Profile Singkat
-
NIK
D900120 -
NIDN/NIDK
0403016301 -
Jabatan
Struktural
Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR KEPALA -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi -
Keahlian
Public Relations, International Public Relations, Organizational Communication, Health Communication
Dosen Tetap Pascasarjana di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung. Selain menjadi dosen, juga menjadi Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dan Asesor Kompetensi di Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Unisba. Aktif dalam keorganisasian, yaitu sebagai Ketua ASPIKOM Korwil Jabar, sebagai Dewan Penasihat di Asosiasi Profesi Public Relations PERHUMAS BPC Bandung, serta Pengurus di Asosiasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Jabar. Memiliki pengalaman sebagai trainer dan konsultan Komunikasi serta Public Relations, bekerja sebagai peneliti dan tenaga ahli di berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pemerintah Pusat dan Daerah, serta Perusahaan Swasta.
346
Skor SINTA v3 Keseluruhan62
Skor SINTA v3 3 Tahun346
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan62
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Hubungan Iklim Komunikasi Organisasi Kopertis dengan Kepuasan Kerja Dosen Perguruan Tinggi SwastaSchoolar Universitas Islam Bandung, 2016Penulis : D Mulyana, A Yuningsih 0 dikutip |
orate Diplomacy: membangun reputasi melalui bicara baikSchoolar Pelangi Mitra Sukses, Perhumas, 2016Penulis : A YUNINGSIH 0 dikutip |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …Schoolar Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic UniversityPenulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ... 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Fourspeed MetalwerksSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 449-454, 2016Penulis : AD Putra, A Yuningsih 0 dikutip |
Aktivitas Public Relations Rumah Sakit dalam Kampanye MottoSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 283-289, 2017Penulis : MI Fauzi, A Yuningsih 0 dikutip |
Nonverbal Communication Messages of Painting Through Engineering Contemporary LayerSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 525-533, 2017Penulis : M Naufal, A Yuningsih 0 dikutip |
Opini Penonton terhadap Aspek maskulin Cheerleaders Pria Anggota Indonesian Cheer AssociationSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 298-305, 2017Penulis : MI Tripamungkas, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations PT. CMNC Melalui Rebranding Produk Jasa Travel ShuttleSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 395-400, 2017Penulis : NA Zahra, A Yuningsih 0 dikutip |
Kegiatan †œNgawangkong†sebagai Upaya Membangun Partisipasi MasyarakatSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 459-463, 2017Penulis : N Pratiwi, A Yuningsih 0 dikutip |
Laporan Akhir Penelitian Dosen Utama: Evaluasi Gerakan Literasi Sekolah dalam Menumbuhkan Budaya Baca:(Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Gerakan Literasi Sekolah dalam …Schoolar Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2017Penulis : Y Yuniati, A Yuningsih, T Ratmanto, AM Kusumah, B Yulio 1 dikutip |
Local government relations sebagai mitigasi risiko sosial pembangunanSchoolar BOOK CHAPTER PUBLIC RELATIONS AND POLITICS 37, 2017Penulis : A Yuningsih 2 dikutip |
Strategi Humas Internasional Melalui Program Join Culture sebagai Soft Power DiplomacySchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 60-67, 2017Penulis : DN Aryadhita, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Negosiasi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa BaratSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 120-125, 2017Penulis : I Meizhara, A Yuningsih 0 dikutip |
Educational and cultural diplomacy to strenghening international relationsSchoolar Asean Public Relations Network, 2017Penulis : A YUNINGSIH 0 dikutip |
MEDIA AND INTERNATIONAL PUBLICITY USES TOWARDS THE ACCELERATION OF ASEAN SOCIAL CULTURAL COMMUNITY DEVELOPMENTSchoolar International Conference of ASEAN Community Development (ICOACD) 1 (1), 2017Penulis : A Yuningsih 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN DOSEN UTAMA: EVALUASI GERAKAN LITERASI SEKOLAH DALAM MENUMBUHKAN BUDAYA BACA:(Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Gerakan Literasi Sekolah Dalam …Schoolar LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM BANDUNGPenulis : Y Yuniati, A Yuningsih, T Ratmanto, AM Kusumah, B Yulio 0 dikutip |
Communication pattern and skill of leaders in private university managementSchoolar Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 33 (1), 166-173, 2017Penulis : A Yuningsih, D Mulyana 12 dikutip |
Gerakan Literasi Sekolah Dalam Menumbuhkan Minat BacaSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi Dan Humaniora 7 (2), 366-377, 2017Penulis : Y Yuniati, A Yuningsih, T Ratmanto 7 dikutip |
Utilization of smartphone literacy in learning processSchoolar Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 33 (1), 90-98, 2017Penulis : Y Yuniati, A Yuningsih 2 dikutip |
Pola Komunikasi Organisasi Dalam Pencapaian Tujuan Universitas Islam BandungSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 507-514, 2018Penulis : K Zakiah, A Yuningsih, I Asikin 0 dikutip |
Implementasi Komunikasi Profetik oleh Guru sebagai Upaya Pembentukan Karakter IslamiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 424-431, 2018Penulis : VK Hakim, A Yuningsih 1 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Radio PRFM 107.5 News ChannelSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 227-233, 2018Penulis : GO Oktaviona, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Ketua BEM dalam Aksi Kartu Kuning Jokowi dengan Citra BEM Universitas IndonesiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 563-568, 2018Penulis : GD Gifary, A Yuningsih 0 dikutip |
Communication Community Group Selaras Sunaryo Ast Space (SSAS) in Searching dor Information Literacy German DocumentarySchoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : MG Anggakara, A Yuningsih 0 dikutip |
The Relation between Implementation of Public Relations Management By Objective (PR-MBO) toward Employee’s Performance in PT. CiptamediaKreasiMandiriSchoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : RR Ambari, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Humas Internasional PT. Bio Farma (Persero) dalam Membangun Reputasi InternasionalSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 79-87, 2018Penulis : DA Lestari, A Yuningsih 0 dikutip |
