Profile Singkat
-
NIK
D960252 -
NIDN/NIDK
0418037401 -
Jabatan
Struktural
Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Komunikasi -
Jabatan
Fungsional
LEKTOR KEPALA -
Unit
Kerja
Ilmu Komunikasi
291
Skor SINTA v3 Keseluruhan111
Skor SINTA v3 3 Tahun297
Skor Afiliasi v3 Keseluruhan114
Skor Afiliasi v3 3 Tahun
Strategi Komunikasi Pemasaran Bahagia Kopi melalui Media Sosial InstagramSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : I Kurnia, T Wiwitan 0 dikutip |
Komunikasi Pelayanan Humas Dinas Pendidikan Kota BandungSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : RADAG Rhiezky, T Wiwitan 0 dikutip |
Implementasi Cyber Public Relations dalam Mempertahankan CitraSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : TI Novitasari, T Wiwitan 0 dikutip |
Implementation of skills for using social media in the context of online business communicationSchoolar Islam, Media and Education in the Digital Era, 306-313, 2022Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, R Gani, E Setiawan 0 dikutip |
Public Relations Strategi digital marketing Rostic Wedding OrganizerSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : W Rusdarina, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Brand Activation The Interns Generation G Dengan Citra PT XSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Humas dalam Menjadi Citra Rumah SakitSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 416-423, 2022Penulis : H Viyandika, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Konsep" Bayar Seikhlasnya" di Kafe Dapur IkhlasSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : RE Ismail, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations “Mobil Maung” di PT. XSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : WN Ariq, T Wiwitan 0 dikutip |
Social Media in the Context of Online Business CommunicationSchoolar 4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan 2 dikutip |
Hubungan Brand Activation The Interns Generation G dengan Citra PT Gudang Garam TbkSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 252-254, 2022Penulis : T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relatios “Mobil Maung” di PT. Pindad (Persero)Schoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 43-47, 2022Penulis : WN Ariq, T Wiwitan 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Kepemimpinan terhadap Motivasi Kerja PegawaiSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 691-697, 2022Penulis : D Wulandari, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Antara Kegiatan Employee Relations dengan Motivasi Kerja KaryawanSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 504-511, 2022Penulis : W Wulansari, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Bisnis BritCham Indonesia dalam Mewadahi Kerjasama Perdagangan Bilateral Inggris dan IndonesiaSchoolar Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 265-273, 2022Penulis : DR Syahira, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Konsep “Bayar Seikhlasnya” di Kafe XSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 31-34, 2022Penulis : RE Ismail, T Wiwitan 0 dikutip |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19Schoolar Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2022Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, S Novita 0 dikutip |
Pengalaman Polisi WanitaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : DS Asysyahadatanie, T Wiwitan 0 dikutip |
Aktivitas Media Monitoring Biro Humas Kementerian Perdagangan Republik IndonesiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : MR Maulida, T Wiwitan 0 dikutip |
SYMBOLIC INTERACTION: MARKETING PUBLIC RELATIONS IN PRIVATE ISLAMIC UNIVERSITYSchoolar Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah 5 (2), 244-254, 2021Penulis : T Wiwitan 1 dikutip |
Strategi Digital Marketing PR PT. Agate InternationalSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : ND Afina, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing X Wedding OrganizerSchoolar Jurnal Riset Public Relations, 112-119, 2021Penulis : W Rusdarina, T Wiwitan 9 dikutip |
Service Communication On Unisba Student Satisfaction During The Covid-19 PandemicSchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 14 (2), 183-194, 2021Penulis : T Wiwitan, MS Drajat, N Nurrahmawati 1 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Kerja Protokoler dengan CitraSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : TR Hikmat, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan antara Sosialisasi dengan Pengetahuan Tentang Panas BumiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : A Nurfaidah, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Beauty Vlogger dengan Kreativitas Remaja Perempuan pada Masa Pandemi Covid-19Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 767-772, 2021Penulis : FK Agustin, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Cimahi Peugeot Owners Community dalam Membangun CitraSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 719-724, 2021Penulis : MI Permana, T Wiwitan 0 dikutip |
Penggunaan Instagram sebagai Media PromosiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 423-427, 2021Penulis : BD Octaviani, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Brand Activation dalam Meningkatkan Corporate Branding di Garis TemuSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 417-422, 2021Penulis : PN Azizah, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Antara Iklim Komunikasi Organisasi dengan Kinerja Pegawai di Instansi PemerintahSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 733-736, 2021Penulis : AT Amalia, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relation Pecah Kopi pada Masa PandemiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 517-521, 2021Penulis : Q Kharisma, T Wiwitan 0 dikutip |
Manajerial dan Pemberdayaan UMKMSchoolar UPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, E Setiawan, R Gani, R Lestari, N Nurleli, ... 0 dikutip |
