarawangJurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 109-114, 2022Penulis : A Mahfud, S Al Ghazal 8 dikutip |
Nilai-Nilai Aqidah Islam yang Terkandung dalam Novel Kembara Rindu Karya Habiburrahman El ShirazyBandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 762-768, 2022Penulis : I Nurfauziah, S Al Ghazal, F Hayati 0 dikutip |
Implementasi Program Tahfidz Camp Dalam Meningkatkan Kualitas Hafalan Santri Di Pondok Pesantren Daarul Qur’an Putri CikarangBandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 349-353, 2022Penulis : UR Amalia, S Al Ghazal, AM Rasyid 2 dikutip |
Implikasi Pendidikan QS. Ali Imron Ayat 104 tentang Amar Ma’ruf Nahi Munkar terhadap AkhlakBandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 831-838, 2022Penulis : AY Afandi, S Al Ghazal, A Sobarna 1 dikutip |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Akhlakul Karimah untuk Meningkatkan Kemandirian Peserta Didik SMA-IT Miftahul Khoir Dago BandungBandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 499-508, 2022Penulis : S Al Ghazal, H Aziz 0 dikutip |
Peran Motivasi Guru PAI dalam Peningkatan Kedisiplinan Siswa di SD Al-Husainiyyah BandungBandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 818-824, 2022Penulis : L Erliana, H Aziz, S Al Ghazal 0 dikutip |
Konsep Pendidikan Akhlak Menurut Syekh Umar Bin Ahmad Baradja dalam Kitab Akhlak Lil Banin Relevansinya dengan Pendidikan Akhlak Masa KiniBandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 631-638, 2022Penulis : RN Fauziah, S Al Ghazal, E Surbiantoro 1 dikutip |
Studi Komparatif Metode Pembelajaran Kitab Kuning di Pondok Pesantren Tanjung Salam Ciwidey Kab. Bandung dan Pondok Pesantren Al-Falah Dago BandungBandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 523-529, 2022Penulis : A Fauziah, S Al Ghazal 0 dikutip |
Implementasi Pendidikan dari QS An-Nisa Ayat 9 tentang Quranic Parenting terhadap Qaulan SadidanBandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 395-400, 2022Penulis : N Oktaviyani, S Al Ghazal, E Surbiantoro 2 dikutip |
Pola Asuh Orang Tua dalam Ibadah Sholat Lima Waktu Anak Usia 7-10 TahunBandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 230-235, 2022Penulis : T Sulastri, S Al Ghazal, I Asikin 1 dikutip |
Analisis terhadap Konsep Pendidikan Pernikahan dalam Kitab ‘Uqudullujain Karya Syekh NawawiBandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 282-290, 2022Penulis : WN Haqe, S Al Ghazal, I Asikin 0 dikutip |
Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Metode Resitasi pada Masa Pandemi Covid-19 terhadap Hasil Belajar Siswa di SDN Cioray Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya …Bandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 372-377, 2022Penulis : ED Puteri, S Alghazal, H Aziz 0 dikutip |
Peran Guru PAI dalam peningkatan kedisiplinan siswa di SD Al-HusainiyyahBandung Conference Series: Islamic Education 2 (2), 2022Penulis : L Erliana, H Aziz, S Al Ghazal 0 dikutip |
Konsep Pendidikan Islam Menurut Ibnu Khaldun dan Relevansinya dengan Sistem Pendidikan NasionalJurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 27-36, 2022Penulis : R Nurandriani, S Alghazal 14 dikutip |
Landasan-Landasan Metodologis Pendidikan Akhlak pada Buku Mendidik Anak Bersama Nabi ﷺ Karya Muhammad Nur Abdul Hafizh SuwaidBandung Conference Series: Islamic Education 2 (1), 178-185, 2022Penulis : R Amilia, S Al Ghazal, H Rachmah 0 dikutip |
Efektifitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) untuk Meningkatkan Hasil Belajar PAI Siswa Kelas VII A di SMP Negeri 1 Sijuk Kabupaten BelitungBandung Conference Series: Islamic Education 3 (1), 37-41, 2023Penulis : AA Naza, S Al Ghazal 0 dikutip |