EFEKTIVITAS PELATIHAN PENGELOLAAN MODAL SOSIAL BAGI PEMBERDAYAAN WIRAUSAHAWAN DI WILAYAH KECAMATAN RANCAEKEKSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 135-142, 2018Penulis : A Yuningsih, M Suherman, N Sunarsih, S Setiyawan 0 dikutip |
Pola Komunikasi Kesehatan dalam Membangun Health Awareness Terhadap StuntingSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 444-450, 2019Penulis : TH Prastisara, A Yuningsih 0 dikutip |
Indonesian Traditional Culture sebagai Kampanye Mempromosikan Budaya Indonesia (Studi Kasus Strategi Kampanye PR dalam Mempromosikan Budaya Indonesia melalui Indonesian …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : AR Sukarsa, A Yuningsih 0 dikutip |
Efektivitas Kampanye Vaksin Difteri di Media Sosial Instagram@ BiofarmaidSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 259-264, 2019Penulis : RA Fauzan, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations PT. CMNC Melalui Rebranding Produk Jasa Travel ShuttleSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : NA Zahra, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Radio PRFM 107.5 News ChannelSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : GO Oktaviona, A Yuningsih 0 dikutip |
The Relation between Vertical Communication with Employee’s Job SatisfactionSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : R Assonia, A Yuningsih 0 dikutip |
Aktivitas Public Relations Rumah Sakit dalam Kampanye MottoSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : MI Fauzi, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan antara Sosialisasi Pajak Daerah dengan Sikap Wajib PajakSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : A Sabilla, A Yuningsih 0 dikutip |
Community Relations PT. Indocement Melalui Kerjasama dengan BilikomSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 482-492, 2019Penulis : D Nurdiani, A Yuningsih 0 dikutip |
Diplomacy Festival sebagai Strategi Sosialisasi Diplomasi PublikSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 234-245, 2019Penulis : KI Harsono, A Yuningsih 0 dikutip |
Nonverbal Communication Messages of Painting Through Engineering Contemporary LayerSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : M Naufal, A Yuningsih 0 dikutip |
Public Relations Audit Activities as a Function of Public Relations on the Road Program PR FM BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FP Indrarani, A Yuningsih 0 dikutip |
Fungsi Strategi HUMAS dalam Program Hearing Dialog Sekretariat DPRD Provinsi Jawa BaratSchoolar Prosiding Ilmu Ekonomi, 228-235, 2019Penulis : FF Rosdayani, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Ketua BEM dalam Aksi Kartu Kuning Jokowi dengan Citra BEM Universitas IndonesiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : GD Gifary, A Yuningsih 0 dikutip |
Indonesian Traditional Culture sebagai Kampanye Mempromosikan Budaya Indonesia (Studi Kasus Strategi Kampanye PR dalam Mempromosikan Budaya Indonesia melalui Indonesian …Schoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : AR Sukarsa, A Yuningsih 0 dikutip |
Opini Penonton terhadap Aspek maskulin Cheerleaders Pria Anggota Indonesian Cheer AssociationSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : MI Tripamungkas, A Yuningsih 0 dikutip |
Kegiatan “Ngawangkong” sebagai Upaya Membangun Partisipasi MasyarakatSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : N Pratiwi, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Branding Perusahaan Yogurt YoforiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : G Indah, A Yuningsih 0 dikutip |
Implementasi Komunikasi Profetik oleh Guru sebagai Upaya Pembentukan Karakter IslamiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : VK Hakim, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Engagement PT. Bio Farma (Persero) dengan Bio Digi TroopsSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 217-220, 2020Penulis : F Fikri, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Penanganan Keluhan di Rumah SakitSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v6i2), 22620, 2020Penulis : F Lestari, A Yuningsih 1 dikutip |
Konstruksi Sosial Electrical Lifestyle dalam Praktik Public Relations melalui Manajamen IsuSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 255-260, 2020Penulis : D Oktrisal, A Yuningsih 0 dikutip |
Community Information Group (KIM)SchoolarPenulis : A Yuningsih, MH Fahmi, MS Drajat, E Setiawan 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Antarpribadi Bermedia Internet dengan Keterbukaan DiriSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 51-55, 2020Penulis : CT Utari, A Yuningsih 0 dikutip |
Creative publicity in health promotion for Urban communitiesSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 548-552, 2020Penulis : A Yuningsih, M Suherman 5 dikutip |
Community Information Group (KIM): Optimization of the Function of Dissemination of Government ProgramsSchoolar 2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 566-569, 2020Penulis : A Yuningsih, MH Fahmi, MS Drajat, E Setiawan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi PT. Bio Farma dalam Sosialisasi VaksinasiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 141-144, 2021Penulis : DU Haq, A Yuningsih 0 dikutip |
City Branding Kota Cimahi sebagai Kota HeritageSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 99-104, 2021Penulis : V Selvia, A Yuningsih 1 dikutip |
Konsep Diri Wirausahawan Perempuan di Era MilenialSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 600-604, 2021Penulis : BR Fahira, A Yuningsih 1 dikutip |
Implementasi Konsultasi Kesehatan Mental melalui Fitur Instagram Live pada Akun Media Sosial Instagram@ SeributujuanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 490-496, 2021Penulis : R Kristiaji, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Informasi dengan Citra Kementerian Kesehatan Republik IndonesiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 709-714, 2021Penulis : NN Annisa, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Kampanye Vaksinasi dengan Sikap Followers untuk DivaksinSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 162-168, 2021Penulis : AM Machmud, A Yuningsih 19 dikutip |
Implementasi Human Relations Pattaya Steamboat Yakiniku melalui Program Achievement MotivationSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 1 (1), 19-22, 2021Penulis : AR Nurhakim, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan antara Kecakapan Literasi Media Mahasiswa Bandung dengan Kesadaran Pencegahan Penyebaran Berita HoaxSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 46-49, 2021Penulis : MF El Islami, A Yuningsih 0 dikutip |