Pelayanan PublikSchoolar Yayasan Kita Menulis, 2020Penulis : MF Rahmadana, AT Mawati, N Siagian, MA Perangin-angin, J Refelino, ... 80 dikutip |
Personal Branding Penyiar RadioSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2020Penulis : RA Fauzie, T Wiwitan 0 dikutip |
Struktur Sebagai Elemen Estetika Pada Desain Museum Automobil Mercedes BenzSchoolar Repository Tugas Akhir Prodi Arsitektur Itenas, 2020Penulis : TF Wiwitan 0 dikutip |
QUALITY OF PUBLIC SERVICE COMMUNICATION IN INDONESIAN PRIVATE UNIVERSITIESSchoolar PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (5), 177-190, 2020Penulis : T Wiwitan, ME Fuady, O Sinaga 0 dikutip |
Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru di Fakultas DakwahSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 125-130, 2020Penulis : H Hatami, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan antara Sosialisasi dengan Pengetahuan Tentang Panas BumiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 292-296, 2020Penulis : A Nurfaidah, T Wiwitan 0 dikutip |
Pengalaman Polisi WanitaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 272-275, 2020Penulis : DS Asysyahadatanie, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing PR PT. Agate InternationalSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 249-254, 2020Penulis : ND Afina, T Wiwitan 0 dikutip |
Aktivitas Media Monitoring Biro Humas Kementerian Perdagangan Republik IndonesiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 164-169, 2020Penulis : MR Maulida, T Wiwitan 0 dikutip |
Revitalisasi Gedung ‘Sarinah’Di Kawasan Konservasi Jalan Braga BandungSchoolar Reka Karsa: Jurnal Arsitektur 8 (2), 2020Penulis : AS Kulinan, W Rachmawan, TF Wiwitan 0 dikutip |
Implementation of Corporate Social Responsibility Framework in Mining CompaniesSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 203-207, 2019Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 1 dikutip |
Corporate Social Responsibility Model of Mining Companies in the Environmental Communication PerspectiveSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 363-366, 2019Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 0 dikutip |
The Analysis of Private University Service Quality and ImageSchoolar Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 114-118, 2019Penulis : N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady 1 dikutip |
Kajian Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun CitraSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : SL Nursyam, T Wiwitan 0 dikutip |
Makna Public Speaking pada Anggota ToastmastersSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : KW Sari, T Wiwitan 1 dikutip |
Makna Profesi Make Up ArtistSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 688-694, 2019Penulis : MA Arifien, T Wiwitan 0 dikutip |
Citra Ridwan Kamil Dikalangan Wartawan (Studi Kasus Citra Ridwan Kamil di Media Sosial sebagai Walikota Bandung dikalangan Wartawan)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : D Ramdhani, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Kampanye New Commitment; Enrich Not Exploit dengan Brand Image Produk The Body ShopSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : AN Fasha, T Wiwitan 1 dikutip |
Opini Pendengar Terhadap Program First Flight Di Radio 99ers BandungSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 155-161, 2019Penulis : N Azizah, T Wiwitan 0 dikutip |
Manajemen Public Relations di Perusahaan OutsourcingSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 722-730, 2019Penulis : N Kresmawati, T Wiwitan 1 dikutip |
Hubungan Tayangan Channel YouTube “Beauty Vlogger” Sarah Ayu dengan Perilaku Bermake-up Mahasiswa PerempuanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FF Saputra, T Wiwitan 0 dikutip |
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …Schoolar Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : S Venesa, T Wiwitan 0 dikutip |
Bank Indonesia Public Relation Strategy in Socializing New Money NKRI Year 2016 EmissionsSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : SE Mardatillah, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Humas Puslitbang Jalan & Jembatan dalam Sosialisasi Pembangunan Flyover CMP AntapaniSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : MM Martiana, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Public Relations dalam Mengelola Program Kartu PLN SehatSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : NS Jaatsiyah, T Wiwitan 0 dikutip |
Komunikasi dengan HatiSchoolar Pikiran Rakyat, 2019Penulis : T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) dalam Mempromosikan Pembaruan Kereta Ekonomi Rasa EksekutifSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : A Ermalinda, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Pesan Iklan Youtube Skippable Pre-Roll Video Jd. Id Dengan Brand Awareness Jd. IdSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : A Charissa, T Wiwitan 2 dikutip |
Strategi Rebranding PT Kazee Digital IndonesiaSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 327-334, 2019Penulis : L Listiani, T Wiwitan 0 dikutip |
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : S Venesa, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Public Relations SMP Istiqamah dalam Menangani IsuSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : Y Yulianti, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Word Of Mouth Sebagai Promosi dari KinerukuSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 430-439, 2019Penulis : MR Firdaus, T Wiwitan 0 dikutip |
BAHASA GAUL REMAJA DI MEDIA SOSIAL: POLARISASI BUDAYA GLOBALSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 571-576, 2018Penulis : N Yuliati, DL Ch, T Wiwitan 0 dikutip |