Korelasi Fanatisme terhadap Korean Pop dengan Kematangan Beragama pada Remaja Kota CimahiBandung Conference Series: Islamic Education 3 (2), 2023Penulis : S Alghazal 0 dikutip |
Proses Menumbuhkan Self Control dalam Mengerjakan Shalat Wajib (Studi Kasus pada Remaja di Kota Bandung)Bandung Conference Series: Islamic Education 3 (2), 2023Penulis : A Amalia, S Al Ghazal 0 dikutip |
Metode Pendidikan Akhlak Dalam Buku “Akhlaqul Kariimah berdasarkan Mudaawamatu Dzikrillah” Karya Syekh Ahmad Shohibulwafa Tajul’arifin (Abah Anom)Bandung Conference Series: Islamic Education 3 (2), 600-606, 2023Penulis : CR Cecep, I Asikin, S Al Ghazal 0 dikutip |
Implementasi Program Unggulan Tahfidz Hadits Terhadap Adab Bergaul Siswa Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Persis 259 Firdaus PangalenganBandung Conference Series: Islamic Education 3 (2), 456-464, 2023Penulis : ZLN Salva, S Al Ghazal, DN Inten 0 dikutip |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Konsep Khauf dan Raja’Menurut Imam Al-GhazaliJurnal Riset Pendidikan Agama Islam, 55-62, 2023Penulis : SN Utami, S Al Ghazal, AM Rasyid 0 dikutip |
Analisis Konsep Pendidikan Islam Menurut Syed Muhammad Naquib Al-Attas dengan Orientasi Pendidikan IslamBandung Conference Series: Islamic Education 3 (1), 106-114, 2023Penulis : N Lisyani, S Al Ghazal 0 dikutip |
Analisis Falsafah Pendidikan Islam dalam Buku Memulihkan Sekolah Memulihkan Manusia Karya Haidar BagirBandung Conference Series: Islamic Education 3 (1), 240-247, 2023Penulis : KH Dinata, S Al Ghazal, AD Suhardini 0 dikutip |
Implikasi Pendidikan QS. Ali Imron Ayat 104 tentang Amar MaâÂÂruf Nahi Munkar terhadap AkhlakUNISBA Press2022 0 dikutip |
Peran Motivasi Guru PAI dalam Peningkatan Kedisiplinan Siswa di SD Al-Husainiyyah BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Nilai-Nilai Aqidah Islam yang Terkandung dalam Novel Kembara Rindu Karya Habiburrahman El ShirazyUNISBA Press2022 0 dikutip |
Konsep Pendidikan Akhlak Menurut Syekh Umar Bin Ahmad Baradja dalam Kitab Akhlak Lil Banin Relevansinya dengan Pendidikan Akhlak Masa KiniUNISBA Press2022 0 dikutip |
Analisis Pendidikan terhadap Q.S Ali Imran Ayat 137-138 tentang Sinergisitas Iman, Ilmu, dan AkhlakUNISBA Press2022 0 dikutip |
Studi Komparatif Metode Pembelajaran Kitab Kuning di Pondok Pesantren Tanjung Salam Ciwidey Kab. Bandung dan Pondok Pesantren Al-Falah Dago BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Akhlakul Karimah untuk Meningkatkan Kemandirian Peserta Didik SMA-IT Miftahul Khoir Dago BandungUNISBA Press2022 0 dikutip |
Implementasi Pendidikan dari Q.S An-Nisa Ayat 9 tentang Quranic Parenting terhadap Qaulan SadidanUNISBA Press2022 0 dikutip |
Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Metode Resitasi pada Masa Pandemi Covid-19 terhadap Hasil Belajar Siswa di SDN Cioray Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022UNISBA Press2022 0 dikutip |
Implementasi Program Tahfidz Camp dalam Meningkatkan Kualitas Hafalan Santri di Pondok Pesantren Daarul QurâÂÂan Putri CikarangUNISBA Press2022 0 dikutip |
Penguasaan Kompetensi Pedagogik Guru PAI untuk Meningkatkan Prestasi Siswa pada Mata Pelajaran PAI Kelas XII IPS SMA Negeri 1 CisaruaUNISBA Press2022 0 dikutip |
Analisis terhadap Konsep Pendidikan Pernikahan dalam Kitab âÂÂUqudullujain Karya Syekh NawawiUNISBA Press2022 0 dikutip |
Pola Asuh Orang Tua dalam Ibadah Sholat Lima Waktu Anak Usia 7-10 TahunUNISBA Press2022 0 dikutip |
Landasan-Landasan Metodologis Pendidikan Akhlak pada Buku Mendidik Anak Bersama Nabi ï·º Karya Muhammad Nur Abdul Hafizh SuwaidUNISBA Press2022 0 dikutip |