Program Sosial Bank Indonesia sebagai Strategi Public Relations Bank Indonesia dalam Membangun Stakeholders RelationsSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 243-248, 2021Penulis : FH Cauncara, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Penanganan Keluhan di Rumah SakitSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : F Lestari, A Yuningsih 0 dikutip |
Konstruksi Sosial Electrical Lifestyle dalam Praktik Public Relations melalui Manajamen IsuSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : D Oktrisal, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Engagement PT. Bio Farma (Persero) dengan Bio Digi TroopsSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : F Fikri, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand AwarenessSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 369-375, 2022Penulis : PH Fahny, M Suherman 1 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Burger King Indonesia dalam Meningkatkan Brand AwarenessSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 384-392, 2022Penulis : A Dharmawan, A Yuningsih 0 dikutip |
KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET CSchoolar Jurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam 5 (2), 31-52, 2022Penulis : A Usman, A Yuningsih, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Manajemen Reputasi Bank Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Jawa BaratSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 734-741, 2022Penulis : ARL Batu, A Yuningsih 0 dikutip |
Penerapan Komunikasi Antarpribadi Barista Contou Coffee Bandung dengan Konsumen dalam Membangun Brand ValueSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 341-349, 2022Penulis : MAD Surahman, A Yuningsih 3 dikutip |
Pola Komunikasi Vertikal Antar Etnik di Perusahaan Indonesian Oil Palm Research InstituteSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 590-594, 2022Penulis : CS Kusumah, A Yuningsih 0 dikutip |
Praktik Human Relations dalam Meningkatkan Keharmonisan Karyawan PT. PINDADSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 680-690, 2022Penulis : S Khairany, A Yuningsih 0 dikutip |
Pola Komunikasi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dalam Mewujudkan Desa Wisata HalalSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 545-550, 2022Penulis : TF Khoirunnisa, A Yuningsih 0 dikutip |
Pola Komunikasi “Gelar Perkara” di Polresta BandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 424-433, 2022Penulis : ALN Wahyono, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Humas Lookatmewear dalam Membangun Brand Image Local BrandSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 410-415, 2022Penulis : FR Safarie, A Yuningsih 1 dikutip |
Strategi Public Relations Politik pada Pilkada Kabupaten BandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 434-438, 2022Penulis : MJ Ningrat, A Yuningsih 0 dikutip |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Corporate BrandingSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 352-359, 2022Penulis : RM Zen, A Yuningsih 1 dikutip |
Strategi Manajemen Public Relations dalam Mempertahankan Loyalitas PelangganSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 345-351, 2022Penulis : A Setiyawan, H Fahmi, A Yuningsih 0 dikutip |
Impression Management Dokter di RSUD Kab TangerangSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 496-503, 2022Penulis : WP Pangesty, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Antara Kampanye Diet Plastik Oleh ‘Gerakan Indonesia’dengan Awareness PedagangSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 536-543, 2022Penulis : R Zainal, A Yuningsih 0 dikutip |
Komunikasi Hiperpersonal dalam Presentasi DiriSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 504-507, 2022Penulis : AD Zaliyanti, A Yuningsih 1 dikutip |
Creative content digital literacy Community Information Group (KIM): Effects of information dissemination optimization trainingSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 599-604, 2022Penulis : A Yuningsih, F Darmawan, MS Drajat, E Setiawan 0 dikutip |
Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service SectorSchoolar KnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Terapeutik Psikolog dalam Menangani Korban Kekerasan SeksualSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 627-633, 2023Penulis : A Rosyana, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Antara Iklim Organisasi dengan Komunikasi Asertif pada Generasi ZSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 568-572, 2023Penulis : A Salsabila, A Yuningsih 0 dikutip |
Kegiatan Employee Relations Dalam Memotivasi Kerja KaryawanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : N Luthfiah, A Yuningsih, M Si 0 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan Karyawan Penyandang Disabilitas dengan Kepuasan KonsumenSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 896-902, 2023Penulis : DN Fitri, A Yuningsih 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram sebagai Proses Transformasi Identitas DiriSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : LR Karin, A Yuningsih 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Terapeutik Psikolog dalam Menangani Korban Kekerasan Seksual (Studi Fenomenologi Pada Psikolog Klinis Yang Tergabung dalam Himpunan Psikologi Indonesia …Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : A Rosyana, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Pengelolaan Informasi Perkembangan Kehamilam dengan Kesiapan Mental Ibu HamilSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 485-491, 2023Penulis : K Rizky, A Yuningsih 0 dikutip |
Halal tourism village potential through asset based community developmentSchoolar Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah 7 (1), 133-143, 2023Penulis : A Rachmiatie, F Setiawan, A Yuningsih, IS Suja’i 10 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Peruasif Clarissa di Instagram dengan Loyalitas PelangganSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 125-132, 2023Penulis : T Rahmayadi, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Antara Gaya Kepemimpinan dengan Motivasi Kerja KaryawanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 180-189, 2023Penulis : AA Kadarusman, A Yuningsih 0 dikutip |
Transformasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat dalam Pelayanan di Masa PandemiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 343-351, 2023Penulis : KS Firdaus, A Yuningsih 0 dikutip |
Manajemen Krisis PT Satria Perkasa Tour and Travel dalam Menangani Penurunan Omzet PerusahaanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Gaya Komunikasi Kepemimpinan dengan Kinerja Pegawai di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten BandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : A Naufal, A Yuningsih 0 dikutip |
Program Bandung Menjawab sebagai Implementasi Humas Digital Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : R Rihadatul'aisy, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Dokter dengan Pasien terhadap Kepuasan Pasien Berobat di Klinik Izzatul Kota CimahiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : I Pratiwi, A Yuningsih 0 dikutip |
THE RELATIONSHIP BETWEEN THE CREDIBILITY OF AN ARTIST AS A BRAND AMBASSADOR AND THE BRAND IMAGE OF A SMARTPHONE COMPANYSchoolar Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : AAM Nurhakim, A Yuningsih 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik antara Dokter dengan Orang Tua PasienSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : R Maghfira, A Yuningsih 0 dikutip |
Pemberdayaan Usaha Sektor Maritim (Pariwisata) melalui Humas Internasional dengan Pendekatan Marketing Public RelationsGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Pemberdayaan Usaha Sektor Maritim (Pariwisata) melalui Humas Internasional dengan Pendekatan Marketing Public RelationsGaruda FIkom Unisba2002 0 dikutip |
Urgensi Pembaharuan Strategi Kehumasan Bagi Partai PolitikGaruda Universitas Islam Bandung2003 0 dikutip |
Membangun Reputasi Islam Melalui Keterampilan âÂÂInterpersonalâÂÂGaruda Universitas Islam Bandung2003 0 dikutip |
Reidentifikasi Budaya Organisasi Melalui Pendidikan KehumasanGaruda Universitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Degradasi Marginalisasi Perempuan Melalui Transformasi PeradabanGaruda Universitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Membangun dan Menyosialisasikan Budaya Organisasi sebagai Keunggulan KompetitifGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2004 0 dikutip |
Membangun dan Menyosialisasikan Budaya Organisasi sebagai Keunggulan KompetitifGaruda FIkom Unisba2004 0 dikutip |
âÂÂCorporate Social Responsibilityâ (CSR) Antara Publisitas, Citra, dan Etika dalam Profesi Public RelationsGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2005 0 dikutip |
Tipikasi Pola Komunikasi dan Proses Adaptasi Pada Profesi DosenGaruda Universitas Islam Bandung2005 0 dikutip |
âÂÂCorporate Social Responsibilityâ (CSR) Antara Publisitas, Citra, dan Etika dalam Profesi Public RelationsGaruda FIkom Unisba2005 0 dikutip |
Implementasi Teori Konstruksi Sosial dalam Penelitian Public RelationsGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Peran Strategis Profesi Public Relations dalam Membangun Kemitraan Berbasis Nilai SpiritualGaruda Universitas Islam Bandung2006 0 dikutip |
Implementasi Teori Konstruksi Sosial dalam Penelitian Public RelationsGaruda FIkom Unisba2006 0 dikutip |
Peran dan Komitmen Indonesia dalam âÂÂMillenium Development GoalsâÂÂ: (Perspektif Humas Internasional)Garuda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Peran dan Komitmen Indonesia dalam âÂÂMillenium Development GoalsâÂÂ: (Perspektif Humas Internasional)Garuda FIkom Unisba2007 0 dikutip |
Konsep Diri Remaja dalam Komunikasi Sosial melalui â∠ÂSmartphoneââ¬ÃÂGaruda Universitas Islam Bandung2015 0 dikutip |
Communication Pattern And Skill Of Leaders In Private University ManagementGaruda Universitas Islam Bandung2017 0 dikutip |
Utilization of Smartphone Literacy In Learning ProcessGaruda Universitas Islam Bandung2017 0 dikutip |
Implementasi Human Relations Pattaya Steamboat Yakiniku melalui Program Achievement MotivationGaruda UNISBA Press2021 0 dikutip |
Hubungan Kampanye Vaksinasi dengan Sikap Followers untuk DivaksinGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Penerapan Komunikasi Antarpribadi Barista Contou Coffee Bandung dengan Konsumen dalam Membangun Brand ValueGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Burger King Indonesia dalam Meningkatkan Brand AwarenessGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Komunikasi Hiperpersonal dalam Presentasi DiriGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Impression Management Dokter di RSUD Kab TangerangGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET CGaruda Ar-Raniry State Islamic University, Indonesia2022 0 dikutip |
Hubungan Iklim Komunikasi Organisasi Kopertis dengan Kepuasan Kerja Dosen Perguruan Tinggi SwastaUniversitas Islam Bandung, 2016Penulis : D Mulyana, A Yuningsih 0 dikutip |
orate Diplomacy: membangun reputasi melalui bicara baikPelangi Mitra Sukses, Perhumas, 2016Penulis : A YUNINGSIH 0 dikutip |
Communication media utilization in a health promotion: communication media plan and utilization in a health promotion by health extension workers in coastal and mountains of …Burapha University & Communication Science Faculty Bandung Islamic UniversityPenulis : A YUNINGSIH, MS HIDAYAT, O KURNIADI, M CHATAMALLAH, ... 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Fourspeed MetalwerksProsiding Hubungan Masyarakat, 449-454, 2016Penulis : AD Putra, A Yuningsih 0 dikutip |
Aktivitas Public Relations Rumah Sakit dalam Kampanye MottoProsiding Hubungan Masyarakat, 283-289, 2017Penulis : MI Fauzi, A Yuningsih 0 dikutip |
Nonverbal Communication Messages of Painting Through Engineering Contemporary LayerProsiding Hubungan Masyarakat, 525-533, 2017Penulis : M Naufal, A Yuningsih 0 dikutip |
Opini Penonton terhadap Aspek maskulin Cheerleaders Pria Anggota Indonesian Cheer AssociationProsiding Hubungan Masyarakat, 298-305, 2017Penulis : MI Tripamungkas, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations PT. CMNC Melalui Rebranding Produk Jasa Travel ShuttleProsiding Hubungan Masyarakat, 395-400, 2017Penulis : NA Zahra, A Yuningsih 0 dikutip |
Kegiatan †œNgawangkong†sebagai Upaya Membangun Partisipasi MasyarakatProsiding Hubungan Masyarakat, 459-463, 2017Penulis : N Pratiwi, A Yuningsih 0 dikutip |
Laporan Akhir Penelitian Dosen Utama: Evaluasi Gerakan Literasi Sekolah dalam Menumbuhkan Budaya Baca:(Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Gerakan Literasi Sekolah dalam …Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat Universitas Islam Bandung, 2017Penulis : Y Yuniati, A Yuningsih, T Ratmanto, AM Kusumah, B Yulio 1 dikutip |