Konstruksi Makna Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam SwastaSchoolar INA-Rxiv, 2018Penulis : T Wiwitan, N Yulianita 1 dikutip |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PRSchoolar Jurnal The Messenger 10 (2), 135-143, 2018Penulis : T Wiwitan, N Yulianita 13 dikutip |
Menghindari berita bohongSchoolar Pikiran Rakyat, 2018Penulis : T WIWITAN 0 dikutip |
Pelayanan publikSchoolar Pikiran Rakyat, 2018Penulis : T WIWITAN 0 dikutip |
Hubungan Kampanye New Commitment; Enrich Not Exploit dengan Brand Image Produk The Body ShopSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 820-826, 2018Penulis : AN Fasha, T Wiwitan 1 dikutip |
Hubungan Pesan Iklan Youtube Skippable Pre-Roll Video Jd. Id Dengan Brand Awareness Jd. IdSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 644-652, 2018Penulis : A Charissa, T Wiwitan 3 dikutip |
Citra Ridwan Kamil Dikalangan Wartawan (Studi Kasus Citra Ridwan Kamil di Media Sosial sebagai Walikota Bandung dikalangan Wartawan)Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 761-767, 2018Penulis : D Ramdhani, T Wiwitan 2 dikutip |
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …Schoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 448-455, 2018Penulis : S Venesa, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Kampanye Politik dalan Film Our Brand Is CrisisSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 199-205, 2018Penulis : RMM Putra, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Tayangan Channel YouTube †œBeauty Vlogger†Sarah Ayu dengan Perilaku Bermake-up Mahasiswa PerempuanSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 116-123, 2018Penulis : FF Saputra, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Public Relations dalam Mengelola Program Kartu PLN SehatSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 1-11, 2018Penulis : NS Jaatsiyah, T Wiwitan 0 dikutip |
Marketing public relations" presentasi diri" le, baga (Studi kasus di Humas Universitas Islam Bandung dan Universitas Islam Sutan Agung Semarang)Schoolar Perhumas, Aspikom, Buku Litera, 2017Penulis : T WIWITAN, N YULIANITA 0 dikutip |
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung tentang Makna Hoax di Media Sosial WhatsappSchoolar WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 237-246, 2017Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 8 dikutip |
Strategi marketing public relations perguruan tinggi Islam swasta: Peluang dan tantangan di era MEASchoolar Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (1), 1-10, 2017Penulis : T Wiwitan, N Yulianita 26 dikutip |
Eksistensi Pendidikan Komunikasi di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)Schoolar Konferensi Nasional Komunikasi, 145-155, 2017Penulis : N dan Tresna Wiwitan 0 dikutip |
Public Relations dan Komunikasi PelayananSchoolarPenulis : TW dan Nurrahmawati 0 dikutip |
Bank Indonesia Public Relation Strategy in Socializing New Money NKRI Year 2016 EmissionsSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 485-490, 2017Penulis : SE Mardatillah, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) dalam Mempromosikan Pembaruan Kereta Ekonomi Rasa EksekutifSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 408-414, 2017Penulis : A Ermalinda, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Humas Puslitbang Jalan & Jembatan dalam Sosialisasi Pembangunan Flyover CMP AntapaniSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 375-381, 2017Penulis : MM Martiana, T Wiwitan 0 dikutip |
PENGARUH KNOWLEDGE PUBLIC RELATIONS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ‘RELIABILITY’KEPADA STAKEHOLDERSSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 213-219, 2016Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 1 dikutip |
Hubungan Antara Marketing Public Relations Dengan Sikap Siswa Sma&Smk Untuk Memilih UnisbaSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady 3 dikutip |
Knowledge and skill s of public relations profession in the context of genderSchoolarPenulis : N YULIANITA, T WIWITAN 0 dikutip |
Peluang, tantangan, dan solusi public relations dalam konteks genderSchoolar Media Piar Indonesia, 2016Penulis : N YULIANITA, T WIWITAN 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN HIBAH BERSAING: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI WILAYAH JAWA BARATSchoolar UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2016Penulis : N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Reportase Investigasi TRANS TV dengan Persepsi PenontonSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : MR Sopiyah, T Wiwitan 0 dikutip |
Makna Media Relations Bagi PR OfficerSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 970-976, 2016Penulis : N Permatasari, T Wiwitan 0 dikutip |
Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam SwastaSchoolar PR Indonesia Untuk Kejayaan Bangsa, 236-249, 2016Penulis : TW dan Neni Yulianita 0 dikutip |
Pakaian Sebagai Komunikasi ArtifaktualSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 443-448, 2016Penulis : RI Utari 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Host dengan Kepuasan Menonton Tayangan Program Talkshow" Sarah Sechan" di Net TVSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 265-270, 2016Penulis : CI Yuniar, T Wiwitan 1 dikutip |
Strategi PR dalam The Planet 21 Accor Sustainable Development ProgramSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 169-174, 2016Penulis : M Fadel, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Personal Selling dengan Minat Calon Nasabah di Prudential SukabumiSchoolar Prosiding Hubungan Masyarakat, 51-56, 2016Penulis : MS Vainingrum, T Wiwitan 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Reputasi lembaga (Studi Survey Eksplanatory Kualitas Pelayanan Penerimaan Mahasiswa Baru terhadap Reputasi UnisbaSchoolar Konferensi Nasional Komunikasi ISKI, 178-185, 2016Penulis : MEF Nurrahmawati, Tresna Wiwitan 0 dikutip |