Konsep Pendidikan Islam Menurut Ibnu Khaldun dan Relevansinya dengan Sistem Pendidikan NasionalUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Peningkatan Kemampuan Membaca Al-QurâÂÂan Menggunakan Metode Iqro di TPQ X Rengasdengklok KarawangUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Implementasi Program IMTAQ (Iman dan Taqwa) dalam Pembentukan Akhlakul Karimah Santri Mahasiswa di Pondok Pesantren X Dago BandungUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Konsep Khauf dan Rajaâ≢ Menurut Imam Al-GhazaliUPT Publikasi Ilmiah Unisba2023 0 dikutip |
Analisis Falsafah Pendidikan Islam dalam Buku Memulihkan Sekolah Memulihkan Manusia Karya Haidar BagirUNISBA Press2023 0 dikutip |
Efektifitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) untuk Meningkatkan Hasil Belajar PAI Siswa Kelas VII A di SMP Negeri 1 Sijuk Kabupaten BelitungUNISBA Press2023 0 dikutip |
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Konsep Khauf dan Rajaâ Menurut Imam Al-GhazaliUNISBA Press2023 0 dikutip |
Analisis Konsep Pendidikan Islam Menurut Syed Muhammad Naquib Al-Attas dengan Orientasi Pendidikan IslamUNISBA Press2023 0 dikutip |
SPIRITUALITAS DAN MATERIALITAS DALAM IMAN DAN PRAKTEK PADA KEHIDUPAN SEHARI-HARIPENELITIAN FAKULTASPemimpin : SOBAR AL GHAZAL Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENGAJIAN BULUGHUL MAROM DI KOMPLEK PADASUKA INDAH II GADOBANGKONG NGAMPRAH BANDUNG BARATPENELITIAN FAKULTASPemimpin : SOBAR AL GHAZAL Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASI RENCANA PEMBELAJARAN DI PAUD DI KELURAHAN TAMANSARI KECAMATAN BANDUNG WETAN KOTA BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ENOH Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PKM PEMBELAJARAN MEMBACA, MENULIS, DAN MENGHITUNG (CALISTUNG) BAGI ANAKA-ANAK DI KAMPUNG PARIPKM KKN FAKULTASPemimpin : HERU PRATIKNO Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
CAC105 • Ilmu PendidikanSemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : A 2 SKS |
CAC105 • Ilmu PendidikanSemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : B 2 SKS |
CAC106 • Filsafat UmumSemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : A 2 SKS |
CAC106 • Filsafat UmumSemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : B 2 SKS |
CAC106 • Filsafat UmumSemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : C 2 SKS |
CAC106 • Filsafat UmumSemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : D 2 SKS |
CAC204 • Filsafat IlmuSemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : A 2 SKS |
CAC204 • Filsafat IlmuSemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : B 2 SKS |
PIA501 • Filsafat IlmuSemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : A 3 SKS |
PIE502 • Metodologi Studi IslamSemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : A 3 SKS |
PIU703 • SKRIPSISemester Ganjil Prodi Pendidikan Agama IslamKelas : M 6 SKS |
CCC101 • Filsafat PendidikanSemester Ganjil Prodi PG PAUDKelas : A 2 SKS |
MAP511 • PAI V (Sejarah Islam)Semester Ganjil Prodi ManajemenKelas : C 1 SKS |
Daftar Matakuliah
CAC105 • Ilmu PendidikanProdi Pendidikan Agama IslamKelas : A 2 SKS |
CAC105 • Ilmu PendidikanProdi Pendidikan Agama IslamKelas : B 2 SKS |
CAC106 • Filsafat UmumProdi Pendidikan Agama IslamKelas : A 2 SKS |
CAC106 • Filsafat UmumProdi Pendidikan Agama IslamKelas : B 2 SKS |
CAC106 • Filsafat UmumProdi Pendidikan Agama IslamKelas : C 2 SKS |
CAC106 • Filsafat UmumProdi Pendidikan Agama IslamKelas : D 2 SKS |
CAC204 • Filsafat IlmuProdi Pendidikan Agama IslamKelas : A 2 SKS |
CAC204 • Filsafat IlmuProdi Pendidikan Agama IslamKelas : B 2 SKS |
PIA501 • Filsafat IlmuProdi Pendidikan Agama IslamKelas : A 3 SKS |
PIE502 • Metodologi Studi IslamProdi Pendidikan Agama IslamKelas : A 3 SKS |
PIU703 • SKRIPSIProdi Pendidikan Agama IslamKelas : M 6 SKS |
CCC101 • Filsafat PendidikanProdi PG PAUDKelas : A 2 SKS |
MAP511 • PAI V (Sejarah Islam)Prodi ManajemenKelas : C 1 SKS |