Local government relations sebagai mitigasi risiko sosial pembangunanBOOK CHAPTER PUBLIC RELATIONS AND POLITICS 37, 2017Penulis : A Yuningsih 2 dikutip |
Strategi Humas Internasional Melalui Program Join Culture sebagai Soft Power DiplomacyProsiding Hubungan Masyarakat, 60-67, 2017Penulis : DN Aryadhita, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Negosiasi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa BaratProsiding Hubungan Masyarakat, 120-125, 2017Penulis : I Meizhara, A Yuningsih 0 dikutip |
Educational and cultural diplomacy to strenghening international relationsAsean Public Relations Network, 2017Penulis : A YUNINGSIH 0 dikutip |
MEDIA AND INTERNATIONAL PUBLICITY USES TOWARDS THE ACCELERATION OF ASEAN SOCIAL CULTURAL COMMUNITY DEVELOPMENTInternational Conference of ASEAN Community Development (ICOACD) 1 (1), 2017Penulis : A Yuningsih 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN DOSEN UTAMA: EVALUASI GERAKAN LITERASI SEKOLAH DALAM MENUMBUHKAN BUDAYA BACA:(Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Gerakan Literasi Sekolah Dalam …LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM BANDUNGPenulis : Y Yuniati, A Yuningsih, T Ratmanto, AM Kusumah, B Yulio 0 dikutip |
Communication pattern and skill of leaders in private university managementMimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 33 (1), 166-173, 2017Penulis : A Yuningsih, D Mulyana 12 dikutip |
Gerakan Literasi Sekolah Dalam Menumbuhkan Minat BacaProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi Dan Humaniora 7 (2), 366-377, 2017Penulis : Y Yuniati, A Yuningsih, T Ratmanto 7 dikutip |
Utilization of smartphone literacy in learning processMimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 33 (1), 90-98, 2017Penulis : Y Yuniati, A Yuningsih 2 dikutip |
Pola Komunikasi Organisasi Dalam Pencapaian Tujuan Universitas Islam BandungProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 507-514, 2018Penulis : K Zakiah, A Yuningsih, I Asikin 0 dikutip |
Implementasi Komunikasi Profetik oleh Guru sebagai Upaya Pembentukan Karakter IslamiProsiding Hubungan Masyarakat, 424-431, 2018Penulis : VK Hakim, A Yuningsih 1 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Radio PRFM 107.5 News ChannelProsiding Hubungan Masyarakat, 227-233, 2018Penulis : GO Oktaviona, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Ketua BEM dalam Aksi Kartu Kuning Jokowi dengan Citra BEM Universitas IndonesiaProsiding Hubungan Masyarakat, 563-568, 2018Penulis : GD Gifary, A Yuningsih 0 dikutip |
Communication Community Group Selaras Sunaryo Ast Space (SSAS) in Searching dor Information Literacy German DocumentaryProsiding Hubungan MasyarakatPenulis : MG Anggakara, A Yuningsih 0 dikutip |
The Relation between Implementation of Public Relations Management By Objective (PR-MBO) toward Employee’s Performance in PT. CiptamediaKreasiMandiriProsiding Hubungan MasyarakatPenulis : RR Ambari, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Humas Internasional PT. Bio Farma (Persero) dalam Membangun Reputasi InternasionalProsiding Hubungan Masyarakat, 79-87, 2018Penulis : DA Lestari, A Yuningsih 0 dikutip |
EFEKTIVITAS PELATIHAN PENGELOLAAN MODAL SOSIAL BAGI PEMBERDAYAAN WIRAUSAHAWAN DI WILAYAH KECAMATAN RANCAEKEKProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 135-142, 2018Penulis : A Yuningsih, M Suherman, N Sunarsih, S Setiyawan 0 dikutip |
Pola Komunikasi Kesehatan dalam Membangun Health Awareness Terhadap StuntingProsiding Hubungan Masyarakat, 444-450, 2019Penulis : TH Prastisara, A Yuningsih 0 dikutip |
Indonesian Traditional Culture sebagai Kampanye Mempromosikan Budaya Indonesia (Studi Kasus Strategi Kampanye PR dalam Mempromosikan Budaya Indonesia melalui Indonesian …Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : AR Sukarsa, A Yuningsih 0 dikutip |
Efektivitas Kampanye Vaksin Difteri di Media Sosial Instagram@ BiofarmaidProsiding Hubungan Masyarakat, 259-264, 2019Penulis : RA Fauzan, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations PT. CMNC Melalui Rebranding Produk Jasa Travel ShuttleProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : NA Zahra, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Radio PRFM 107.5 News ChannelProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : GO Oktaviona, A Yuningsih 0 dikutip |
The Relation between Vertical Communication with Employee’s Job SatisfactionProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : R Assonia, A Yuningsih 0 dikutip |
Aktivitas Public Relations Rumah Sakit dalam Kampanye MottoProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : MI Fauzi, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan antara Sosialisasi Pajak Daerah dengan Sikap Wajib PajakProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : A Sabilla, A Yuningsih 0 dikutip |
Community Relations PT. Indocement Melalui Kerjasama dengan BilikomProsiding Hubungan Masyarakat, 482-492, 2019Penulis : D Nurdiani, A Yuningsih 0 dikutip |
Diplomacy Festival sebagai Strategi Sosialisasi Diplomasi PublikProsiding Hubungan Masyarakat, 234-245, 2019Penulis : KI Harsono, A Yuningsih 0 dikutip |
Nonverbal Communication Messages of Painting Through Engineering Contemporary LayerProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : M Naufal, A Yuningsih 0 dikutip |
Public Relations Audit Activities as a Function of Public Relations on the Road Program PR FM BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FP Indrarani, A Yuningsih 0 dikutip |
Fungsi Strategi HUMAS dalam Program Hearing Dialog Sekretariat DPRD Provinsi Jawa BaratProsiding Ilmu Ekonomi, 228-235, 2019Penulis : FF Rosdayani, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Ketua BEM dalam Aksi Kartu Kuning Jokowi dengan Citra BEM Universitas IndonesiaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : GD Gifary, A Yuningsih 0 dikutip |
Indonesian Traditional Culture sebagai Kampanye Mempromosikan Budaya Indonesia (Studi Kasus Strategi Kampanye PR dalam Mempromosikan Budaya Indonesia melalui Indonesian …Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : AR Sukarsa, A Yuningsih 0 dikutip |
Opini Penonton terhadap Aspek maskulin Cheerleaders Pria Anggota Indonesian Cheer AssociationProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : MI Tripamungkas, A Yuningsih 0 dikutip |