Implementasi Marketing Public Relations di Universitas Islam BandungSchoolar International Conference of Communication, Industry and Community 1 (1), 572, 2016Penulis : T Wiwitan 0 dikutip |
Bandung Geulis: identitas komunikasi pelayanan publikSchoolar Pelangi Mitra Sukses, Perhumas, 2016Penulis : T WIWITAN 0 dikutip |
PENGARUH KNOWLEDGE PUBLIC RELATIONS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ‘ RELIABILITY’ KEPADA STAKEHOLDERSSchoolar Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 213-219, 2016Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 0 dikutip |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PRWOS (Web of Science) JURNAL THE MESSENGERPenulis : 2018 3 dikutip |
Corporate public relations: book chapterBuku Unpad PressPenulis : editor, Susanne Dida ... [et al.] 2017 Bandung |
Strategi Komunikasi Konsep âÂÂBayar Seikhlasnyaâ di Kafe XGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19Garuda Universitas Muhammadiyah Jakarta2022 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relatios âÂÂMobil Maungâ di PT. Pindad (Persero)Garuda UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Brand Activation The Interns Generation G dengan Citra PT Gudang Garam TbkGaruda UNISBA Press2022 0 dikutip |
SYMBOLIC INTERACTION: MARKETING PUBLIC RELATIONS IN PRIVATE ISLAMIC UNIVERSITYGaruda Univeristas Islam Bandung2021 0 dikutip |
Service Communication On Unisba Student Satisfaction During The Covid-19 PandemicGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2021 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing X Wedding OrganizerGaruda UPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PRGaruda Universitas Semarang2018 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEAGaruda Pusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2017 0 dikutip |
Konsep âÂÂCorporate Social Responsibilityâ dalam Kegiatan âÂÂCommunity RelationsâÂÂGaruda Universitas Islam Bandung2008 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Pemasaran Bahagia Kopi melalui Media Sosial InstagramBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : I Kurnia, T Wiwitan 0 dikutip |
Komunikasi Pelayanan Humas Dinas Pendidikan Kota BandungBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : RADAG Rhiezky, T Wiwitan 0 dikutip |
Implementasi Cyber Public Relations dalam Mempertahankan CitraBandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 2023Penulis : TI Novitasari, T Wiwitan 0 dikutip |
Implementation of skills for using social media in the context of online business communicationIslam, Media and Education in the Digital Era, 306-313, 2022Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, R Gani, E Setiawan 0 dikutip |
Public Relations Strategi digital marketing Rostic Wedding OrganizerBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : W Rusdarina, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Brand Activation The Interns Generation G Dengan Citra PT XBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Humas dalam Menjadi Citra Rumah SakitBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 416-423, 2022Penulis : H Viyandika, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Konsep" Bayar Seikhlasnya" di Kafe Dapur IkhlasBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : RE Ismail, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations “Mobil Maung” di PT. XBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 2022Penulis : WN Ariq, T Wiwitan 0 dikutip |
Social Media in the Context of Online Business Communication4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan 2 dikutip |
Hubungan Brand Activation The Interns Generation G dengan Citra PT Gudang Garam TbkBandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 252-254, 2022Penulis : T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relatios “Mobil Maung” di PT. Pindad (Persero)Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 43-47, 2022Penulis : WN Ariq, T Wiwitan 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Kepemimpinan terhadap Motivasi Kerja PegawaiBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 691-697, 2022Penulis : D Wulandari, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Antara Kegiatan Employee Relations dengan Motivasi Kerja KaryawanBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 504-511, 2022Penulis : W Wulansari, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Bisnis BritCham Indonesia dalam Mewadahi Kerjasama Perdagangan Bilateral Inggris dan IndonesiaBandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 265-273, 2022Penulis : DR Syahira, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Konsep “Bayar Seikhlasnya” di Kafe XJurnal Riset Public Relations, 31-34, 2022Penulis : RE Ismail, T Wiwitan 0 dikutip |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2022Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, S Novita 0 dikutip |
Pengalaman Polisi WanitaProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : DS Asysyahadatanie, T Wiwitan 0 dikutip |
Aktivitas Media Monitoring Biro Humas Kementerian Perdagangan Republik IndonesiaProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : MR Maulida, T Wiwitan 0 dikutip |
SYMBOLIC INTERACTION: MARKETING PUBLIC RELATIONS IN PRIVATE ISLAMIC UNIVERSITYAmwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah 5 (2), 244-254, 2021Penulis : T Wiwitan 1 dikutip |
Strategi Digital Marketing PR PT. Agate InternationalProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : ND Afina, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing X Wedding OrganizerJurnal Riset Public Relations, 112-119, 2021Penulis : W Rusdarina, T Wiwitan 9 dikutip |
Service Communication On Unisba Student Satisfaction During The Covid-19 PandemicMediator: Jurnal Komunikasi 14 (2), 183-194, 2021Penulis : T Wiwitan, MS Drajat, N Nurrahmawati 1 dikutip |
Hubungan antara Kualitas Kerja Protokoler dengan CitraProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : TR Hikmat, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan antara Sosialisasi dengan Pengetahuan Tentang Panas BumiProsiding Hubungan Masyarakat, 2021Penulis : A Nurfaidah, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Beauty Vlogger dengan Kreativitas Remaja Perempuan pada Masa Pandemi Covid-19Prosiding Hubungan Masyarakat, 767-772, 2021Penulis : FK Agustin, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Cimahi Peugeot Owners Community dalam Membangun CitraProsiding Hubungan Masyarakat, 719-724, 2021Penulis : MI Permana, T Wiwitan 0 dikutip |
Penggunaan Instagram sebagai Media PromosiProsiding Hubungan Masyarakat, 423-427, 2021Penulis : BD Octaviani, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Brand Activation dalam Meningkatkan Corporate Branding di Garis TemuProsiding Hubungan Masyarakat, 417-422, 2021Penulis : PN Azizah, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Antara Iklim Komunikasi Organisasi dengan Kinerja Pegawai di Instansi PemerintahProsiding Hubungan Masyarakat, 733-736, 2021Penulis : AT Amalia, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relation Pecah Kopi pada Masa PandemiProsiding Hubungan Masyarakat, 517-521, 2021Penulis : Q Kharisma, T Wiwitan 0 dikutip |
Manajerial dan Pemberdayaan UMKMUPT Publikasi Ilmiah Unisba, 2021Penulis : N Yulianita, T Wiwitan, E Setiawan, R Gani, R Lestari, N Nurleli, ... 0 dikutip |
Pelayanan PublikYayasan Kita Menulis, 2020Penulis : MF Rahmadana, AT Mawati, N Siagian, MA Perangin-angin, J Refelino, ... 80 dikutip |
Personal Branding Penyiar RadioProsiding Hubungan Masyarakat, 2020Penulis : RA Fauzie, T Wiwitan 0 dikutip |
Struktur Sebagai Elemen Estetika Pada Desain Museum Automobil Mercedes BenzRepository Tugas Akhir Prodi Arsitektur Itenas, 2020Penulis : TF Wiwitan 0 dikutip |
QUALITY OF PUBLIC SERVICE COMMUNICATION IN INDONESIAN PRIVATE UNIVERSITIESPalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (5), 177-190, 2020Penulis : T Wiwitan, ME Fuady, O Sinaga 0 dikutip |
Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru di Fakultas DakwahProsiding Hubungan Masyarakat, 125-130, 2020Penulis : H Hatami, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan antara Sosialisasi dengan Pengetahuan Tentang Panas BumiProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 292-296, 2020Penulis : A Nurfaidah, T Wiwitan 0 dikutip |
Pengalaman Polisi WanitaProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 272-275, 2020Penulis : DS Asysyahadatanie, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing PR PT. Agate InternationalProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 249-254, 2020Penulis : ND Afina, T Wiwitan 0 dikutip |
Aktivitas Media Monitoring Biro Humas Kementerian Perdagangan Republik IndonesiaProsiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 164-169, 2020Penulis : MR Maulida, T Wiwitan 0 dikutip |
Revitalisasi Gedung ‘Sarinah’Di Kawasan Konservasi Jalan Braga BandungReka Karsa: Jurnal Arsitektur 8 (2), 2020Penulis : AS Kulinan, W Rachmawan, TF Wiwitan 0 dikutip |
Implementation of Corporate Social Responsibility Framework in Mining CompaniesSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 203-207, 2019Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 1 dikutip |
Corporate Social Responsibility Model of Mining Companies in the Environmental Communication PerspectiveSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 363-366, 2019Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 0 dikutip |
The Analysis of Private University Service Quality and ImageSocial and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 114-118, 2019Penulis : N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady 1 dikutip |
Kajian Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun CitraProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : SL Nursyam, T Wiwitan 0 dikutip |
Makna Public Speaking pada Anggota ToastmastersProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : KW Sari, T Wiwitan 1 dikutip |
Makna Profesi Make Up ArtistProsiding Hubungan Masyarakat, 688-694, 2019Penulis : MA Arifien, T Wiwitan 0 dikutip |
Citra Ridwan Kamil Dikalangan Wartawan (Studi Kasus Citra Ridwan Kamil di Media Sosial sebagai Walikota Bandung dikalangan Wartawan)Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : D Ramdhani, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Kampanye New Commitment; Enrich Not Exploit dengan Brand Image Produk The Body ShopProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : AN Fasha, T Wiwitan 1 dikutip |
Opini Pendengar Terhadap Program First Flight Di Radio 99ers BandungProsiding Hubungan Masyarakat, 155-161, 2019Penulis : N Azizah, T Wiwitan 0 dikutip |
Manajemen Public Relations di Perusahaan OutsourcingProsiding Hubungan Masyarakat, 722-730, 2019Penulis : N Kresmawati, T Wiwitan 1 dikutip |
Hubungan Tayangan Channel YouTube “Beauty Vlogger” Sarah Ayu dengan Perilaku Bermake-up Mahasiswa PerempuanProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : FF Saputra, T Wiwitan 0 dikutip |
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …Prosiding Hubungan MasyarakatPenulis : S Venesa, T Wiwitan 0 dikutip |
Bank Indonesia Public Relation Strategy in Socializing New Money NKRI Year 2016 EmissionsProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : SE Mardatillah, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Humas Puslitbang Jalan & Jembatan dalam Sosialisasi Pembangunan Flyover CMP AntapaniProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : MM Martiana, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Public Relations dalam Mengelola Program Kartu PLN SehatProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : NS Jaatsiyah, T Wiwitan 0 dikutip |