Kegiatan “Ngawangkong” sebagai Upaya Membangun Partisipasi MasyarakatProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : N Pratiwi, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Branding Perusahaan Yogurt YoforiaProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : G Indah, A Yuningsih 0 dikutip |
Implementasi Komunikasi Profetik oleh Guru sebagai Upaya Pembentukan Karakter IslamiProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : VK Hakim, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Engagement PT. Bio Farma (Persero) dengan Bio Digi TroopsProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 217-220, 2020Penulis : F Fikri, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Penanganan Keluhan di Rumah SakitProsiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v6i2), 22620, 2020Penulis : F Lestari, A Yuningsih 1 dikutip |
Konstruksi Sosial Electrical Lifestyle dalam Praktik Public Relations melalui Manajamen IsuProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 255-260, 2020Penulis : D Oktrisal, A Yuningsih 0 dikutip |
Community Information Group (KIM)Penulis : A Yuningsih, MH Fahmi, MS Drajat, E Setiawan 0 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Antarpribadi Bermedia Internet dengan Keterbukaan DiriProsiding Hubungan Masyarakat, 51-55, 2020Penulis : CT Utari, A Yuningsih 0 dikutip |
Creative publicity in health promotion for Urban communities2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 548-552, 2020Penulis : A Yuningsih, M Suherman 5 dikutip |
Community Information Group (KIM): Optimization of the Function of Dissemination of Government Programs2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 566-569, 2020Penulis : A Yuningsih, MH Fahmi, MS Drajat, E Setiawan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi PT. Bio Farma dalam Sosialisasi VaksinasiProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 141-144, 2021Penulis : DU Haq, A Yuningsih 0 dikutip |
City Branding Kota Cimahi sebagai Kota HeritageProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 99-104, 2021Penulis : V Selvia, A Yuningsih 1 dikutip |
Konsep Diri Wirausahawan Perempuan di Era MilenialProsiding Hubungan Masyarakat, 600-604, 2021Penulis : BR Fahira, A Yuningsih 1 dikutip |
Implementasi Konsultasi Kesehatan Mental melalui Fitur Instagram Live pada Akun Media Sosial Instagram@ SeributujuanProsiding Hubungan Masyarakat, 490-496, 2021Penulis : R Kristiaji, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Kualitas Informasi dengan Citra Kementerian Kesehatan Republik IndonesiaProsiding Hubungan Masyarakat, 709-714, 2021Penulis : NN Annisa, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Kampanye Vaksinasi dengan Sikap Followers untuk DivaksinJurnal Riset Public Relations, 162-168, 2021Penulis : AM Machmud, A Yuningsih 19 dikutip |
Implementasi Human Relations Pattaya Steamboat Yakiniku melalui Program Achievement MotivationBandung Conference Series: Public Relations 1 (1), 19-22, 2021Penulis : AR Nurhakim, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan antara Kecakapan Literasi Media Mahasiswa Bandung dengan Kesadaran Pencegahan Penyebaran Berita HoaxProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 46-49, 2021Penulis : MF El Islami, A Yuningsih 0 dikutip |
Program Sosial Bank Indonesia sebagai Strategi Public Relations Bank Indonesia dalam Membangun Stakeholders RelationsProsiding Hubungan Masyarakat 7 (1), 243-248, 2021Penulis : FH Cauncara, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Penanganan Keluhan di Rumah SakitProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : F Lestari, A Yuningsih 0 dikutip |
Konstruksi Sosial Electrical Lifestyle dalam Praktik Public Relations melalui Manajamen IsuProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : D Oktrisal, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Engagement PT. Bio Farma (Persero) dengan Bio Digi TroopsProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : F Fikri, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand AwarenessBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 369-375, 2022Penulis : PH Fahny, M Suherman 1 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Burger King Indonesia dalam Meningkatkan Brand AwarenessBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 384-392, 2022Penulis : A Dharmawan, A Yuningsih 0 dikutip |
KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET CJurnal Peurawi: Media Kajian Komunikasi Islam 5 (2), 31-52, 2022Penulis : A Usman, A Yuningsih, IJ Triwardhani 0 dikutip |
Manajemen Reputasi Bank Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Jawa BaratBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 734-741, 2022Penulis : ARL Batu, A Yuningsih 0 dikutip |
Penerapan Komunikasi Antarpribadi Barista Contou Coffee Bandung dengan Konsumen dalam Membangun Brand ValueBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 341-349, 2022Penulis : MAD Surahman, A Yuningsih 3 dikutip |
Pola Komunikasi Vertikal Antar Etnik di Perusahaan Indonesian Oil Palm Research InstituteBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 590-594, 2022Penulis : CS Kusumah, A Yuningsih 0 dikutip |
Praktik Human Relations dalam Meningkatkan Keharmonisan Karyawan PT. PINDADBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 680-690, 2022Penulis : S Khairany, A Yuningsih 0 dikutip |
Pola Komunikasi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dalam Mewujudkan Desa Wisata HalalBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 545-550, 2022Penulis : TF Khoirunnisa, A Yuningsih 0 dikutip |
Pola Komunikasi “Gelar Perkara” di Polresta BandungBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 424-433, 2022Penulis : ALN Wahyono, A Yuningsih 0 dikutip |
Strategi Humas Lookatmewear dalam Membangun Brand Image Local BrandBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 410-415, 2022Penulis : FR Safarie, A Yuningsih 1 dikutip |
Strategi Public Relations Politik pada Pilkada Kabupaten BandungBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 434-438, 2022Penulis : MJ Ningrat, A Yuningsih 0 dikutip |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Corporate BrandingBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 352-359, 2022Penulis : RM Zen, A Yuningsih 1 dikutip |
Strategi Manajemen Public Relations dalam Mempertahankan Loyalitas PelangganBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 345-351, 2022Penulis : A Setiyawan, H Fahmi, A Yuningsih 0 dikutip |