Komunikasi dengan HatiPikiran Rakyat, 2019Penulis : T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) dalam Mempromosikan Pembaruan Kereta Ekonomi Rasa EksekutifProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : A Ermalinda, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Pesan Iklan Youtube Skippable Pre-Roll Video Jd. Id Dengan Brand Awareness Jd. IdProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : A Charissa, T Wiwitan 2 dikutip |
Strategi Rebranding PT Kazee Digital IndonesiaProsiding Hubungan Masyarakat, 327-334, 2019Penulis : L Listiani, T Wiwitan 0 dikutip |
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : S Venesa, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Public Relations SMP Istiqamah dalam Menangani IsuProsiding Hubungan Masyarakat, 2019Penulis : Y Yulianti, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Komunikasi Word Of Mouth Sebagai Promosi dari KinerukuProsiding Hubungan Masyarakat, 430-439, 2019Penulis : MR Firdaus, T Wiwitan 0 dikutip |
BAHASA GAUL REMAJA DI MEDIA SOSIAL: POLARISASI BUDAYA GLOBALProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 4 (1), 571-576, 2018Penulis : N Yuliati, DL Ch, T Wiwitan 0 dikutip |
Konstruksi Makna Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam SwastaINA-Rxiv, 2018Penulis : T Wiwitan, N Yulianita 1 dikutip |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PRJurnal The Messenger 10 (2), 135-143, 2018Penulis : T Wiwitan, N Yulianita 13 dikutip |
Menghindari berita bohongPikiran Rakyat, 2018Penulis : T WIWITAN 0 dikutip |
Pelayanan publikPikiran Rakyat, 2018Penulis : T WIWITAN 0 dikutip |
Hubungan Kampanye New Commitment; Enrich Not Exploit dengan Brand Image Produk The Body ShopProsiding Hubungan Masyarakat, 820-826, 2018Penulis : AN Fasha, T Wiwitan 1 dikutip |
Hubungan Pesan Iklan Youtube Skippable Pre-Roll Video Jd. Id Dengan Brand Awareness Jd. IdProsiding Hubungan Masyarakat, 644-652, 2018Penulis : A Charissa, T Wiwitan 3 dikutip |
Citra Ridwan Kamil Dikalangan Wartawan (Studi Kasus Citra Ridwan Kamil di Media Sosial sebagai Walikota Bandung dikalangan Wartawan)Prosiding Hubungan Masyarakat, 761-767, 2018Penulis : D Ramdhani, T Wiwitan 2 dikutip |
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …Prosiding Hubungan Masyarakat, 448-455, 2018Penulis : S Venesa, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Kampanye Politik dalan Film Our Brand Is CrisisProsiding Hubungan Masyarakat, 199-205, 2018Penulis : RMM Putra, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Tayangan Channel YouTube †œBeauty Vlogger†Sarah Ayu dengan Perilaku Bermake-up Mahasiswa PerempuanProsiding Hubungan Masyarakat, 116-123, 2018Penulis : FF Saputra, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Public Relations dalam Mengelola Program Kartu PLN SehatProsiding Hubungan Masyarakat, 1-11, 2018Penulis : NS Jaatsiyah, T Wiwitan 0 dikutip |
Marketing public relations" presentasi diri" le, baga (Studi kasus di Humas Universitas Islam Bandung dan Universitas Islam Sutan Agung Semarang)Perhumas, Aspikom, Buku Litera, 2017Penulis : T WIWITAN, N YULIANITA 0 dikutip |
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung tentang Makna Hoax di Media Sosial WhatsappWACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 237-246, 2017Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 8 dikutip |
Strategi marketing public relations perguruan tinggi Islam swasta: Peluang dan tantangan di era MEAMediator: Jurnal Komunikasi 10 (1), 1-10, 2017Penulis : T Wiwitan, N Yulianita 26 dikutip |
Eksistensi Pendidikan Komunikasi di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)Konferensi Nasional Komunikasi, 145-155, 2017Penulis : N dan Tresna Wiwitan 0 dikutip |
Public Relations dan Komunikasi PelayananPenulis : TW dan Nurrahmawati 0 dikutip |
Bank Indonesia Public Relation Strategy in Socializing New Money NKRI Year 2016 EmissionsProsiding Hubungan Masyarakat, 485-490, 2017Penulis : SE Mardatillah, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) dalam Mempromosikan Pembaruan Kereta Ekonomi Rasa EksekutifProsiding Hubungan Masyarakat, 408-414, 2017Penulis : A Ermalinda, T Wiwitan 0 dikutip |
Strategi Humas Puslitbang Jalan & Jembatan dalam Sosialisasi Pembangunan Flyover CMP AntapaniProsiding Hubungan Masyarakat, 375-381, 2017Penulis : MM Martiana, T Wiwitan 0 dikutip |
PENGARUH KNOWLEDGE PUBLIC RELATIONS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ‘RELIABILITY’KEPADA STAKEHOLDERSProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 213-219, 2016Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 1 dikutip |
Hubungan Antara Marketing Public Relations Dengan Sikap Siswa Sma&Smk Untuk Memilih UnisbaProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016Penulis : T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady 3 dikutip |
Knowledge and skill s of public relations profession in the context of genderPenulis : N YULIANITA, T WIWITAN 0 dikutip |
Peluang, tantangan, dan solusi public relations dalam konteks genderMedia Piar Indonesia, 2016Penulis : N YULIANITA, T WIWITAN 0 dikutip |
LAPORAN AKHIR PENELITIAN HIBAH BERSAING: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI WILAYAH JAWA BARATUNIVERSITAS ISLAM BANDUNG, 2016Penulis : N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady 0 dikutip |
Hubungan antara Tayangan Reportase Investigasi TRANS TV dengan Persepsi PenontonProsiding Hubungan Masyarakat, 2016Penulis : MR Sopiyah, T Wiwitan 0 dikutip |
Makna Media Relations Bagi PR OfficerProsiding Hubungan Masyarakat, 970-976, 2016Penulis : N Permatasari, T Wiwitan 0 dikutip |
Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam SwastaPR Indonesia Untuk Kejayaan Bangsa, 236-249, 2016Penulis : TW dan Neni Yulianita 0 dikutip |
Pakaian Sebagai Komunikasi ArtifaktualProsiding Hubungan Masyarakat, 443-448, 2016Penulis : RI Utari 0 dikutip |
Hubungan antara Kredibilitas Host dengan Kepuasan Menonton Tayangan Program Talkshow" Sarah Sechan" di Net TVProsiding Hubungan Masyarakat, 265-270, 2016Penulis : CI Yuniar, T Wiwitan 1 dikutip |
Strategi PR dalam The Planet 21 Accor Sustainable Development ProgramProsiding Hubungan Masyarakat, 169-174, 2016Penulis : M Fadel, T Wiwitan 0 dikutip |
Hubungan Personal Selling dengan Minat Calon Nasabah di Prudential SukabumiProsiding Hubungan Masyarakat, 51-56, 2016Penulis : MS Vainingrum, T Wiwitan 0 dikutip |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Reputasi lembaga (Studi Survey Eksplanatory Kualitas Pelayanan Penerimaan Mahasiswa Baru terhadap Reputasi UnisbaKonferensi Nasional Komunikasi ISKI, 178-185, 2016Penulis : MEF Nurrahmawati, Tresna Wiwitan 0 dikutip |
Implementasi Marketing Public Relations di Universitas Islam BandungInternational Conference of Communication, Industry and Community 1 (1), 572, 2016Penulis : T Wiwitan 0 dikutip |
Bandung Geulis: identitas komunikasi pelayanan publikPelangi Mitra Sukses, Perhumas, 2016Penulis : T WIWITAN 0 dikutip |
PENGARUH KNOWLEDGE PUBLIC RELATIONS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ‘ RELIABILITY’ KEPADA STAKEHOLDERSProsiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 213-219, 2016Penulis : N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan 0 dikutip |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PRJURNAL THE MESSENGERPenulis : 2018 3 dikutip |
Corporate public relations: book chapterUnpad PressPenulis : editor, Susanne Dida ... [et al.] 2017 Bandung |
Strategi Komunikasi Konsep âÂÂBayar Seikhlasnyaâ di Kafe XUPT Publikasi Ilmiah Unisba2022 0 dikutip |
MODEL DIALOGIS DALAM KOMUNIKASI PELAYANAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MASA PANDEMI COVID-19Universitas Muhammadiyah Jakarta2022 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relatios âÂÂMobil Maungâ di PT. Pindad (Persero)UNISBA Press2022 0 dikutip |
Hubungan Brand Activation The Interns Generation G dengan Citra PT Gudang Garam TbkUNISBA Press2022 0 dikutip |
SYMBOLIC INTERACTION: MARKETING PUBLIC RELATIONS IN PRIVATE ISLAMIC UNIVERSITYUniveristas Islam Bandung2021 0 dikutip |
Service Communication On Unisba Student Satisfaction During The Covid-19 PandemicPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2021 0 dikutip |
Strategi Digital Marketing X Wedding OrganizerUPT Publikasi Ilmiah Unisba2021 0 dikutip |
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PRUniversitas Semarang2018 0 dikutip |
Strategi Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEAPusat Penerbitan Universitas (P2U) LPPM Unisba2017 0 dikutip |
Konsep âÂÂCorporate Social Responsibilityâ dalam Kegiatan âÂÂCommunity RelationsâÂÂUniversitas Islam Bandung2008 0 dikutip |
Pengaruh Komunikasi Pelayanan di Saat Pandemi terhadap Kepuasan Mahasiswa Unisba (Studi Korelasi mengenai Customer Relationship Management)Internal Customer Relationship Management, Komunikasi Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa, Pandemi.2021 Penelitian Dosen Utama - Penelitian Dasar - |
KOMUNIKASI PELAYANAN SAAT PANDEMI COVID-19 DI PERGURUAN TINGGI SWASTA BINAAN UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG (Studi Kasus di Universitas Sangga Buana, STIKOM, dan STIA Sebelas April)Internal Komunikasi Pelayanan, Manajemen Relasi, Online, Pandemi Covid-19.2022 Penelitian Dosen Utama - Penelitian Dasar - |
PENGARUH KOMUNIKASI PELAYANAN DI SAAT PANDEMI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNISBA (STUDI KORELASI MENGENAI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT)Eksternal PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : TRESNA WIWITAN Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)Eksternal Penelitian DasarPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2020 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah) |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)Eksternal Penelitian DasarPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2018 Implementasi : 2019 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa BaratEksternal Penelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : NURRAHMAWATI Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)Eksternal Penelitian DasarPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa BaratEksternal Penelitian Produk TerapanPemimpin : NURRAHMAWATI Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2016 Implementasi : 2017 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta: Studi Kasus di Humas Unisba dan UnissulaEksternal Penelitian Disertasi DoktorPemimpin : TRESNA WIWITAN Pengajuan Awal : 2016 Pengajuan : 2016 Implementasi : 2017 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa BaratEksternal Penelitian Produk TerapanPemimpin : NURRAHMAWATI Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Pengaruh Komunikasi Pelayanan di Saat Pandemi terhadap Kepuasan Mahasiswa Unisba (Studi Korelasi mengenai Customer Relationship Management)Customer Relationship Management, Komunikasi Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa, Pandemi.2021 Penelitian Dosen Utama - Penelitian Dasar - |
KOMUNIKASI PELAYANAN SAAT PANDEMI COVID-19 DI PERGURUAN TINGGI SWASTA BINAAN UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG (Studi Kasus di Universitas Sangga Buana, STIKOM, dan STIA Sebelas April)Komunikasi Pelayanan, Manajemen Relasi, Online, Pandemi Covid-19.2022 Penelitian Dosen Utama - Penelitian Dasar - |