Impression Management Dokter di RSUD Kab TangerangBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 496-503, 2022Penulis : WP Pangesty, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Antara Kampanye Diet Plastik Oleh ‘Gerakan Indonesia’dengan Awareness PedagangBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 536-543, 2022Penulis : R Zainal, A Yuningsih 0 dikutip |
Komunikasi Hiperpersonal dalam Presentasi DiriBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 504-507, 2022Penulis : AD Zaliyanti, A Yuningsih 1 dikutip |
Creative content digital literacy Community Information Group (KIM): Effects of information dissemination optimization trainingIslam, Media and Education in the Digital Era, 599-604, 2022Penulis : A Yuningsih, F Darmawan, MS Drajat, E Setiawan 0 dikutip |
Digital Business Communication in Islamic Perspective on New Entrepreneurship in the Catering Service SectorKnE Social Sciences, 1541–1550-1541–1550, 2023Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, A Yuningsih, O Kurniadi, MS Drajat 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Terapeutik Psikolog dalam Menangani Korban Kekerasan SeksualBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 627-633, 2023Penulis : A Rosyana, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Antara Iklim Organisasi dengan Komunikasi Asertif pada Generasi ZBandung Conference Series: Communication Management 3 (2), 568-572, 2023Penulis : A Salsabila, A Yuningsih 0 dikutip |
Kegiatan Employee Relations Dalam Memotivasi Kerja KaryawanBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : N Luthfiah, A Yuningsih, M Si 0 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Pelayanan Karyawan Penyandang Disabilitas dengan Kepuasan KonsumenBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 896-902, 2023Penulis : DN Fitri, A Yuningsih 0 dikutip |
Pemanfaatan Instagram sebagai Proses Transformasi Identitas DiriBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : LR Karin, A Yuningsih 0 dikutip |
Perencanaan Komunikasi Terapeutik Psikolog dalam Menangani Korban Kekerasan Seksual (Studi Fenomenologi Pada Psikolog Klinis Yang Tergabung dalam Himpunan Psikologi Indonesia …Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 2023Penulis : A Rosyana, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Pengelolaan Informasi Perkembangan Kehamilam dengan Kesiapan Mental Ibu HamilBandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 485-491, 2023Penulis : K Rizky, A Yuningsih 0 dikutip |
Halal tourism village potential through asset based community developmentAmwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah 7 (1), 133-143, 2023Penulis : A Rachmiatie, F Setiawan, A Yuningsih, IS Suja’i 10 dikutip |
Hubungan antara Komunikasi Peruasif Clarissa di Instagram dengan Loyalitas PelangganBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 125-132, 2023Penulis : T Rahmayadi, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Antara Gaya Kepemimpinan dengan Motivasi Kerja KaryawanBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 180-189, 2023Penulis : AA Kadarusman, A Yuningsih 0 dikutip |
Transformasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat dalam Pelayanan di Masa PandemiBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 343-351, 2023Penulis : KS Firdaus, A Yuningsih 0 dikutip |
Manajemen Krisis PT Satria Perkasa Tour and Travel dalam Menangani Penurunan Omzet PerusahaanBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Gaya Komunikasi Kepemimpinan dengan Kinerja Pegawai di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten BandungBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : A Naufal, A Yuningsih 0 dikutip |
Program Bandung Menjawab sebagai Implementasi Humas Digital Kota BandungBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : R Rihadatul'aisy, A Yuningsih 0 dikutip |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Dokter dengan Pasien terhadap Kepuasan Pasien Berobat di Klinik Izzatul Kota CimahiBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : I Pratiwi, A Yuningsih 0 dikutip |
THE RELATIONSHIP BETWEEN THE CREDIBILITY OF AN ARTIST AS A BRAND AMBASSADOR AND THE BRAND IMAGE OF A SMARTPHONE COMPANYBandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024Penulis : AAM Nurhakim, A Yuningsih 0 dikutip |
Komunikasi Terapeutik antara Dokter dengan Orang Tua PasienBandung Conference Series: Public Relations 4 (1), 2024Penulis : R Maghfira, A Yuningsih 0 dikutip |
Pemberdayaan Usaha Sektor Maritim (Pariwisata) melalui Humas Internasional dengan Pendekatan Marketing Public RelationsPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2002 0 dikutip |
Pemberdayaan Usaha Sektor Maritim (Pariwisata) melalui Humas Internasional dengan Pendekatan Marketing Public RelationsFIkom Unisba2002 0 dikutip |
Urgensi Pembaharuan Strategi Kehumasan Bagi Partai PolitikUniversitas Islam Bandung2003 0 dikutip |
Membangun Reputasi Islam Melalui Keterampilan âÂÂInterpersonalâÂÂUniversitas Islam Bandung2003 0 dikutip |
Reidentifikasi Budaya Organisasi Melalui Pendidikan KehumasanUniversitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Degradasi Marginalisasi Perempuan Melalui Transformasi PeradabanUniversitas Islam Bandung2004 0 dikutip |
Membangun dan Menyosialisasikan Budaya Organisasi sebagai Keunggulan KompetitifPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2004 0 dikutip |
Membangun dan Menyosialisasikan Budaya Organisasi sebagai Keunggulan KompetitifFIkom Unisba2004 0 dikutip |
âÂÂCorporate Social Responsibilityâ (CSR) Antara Publisitas, Citra, dan Etika dalam Profesi Public RelationsPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2005 0 dikutip |
Tipikasi Pola Komunikasi dan Proses Adaptasi Pada Profesi DosenUniversitas Islam Bandung2005 0 dikutip |
âÂÂCorporate Social Responsibilityâ (CSR) Antara Publisitas, Citra, dan Etika dalam Profesi Public RelationsFIkom Unisba2005 0 dikutip |
Implementasi Teori Konstruksi Sosial dalam Penelitian Public RelationsPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2006 0 dikutip |
Peran Strategis Profesi Public Relations dalam Membangun Kemitraan Berbasis Nilai SpiritualUniversitas Islam Bandung2006 0 dikutip |
Implementasi Teori Konstruksi Sosial dalam Penelitian Public RelationsFIkom Unisba2006 0 dikutip |
Peran dan Komitmen Indonesia dalam âÂÂMillenium Development GoalsâÂÂ: (Perspektif Humas Internasional)Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2007 0 dikutip |
Peran dan Komitmen Indonesia dalam âÂÂMillenium Development GoalsâÂÂ: (Perspektif Humas Internasional)FIkom Unisba2007 0 dikutip |