PENGARUH KOMUNIKASI PELAYANAN DI SAAT PANDEMI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNISBA (STUDI KORELASI MENGENAI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT)PENELITIAN DOSEN UTAMAPemimpin : TRESNA WIWITAN Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)Penelitian DasarPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2019 Implementasi : 2020 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah) |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)Penelitian DasarPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2018 Implementasi : 2019 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa BaratPenelitian Strategis Nasional InstitusiPemimpin : NURRAHMAWATI Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Hubungan Antara Implementasi CSR dengan Sikap Komunitas Perusahaan (Studi Korelasi pada Perusahaan-perusahaan Tambang di Sulawesi)Penelitian DasarPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2017 Pengajuan : 2017 Implementasi : 2018 Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Menengah) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa BaratPenelitian Produk TerapanPemimpin : NURRAHMAWATI Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2016 Implementasi : 2017 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Marketing Public Relations di Perguruan Tinggi Islam Swasta: Studi Kasus di Humas Unisba dan UnissulaPenelitian Disertasi DoktorPemimpin : TRESNA WIWITAN Pengajuan Awal : 2016 Pengajuan : 2016 Implementasi : 2017 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa BaratPenelitian Produk TerapanPemimpin : NURRAHMAWATI Pengajuan Awal : 2015 Pengajuan : 2015 Implementasi : 2016 Teknologi Informasi dan Komunikasi |
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU DI BIDANG JASA BOGA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SEBAGAI MEDIA BISNISInternal Pengembangan Kewirausahaan Baru, Media Online, Bisnis online, Jasa Boga, pesantren2022 PKM Program Pengembangan Kewirausahaan - |
MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINEEksternal PENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
KETERAMPILAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM KONTEKS KOMUNIKASI BISNIS ON LINEEksternal PENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU DI BIDANG JASA BOGA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SEBAGAI MEDIA BISNISPengembangan Kewirausahaan Baru, Media Online, Bisnis online, Jasa Boga, pesantren2022 PKM Program Pengembangan Kewirausahaan - |
MEMBANGUN PROGRAM PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BARU BERBASIS TEKNOLOGI MELALUI BISNIS ONLINEPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2020 Pengajuan : 2021 Implementasi : 2021 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
KETERAMPILAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM KONTEKS KOMUNIKASI BISNIS ON LINEPENGABDIAN KEPADA MASYARAKATPemimpin : NENI YULIANITA Pengajuan Awal : 2019 Pengajuan : 2020 Implementasi : 2020 SOSIAL HUMANIORA, EKONOMI DAN PENDIDIKAN |
Dosen Mengajar TA 2023/2024
Daftar Matakuliah
HAA131 • KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGISemester Ganjil Prodi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : I 0 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : Q 0 SKS |
HAB292 • TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : X 6 SKS |
HBB202 • NEGOSIASI BISNISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HBB202 • NEGOSIASI BISNISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AA 2 SKS |
HAB292 • TESISSemester Ganjil Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 6 SKS |
HAC501 • MPK KuantitatifSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HCC501 • Digital Marketing PRSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HCC501 • Digital Marketing PRSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 2 SKS |
HCC501 • Digital Marketing PRSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC702 • Kapita Selekta KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAC702 • Kapita Selekta KomunikasiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : G 3 SKS |
HAC703 • SeminarSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : Y 2 SKS |
HAC891 • SkripsiSemester Ganjil Prodi Ilmu KomunikasiKelas : Y 5 SKS |
HAB106 • KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF SOSIOLOGISemester Genap Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANSemester Genap Prodi Magister Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAC201 • Teori KomunikasiSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HAC203 • Dasar-dasar Publik RelationsSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC601 • MPK KualitatifSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HCC602 • Kepemimpinan & Manajemen PRSemester Genap Prodi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
Daftar Matakuliah
HAA131 • KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGIProdi Doktor Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : I 0 SKS |
HAB191 • PROPOSAL TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : Q 0 SKS |
HAB292 • TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : X 6 SKS |
HBB202 • NEGOSIASI BISNISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HBB202 • NEGOSIASI BISNISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : AA 2 SKS |
HAB292 • TESISProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 6 SKS |
HAC501 • MPK KuantitatifProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |
HCC501 • Digital Marketing PRProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HCC501 • Digital Marketing PRProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 2 SKS |
HCC501 • Digital Marketing PRProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 2 SKS |
HAC702 • Kapita Selekta KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : B 3 SKS |
HAC702 • Kapita Selekta KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : G 3 SKS |
HAC703 • SeminarProdi Ilmu KomunikasiKelas : Y 2 SKS |
HAC891 • SkripsiProdi Ilmu KomunikasiKelas : Y 5 SKS |
Daftar Matakuliah
HAB106 • KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF SOSIOLOGIProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : A 2 SKS |
HAB191 • SEMINAR USULAN PENELITIANProdi Magister Ilmu KomunikasiKelas : C 2 SKS |
HAC201 • Teori KomunikasiProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HAC203 • Dasar-dasar Publik RelationsProdi Ilmu KomunikasiKelas : D 3 SKS |
HAC601 • MPK KualitatifProdi Ilmu KomunikasiKelas : E 3 SKS |
HCC602 • Kepemimpinan & Manajemen PRProdi Ilmu KomunikasiKelas : A 3 SKS |