Konsep Diri Remaja dalam Komunikasi Sosial melalui â∠ÂSmartphoneââ¬ÃÂUniversitas Islam Bandung2015 0 dikutip |
Communication Pattern And Skill Of Leaders In Private University ManagementUniversitas Islam Bandung2017 0 dikutip |
Utilization of Smartphone Literacy In Learning ProcessUniversitas Islam Bandung2017 0 dikutip |
Implementasi Human Relations Pattaya Steamboat Yakiniku melalui Program Achievement MotivationUNISBA Press2021 0 dikutip |
Hubungan Kampanye Vaksinasi dengan Sikap Followers untuk DivaksinUPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
Penerapan Komunikasi Antarpribadi Barista Contou Coffee Bandung dengan Konsumen dalam Membangun Brand ValueUNISBA Press2022 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Burger King Indonesia dalam Meningkatkan Brand AwarenessUNISBA Press2022 0 dikutip |
Komunikasi Hiperpersonal dalam Presentasi DiriUNISBA Press2022 0 dikutip |
Impression Management Dokter di RSUD Kab TangerangUNISBA Press2022 0 dikutip |
KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA PROGRAM KESETARAAN PAKET CAr-Raniry State Islamic University, Indonesia2022 0 dikutip |
KAMPANYE DIGITAL HUMAS SATGAS COVID-19 JABAR TENTANG URGENSI VAKSINHIBAH FAKULTASPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PERCEPTION AND PREFERENCE OF USING ONLINE MEDIA IN DA'WAH ACTIVITIES BY RELIGIOUS INSTRUCTORS IN WEST JAVAJOINT RESEARCHPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
MODEL PEMANFAATAN MEDIA PUBLISITAS DALAM KAMPANYE PELAYANAN KESEHATAN RUMAH SAKIT DI JAWA BARATPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2018 Implementasi : 2019 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah) |
PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN OPERASIONAL DAN PROSEDUR PDHIBAH DISKOMINFO KOTA CIMAHIPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
MODEL PEMANFAATAN MEDIA PUBLISITAS DALAM KAMPANYE PELAYANAN KESEHATAN RUMAH SAKIT DI JAWA BARATPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah) |
HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI KOPERTIS DENGAN KEPUASAN KERJA DOSEN PERGURUAN TINGGI SWASTAPenelitian Produk TerapanPemimpin : DADAN MULYANA Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
KONSEP DIRI REMAJA DALAM KOMUNIKASI SOSIAL MELALUI TEKNOLOGI KOMUNIKASI DI KOTA BANDUNGPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : YENNI YUNIATI Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Potret Kesadaran Kesehatan (Health Literacy) Aktual Masyarakat Pesisir Dan Masyarakat Pegunungan Di Jawa BaratPenelitian Produk TerapanPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 Kesehatan |
KONSEP DIRI REMAJA DALAM KOMUNIKASI SOSIAL MELALUI TEKNOLOGI KOMUNIKASI DI KOTA BANDUNGPenelitian Dasar Unggulan Perguruan TinggiPemimpin : YENNI YUNIATI Pengajuan Awal : 2014 Pengajuan : 2014 Implementasi : 2015 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Potret Kesadaran Kesehatan (Health Literacy) Aktual Masyarakat Pesisir Dan Masyarakat Pegunungan Di Jawa BaratPenelitian Produk TerapanPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2013 Pengajuan : 2013 Implementasi : 2014 Kesehatan |
PEMBERDAYAAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SE-KOTA BANDUNG MELALUI PEMANFAATAN MEDIA KOMUNIKASIPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2018 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2019 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PEMBERDAYAAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SE-KOTA BANDUNG DALAM DIGITAL LITERASI MELALUI PEMANFAATAN MEDIA KOMUNIKASIPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN TEKNIK PRESENTASI BUDAYA DAN PERSONAL BRANDING BAGI ANGGOTA ASOSIASI HUMAS PERHOTELAN BANDUNGPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENGEMBANGAN POTENSI DESA WISATA HALAL MELALUI REKAYASA SOSIAL DAN ASSET BASED COMMUNITY DEVELOPMENT (ABCD) DI DESA ALAMENDAH, KABUPATEN BANDUNG DAN DESA CIBURIAL KABUPATEN GARUTPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : ATIE RACHMIATIE Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PELATIHAN KOMUNIKASI EMPATI TENAGA KESEHATAN RELAWAN YAYASAN KANKER INDONESIA (YKI) DENGAN PASIEN PENDERITA KANKER DI KOTA BANDUNGPROGRAM KEMITRAAN MASYARAKATPemimpin : ANI YUNINGSIH Pengajuan Awal : 2022 Pengajuan : 2023 Implementasi : 2023 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2024/2025
Daftar Matakuliah
HAA132 • TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORERSemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB103 • TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORERSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : K 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : N 2 SKS |
HBB201 • STRATEGI MANAJEMEN REPUTASISemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB292 • TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : B 6 SKS |
HAC303 • PR Profesional DigitalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC332 • Komunikasi Kesehatan & LingkunganSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC491 • MagangSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : F 3 SKS |
HAC493 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : F 6 SKS |
DOK136 • Komunikasi Efektif DokterSemester Ganjil Prodi KedokteranKelas : A 2 SKS |
JAC105 • Komunikasi Efektif DokterSemester Ganjil Prodi KedokteranKelas : A 2 SKS |
JAC105 • Komunikasi Efektif DokterSemester Ganjil Prodi KedokteranKelas : B 2 SKS |
Daftar Matakuliah
HAA132 • TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORERProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB103 • TEORI KOMUNIKASI KONTEMPORERProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : K 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : N 2 SKS |
HBB201 • STRATEGI MANAJEMEN REPUTASIProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAB292 • TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : B 6 SKS |
HAC303 • PR Profesional DigitalProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC332 • Komunikasi Kesehatan & LingkunganProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC491 • MagangProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HAC492 • Seminar ProposalProdi Ilmu KomunikasiKelas : F 3 SKS |
HAC493 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : F 6 SKS |
DOK136 • Komunikasi Efektif DokterProdi KedokteranKelas : A 2 SKS |
JAC105 • Komunikasi Efektif DokterProdi KedokteranKelas : A 2 SKS |
JAC105 • Komunikasi Efektif DokterProdi KedokteranKelas : B 2 SKS |